Tersembunyi dalam tumpukan kertas-kertas, di bawah onggokan dokumen-dokumen, mungkin merupakan salah satu permohonan paten paling menakutkan yang pernah diajukan untuk didaftarkan. Dan itu berasal dari perusahaan teknologi raksasa paling terkenal di dunia, Google. Perangkat seperti apakah itu?

Mengapa tidak pernah ada pernyataan pers tentang alat ini? Hanya satu website yang pertama kali mengetahui paten ini dan mempublikasikannya dalam artikel, Gizmodo, blog teknologi populer, yang menyebut gadget ini sebagai Arloji Vampir.

Mengapa mereka menyebutnya seperti itu?

Karena perangkat ini menghisap darah Anda… secara fisik.

Google diam-diam mengajukan paten pada bulan Mei 2014 kepada pemerintah Amerika Serikat, untuk perangkat yang digunakan di pergelangan tangan, menyerupai arloji. Meskipun paten tersebut mengindikasikan bahwa alat ini bukan bertujuan untuk melacak secara realtime, Google menyediakan diagram untuk alat penemuan mereka ini. Bisa terlihat bahwa perusahaan ini berencana untuk memasarkan produk ini sebagai alat tanpa jarum, yang menyedot darah dari tubuh manusia.

Selama ini, darah dapat diekstrak dari tubuh manusia dengan menggunakan jarum sebagai jalan masuk ke dalam pembuluh darah vena, namun sekarang, tidak dibutuhkan jarum lagi. Cukup dengan Arloji Vampir.

google-vampire-watch

Google membanggakan bahwa perangkat ini dapat digunakan untuk menganalisis dan memantau apa pun yang terjadi di dalam tubuh Anda, seperti: kadar hormon, enzim, protein, sel dan molekul, termasuk kadar gula darah.

Banyak orang akan berpikir alat seperti ini sangat berguna bagi pasien penderita diabetes yang harus memantau gula darah mereka secara rutin.

Tapi seperti terlihat, Google mencari sesuatu yang lebih dalam dari semuanya ini, pangsa pasar diabetes yang bernilai milyaran dollar.

Arloji Vampir secara fisik dapat memantau apa pun yang sedang terjadi dalam tubuh Anda. Sebelum Anda mengatakan ini hal yang baik, bahwa alat ini dapat menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya, pertimbangkan apa yang mungkin dapat terungkap.

Perusahaan teknologi ini telah membuka jalan untuk pelanggaran terbesar hak-hak privasi manusia dalam sejarah dunia. Pemahaman tentang “privasi” sudah ditelanjangi dalam World Wide Web (WWW). Tidak ada hal semacam itu. Tidak ada yang namanya privasi.

Para pemimpin perusahaan teknologi telah terlibat dalam pengambilalihan secara paksa hak-hak privasi oleh pemerintah Amerika Serikat. Telah diketahui umum bahwa NSA (National Security Agency) mengumpulkan milyaran kepingan data dari warga negara Amerika dan bahkan warga negara di banyak negara lainnya: sejumlah besar data mentah dari milyaran manusia, pembelian online mereka, surfing internet mereka, pikiran dan ide-ide mereka, foto-foto selfie mereka, video-video mereka, ekspresi opini-opini mereka. Seluruh data-data ini disediakan untuk National Security Agency (NSA) oleh perusahaan-perusahaan seperti Facebook, Yahoo, Apple, dan Google.

Pengacara tertinggi NSA mengatakan bahwa para petinggi perusahaan internet dan teknologi, mengetahui program pengumpulan data yang dilakukan oleh NSA, yang dikenal dengan nama PRISM.

Google secara sengaja menyediakan jutaan kepingan informasi data bagi NSA, namun mereka menyangkal bahwa Google melakukan hal semacam itu. Jadi akankah Anda sekarang mempercayakan kepada mereka data Anda yang paling pribadi: matrix darah Anda?

Dengan Arloji Vampir Google, seluruh data dalam tubuh Anda akan di-upload dan disimpan dalam mikrochip, kemudian disimpan dalam server dan dimasukkan dalam World Wide Web. Lalu itu akan menjadi bagian dari matrix World Wide Web (WWW), jaring-jaring yang telah mengambil alih dan menangkap setiap orang masuk ke dalamnya.

Darah Anda merupakan matrix data yang menunggu untuk dijelajahi. Darah dan daging tubuh manusia merupakan hal terakhir yang akan dikendalikan secara penuh oleh sistem Binatang itu, yang sekarang ini sudah ada. Segala sesuatu lainnya sudah ada di bawah kekuasaan Binatang itu. Tubuh Anda yang merupakan Bait Elohim merupakan satu-satunya yang tersisa, dan mereka menginginkan hak kepemilikan atas tubuh Anda, memiliki diri Anda sepenuhnya. Mereka ingin mengumpulkan setiap aspek tentang matrix data pribadi Anda, untuk dihubungkan dengan matrix yang lebih besar yang sudah mereka ciptakan.

1 Korintus 6:19  Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, –dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? (TB)

Ini merupakan fungsi tunggal dari perusahaan mega teknologi. Mereka bekerja untuk Binatang itu. Itu ada pada logo mereka. Perusahaan-perusahaan itu, termasuk Google, mengetahui arahnya. Mereka tahu apa yang akan terjadi di masa depan. DNA Anda harus dibawa masuk, untuk diprogram dalam jaring-jaring matrix.

chrome-666

Inilah alasan mengapa Arloji Vampir merupakan perangkat yang menakutkan. Tubuh Anda akan terhubung secara langsung dengan jaringan World Wide Web, dan segala data tentang darah dan daging Anda akan terserap ke dalam matrix.

Banyak ahli Akhir Zaman menyebutkan bahwa Tanda Binatang ini berhubungan dengan Transhumanisme, yaitu pencampuran DNA manusia dengan DNA Nephilim atau Anti-Kristus, dan akan menghasilkan spesies jenis baru, manusia baru yang tidak lagi menyerupai citra, gambar dan rupa Elohim, tetapi berubah menjadi manusia lain yang menyerupai citra, gambar dan rupa Binatang itu: Nephilim, sehingga tidak lagi dapat ditebus oleh Darah Yeshua. Hal ini merupakan perulangan sejarah seperti yang terjadi pada hari-hari zaman Nuh: Nephilim hidup di antara manusia.

Lukas 17:26  Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia. (TB)

Kita telah diperingatkan bahwa waktu seperti itu akan datang. Kitab Wahyu pasal 13 berbicara tentang Tanda yang akan ditempatkan pada lokasi yang sangat spesifik: di tangan kanan atau di dahi. Tanpa Tanda ini, seseorang tidak dapat membeli atau menjual. Dia tidak bisa melakukan tindakan transaksi apa pun.

Wahyu 13:17  dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. (TB)

Apakah Kitab Wahyu sebenarnya menubuatkan penghubungan setiap manusia di Bumi terhadap matrix, bahwa teknologi akan digunakan untuk membawa setiap manusia masuk ke dalam 666, WWW, jaring-jaring, yang telah mereka bangun?

Satu aspek yang paling tidak lazim dari Arloji Vampir adalah bagaimana cara Google menggambarkannya. Sebuah aperture/lubang dibuat pada kulit, darah dihisap keluar, dan disedot ke dalam tabung tekanan negatif. Menurut Google, arloji ini berfungsi sebagai “akselerator partikel mini,” yang menggunakan kecepatan hyper untuk mengumpulkan darah. Hal yang aneh adalah Google menggambarkan Arloji Vampir ini sebagai akselerator partikel mini yang Anda gunakan di pergelangan tangan Anda.

google-patent-text

Ada lagi akselerator partikel lain yang sangat terkenal, yang telah menjadi subyek kontroversi selama bertahun-tahun. Akselerator partikel terbesar dan paling terkenal di dunia adalah The Large Hadron Collider (LHC) di CERN, dan alat ini juga berusaha untuk membuka aperture/”lubang” dengan menggunakan kecepatan hyper. CERN menggunakan magnet-magnet besar untuk mengakselerasi partikel mendekati kecepatan cahaya. Ini bertujuan membuka portal pintu gerbang ke dimensi lain, atau sesuatu semacam itu, seperti yang mereka katakan. Beberapa ilmuwan CERN dengan terang-terangan menyebutkan bahwa CERN berusaha untuk membuka “lubang hitam” di fasilitas instalasi mereka. Ini memunculkan peringatan oleh ilmuwan paling terkenal di dunia, termasuk ahli kosmologi, Stephen Hawking, bahwa kemungkinan adanya ‘sesuatu’ di sisi seberang dari aperture/”lubang” ini, semacam entitas atau makhluk-makhluk dari dimensi lain.

cernlogo-666

Orang-orang pada akhirnya akan mengerti tujuan lain penggunaan akselerator partikel. Itu dapat membuka dimensi lain dimana ‘makhluk-makhluk Iblisi’ dapat dengan mudah keluar dan masuk ke dalam tubuh Anda. Mungkin inilah bentuk lain perbudakan yang akan dijalankan terhadap seluruh umat manusia, dan menjadi alasan lain mengapa hal semacam ini disebut Tanda Binatang itu.

Arloji Vampir ini nampak terlihat seperti menggunakan miniatur CERN di pergelangan tangan Anda. Seperti kita ketahui, WWW atau jaring-jaring internet, pertama kali diciptakan di CERN pada tahun 1989.

Singkatan WWW (World Wide Web), jika ditransliterasi ke dalam bahasa Ibrani, memiliki nilai numerik 666.

hebrew

Dalam bahasa Ibrani, tidak ada pemisahan antara huruf dengan angka. Huruf juga digunakan sebagai angka. Jadi setiap huruf memiliki nilai numerik.

Persamaan huruf Ibrani untuk ‘w’ adalah huruf ‘vav’ atau ‘waw’. Nilai numerik dari vav adalah 6. Jadi “www” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi “vav vav vav”, yang memiliki nilai numerik 666.

666-hidden-corprate-logos

Dari halaman Gizmodo:

Google Ingin Mematenkan Arloji Pintar Penghisap Darah

Saat Anda berpikir gaya hidup kita yang semakin hari semakin terikat dengan data internet, Google ingin menjadikan hal itu semakin menyeramkan. Perusahaan ini baru saja mengajukan paten untuk perangkat “penyedot darah tanpa jarum” yang dapat dipasang pada wearable gadget: Arloji Vampir.

Penemuan ini kelihatannya sangat menarik dan kemungkinan sangat berguna bagi penderita diabetes. Sama seperti perusahaan Theranos, disain baru Google ini tidak sepenuhnya bebas jarum. Pada dasarnya ini gadget “penusuk” yang bekerja cepat dengan cara menembakkan mikro partikel bertekanan gas ke dalam kulit, kemudian menyedot darah dan memasukkannya ke dalam kontainer bertekanan. Perangkat ini tersedia dalam beberapa konfigurasi berbeda, termasuk perangkat penghisap darah seperti disebutkan di atas, dan dapat digunakan untuk mengukur kadar glukosa.

Google tidak mengatakan terus terang apa yang ingin diperbuatnya dengan penemuan baru ini. “Kami memegang paten-paten dari berbagai ide — sebagian ide-ide ini akhirnya menjadi produk nyata yang digunakan, sebagian tidak,” demikian dikatakan perusahaan tersebut kepada The Verge. “Pengumuman produk yang prospektif tidak harus disimpulkan dari paten-paten kami.”

Keterlibatan Google dalam teknologi pengetesan darah tanpa jarum ini sebenarnya tidaklah mengherankan. Sebelumnya, perusahaan raksasa pengumpul informasi ini menciptakan perusahaan induk baru, Alphabet, dengan tujuan memperluas bisnis yang tidak berhubungan dengan pencarian, yang menekankan kepada teknologi medis. Perusahaan baru pertama yang diciptakan di bawah payung Alphabet, tidak jauh dari divisi sains kehidupan nyata di Google X. Mereka inilah orang-orang yang berada dibalik kemunculan teknologi-teknologi hyper-futuristik, seperti pelacak kanker mikro partikel dan lensa kontak pintar yang dapat melacak kadar gula darah.

Jadi, siapa yang tahu apa yang akan diperbuat dengan Arloji Vampir yang baru ini. Karena teknologi pelacak kanker mikro partikel seperti di sebutkan di atas juga dapat diaplikasikan dalam wearable gadget, fantasi abad ke-22 Anda tentang mengimplan komputer mini ke dalam pergelangan tangan Anda yang akan memonitor fungsi-fungsi tubuh Anda mungkin tidak sejauh yang Anda bayangkan. Dan lagi, gadget wearable sudah dapat melakukan hal-hal gila lainnya. Pertanyaannya adalah apakah kita akan atau tidak untuk memberikan perusahaan teknologi ini akses tanpa batas kepada data biologis paling pribadi kita.

Paten lengkap Arloji Vampir Google bisa Anda baca di sini.

Needle Free Blood Draw – US Patent Application Publication

Referensi:

Google Patents The Mark Of The Beast; The Vampire Watch A Mini Particle Accelerator

Google Wants to Patent a Blood-Sucking Smartwatch

Google wants your blood

PRISM (surveillance program)

Iklan