Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

100 Bukti Raksasa Nephilim Ada di Bumi (2)

| Bab 1 | Bab 2 | Bab 3 |

41. Raksasa Sumeria digambarkan sama dengan raksasa Alkitab

“Kebudayaan paling awal yang terorganisir dianggap adalah Sumeria di Lembah Mesopotamia. Mereka meninggalkan lempeng-lempeng batu menggambarkan kehidupan masa itu. Banyak dari gambar pahatan itu menggambarkan sosok “Raja Raksasa,” manusia dengan 6 jari-jari tangan dan kaki, kemungkinan 12 – 18 kaki (3,6 – 5,4 m) tingginya, yang kepada mereka seluruh penduduk negeri sujud dan menyembahnya. Orang-orang Sumeria menyebut dewa-dewa mereka dengan nama Anunnaki. Tubuhnya jauh lebih besar, lebih berat dan lebih berotot dibanding manusia biasa.

anunnaki

Anunnaki, dewa-dewa orang Sumeria digambarkan sebagai raksasa.

anunnaki600

Salah satu dewa orang Sumeria, Enki. Dianggap sebagai dewa kehidupan yang mencukupi dan menambah-nambahkan, dan sering digambarkan dengan dua aliran air yang terpancar dari bahunya, satunya Tigris, yang lain Efrat. Dewa-dewa Anunnaki dahulu memerintah manusia.

42. Jack Pembunuh Raksasa dipercaya adalah orang yang nyata

“Cerita rakyat Welsh dan legenda menghasilkan kisah dongeng Inggris Ye Olde’ Jack Pembunuh Raksasa. Ada beberapa dongeng disamping dongeng “Beanstalk” (pohon buncis) yang sangat terkenal. Jack harus berperang dan bertempur melawan raksasa, Cormoran dan Blunderbore.”

999-600

43. Kerangka raksasa ditemukan di Virginia

“Sebuah kerangka manusia membusuk dikatakan saksi mata berukuran sekitar 3,28 meter (tinggi 10 feet 9 inchi), digali para pekerja ketika membajak kebun anggur pada bulan November 1856 di East Wheeling, sekarang di Virginia Barat.”

3-giant-skeletons-7-600

Potongan koran lama yang memberitakan penemuan kerangka raksasa. Mengapa kemudian Smithsonian “merampas” tulang-belulang raksasa-raksasa ini?

44. Kerangka raksasa ditemukan di California

“Kerangka manusia berukuran 3,6 meter (12 kaki) digali di Lompock Rancho, California, pada tahun 1833 oleh para tentara ketika menggali sumur tempat menyimpan bubuk mesiu. Kerangka ini memiliki gigi 2 jajar dan dikelilingi dengan sejumlah kapak batu, kerang berukir dan batu porphyry dengan simbol-simbol yang sulit dimengerti.”

giant-skeletons-california6

45. Alkitab berbicara mengenai Negeri Para Raksasa

Ulangan 3:13 Dan sisa Gilead dan seluruh Basan, kerajaan Og, aku memberikannya kepada setengah suku Manashe -semua wilayah Argob sampai ke Basan yang disebut negeri manusia raksasa.

seal600

Ada sangat banyak bukti-bukti raksasa hidup di masa lalu. Mengapa itu disembunyikan?

46. Kerangka raksasa ditemukan di Louisiana

“Kerangka sepanjang 9 feet 11 inchi (2,98 m) digali pada tahun 1928 oleh petani yang menggali sumur untuk mengubur sampah di Tensas Parish, Louisiana didekat Waterproof. Tahun 1931, kerangka sepanjang 10 kaki 2 inchi (3,05 m) telah digali seorang anak ketika menguburkan anjingnya di dekat Madison Parish.”

dewhurstr1-queen4001

Kerangka raksasa yang berasal dari gundukan tanah di Moundsville. Para arkeolog yang menyelidiki gundukan tanah ini menggali kerangka yang dikatakan sebagai seorang perempuan karena susunan tulang-belulangnya. Kerangka ini tingginya 7 kaki 4 inchi dan tulang rahangnya dengan mudah mencaplok kepala manusia, beratnya 160 pon.
Bersama kerangka ini ditemukan juga perhiasan kuno berupa 1700 manik-manik gading, 500 kulit kerang dari spesies yang langka, lima gelang tembaga. Manik-manik dan perhiasan kulit kerang ini ada di sekitar leher dan dada kerangka ini, sedangkan gelang-gelang ada di lengannya.

Dari gundukan tanah itu juga diperoleh kerangka laki-laki setinggi 8 kaki (2,44 m). Tidak ada ornamen di sekitarnya. Kerangka-kerangka ini dikirim ke Smithsonian Institute di Washington. Kerangka perempuan ini sepertinya berasal dari Kurgan di Russia, namun perhiasannya sama seperti Ratu Nephilim.

47. Kerangka raksasa ditemukan di Indiana

“Kerangka 9 kaki 8 inchi (2,9 m) telah digali dari gundukan tanah didekat Brewersville, Indiana (Indianapolis News, 10 November 1975).”

belyj_gigant_donbassa400
Bukti-bukti keberadaan para raksasa begitu banyak. Kita selama ini telah dibohongi.

48. Kerangka manusia raksasa ditemukan di Minnesota

“Di Clearwater Minnesota, kerangka 7 raksasa ditemukan dalam gundukan tanah. Mereka memiliki kepala mengerucut dan gigi ganda 2 jajar lengkap (Childress 1992, halaman 468).”

gigi-dua-jajar
Gigi dua jajar: salah satu ciri khusus tengkorak raksasa yang pernah ditemukan.
teeth600
Jika raksasa-raksasa ini nyata, apalagi yang tersembunyi di sana? Dan kenapa keberadaan para raksasa ini tidak pernah diajarkan di sekolah-sekolah?

49. Musa dan Yosua membunuh raksasa di Tanah Perjanjian

Yosua 13:12 Seluruh kerajaan Og di Basan, yang memerintah di Ashtarot dan di Edrei; ialah yang masih tinggal dari sisa keturunan para raksasa, dan Musa telah mengalahkan mereka serta menyingkirkan mereka.

raksasa-dinasti-firaun
Siapakah para Firaun Raksasa dalam dinasti Mesir?

50. Sejumlah kerangka raksasa ditemukan di Ohio

“Sebuah gundukan tanah didekat Toledo, Ohio, berisi 20 kerangka, terduduk dan menghadap ke timur dengan rahang dan gigi yang “2 kali lebih besar dari orang-orang masa kini,” dan disamping tiap-tiap kerangka ini ada mangkok besar dengan “ukiran gambar hieroglyph yang tidak dipahami.” (Chicago Record, 24 Oktober 1895, dikutip Ron G. Dobbins, Jurnal NEARA, volume 13, musim gugur 1978).”

giant-ohio600

51. Para Raksasa ini percaya sebagai Mason yang pertama

Arti hurufiah Mason adalah “tukang batu”, sebutan bagi ahli bangunan.

“Dalam seluruh sisa-sisa peninggalan arsitektur Cyclopean … ada kemiripan tunggal yang sulit untuk dijelaskan. Telah dianggap bahwa Cyclopeans merupakan semacam Freemason yang dipekerjakan untuk membangun mercusuar, benteng-benteng, dan sebagainya, yang mewariskan seni misterius mereka dari generasi ke generasi; dan ke-luarbiasa-an bangunan-bangunan mereka menimbulkan kisah-kisah yang dikaitkan dengan namanya.” – Charles Boileau Elliott, berkunjung ke tiga kerajaan besar Austria, Rusia, dan Turki, Volume 2 (1838)

giants_in_rekhmire600

Hieroglyph Mesir menunjukkan para raksasa mendirikan obelisk di tempatnya.

52. Raksasa 12 kaki (3,6 m) ditemukan tahun 1833

“Pada tahun 1833, para prajurit yang menggali di Lompock Rancho, California, menemukan kerangka manusia dengan ukuran tinggi 12 kaki (3,6 m). Kerangka itu dikelilingi oleh kerang ukir, kapak-kapak batu, dan artefak-artefak lainnya. Kerangka ini memiliki dua baris gigi atas dan bawah. Sayangnya, kerangka ini dikuburkan kembali diam-diam karena orang-orang Indian setempat menjadi marah karena sisa-sisa kerangka ini.”

giant-human-california600

Apakah raksasa-raksasa mendirikan monumen-monumen besar yang kita lihat di bumi?

53. Jejak kaki raksasa ditemukan di New Mexico pada tahun 1932

“Pada tahun 1932, Ellis Wright menemukan jejak kaki manusia di batu gypsum di White Sands, New Mexico. Penemuannya kemudian didukung oleh Fred Arthur, Supervisor Taman Nasional Lincoln dan orang-orang lain yang melaporkan bahwa tiap jejak itu panjangnya 22 inci (55,9 cm) dan lebarnya antara 8-10 inci (20,3-25,4 cm). Mereka meyakini cetakan jejak kaki ini berasal dari manusia karena garis cetakan sepasang kaki yang sempurna ditambah dengan punggung kaki yang mudah terlihat.”

mexico-old-footprint600

Mengapa para arkeolog menyatakan Smithsonian memusnahkan bukti-bukti keberadaan raksasa?

54. Seorang raksasa mencoba membunuh Raja Daud

2 Samuel 21:16 Dan Yisbi-Benob, yang adalah anak Rafa, keturunan raksasa, berat tombaknya tiga ratus shikal perunggu, dan dia diperlengkapi dengan sebuah pedang baru, bahkan dia berkata untuk membunuh Daud.

l1-1alkyoneus600

Benarkah ada orang-orang nyata yang dikenal sebagai pembunuh raksasa? Dalam mitologi Yunani dikenal Gigantomachy, peperangan dewa-dewa untuk membunuh para Titan (raksasa).

55. Sisa-sisa raksasa ditemukan dalam Perang Dunia II

“Selama Perang Dunia II, penulis Ivan T. Sanderson menceritakan bagaimana anak buahnya membuldozer bebatuan sedimen ketika membentur apa yang kelihatannya seperti kuburan. Di dalamnya ada tengkorak yang berukuran antara 22-24 inchi (55,9-61 cm) dari dagu sampai mahkota, yang hampir tiga kali lebih besar dari tengkorak manusia dewasa. Makhluk yang memiliki tengkorak ini jika diukur secara proporsional dengan benar, pasti setidaknya berukuran tinggi 12 kaki (3,6 m) atau lebih.”

giants-rock-art-arizona-400

Bahkan lukisan paling primitif di Arizona ini menggambarkan raksasa. Mengapa begitu?

56. Benarkah Santo Christopher termasuk suku raksasa kanibal?

“Salah satu cerita terakhir dari ras raksasa yang menduduki Eropa berasal dari abad pertengahan dan melibatkan salah satu tokoh yang mengejutkan: Saint Christopher. Walaupun cerita modern dari St. Christopher hanya menjadikannya sebagai seorang manusia biasa, atau mungkin seorang pria yang agak jelek, mereka yang benar-benar melihatnya memiliki cerita yang berbeda. Menurut rekan-rekannya, dia seorang raksasa, termasuk dalam suku kepala anjing, raksasa kanibalis. Jacques de Voragine dalam The Golden Legends menulis tentang St. Christopher: “Dia bertubuh raksasa, memiliki wajah menakutkan, dengan tinggi 12 coudees” (6 m).

christopher_monsters600
Lukisan Santo Christopher

57. Daud bukan satu-satunya orang yang membunuh raksasa dalam Alkitab

2 Samuel 21:18 Dan sesudah itu terjadilah perang lagi dengan orang Filistin di Gob daerah Filistin. Dan Sibekhai, orang Husa memukul kalah Saf, yang ada di antara keturunan raksasa.

26470872tg2-600
Relief raksasa Mesir dibunuh

58. Raksasa Celtic memiliki legenda sejarah

“Tidak banyak yang diketahui tentang kaum yang kemudian dikenal sebagai orang-orang Celtic. Diketahui bahwa mereka bermigrasi melintasi Asia Kecil, melalui Eropa Utara menuju ke tempat yang dikenal sebagai negeri Celtic di Wales, Skotlandia dan Irlandia. Kebanyakan cerita tentang mereka berhubungan dengan raksasa-raksasa yang sering ditemukan diantara mereka. Sejarawan Yunani kuno, Pausanias, menyebut mereka “orang-orang tertinggi di dunia.”

Apakah raksasa Celtic itu benar-benar ada dan kemana mereka pergi?

8146894_f520-600

59. Benarkah gagasan Nazi mengenai ras super itu diinspirasi para raksasa?

Bangsa Arya dikenal sebagai ras raksasa, karena mereka berdiri setinggi dua kali lipat tinggi orang-orang primitif yang mereka taklukkan. Banyak dari mummi-mummi Aryan dan kerangka yang ditemukan di zaman modern, seperti sisa-sisa di Lovelock, dan di tempat-tempat lain di seluruh Amerika Utara, membuktikan bahwa ras Arya ini raksasa dengan tinggi rata-rata untuk laki-lakinya 7 kaki 5 inchi – 8 kaki (2,4 meter) dan tinggi rata-rata untuk kaum wanitanya 6 kaki 5 inchi – 7 kaki (2,1 meter), bahkan beberapa dilaporkan kerangka mereka setinggi 12 kaki (3,6 meter).

blue-eyes-mummy-blonde600

“Perjalanan para raksasa melintasi wilayah Jerman kemungkinan besar menginspirasi legenda Teutonik dari ras Arya tentang manusia super (sebutan awalnya “Cimmerian” [artinya: kelam/gelap] memiliki kemiripan yang jelas lebih dari kebetulan bagi bangsa Arya). Gagasan Nazi mengenai “manusia super” ideal adalah raksasa berambut pirang, bermata biru; ini adalah deskripsi sejarah yang tepat mengenai Celtae. DeLoach juga membuat argumen yang bagus bahwa para raksasa penguasa Celtae sangat mungkin keturunan orang Enak, para raksasa yang dijumpai Israel di Tanah Perjanjian.”

blue-eyes600

Jika rambut pirang dari mummi-mummi Mesir yang Anda lihat pada gambar-gambar di atas itu adalah akibat proses mumifikasi, lalu kenapa patung-patung raja-raja Firaun Mesir dan bangsawan-bangsawan yang ada di bawahnya itu digambarkan dengan mata biru? Dari manakah raksasa-raksasa pirang bermata biru itu berasal?

Bola mata warna biru, hijau, dan hazel adalah salah satu dari beberapa indikasi genetika Nephilim.

60. Legenda raksasa berjari 6 ada diseluruh dunia

2 Samuel 21:20 Dan perang terjadi lagi di Gat, dan di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang jari-jari tangannya ada enam dan jari-jari kakinya ada enam, jadi berjumlah dua puluh empat. Dan dia pun termasuk keturunan raksasa.

canyonlands600

Fakta: raksasa-raksasa muncul diseluruh dunia dalam karya seni purba di gua-gua. Lukisan kuno ini menggambarkan raksasa dengan tangan dan kaki berjari 6. Apakah keberadaan para raksasa akan meruntuhkan teori evolusi yang kita kenal?

61. Homoseksualitas adalah hal normal di antara para raksasa

“Meskipun istri-istri mereka cantik, mereka memiliki sangat sedikit hubungan dengan mereka, tetapi penuh kebiasaan aneh dengan hawa nafsu menyala-nyala kepada laki-laki. Dan hal yang paling mencengangkan dari semuanya adalah bahwa mereka tidak merasa perduli dengan martabat mereka tetapi melacur satu kepada yang lain tanpa rasa khawatir dengan tubuh mereka; ataupun menganggap ini hal yang memalukan untuk dilakukan, sebaliknya ketika siapapun dari mereka yang mendekati dan menolak tawaran darinya, ini mereka anggap tindakan yang tidak terhormat.”

gay_greek_art600
Mengapa banyak sumber mengatakan bahwa raksasa-raksasa ini saling melakukan aktivitas homoseksual? Apakah mereka ini juga yang mengajari orang-orang Sodom dan Gomora untuk melakukan hal yang sama?

62. Kitab Henokh menuliskan asal-usul para raksasa

Kitab Henokh 7:1-6

  1. Dan mereka mengambil bagi diri mereka sendiri istri, dan masing-masing memilih untuk dirinya sendiri seseorang, dan mereka mulai mendekati perempuan-perempuan itu, dan bersetubuh dengan mereka, dan mengajari mereka mantera dan ilmu sihir, dan memperkenalkan mereka cara pemotongan akar-akaran dan kayu-kayuan.
  2. Dan mereka mengandung dan melahirkan raksasa besar yang tingginya tiga ribu ells.
  3. Mereka ini melahap semua hasil jerih payah manusia sampai-sampai manusia tidak dapat bertahan lagi.
  4. Kemudian para raksasa berbalik menyerang manusia untuk memakan mereka.
  5. Dan mereka mulai berbuat dosa kepada burung-burung dan binatang-binatang, kepada binatang-binatang yang merayap, dan ikan-ikan, dan saling memakan daging mereka sendiri, dan meminum darahnya.
  6. Dan bumi mengeluh karena kejahatan mereka.

Banyak legenda-legenda tentang raksasa di seluruh dunia yang menyebutkan bahwa mereka itu kanibal. Kebetulan?

Baik Yesus maupun Yudas mengutip dari Kitab Henokh, tetapi sekarang ini Gereja tidak mau membacanya, bahkan berani menyebutnya “sesat.”

Baca: Kitab Henokh – Buku untuk Generasi Akhir Zaman

63. Kitab Yobel juga menuliskan asal-usul raksasa-raksasa

Kitab Yobel 5:1 Dan terjadilah ketika anak-anak manusia mulai berlipat ganda di muka bumi dan anak-anak perempuan dilahirkan bagi mereka, bahwa malaikat-malaikat Elohim memandang mereka pada suatu tahun dalam Yobel ini, bahwa mereka itu cantik-cantik untuk dipandang. Dan mereka mengambil bagi diri mereka sendiri istri-istri dari semua yang mereka pilih, dan mereka melahirkan bagi mereka anak-anak lelaki dan mereka itu raksasa-raksasa.

Kitab Yobel 7:21-23 Karena tiga hal inilah datang Air Bah di atas bumi, yaitu, karena percabulan di mana para Malaikat Pengawas bertentangan dengan hukum ketetapan-ketetapan mereka, pergi melacurkan diri dengan anak-anak perempuan manusia, dan mengambil bagi diri mereka istri-istri dari semua yang mereka pilih. Dan mereka mengawali permulaan kenajisan. Dan mereka melahirkan anak-anak lelaki, Nâphîdîm, dan mereka semuanya tidak sama, dan mereka saling memangsa satu sama lain: dan raksasa-raksasa membunuh Nâphîl, dan Nâphîl membunuh Eljô, dan Eljô umat manusia, dan manusia seorang akan yang lain. Dan setiap orang menjual dirinya untuk berbuat kejahatan dan untuk menumpahkan banyak darah, dan bumi dipenuhi dengan kejahatan.

Kitab Yobel 29:9-10 Namun sebelumnya mereka biasa menyebut tanah Gil’ad itu negeri Rephaim, karena itu adalah negeri Rephaim, dan Rephaim dilahirkan (di sana), raksasa-raksasa yang tingginya sepuluh, sembilan, delapan turun hingga tujuh hasta. Dan tempat kediaman mereka mulai dari negeri bani Ammon hingga Gunung Chermon, dan pusat kerajaan-kerajaan mereka adalah Qarnayim dan Ashteroth, dan Edrei, dan Mîsûr, dan Beon.

Baca: Kitab Yobel

cave-paintings_600

Apakah raksasa ini nyata atau hanya imajinasi primitif? Mengapa keberadaan mereka masih tetap dilaporkan? Bahkan lukisan-lukisan primitif kuno ini menggambarkan raksasa.

64. Apakah raksasa-raksasa ini yang pertama kali mencoba-coba manipulasi genetika?

Kitab Yashar 4:18 Dan para hakim dan penguasa mereka (Nephilim) pergi kepada anak-anak perempuan manusia dan mengambil istri-istri mereka dengan paksa dari suami mereka sesuai dengan pilihan mereka, dan anak-anak manusia pada hari-hari itu mengambil kawanan ternak di bumi, binatang-binatang di padang dan burung-burung di udara, dan mengajarkan mencampur hewan dari satu jenis dengan jenis yang lain, dengan maksud untuk membangkitkan amarah Tuhan; Elohim melihat seluruh bumi dan semuanya rusak, karena semua makhluk telah rusak jalan hidupnya di bumi, semua manusia maupun semua binatang.

Baca: Kitab Yashar: Bukankah itu tertulis dalam Kitab Orang Jujur?

genetic-disk1-600

Piringan batu ini dibuat dari batu hitam yang dinamakan Luddite, dengan ukuran diameter 22 cm, berat 2 kg, ditemukan di Columbia, Amerika Selatan. Simbol pada piringan berupa ukiran yang menunjukkan detail biologis seperti sperma laki-laki dan sel telur wanita, dan alat kelamin, sel telur yang dibuahi, dan pertumbuhan embrio. Piringan genetik ini diperkirakan berasal dari masa sebelum Banjir Besar.

genetic-disk2-600

Bagian lain piringan genetik ini menunjukkan pembelahan sel. Tampak jelas berbagai fase kehamilan dari makhluk ini. Pertanyaannya adalah, jika pembuahan sel telur oleh sel sperma hanya bisa dilihat dengan mikroskop (yang baru ditemukan oleh Zakharias Jansen tahun 1590 di Belanda), bagaimana orang-orang Nephilim pada masa itu sudah mengetahuinya?

65. Ada setidaknya 5 raksasa di Gath selama masa pemerintahan Daud

2 Samuel 21:22 (ILT) Keempat orang ini termasuk keturunan raksasa di Gat. Dan mereka jatuh di tangan Daud, bersama dengan hamba-hambanya.

raksasa-firaun

Mengapa Firaun Mesir digambarkan sebagai raksasa? Apakah mereka keturunan Nephilim? Benarkah ada dinasti Mesir yang pernah diperintah oleh para raksasa? Tengkorak-tengkorak kepala mereka juga digambarkan sangat besar.

66. Apakah raksasa-raksasa menjelajah ke Peru dengan kapal?

“Saya telah menyatakan di atas bahwa orang-orang Peru tidak menyimpan catatan mengenai asal kedatangannya dari China. Namun mereka memiliki tradisi, tentang bagaimana orang-orang asing yang datang lewat laut ke negari mereka, yang mungkin layak untuk diulangi; Garcilasso de la Vega menceritakan tradisi seakan-akan dia sendiri mendengarnya di Peru. Mereka menegaskan, katanya, di seluruh Peru, raksasa-raksasa datang melalui laut ke tanjung yang sekarang dinamakan St. Helens, dengan kulit-kulit kayu yang dibuat dengan tergesa-gesa. Para raksasa ini begitu tinggi sehingga orang biasa hanya bisa mencapai tidak lebih tinggi dari lutut mereka, … ” – The Works of Huburt Howe Bancroft, Volume 5 Native Races 1882

giant-peru-600

67. Kaisar Romawi Maximinus Thrax adalah seorang raksasa

Apakah seorang raksasa benar-benar memerintah Kekaisaran Romawi?

maximinus-thrax600

Maximinum mungkin manusia paling besar yang pernah memegang kedudukan sebagai Kaisar Romawi. Sejarawan Augusta menyebutkan tingginya 2,6 m, dan begitu kuat sehingga dia bisa menarik kereta yang bermuatan penuh tanpa bantuan. Ukuran sepatunya legendaris, dan ungkapan “sepatu boot Maximinus” menjadi istilah populer bagi orang yang tinggi atau kurus. Potret sedada Maximinus dari Museum Louvre ini menggambarkan seseorang yang sangat kekar dan rahang yang kuat dan rambut berpotong pendek, gambaran seorang prajurit berpengalaman.

68. Kitab Barukh menceritakan raksasa yang binasa di dalam Air Bah

3 Barukh 4:10 Ketika Elohim mendatangkan Air Bah di atas bumi, dan menghancurkan segala makhluk, dan empat ratus sembilan ribu raksasa, dan air itu naik hingga lima belas hasta di atas pegunungan yang paling tinggi… 

noah-ark-600

70. Raksasa penyembah dewa Matahari

Relief raja raksasa Mesir penyembah dewa Matahari. Bukti raksasa penyembah Matahari ditemukan di Amerika Utara dan Afrika.

craneos_alien600

71. Kitab Yashar dan Alkitab mencatat adanya hybrid manusia setengah binatang

Kejadian 36:24 (ILT) Dan inilah anak-anak Zibeon: Ayah dan Anah. Anah inilah yang telah menemukan mata air panas (Ibrani: Yemim; keledai) di padang gurun, ketika dia sedang menggembalakan keledai jantan Zibeon, ayahnya.

keephas-600

Terjemahan Alkitab Bahasa Indonesia di atas sepertinya kurang akurat, karena kata-kata yang diterjemahkan sebagai “mata air panas” itu bahasa Ibrani aslinya adalah Yemim, sejenis makhluk hybrid (setengah manusia setengah binatang), yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai keledai atau bagal. Ini diteguhkan oleh Kitab Yashar yang memberikan penjelasan sebenarnya, apa yang dijumpai oleh Anah, cucu Seir, dari bani Esau. Kitab Yashar 36:28-33

  1. Ini adalah Anah yang menemukan Yemim di padang belantara ketika dia memberi makan keledai-keledai Zibeon ayahnya.
  2. Sementara dia memberi makan keledai-keledai ayahnya, dia membawa mereka ke padang belantara pada waktu yang berbeda untuk memberi mereka makan.
  3. Pada suatu hari dia membawa mereka ke salah satu padang gurun di tepi pantai, di seberang padang belantara orang-orang itu. Dan sementara dia sedang memberi mereka makan, lihatlah, suatu badai yang besar datang dari seberang lautan dan turun ke atas keledai-keledai yang sedang makan di sana. Mereka semuanya diam berdiri.
  4. Sesudah itu kira-kira seratus dua puluh binatang yang besar dan mengerikan keluar dari padang belantara dari seberang lautan, dan mereka semuanya datang ke tempat di mana keledai-keledai itu berada, dan mereka berdiam di sana.
  5. Binatang-binatang itu, dari bagian tengah ke bawah, berbentuk anak-anak manusia. Dan dari bagian tengah ke atas, beberapa memiliki keserupaan dengan beruang, beberapa memiliki keserupaan dengan keephas, dengan ekor di bagian belakang mereka dari antara bahu sampai mencapai ke tanah, seperti ekor dari ducheephath. Binatang-binatang ini datang dan naik dan menunggangi keledai-keledai ini, dan membawa mereka pergi. Mereka pergi sampai hari ini.
  6. Salah satu binatang ini mendekati Anah dan memukul dia dengan ekornya, dan kemudian melarikan diri dari tempat itu.

Makhluk-makhluk dari seberang lautan itu ada kemungkinan berasal dari Kittim, pusat kebudayaan Yunani yang penuh dengan dewa-dewa (Nephilim) dan makhluk-makhluk hybrid.

72. Kitab Yashar mencatat Zepho, cucu Esau yang bertarung melawan makhluk hybrid

Kitab Yashar 61:15 Zepho pergi dan dia memandang dan lihatlah, ada sebuah gua besar di kaki gunung, dan ada sebuah batu besar di mulut pintu gua. Zepho memecahkan batu itu dan dia masuk ke dalam gua dan dia mengamat-amati dan lihatlah, seekor binatang besar sedang memangsa lembu itu. Dari tengah ke atas badannya menyerupai manusia, dan dari tengah ke bawah badannya menyerupai binatang. Zepho bangkit melawan binatang itu dan membunuhnya dengan pedangnya.

Peristiwa ini terjadi di dalam sebuah gua di Pulau Kittim (Kreta).

minotaur-600
Minotaur, makhluk hybrid separuh manusia separuh kerbau.

73. Raksasa Kepulauan Solomon

Penduduk asli Kepulauan Solomon, termasuk Pulau Guadalcanal, menurut kesaksian, sampai hari ini masih menyaksikan keberadaan para raksasa kanibal. Penduduk asli Guadalcanal juga percaya ada sebuah kota besar di bawah tanah di bawah pegunungan di pulau itu. “Gunung Tatuva” dipercaya salah satu jalan masuk ke kota para raksasa bawah tanah. Raksasa itu tidak suka kepada api, diperkirakan karena rambut mereka yang panjang. Penduduk asli Kepulauan Solomon selalu membawa kaleng semprot yang bisa menyemburkan api dan korek bila bepergian melewati teritorial para raksasa. Menurut kesaksian penduduk asli, para raksasa itu muncul di mana saja dan dapat dilihat hampir setiap hari di suatu tempat di sekeliling pulau.

Salah satu spesies yang paling besar dan sering terlihat tingginya lebih dari 10 kaki (3 meter). Raksasa ini memiliki rambut yang sangat panjang, berwarna hitam, coklat, kemerahan, atau campuran, dan ketika mereka ingin memandangmu, mereka menyibakkan rambutnya dengan satu tangan. Mereka memiliki alis ganda yang menonjol, bola mata kemerahan, dan hidung lebar mendatar, dan memiliki bau yang sangat khas, yang tidak mungkin keliru, sehingga orang-orang pantai memakainya sebagai tanda kehadiran mereka, menurut arah angin.

Pada Perang Dunia II, Jepang menduduki kepulauan Solomon, termasuk pulau Guadalcanal. Namun ada peristiwa misterius yang tidak pernah terpecahkan kenapa tidak ada tentara Jepang yang melawan Pasukan Sekutu yang mendarat di Pantai Merah dan lapangan udara Henderson ketika pertama kali mereka tiba. Ketika Pasukan Sekutu tiba, mereka memperkirakan akan kehilangan setengah pasukan mereka, tetapi mereka tidak mendapati seorang pun. Ini bukan karakteristik tentara Jepang ketika penyerangan pulau-pulau lainnya, yang berjuang sampai orang terakhir mati. Kenapa sepasukan Jepang yang besar melarikan diri?

solomon-600

Diperkirakan tentara Jepang bertemu dengan raksasa-raksasa di tengah-tengah hutan Guadalcanal, dan sangat mungkin beberapa di antara mereka mati, karena raksasa-raksasa itu kanibal.

Marius Boirayon, Direktur Riset, Solomon Anthropological Expedition Trust Board Incorporated, adalah salah satu peneliti yang melakukan investigasi di Kepulauan Solomon tentang kebenaran kisah-kisah para Raksasa.

orangdalam

Ilustrasi Harry Trumbore di atas adalah salah satu Raksasa Malaysia, yang oleh orang-orang lokal disebut “Orang Dalam” (dari buku The Field Guide of Bigfoot and Other Mystery Primates, 2006). Mereka dikatakan tingginya lebih dari 20 feet (6 meter), dan mirip dengan yang terlihat di Kepulauan Solomon.

“Penduduk pribumi Kepulauan Solomon… tidak paham bahwa ras Raksasa mereka [akan menjadi] penemuan ilmiah besar bagi dunia. Entah dengan sengaja atau tidak, sangatlah tepat bahwa logo Nasional Kepulauan Solomon adalah “Tempat yang Dilupakan Waktu,” kata Boirayon.

Boirayon sudah mengumpulkan kesaksian-kesaksian dari saksi mata sesungguhnya tentang cerita-cerita penampakan Raksasa-raksasa, yang dikatakan tingginya lebih dari 15 kaki (4,57 meter) dan meninggalkan jejak-jejak kaki di sekitar lokasi konstruksi. Bahkan ada cerita-cerita penculikan.

Dia menuliskan artikel dalam websitenya: “Orang-orang Guadalcanal, dan banyak lainnya, semuanya tahu cerita tentang “Mango,” yang sudah meninggal dua tahun lalu. Dia pernah diculik oleh Raksasa-raksasa lima puluh tahun lalu dan menjalani 25 tahun kehidupan yang mengerikan bersama mereka, dan seperti mereka semua, mereka membiarkan dia untuk mati, sampai kedapatan dia hamil, histeris dan mulutnya berbusa di sebuah taman di pantai timur laut.

Seorang raksasa mengambilnya sebagai istri. Ketika raksasa laki-laki ini menyadari siapa istrinya, mereka berusaha menangkapnya, tapi karena kulitnya licin seperti belut, mereka kesulitan memegangnya. Salah satu raksasa itu menemukan akal dan mengambil daun-daunan yang bertepian kasar yang mereka pakai untuk menjeratnya dan mengikatnya dengan tanaman merambat.

Dapat dipahami, wanita ini mentalnya terganggu selama sisa umur hidupnya, tapi melalui kehamilannya dia melahirkan seorang anak laki-laki buangan (hybrid). Anak haram hasil perkawinan raksasa dengan wanita manusia ini hidup sampai berumur lima tahun ketika salah satu saudara laki-laki Mango membunuhnya. Peter dan beberapa temanku yang lain tahu di mana dia dikuburkan. Mango hanyalah salah satu dari banyak wanita yang mengalami hal semacam ini, tapi Anda tidak harus percaya kepadaku. Tanyakan saja kepada mereka. Ada banyak lagi yang seperti ini.”

74. Raksasa Mesir di Grand Canyon Amerika

Mungkin yang paling “menakjubkan” dari ditutup-tutupinya penemuan arkeologi ini adalah semua penggalian makam Mesir yang dilakukan oleh Smithsonian Institute di Arizona. Kisah panjang lebar di halaman depan surat kabar Phoenix Gazette pada tanggal 5 April 1909, yang memberikan laporan sangat detail mengenai penemuan dan penggalian celah potongan bebatuan yang dilakukan oleh ekspedisi yang dipimpin oleh Profesor S.A. Jordan dari Smithsonian. Namun, Smithsonian, mengklaim bahwa sama sekali tidak tahu-menahu tentang adanya penemuan itu atau pun penemunya. – David Hatcher Childress

egyptcanyon-600

Mereka menemukan kota kuno di Grand Canyon dan mummi Raksasa Mesir dan artefak-artefak lainnya.

grand-canyon-cave
Gua masuk ke dalam kota misterius bawah tanah di Grand Canyon.

grand-canyon-legend

“Makam atau ruang bawah tanah dimana mummi-mummi ini ditemukan merupakan salah satu ruangan terbesar. Dinding-dindingnya miring ke belakang sekitar 35 derajat. Di sini ada sederet mummi-mummi, masing-masing menempati rak pahatan tersendiri. Di atas kepala masing-masing ada bangku kecil, dimana ditemukan piala-piala tembaga dan kepingan-kepingan pedang yang patah. Sebagian mummi-mummi ini ditutupi tanah liat dan semuanya diselubungi kain kulit kayu.” – G. E. Kinkaid

75. Tengkorak manusia bertanduk

Tengkorak manusia bertanduk ini ditemukan di kota kecil Sayre, Bradford County, Pennsylvania, kira-kira tahun 1880. Dilaporkan sekelompok orang Amerika menemukan beberapa tulang-belulang dan tengkorak manusia aneh. Kerangka itu mirip manusia normal, hanya saja ada tonjolan tulang yang ada kira-kira 5 cm di atas alis. Itu nampak seperti tengkorak yang bertanduk. Tulang-tulang ini memiliki karakteristik raksasa, karena tingginya sekitar 7 kaki (2,13 m). Para ilmuwan memperkirakan kerangka ini dikubur sekitar tahun 1200 M. Penemuan arkelogi ini dilakukan oleh kelompok arkeolog yang memiliki reputasi baik, termasuk Dr. G.P. Donehoo, pemuka Gereja Presbyterian Pennsylvania, A.B. Skinner, dari American Investigating Museum, dan W.K. Morehead, dari Akademi Phillips, Andover, Massachusetts.

hornedskull-400

Ini bukan kali pertama tengkorak raksasa bertanduk digali di Amerika Utara. Selama abad ke-19, tengkorak-tengkorak semacam ini juga digali di dekat Wellsville, New York dan di desa pertambangan di dekat El Paso, Texas.

Menurut catatan sejarah, tulang-belulang ini dikirim ke American Investigating Museum di Philadelphia. Namun, artefak-artefak ini diklaim telah dicuri dan tidak pernah ditemukan lagi.

76. Raksasa Kashmir

raksasa-kashmir-2

Raksasa Cashmere (yang lebih tinggi dari kedua raksasa) tercatat tingginya 2,36 meter. Raksasa Kashmir (yang lebih pendek dari kedua raksasa) tercatat tingginya 2,28 meter. Foto-foto raksasa ini diambil oleh George Rose tahun 1903.

77. Raksasa Irlandia

irish-giant600

Ini foto ‘fosil raksasa Irlandia’ yang diambil di stasiun kereta api London, dan muncul di Majalah Strand pada bulan Desember 1895. Raksasa ini diberitakan digali oleh Tn. Dyer ketika sedang mencari bijih besi di County Antrim, Irlandia.

Tingginya 12 ft 2 in (3,71 m), berat 2 ton, dan memiliki 6 jari kaki di kaki kanan. Setelah dipamerkan di Dublin, itu dibawa ke Inggris dan dipamerkan di Liverpool dan Manchester. Setelah fosil ini mengalami masalah hukum mengenai kepemilikan, tidak pernah terlihat atau terdengar lagi beritanya.

78. Charles Byrne, si Raksasa Irlandia

Charles Byrne (1761-1783), yang dikenal juga sebagai “Raksasa Irlandia”, dianggap sebagai keanehan di London pada tahun 1780-an. Beberapa catatan menyebut tingginya 2,49 meter hingga 2,54 meter, tapi bukti kerangkanya hanya setinggi 2,31 meter.

skeleton-charles-byrne

Kerangka Charles Byrne, alias “raksasa Irlandia,” dipajang di Hunterian Museum di Royal College of Surgeons di London.

79. Raksasa Jepang

Raksasa dalam video ini adalah Raiden Tameemon, nama lahirnya Seki Tarokichi (Januari 1767 – 11 Februari 1824). Dia dianggap salah satu pegulat sumo terbesar dalam sejarah, meskipun dia tidak pernah diangkat menjadi Yokozuna; yakni ranking tertinggi yang bisa dicapai pegulat sumo.

80. Raksasa Mongolia di Ulaanbataar

real-giant-mongolia-500

Raksasa di Negeri Gengis Khan: Selama perjalanan pertama dari lima eksedisinya ke Mongolia, Roy Chapman Andrews mengambil foto manusia raksasa setinggi 7 kaki 5 inchi (2,26 meter)  ini pada tahun 1922 di ibu kota Mongolia, Ulaanbaatar.

Next: 100 Bukti Raksasa Nephilim Ada di Bumi (Bagian 3)

| Bab 1 | Bab 2 | Bab 3 |

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hari TUHAN

Sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia

Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

%d blogger menyukai ini: