Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

100 Bukti Raksasa Nephilim Ada di Bumi (3)

| Bab 1 | Bab 2 | Bab 3 |

81. Jejak kaki di Afrika Selatan ini dipercayai asli

“Karena suatu alasan mereka memindahkan perkemahan mereka ke Hebron; dan ketika mereka telah mengambilnya, mereka membunuh semua penduduknya. Sampai akhirnya hanya tertinggal ras raksasa, yang memiliki tubuh begitu besar, dan wajah yang sama sekali berbeda dari manusia lain, mereka pemandangan yang sangat mengejutkan, dan mengerikan untuk didengarkan. Tulang-belulang orang-orang ini terbukti masih ada sampai hari ini, tidak seperti hubungan yang dapat dipercayai dari manusia lain. Sekarang mereka memberikan kota ini kepada orang-orang Lewi sebagai hadiah yang luar biasa… ” – Josephus, Antiquities of the Jews.

dr-schoch600

Foto close up menunjukkan bagian jari-jari kaki raksasa Mpuluzi, Afrika Selatan ini berjumlah enam.

impuluzi-6-toe

Terletak di Afrika Selatan, di dekat kota Mpuluzi, para geolog keheranan dengan jejak kaki manusia raksasa yang ditemukan di batuan granit kasar, berukuran kira-kira 4 kaki. Itu dikatakan berumur antara 200 juta hingga 3 milyar tahun jika didasarkan pada pemahaman tentang pembentukan batu-batu granit dalam sejarah Bumi. Jejak kaki di granit ini ditemukan tahun 1912 oleh seorang pemburu bernama Stoffel Coetzee ketika berburu di daerah terpencil. Pada waktu itu, wilayah ini merupakan bagian yang sangat terpencil di Afrika Selatan yang dikenal sebagai Transvaal Timur dan sangat melimpah dengan binatang-binatang liar. Tulang-belulang raksasa lainnya yang juga ditemukan di Afrika Selatan turut mendukung mitos seperti ini, seperti yang diprediksi oleh para ilmuwan bahwa makhluk seperti manusia ini tingginya diperkirakan 3,6 meter. Usia batuan yang mencapai 3 milyar tahun ini menimbulkan spekulasi apakah batuan ini sengaja dipahat untuk menjadikannya berbentuk seperti jejak kaki. Tetapi kemungkinan ini sangat kecil karena lokasinya yang begitu terpencil, sehingga hal tersebut sangat diragukan telah terjadi. Perhatikan baik-baik jumlah jari-jari kakinya: 6 jari.

82. Tengkorak ini nampak sangat nyata

red-hair-7

“Karena banyak malaikat Elohim menghampiri para wanita, dan melahirkan anak-anak yang terbukti jahat, pencemooh segala hal yang baik, karena mempercayai kekuatannya sendiri; karena menurut tradisi, orang-orang ini melakukan apa yang disebut perbuatan-perbuatan yang disebut orang Yunani sebagai para raksasa.” – Josephus

83. Tengkorak memanjang Paracas, mereka bukan manusia

Tengkorak-tengkorak ini dipamerkan di Museum Ica Skull Mexico, juga dikenal sebagai tengkorak memanjang seperti yang berasal dari Paracas, Peru.

ica-skulls-mexico-450

Paracas merupakan sebuah semenanjung padang pasir yang terletak di Provinsi Pisco di wilayah Inca, di pantai selatan Peru. Di sinilah arkeolog Peru, Julio Tello, menemukan penemuan yang luar biasa pada tahun 1928 – sebuah tempat penguburan yang luas dan rumit terdiri dari makam yang berisi sisa-sisa individu dengan tengkorak memanjang terbesar yang dapat ditemukan di seluruh dunia. Ini akhirnya menjadi terkenal dengan sebutan “tengkorak Paracas”. Totalnya, Tello menemukan lebih dari 300 tengkorak memanjang, yang dipercayai berasal dari 3000 tahun yang lalu.

Baca:

Mungkin Benar Mungkin Palsu

Ada beberapa gambar yang kelihatannya nyata, namun cukup meragukan, jadi akan kita kelompokkan terpisah. Mungkin juga bukan hasil Photoshop dan jika benar-benar itu ada, apakah itu tulang-belulang yang sesungguhnya dan bukan gypsum atau sesuatu yang lain.

1. Orang-orang Swedia punya legenda raksasa mereka sendiri

“Stallo digambarkan sebagai raksasa besar yang bodoh yang menimbulkan masalah, memakan manusia dan menyiksanya, namun karena sikap yang baik, keberanian, dan kepintaran, Saami dapat menyelamatkan diri.” – Universitas Texas

giant-skull-600

Apakah gambar-gambar palsu raksasa diunggah ke internet untuk menutupi kebenaran yang sesungguhnya?

2. Ini nampak persis seperti tulang paha di foto museum

“Orang-orang Kai di New Guinea mengingat ras setengah dewa, atau raksasa yang disebut Ne-Mu. Mereka dikatakan lebih tinggi dan lebih kuat dari ras manusia masa kini, dan mereka adalah raja-raja bumi sebelum Banjir Besar. Mereka mengajarkan nenek moyang Kai dasar-dasar pertanian dan konstruksi-rumah. Ne-Mu dimusnahkan ketika Banjir Besar, namun tubuh mereka berubah menjadi balok-balok batu.”

giant-femur-4
Seseorang menemukan tulang paha manusia yang mencapai bahunya.

3. Tengkorak yang ditengah nampaknya lebih tinggi

“Mitos Arab menggambarkan ras raksasa yang dikenal sebagai Adites. Makhluk ini setara dengan para Titan Atlantis dari mitologi Yunani, dan digambarkan sebagai arsitek superior dan para pembangun. Sejak catatan sejarah paling awal mereka, orang-orang Arab di Timur Tengah telah menghubungkan semua bangunan besar dengan raksasa besar di zaman purbakala.”

tiwanakuskulls600
Apakah tengkorak-tengkorak ini berasal dari keturunan raksasa Nephilim?

4. Cetakan ini nampak sangat sempurna namun bisa juga nyata

footprint-kansas400

Jejak kaki ini ditemukan di Baxter Springs, Kansas. Ukuran panjangnya 44 inchi (112 cm) dan lebar 22 inchi (56 cm).

footprint-granite600
Siapa yang membuat cetakan jejak kaki di batu granit ini?

5. Jari yang membatu ini mungkin berasal dari seorang manusia normal

chas3-600
Jari yang membatu dari seorang manusia atau raksasa?

6. Jejak kaki ini nampaknya aneh dan kemungkinan palsu

chas5-400
Cetakan kaki ini ukurannya dua kali lipat manusia normal.

Bangunan-bangunan yang Didirikan para Raksasa

Bangunan megalitikum baik yang terkenal maupun tidak terkenal dikatakan dibangun oleh raksasa-raksasa. Bahkan dengan pengetahuan modern kita, para ilmuwan masih belum bisa memberikan penjelasan masuk akal bagaimana struktur-struktur ini dibangun.

1. The Great Pyramid – Piramida Besar – Mesir

building_blocks_600

Apakah para raksasa yang membangun The Great Pyramid? Itu yang dikatakan orang-orang Mesir.

2. Baalbek – Libanon (Kuil Ba’al)

“Orang-orang Romawi meninggalkan bagi kita banyak tulisan, tapi tidak satupun menggambarkan bagaimana mereka mendirikan bangunan ini. Namun, penduduk lokal Lembah Beqa’a memiliki pengetahuan mengenai asal-usulnya. Mereka mengatakan Kain, anak Adam, mendirikan sebuah kota disana sebelum Banjir Besar. Tempat ini musnah ketika Banjir, namun kemudian ras raksasa mendirikannya lagi. Pemimpin proyek ini adalah Nimrod, Raja Sinear yang disebutkan di Kitab Kejadian.” – Legenda lokal Baalbek

baalbek_600

baalbek-1

baalbek-3

Stone of Pregnant Woman (Batu Wanita Mengandung), beratnya kurang lebih 1000 ton. Baalbek tidak didirikan dengan mesin derek Romawi. Legenda lokal mengatakan para raksasa yang melakukannya.

3. Jalan lintasan raksasa –  ‘Giant Causeway’ – Irlandia

“Legenda mengatakan persaingan antara Finn McCool dari County Antrim di Irlandia, dan Raksasa Bennandoner Skotlandia yang terus-menerus berselisih dari tempat berjauhan. Suatu hari Finn McCool memutuskan untuk membangun sebuah jembatan untuk menyeberangi laut dan menantang Bennandoner untuk berkelahi. Dia berlari melintasi jalan lintasan dari Irlandia ke Skotlandia untuk menyelinap di tempat Bennadoner, namun ketika ia dapat melihat lebih dekat raksasa itu, ternyata dia lebih besar dari yang ia bayangkan. McCool cepat berbalik dan berlari kembali ke Antrim.”

giants-causeway_600
Menurut legenda, Giant Causeway – Jalan Lintas Raksasa – didirikan oleh raksasa.

4. Gilgal Rephaim – Dataran Tinggi Golan

“Di Ibrani, situs ini disebut “Roda Refaim” karena, menurut Tanakh, orang-orang zaman lampau yang dulu tinggal di tempat yang sekarang dinamai Golan adalah raksasa-raksasa yang disebut “Rephaite”. Sebutan “Galgal” artinya roda, dan diberikan karena bentuk situsnya melingkar. Bangunan ini dianggap kuburan raja terakhir dari para raksasa, Og raja Bashan.”

gilgal-700-ok

Gilgal Rephaim, ada bukti-bukti kuat bahwa bangunan ini didirikan oleh ras raksasa Rephaim di Bashan.

Baca: Gilgal Rephaim, Monumen “Stonehenge” Purbakala di Timur Tengah (Kuburan Raja Og dari Bashan?)

5. Benteng Teotihuacan

teotihuakan600

Apakah raksasa yang mendirikan Kota Benteng Teotihuacan?

6. Bangunan megalitik peninggalan Nephilim: Sachsayhuaman

Benarkah raksasa menciptakan struktur megalitikum yang dikenal sebagai Sachsayhuaman?

sachsayhuaman

7. Bangunan megalitik peninggalan Nephilim: Tiwanaku

8. Bangunan megalitik peninggalan Nephilim: Puma Punku

Tanpa diragukan, Puma Punku adalah salah satu lokasi paling misterius yang dapat Anda jelajahi di Amerika Selatan. Terletak di Bolivia, situs megalitik purbakala ini telah menantang ilmu arkeologi maupun para ahli selama berpuluh-puluh tahun, yang berusaha tanpa lelah menjelaskan bagaimana situs purbakala luar biasa ini dibangun oleh manusia ribuan tahun lalu, “tanpa penggunaan teknologi dan alat-alat canggih .”

Banyak orang meyakini bahwa itu tidaklah mungkin, dan bahwa situs megalitik purbakala ini sebenarnya dibangun oleh peradaban purbakala yang sangat canggih yang mendiami wilayah itu di zaman lampau, sekaligus menantang pandangan sejarah ‘mainstream’ yang menyatakan bahwa peradaban maju tidak mendiami wilayah tersebut di masa lampau.

Banyak orang sependapat bahwa misteri terbesar Puma Punku adalah, bagaimana manusia purbakala dapat memindahkan blok-blok batu raksasa ini dari tempat penggalian sejauh 10 hingga 100 kilometer. Pertanyaan lebih besarnya adalah, bagaimana mereka bisa memotong blok-blok batu megalitik (raksasa) itu secara presisi dan menyusunnya seperti “balok-balok puzzle” sesudah tahap transportasi. Para insinyur dan ahli bangunan di seluruh dunia hari ini tidak bisa menjawab, maupun menduplikasi pencapaian yang dilakukan manusia purbakala ribuan tahun yang lalu ini.

Baca: Peninggalan Nephilim: 10 Bukti Puma Punku Dibangun oleh Peradaban Canggih Purbakala

9. Bangunan megalitik peninggalan Nephilim: Ollantaytambo

Ada banyak video dan foto-foto yang menunjukkan adanya peradaban sangat canggih – bahkan mungkin mendahului peradaban purbakala Inca itu sendiri – yang membangun kota-kota dan kompleks-kompleks kuil menakjubkan ribuan tahun lalu. Masih menjadi perdebatan di antara banyak ahli, apakah peradaban purbakala ini memiliki akses kepada teknologi canggih tersebut, ribuan tahun lalu.

Ollantaytambo merupakan kompleks kuil besar, berlokasi di Lembah Sakral Inca di dekat Cuzco, di wilayah selatan Sierra di Peru. Batu-batu megalitik yang ditemukan di sana merupakan salah satu yang terbesar di planet bumi, beberapa di antaranya memiliki berat hingga seratus ton. Bagaimana manusia purbakala sanggup mendirikan bangunan luar biasa seperti itu masih menjadi misteri besar di antara para ahli yang tidak bisa menjelaskan teknik konstruksi bangunan yang digunakan dalam proses pembangunan. Terletak di dataran tinggi berketinggian 9.160 kaki (2.792 meter) di atas permukaan laut, Ollantaytambo benar-benar merupakan keajaiban teknik bangunan purbakala.

Baca: Peninggalan Nephilim: Bukti Teknologi Canggih di Peru Purbakala?

10. Bangunan-bangunan megalitik peninggalan Nephilim dibangun dalam satu garis lurus melingkari bumi

Monumen-monumen raksasa peninggalan Nephilim dibangun memakai batu-batu raksasa dengan berat hingga mencapai ribuan ton, dalam satu garis lurus melingkari bumi, dengan jarak tertentu antara satu situs megalitik dengan situs megalitik lainnya, dengan rasio perbandingan PI (3.14159265) dan “golden number” (Fibonacci). Diperkirakan, garis ini merupakan garis khatulistiwa purba. Garis lurus melingkari Bumi ini melintasi situs-situs purbakala kuno antara lain: Paracas – Nazca – Ollantaytambo – Machu Picchu – Cuzco – Sachsayhuaman – Paratoari – Dogon – Tassili N’ajjer – Siwa – Giza – Petra – Ur – Persepolis – Mohenjo Daro – Khajuraho – Pyay – Sukhothai – Angkor Wat – Preah Vihear – dan berakhir di Pulau Easter, Samudera Pasifik. Semua bangunan ini tidak akan dapat terwujud jika mereka tidak mempunyai teknologi penentuan lokasi yang sangat akurat. Selain itu juga ditemukan bahwa di bawah situs-situs megalitik ini terdapat lorong-lorong raksasa di bawah bumi yang saling berhubungan satu dengan yang lainnya.

Lalu apa pendapat para ahli purbakala dan kesimpulan mereka? Alien Purbakala yang melakukannya. Tapi adakah penjelasan yang lainnya?

11. Dolmen – Caucuses

dolmens-caucasus600

Benarkah raksasa yang mendirikan dolmen-dolmen yang ada di seluruh dunia?

12. Batu Orcadia

orcadian-stone400

Benarkah raksasa yang menyusun Batu Orcadia di Kepulauan Orkney, Inggris?

13. Stonehenge dan Superhenge – Inggris

Menurut legenda, seorang raksasa membantu Merlin mendirikan Stonehenge. “Seorang raksasa membantu Merlin (sang penyihir terkenal Inggris kuno), mendirikan Stonehenge. Dari manuskrip Roman de Brut oleh Wace di Perpustakaan Inggris (Egerton 3028). Ini adalah penggambaran tertua mengenai Stonehenge.”

merlin-build-stonehenge

Ayah Merlin, menurut legenda, adalah seorang Malaikat (atau iblis) yang menyetubuhi ibunya, seorang perempuan kerajaan, menghamilinya dan kemudian meninggalkannya. Musuh-musuh Merlin menyatakan ayah sebenarnya adalah “incubus“, iblis yang berhubungan seks dengan perempuan yang tidur. Merlin memiliki reputasi sebagai figur yang bisa berubah wujud dan bisa berpindah tempat dalam sekejap dari satu lokasi ke lokasi lain yang berjauhan dengan sihirnya.

stonehenge_600
Apakah Stonehenge benar-benar didirikan oleh para raksasa dan bukan oleh druid?

Baru-baru ini sekelompok tim ilmuwan internasional yang mengerjakan pemetaan wilayah didekat Stonehenge mengumumkan penemuan penting – sebuah monumen besar, yang diperkirakan 5 kali lebih besar dari Stonehenge dan usianya lebih tua. Situs itu dinamai “Superhenge”, terdiri dari 90 blok batu dan berada 2 mil dari Stonehenge, terkubur dibawah timbunan tanah dari tempat kediaman zaman Neolithic yang dikenal sebagai Tembok Durrington.

superhenge1-600

Gaffney, salah satu ilmuwan yang menyelidiki situs sepanjang 96 meter itu mempercayai bangunan itu digunakan sebagai “tempat ritual” untuk upacara religius, mengarah persis menghadap sungai Avon dan tepat lurus dengan matahari terbit pada waktu titik balik matahari. Para peneliti meyakini penduduk daerah itu dulunya menyembah hal-hal yang berhubungan dengan alam, sebelum akhirnya beralih menjadi kelompok penyembah matahari seperti yang dikenal tentang Stonehenge.

14. Petra – Yordania

img_9000-600

Orang-orang setempat mengatakan kota batu karang, Petra, dipahat oleh raksasa-raksasa.

15. Firaun raksasa – Nubia

monuments_600

Legenda raksasa juga ditemukan di Nubia, sama seperti di Mesir.

16. Monumen Batu Megalitikum – Eropa

42342132rte-600

Bagaimana struktur megalitikum dapat didirikan tanpa menggunakan peralatan modern?

17. Colossus – Mesir

26676656-600

Piramida dan struktur megalitikum ini tidak dibangun oleh para budak.

18. Kuil Ellora – India

Keseluruhan kuil ini dipahat di dalam satu blok gunung batu. Teknologi modern zaman sekarang belum mampu menduplikasinya.

19. Monumen Yonagumi – Jepang

20. Bangunan megalitik peninggalan Nephilim: Inca Peru

inca-mason-600-1

Bagunan batu peninggalan Nephilim. Bahkan teknologi modern zaman sekarang ini belum bisa menduplikasi akurasi penataan blok-blok batu yang menyerupai “puzzle 3D.” Sehelai kertas pun tidak bisa diselipkan di antara celah-celah batu itu.

21. Bangunan megalitik peninggalan Nephilim: Macchu Picchu, Peru

Jangan Percaya dengan yang Palsu

Ketika ada uang dan ketenaran yang didapat, pasti ada orang-orang yang mencoba mendapatkannya. Gambar-gambar berikut ini palsu dan banyak yang terkecoh selama bertahun-tahun.

1. Orang-orang skeptis ingin mendiskreditkan penemuan-penemuan yang sebenarnya

brazil-giant-skeleton600

2. Orang-orang skeptis suka membuat yang palsu namun menghindari foto yang sebenarnya

giant-skeletons-egypt600

Jangan percaya dengan gambar-gambar Photoshop. Ada bukti-bukti yang sebenarnya dari raksasa.

3. Gambar ini mengecoh banyak orang, namun sekarang sudah terekspos

giantman600

Foto-foto kerangka raksasa palsu banyak dipublikasikan untuk mendiskreditkan fakta-fakta yang sebenarnya.

4. Gambar yang meyakinkan namun jelas-jelas palsu

giant-skeleton008-600

5. Gambar palsu ini tidak bagus

scheletro-di-gigante600

6. Salah satu gambar palsu yang meyakinkan pada pandangan pertama

giant600

7. Mereka pasti akan lebih fokus kepada raksasanya bila itu nyata

giant-skeletons600

8. Kenapa semua orang mengabaikan tengkorak manusia raksasa?

giants6small-600

9. Dimana semua peralatan penggalian?

c82bb0dbc600

10. Yang palsu perlu diekspos supaya bukti-bukti yang nyata bisa diungkapkan

nephilim-giant-skeleton600

Bukti-bukti keberadaan raksasa-raksasa purbakala begitu melimpah jika Anda tahu ke mana harus mencari.

11. Website ini membuat lomba untuk membanjiri internet dengan gambar-gambar palsu

giant-skeletons-600

12. Yang palsu ini kelihatan benar-benar palsu dan untungnya tidak bisa membohongi siapa pun

9104_ke-giant-600

Apakah beberapa situs telah dibayar untuk mendiskreditkan bukti-bukti yang sebenarnya tentang keberadaan para raksasa zaman purbakala?

Next:

| Bab 1 | Bab 2 | Bab 3 |

Referensi:

Genesis 6 Giants

Minister Fortson

Lost Cave City in the Grand Canyon?

Kailasa temple, Ellora

Cashmere Giant – 7 feet 4 inches (223.5 cm)

Did Giants Once Live In North America? Two Brothers Search For The Tall Truth

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Hari TUHAN

Sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia

Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

%d blogger menyukai ini: