Georgia Guidestone, Batu Penjuru Georgia

Kadang-kadang disebut sebagai “Stonehenge Amerika,” Batu Penjuru Georgia merupakan monumen setinggi 19 kaki 3 inchi, terbuat dari 6 lempeng balok granit seberat 237,746 pon dan memiliki 10 Perintah yang diukir pada monumen itu dalam delapan bahasa modern, dan sebuah tulisan pendek diukirkan pada bagian atas monumen itu dalam empat bahasa kuno: Babylon, Yunani klasik, Sansekerta, dan hieroglif Mesir.

Reporter SkyWatch TV, Derek Gilbert mewawancarai Chris Pinto, pendiri Adullam Film yang mendiskusikan film dokumenter terbarunya tentang Batu Penjuru Georgia berjudul “Dark Clouds Over Elberton” (Awan Gelap di atas Elberton), dimana Pinto mengungkapkan identitas rahasia orang yang berada di belakang pendirian monumen Batu Penjuru Georgia.

Chris Pinto mengungkapkan bagaimana dia dan koleganya, Dr. Michael Bennet, mengejar jawaban pertanyaan terbesar mengenai Batu Penjuru ini: Siapakah R.C. Christian yang misterius itu?

Dalam video pertama, Chris Pinto menjelaskan berapa banyak sarjana Alkitab yang percaya bahwa nubuat-nubuat tertentu di dalam Alkitab memprediksikan suatu pembantaian massal di masa depan. Penyelidik lainnya yang mempelajari Illuminati dan New World Order, semuanya sudah sangat mengenal “Perintah Pertama” dari Batu Penjuru Georgia, yang secara jelas menyerukan suatu pemusnahan massal terhadap umat manusia. Itu berbunyi:

Pertahankan umat manusia di bawah 500.000 dalam keseimbangan abadi dengan alam

first-command-600

Perintah ini juga memiliki arti bahwa lebih dari 6 MILIAR manusia harus dimusnahkan. Dalam penyelidikan sejarah Batu Penjuru Georgia, Chris Pinto juga menjadi orang pertama yang mengungkap siapa sebenarnya R.C. Christian, pencipta sesungguhnya dari Batu Penjuru ini. Chris dapat mengungkap misteri ini, namun itu semuanya hanya sampai kepada jejak-jejak dokumen. R.C. Christian perlu pembiayaan untuk mendanai Batu Penjuru ini, dan sungguh beruntung, pihak bank bersedia menyatakan kebenaran bagi Chris untuk menyelesaikan teka-teki ini.

Chris Pinto juga menjelaskan mengapa Batu Penjuru Georgia seringkali disebut sebagai “10 Perintah Anti-Kristus,” dan apa hubungannya Perintah-perintah itu dengan rencana sinis dari Illuminati dan global elite hari-hari ini. Setelah mengungkap identitas sebenarnya dari R.C. Christian, Chris Pinto mendapati bahwa Christian juga menulis sebuah buku, yang mengkonfirmasi ketakutan terbesar dari Batu Penjuru Georgia. Dua topik terpenting dalam buku itu adalah Eugenic dan Kontrol Populasi.

eugenics-600

R.C. Christian, dalam bukunya, berbicara panjang lebar tentang sebuah Pemerintahan Dunia yang akan secara mendalam terlibat dalam hak reproduksi penduduknya. Banyak pihak yang membandingkan visi profetik Christian tentang masa depan ini sebenarnya adalah Kerajaan Anti-Kristus. Karena itu Batu Penjuru Georgia sering disebut sebagai “10 Perintah Anti-Kristus.”

10 Perintah itu adalah:

  1. Pertahankan umat manusia di bawah 500.000 dalam keseimbangan abadi dengan alam
  2. Kendalikan reproduksi dengan bijaksana – tingkatkan kebugaran dan diversifikasi
  3. Persatukan umat manusia dengan bahasa baru yang hidup
  4. Kendalikan gairah – iman – tradisi – dan segala sesuatu dengan alasan kuat
  5. Lindungi masyarakat dan bangsa-bangsa dengan hukum yang adil dan pengadilan yang adil
  6. Biarkan seluruh bangsa-bangsa memerintah secara internal, menyelesaikan pertikaian eksternal dalam suatu pengadilan dunia
  7. Hindari hukum yang remeh dan pejabat-pejabat tak berguna
  8. Seimbangkan hak-hak pribadi dengan tugas-tugas sosial
  9. Hargai kebenaran – keindahan – cinta – mencari harmoni dengan keabadian
  10. Jangan menjadi kanker di Bumi – berilah ruang bagi alam – berilah ruang bagi alam

georgia_guidestones-700

Eugenic didefinisikan dalam Dictionary.com sebagai:

“Suatu studi atau kepercayaan terhadap kemungkinan meningkatkan kualitas spesies manusia atau populasi manusia, khususnya dengan cara mengurangi reproduksi terhadap orang-orang yang memiliki cacat genetika atau diduga memiliki jejak keturunan yang tidak diinginkan (eugenic negatif) atau meningkatkan reproduksi terhadap orang-orang yang diduga memiliki jejak keturunan yang diinginkan (eugenic positif).”

Wikipedia mendefinisikan Eugenic sebagai:

“Suatu kepercayaan dan tindakan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas genetika populasi manusia. Ini suatu filosofi sosial yang mendukung peningkatan jejak genetika manusia dengan mendorong tingkat reproduksi seksual yang lebih tinggi bagi orang-orang dengan jejak keturunan yang diinginkan (eugenic positif), atau menurunkan tingkat reproduksi seksual dan sterilisasi terhadap orang-orang dengan jejak keturunan yang tidak diinginkan (eugenic negatif), atau keduanya. Dengan kata lain, seleksi genetika dibanding “seleksi manusia” dapat dilaksanakan melalui suatu pengeditan genetika (seperti CRISPR). Definisi tepat dari eugenic telah menjadi bahan perdebatan sejak istilah ini tercipta. Definisinya sebagai “filosofi sosial” – yaitu, suatu filosofi dengan implikasi adanya aturan sosial – tidak diterima secara universal, dan dikutip dari jurnal artikel Frederick Osborn pada tahun 1937 “Pengembangan Filosofi Eugenic.”

CRISPR (Clustered regularly-interspaced short palindromic repeats) merupakan teknologi pengeditan genetika yang memungkinkan manusia mendisain makhluk seperti apa yang ingin mereka lahirkan, termasuk membuang bagian yang buruk dan menambahkan bagian yang baik seperti yang diinginkan.

agenda21-600

Agenda depopulasi, yang digambarkan sebagai “suatu teori konspirasi” oleh Rational Wiki, meskipun beberapa pimpinan tingkat tinggi dunia mempromosikan agenda ini, adalah suatu rencana untuk mengurangi populasi dengan menggunakan krisis overpopulasi sebagai alasan, atau rencana rahasia eugenic yang ditutup-tutupi. Dengan kata lain, suatu agenda yang dilakukan oleh para elite untuk membunuh “manusia tidak berguna” yang hanya menghabiskan sumber daya alam.

“Bagi saya, bagian yang paling mengerikan dari monumen itu, sepertinya merupakan seruan pemusnahan Kekristenan, dan kita sedang melihat perang semacam itu terhadap Kekristenan di dunia hari-hari ini.” Chris Pinto

Apa yang sangat menakutkan tentang Batu Penjuru Georgia ini adalah, suatu obsesi dengan gagasan bahwa untuk memelihara planet ini, lebih dari 6 MILYAR manusia perlu dimusnahkan terlebih dahulu. Ini sesuai dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Henry Kissinger, anggota senior Kelompok Bilderberg, dan ini juga sesuai secara bersamaan dengan pernyataan-pernyataan dari Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, yang mengatakan “Perubahan Iklim” adalah bahaya terbesar yang dihadapi oleh dunia.

Mengingat kembali pertemuan Obama dengan Paus Fransiskus, yang tidak hanya menjadi topik perbincangan konspirasi itu sendiri, namun juga seorang yang berkeyakinan kuat terhadap “Perubahan Iklim.” Ini menjadi signifikan jika mempertimbangkan bahwa Paus telah menunjuk Hans Joachim Schellnhuber sebagai anggota komite tentang Perubahan Iklim, orang yang pernah berkata, “Dunia ini membutuhkan 6 MILIAR lebih sedikit manusia.”

Referensi:

THE TEN COMMANDMENTS OF THE ANTICHRIST

Secrets Of The Georgia Guidestones – Identity Of Founder Confirms Sinister Message Of The ’10 Commandments Of The Antichrist’

Secret Identity of Georgia Guidestone’s Founder Revealed

22 Shocking Population Control Quotes From The Global Elite That Will Make You Want To Lose Your Lunch

Everything You Need to Know About CRISPR, the New Tool that Edits DNA

The Horrifying American Roots of Nazi Eugenics

Iklan