LHC (Large Hadron Collider) adalah mesin paling besar, paling rumit, paling kompleks yang pernah dibangun oleh umat manusia di dunia pada masa modern ini: mesin akselerator dan tumbukan partikel. LHC dioperasikan oleh lembaga bernama CERN (Conseil Européen pour la Recherche Nucléaire; Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir).

LHC (Large Hadron Collider) merupakan proyek pembangunan sebuah mesin super raksasa, super rumit, dan tentu saja super mahal. Dibangun di dalam terowongan melingkar raksasa dengan keliling 27 kilometer pada kedalaman antara 50 – 175 meter di bawah tanah. Terletak di perbatasan antara Perancis dan Swiss dekat Geneva, Switzerland. Proyek ini membutuhkan waktu 40 tahun dan mulai dibangun pada tahun 1971. LHC selesai terpasang pada akhir 2008 dan pemanasan generatornya dilakukan pada pertengahan 2009. Reaktor LHC beroperasi penuh pada tahun 2012 dengan kapasitas 3,5 Tera elektron Volt. Kemudian diupgrade dengan kapasitas energi dilipatgandakan menjadi 7 Tera elektron Volt dan mulai dijalankan kembali bulan Maret 2015.

hadron-collider-underground

Dibangun oleh CERN (Organisasi Eropa untuk Penelitian Nuklir, didirikan 19 September 1954) bersama konsorsium dari lebih 50 negara, berkolaborasi dengan lebih 10.000 ilmuwan dan teknisi dari lebih 100 negara dari ratusan universitas dan laboratorium di seluruh dunia, menelan biaya pembangunan proyek tunggal terbesar di dunia sebesar 9 milyar dollar Amerika. Memiliki pembangkit medan magnet sebesar 8,4 Tesla, atau 100.000 kali lebih kuat dari medan magnet bumi. Elektromagnetnya membutuhkan daya listrik sebesar 11.850 Ampere.

Data-data Teknis LHC (Large Hadron Collider)

1. Mesin terbesar di dunia

Keliling lingkar akselerator LHC tepatnya 26.659 meter, dengan total 9.300 magnet di dalamnya. Sistem distribusi kriogeniknya menjadikan ini mesin pendingin terbesar di dunia. Magnet-magnet ini harus didinginkan terlebih dahulu hingga mencapai suhu -193,2 derajat Celsius dengan 10.080 ton nitrogen cair, selanjutnya diisi dengan 60 ton helium cair untuk menurunkan lagi suhunya hingga mencapai -271,3 derajat Celsius.

Magnet-magnet berbagai ragam dan ukuran dipakai untuk mengarahkan sinar partikel di dalam akselerator. Terdapat 1.232 blok silinder dipole magnet bertekanan dengan panjang 15 meter dan berat 35 ton/blok yang digunakan untuk membelokkan sinar partikel. Sebuah pipa diletakkan ditengah-tengah silinder, dikelilingi dengan elektromagnet superkuat yang didinginkan dengan helium cair. Pipa inilah yang menyalurkan sinar partikel yang diakselerasi. Terdapat 392 quadrupole magnet dengan panjang 5 – 7 meter untuk memfokuskan sinar partikel.

Di dalam akselerator, atom demi atom, elektronnya dilucuti dari inti hidrogrennya untuk menghasilkan proton bebas. Proton-proton ini diakselerasi hingga bergerak dengan kecepatan mencapai 99,999% kecepatan cahaya atau sekitar 299.792.458 meter per detik. Dua berkas partikel proton ini digerakan dalam dua arah berlawanan di dalam tabung pipa terpisah – dua tabung ultra vakum – yang kemudian ditembakkan melalui serangkaian unit pre-akselerator. Berkas partikel proton ini diarahkan dalam cincin akselerator dengan medan magnet super kuat, yang dicapai dengan menggunakan superkonduktor elektromagnet, yang dibangun dari gulungan kabel listrik khusus yang beroperasi dalam kondisi superkonduktor, yang menghantarkan listrik tanpa resistensi atau kehilangan energi, dengan daya listrik sampai 11.000 Ampere untuk mencapai tingkat energi setara 6,5 Tera elektron Volt. Ini membutuhkan magnet super dingin dengan temperatur -271 derajat Celsius – temperatur yang lebih dingin dari luar angkasa. Seluruh akselerator terhubung dengan sistem distribusi helium cair, yang mendinginkan magnet.

longpipe700

Tahun 2015, energinya dilipatgandakan hingga mencapai 13 Tera elektron Volt. Seiring peningkatan energi, berkas partikel proton ini akan difokuskan secara paksa dengan medan magnet super besar guna memperkecil fokus partikel untuk meningkatkan peluang tabrakan, kemudian diinjeksikan ke dalam mesin tumbukan. Partikel-partikel ini begitu kecilnya sehingga usaha untuk membuat mereka bertabrakan itu sama seperti menembakkan 2 jarum dari arah berlawanan dengan jarak 10 kilometer dengan sangat presisi sehingga mereka bertabrakan di tengah-tengahnya. LHC memiliki medan magnet sebesar 8,4 Tesla atau 100.000 kali lebih kuat dari medan magnet bumi (antara 25 – 65 mikro Tesla).

Seluruh kontrol akselerator dan sistem infrastrukturnya ditempatkan dibawah satu atap di Pusat Kontrol CERN. Dari sini, berkas partikel di dalam LHC akan diarahkan untuk bertumbukan di empat lokasi di sekitar cincin akselerator, sesuai dengan posisi dari detektor partikel. Pada titik-titik tabrakan tersebut dipasang detektor-detektor raksasa yang akan mencatat semua materi penyusun partikel super kecil yang dihasilkan pada setiap tabrakan.

cern3

2. Lintasan balapan tercepat di dunia

Magnet superkonduktor ini harus dipanaskan secara perlahan, dari -271 derajat Celsius hingga mencapai temperatur ruangan. Mematikan ataupun merestart magnet superkonduktor ini dapat membutuhkan waktu berbulan-bulan. Pada kekuatan penuh, trilyunan proton akan berlari mengelilingi cincin akselerator LHC sebanyak 11.245 putaran per detik, dengan kecepatan 99,999% kecepatan cahaya. Dua sinar proton masing-masing dengan energi maksimum 7 Tera elektron Volt bergerak dengan arah berlawanan, sehingga pada saat tumbukan akan mencapai 14 Tera elektron Volt. Secara bersamaan 800 juta – 1 milyar tumbukan akan terjadi tiap detik.

3. Ruang paling kosong di jagat raya

Untuk menghindari tumbukan dengan molekul gas lain di dalam akselerator, sinar partikel ini bergerak di dalam ruang ultra vakum, rongga kosong seperti ruang angkasa. Tekanan internal di dalam LHC adalah 10 – 13 atmosfer, atau sepuluh kali lebih kecil dari tekanan di bulan!

4. Titik paling panas di galaksi, tapi juga tempat yang lebih dingin dari luar angkasa

LHC adalah mesin yang ekstrim panas dan dingin. Saat dua berkas cahaya proton bertabrakan, itu akan menghasilkan temperatur yang 100.000 kali lebih panas dari matahari, yang terjadi di dalam ruangan yang amat sangat kecil. Temperaturnya mencapai suhu 5,5 trilyun derajat Celsius. Sangat kontras dengan sistem distribusi kriogeniknya, yang mengalirkan helium super cair ke seluruh cincin akselerasi untuk mempertahankan LHC tetap pada temperatur super dingin -271,3 derajat Celsius, tempat yang paling dingin di alam semesta. Sebagai gambaran, tempat paling dingin di bumi tercatat di Stasiun Antartika Vostok yaitu -128 derajat Celsius. Sedangkan inti matahari bersuhu 15 juta derajat Celsius.

5. Detektor terbesar dan paling canggih yang pernah dibangun

Untuk menangkap dan mencatat hasil 600 juta – 1 milyar tabrakan proton per detik, para fisikawan dan insinyur telah membangun perangkat raksasa yang dapat mengukur partikel dengan presisi mikron. Detektor LHC memiliki sistem pemicu elektronik canggih yang dapat mengukur waktu pergerakan partikel secara akurat dalam satu per milyar detik. Sistem ini juga mencatat lokasi partikel dalam 1 per 1 juta meter.

cern4

6. Sistem superkomputer terkuat di dunia

Data yang tercatat dari setiap eksperimen besar di LHC akan tersimpan di dalam 100.000 keping DVD dual-layer setiap tahunnya. Untuk memungkinkan ribuan ahli di seluruh dunia berkolaborasi menganalisis data sepanjang 15 tahun (perkiraan umur aktif LHC), puluhan ribu komputer di seluruh dunia terhubung di dalam distribusi network komputer yang dinamakan The Grid.

Apa jadinya bila berkas cahaya proton ini ditembakkan kepada manusia?

Paolo Fessia, salah satu top manajer tim akselerator mengatakan, “Itu akan melubangi material apa pun sedalam seperempat mil.”

Di Mana Anti-materi Berada?

Tujuan awal dari eksperimen di LHC adalah menemukan “partikel Tuhan” – Higgs Boson – yang berhasil dicapai tahun 2012. Ilmuwan ingin menemukan apa yang menyatukan materi (yang dapat kita lihat) dengan anti-materi (yang tidak dapat kita lihat). Mereka mencari bahan penyusun materi, apa yang menyebabkan materi itu ada dan apa yang mengikat materi ini, yang tidak dapat mereka lihat.

Kitab Suci dengan jelas mengatakan bahwa itu adalah Firman Elohim (Ibrani 1:3):

Ia (Yeshua) adalah cahaya kemuliaan Elohim dan gambar wujud Elohim dan menopang (Yunani: pherosegala sesuatu yang ada dengan firman-Nya yang penuh kekuasaan.

Kata “menopang” bahasa asli Yunaninya “phero” (G5342), artinya: membawa, menggenggam, menopang, mengangkat, menegakkan, mengokohkan, mendasarkan.

Banyak ahli fisika yang percaya alam semesta kita tidak hanya terdiri dari 3 dimensi (ruang dan waktu). Bahkan ada yang menyatakan bahwa alam semesta sebenarnya terdapat 10 dimensi. Mereka ingin membuka rahasia penciptaan alam semesta, menciptakan kembali Big Bang, apa yang menyebabkan materi itu ada. Para ahli hanya mengetahui 4% materi yang menyusun alam semesta, sedangkan sisanya, 22% “dark matter” dan 74% “dark energy,” semuanya masih misteri.

LHC akan memaksa partikel-partikel ini lepas dari ikatannya, menjadi substansi dari zat yang terurai – untuk menciptakan “plasma kosmik” yang asli, dan merekonstruksi kondisi Big Bang. Proses tumbukan di LHC dapat menyemburkan partikel baru yang aneh, dimensi ruang yang tersembunyi, menciptakan kelahiran kecil jagat raya, bahkan mungkin sekaligus mesin lorong waktu. Dengan mesin LHC bisa diketahui apa yang terjadi satu per satu juta detik setelah Big Bang terjadi.

Proyek LHC Pemicu Kiamat?

Ada teori yang mengatakan bahwa dampak terbesar dari kegagalan proyek ini adalah munculnya “blackhole” yang kecil namun memiliki gaya gravitasi yang luar biasa sehingga mampu menarik materi sekitarnya termasuk bumi. Ini yang dikhawatirkan akan menimbulkan kiamat. Dampak ini tentu merupakan dampak risiko yang terbesar. Adapun dampak kecilnya adalah terbentuknya lubang di area tersebut akibat ledakan reaktor. Mereka berusaha menahan ledakan atom hanya dengan menggunakan magnet super kuat. Ini juga bisa dikatakan dampak yang sangat luar biasa.

Tujuan utama CERN adalah untuk membuka portal ruang dan waktu, “time travel,” perjalanan menembus ruang dan waktu.. Ingin membuka “blackhole.” Tumbukan partikel akan merobek kesinambungan ruang dan waktu, dan membuka miniatur “blackhole“… sesuatu dapat masuk melaluinya. Rasanya, pikiran yang normal pasti akan berkata bahwa blackhole itu bukanlah ide yang bagus. Blackhole itu ibaratnya vacuum cleaner super raksasa… sesuatu yang masuk melaluinya tidak akan pernah kembali. Suatu “lubang cacing mikroskopis” yang dapat menyedot seluruh alam semesta masuk ke dalamnya.

Sergio BertolucciDirector for Research and Scientific Computing di CERN mengatakan, “Sesuatu dapat masuk melintasi pintu dimensi di LHC. Dan dari pintu ini mungkin akan datang sesuatu, atau kita dapat mengirimkan sesuatu melaluinya.” Lebih jauh dia mengatakan, “Ini merupakan langkah ke dalam wilayah yang tidak diketahui.

Membuka Pintu Gerbang?

Dr. Mike Lamont, seorang ilmuwan di LCH mengkonfirmasi pernyataan Bertulocci, “Kami berharap melihat supersimetri dan dimensi-dimensi lain,” tegasnya.

Ditanya lebih lanjut mengenai pintu gerbang dimensi, dimana “sesuatu” dapat masuk, seperti yang dikatakan Bertulocci, Lamont tidak menjawab dengan tegas, “Ya, dia seorang yang teoritis,” dan merekomendasikan buku Warped Passages, tulisan fisikawan Lisa Randall. Buku yang mengeksplorasi jagat ekstra-dimensional dan ‘entitas-entitas’ yang dapat berinteraksi dengan dunia kita.

portal-cern

Dr. Bertulocci yang belakangan dapat dikonfirmasi lagi membenarkan, akan ada “pintu terbuka”, tapi bahkan dengan kekuatan LHC yang dapat dikerahkannya, dia hanya akan dapat membukanya selama “waktu yang sangat singkat, 10-26 detik, [tapi] selama sejumlah waktu itu, kita dapat mengintip melalui pintu terbuka ini, baik dengan menemukan sesuatu yang keluar dari situ, atau dengan mengirimkan sesuatu ke dalamnya.”

“Tentu saja,” tambah Bertolucci, “sesudah waktu yang sangat singkat ini pintu akan tertutup kembali, membawa kita kembali ke dunia empat dimensi ‘normal’ kita… Ini akan menjadi suatu lompatan besar dalam visi kita tentang Alam Semesta, meskipun tidak ada kegunaan praktis (untuk waktu sekarang ini, setidaknya). Dan tentu saja tidak akan ada resiko terhadap stabilitas dunia kita.”

Menara Babel Modern?

Keinginan para ahli untuk membuka pintu gerbang dimensi ini mengingatkan kita akan menara Babel, suatu usaha dari umat manusia zaman purbakala untuk mendirikan menara yang ujungnya sampai ke “haShamayim,” tahta Elohim.

Kejadian 11:4 (TB) Juga kata mereka: “Marilah kita dirikan bagi kita sebuah kota dengan sebuah menara yang puncaknya sampai ke langit (Ibrani: shamayim; langit, surga tempat kediaman Elohim)…

Apakah para ilmuwan zaman modern ini sedang membangun “stargate” – pintu gerbang ke dimensi lain? Mereka menggunakannya untuk mencari “partikel Tuhan”. Tetapi apakah Anda juga tahu bahwa mesin ini dan organisasi yang bergerak di belakangnya itu juga mendedikasikan hidup mereka kepada “kegelapan”, Dewa Shiva?

Apollyon (Penghancur), Abyssos (jurang maut), Large Hadron Collider (LHC) dan CERN

Apa yang ditemukan ini sangat mengejutkan: Kota tempat di mana kompleks LHC berada terletak di Saint Genis Pouilly. Kota itu pada zaman Romawi kuno disebut Apolliacum, kota dan kuil yang dipersembahkan kepada Dewa Apollyon atau Apollo.

apolliacum-7
Apolliacum

Apollyon adalah nama Yunani, yang artinya “Penghancur” (dalam bahasa Ibrani disebut Abaddon), ini tercatat dalam Wahyu 9:11 sebagai sebutan untuk “malaikat jurang maut” , juga diidentifikasi sebagai raja kegelapan yang memerintah atas “belalang” yang dijelaskan dalam Wahyu 9:3-10.

Wahyu 9:11 (ILT) Dan mereka mempunyai raja atas mereka, yaitu malaikat Abyssos, nama Ibrani baginya Abaddon, dan dalam bahasa Yunani dia mempunyai nama Apollyon.

Apollyon

Apollyon adalah nama Yunani, yang berarti “Penghancur.” Dalam satu naskah kuno Kitab Wahyu, bukan tertulis Apollyon, tetapi “Apollo,” dewa Yunani yang berkuasa atas kematian dan penyakit sampar, atas matahari, musik, puisi, tanaman dan ternak, dan obat-obatan. Nama Apollo (Yunani: Apollon) sering dikaitkan dalam tulisan-tulisan Yunani kuno dengan “apollumi“, suatu kata kerja atau “apolluo” yang artinya “menghancurkan.” Dari sejak masa Grotius, “Apollyon” sering disebutkan sebagai nama alias untuk Apollo. Lambang dari dewa ini adalah belalang, yang meracuni korbannya, dan nama “Apollyon” disebutkan dalam kitab Wahyu, deskripsi mengenai dewa penguasa jurang maut dan sindiran tidak langsung kepada kaisar Romawi Domitianus, yang suka dianggap sebagai jelmaan Apollo (Anchor Bible Dictionary).

Apollyon dalam bahasa Yunani memiliki akar kata “apollumi” (G622), yang artinya: menghancurkan, memusnahkan, membunuh, menjadikan segala sesuatu puing-puing, menyingkirkan sama sekali, menyatakan seseorang harus dibunuh, dihilangkan; secara metafora: untuk mengkhususkan atau menyerahkan kepada penderitaan kekal di dalam neraka.

Dewa Apollyon, Sang Penghancur, juga sama dengan Dewa Shiva, yaitu “dewa penghancur.”

Pertanyaannya adalah, “Mengapa CERN menempatkan sebuah patung dewa penghancur kuno, Shiva, yang sedang menarikan tarian kosmis penciptaan dan penghancuran, yang keluar dari portal pintu gerbang, di depan kompleks CERN, yang merupakan tempat ilmu pengetahuan dan teknologi modern, simbol dari penyelidikan ilmiah?”

shiva-cern
Patung Shiva menarikan tarian kosmis penciptaan dan penghancuran, keluar dari portal pintu gerbang.

Apakah Dewa Shiva, Sang Penghancur yang didirikan di CERN mengisyaratkan akan “dilepaskannya” malaikat yang jatuh, malaikat Abyssos, Apollyon, yang namanya juga berarti “Penghancur”? Apakah ini hanya kebetulan saja?

Dalam tulisan Ibrani kuno, Kitab Henokh, disebutkan adanya 200 Malaikat Pengawas yang turun ke Gunung Hermon pada zaman Yared. Para Malaikat yang Jatuh ini mengawini anak-anak perempuan manusia dan melahirkan Nephilim, ras raksasa yang akhirnya merusakkan seluruh bumi. Mereka akhirnya dipenjarakan di dalam Tartarus (tempat yang paling dalam di dasar neraka) selama 70 generasi. Dalam mitologi Yunani, Tartarus adalah penjara di bawah bumi tempat dewa-dewa Titan (raksasa) dipenjarakan.

Yudas 1:6 (AYT) Dan, malaikat-malaikat yang tidak taat pada batas-batas kekuasaan mereka, melainkan meninggalkan tempat kediaman mereka, telah Ia ikat dengan rantai abadi dalam kegelapan yang paling gelap untuk penghakiman pada hari besar nanti.

2Petrus 2:4 (ILT) Sebab, jika Elohim tidak berbelaskasihan atas malaikat-malaikat yang telah berdosa, sebaliknya, Dia malah menyerahkan ke dalam belenggu kegelapan dengan melemparkannya ke dalam tartarus (Yunani: tartaros; jurang/abyss yang paling dalam di dasar Hades/neraka) untuk ditahan sampai penghakiman;

Kitab Henokh 10:12-13 Setelah semua anak-anak mereka (Nephilim) saling membunuh satu sama lain, dan mereka (Malaikat Pengawas) melihat kehancuran orang-orang yang dikasihinya, ikat mereka (Malaikat Pengawas) di bawah bukit bumi untuk tujuh puluh generasi, sampai hari penghakiman mereka dan akhir kesudahan mereka, sampai penghakiman yang terakhir telah dilaksanakan untuk selama-lamanya. Dan pada hari-hari itu mereka akan dibawa ke dalam jurang api, dalam siksaan dan penjara, mereka akan terkunci selama-lamanya.

Suatu generasi di dalam Alkitab dihitung sekitar 70 tahun. Jadi para malaikat ini dipenjara selama sekitar 70 generasi x 70 tahun=4900 tahun. Dan jika kita hitung 4900 tahun sejak peristiwa Para Malaikat itu dipenjarakan (mereka turun ke bumi pada zaman Yared), akan membawa kita berada pada masa dimana “mereka” akan dilepaskan. Apakah ini kebetulan belaka? Kitab Suci menyatakan, pada Akhir Zaman, raksasa Nephilim atau makhluk-makhluk iblis akan keluar dari jurang maut. Ini dapat kita baca dari Alkitab Perjanjian Lama terjemahan Yunani (Septuaginta):

Yesaya 13:3 (LXX) I give command, and I bring them: giants are coming to fulfil my wrath, rejoicing at the same time and insulting.

Yesaya 13:3 (LXX) Aku memberi perintah, dan Aku mendatangkan mereka: para raksasa (Ibrani: gibborim) datang untuk melaksanakan murka-Ku, yang bergirang pada saat bersamaan dan mencemooh.

Ayat ini berhubungan dengan penglihatan Yohanes di pulau Patmos yang dia tuliskan dalam Kitab Wahyu:

Wahyu 9:15-16 (ILT) Dan keempat malaikat itu dilepaskan, mereka yang telah dipersiapkan untuk jam dan hari dan bulan dan tahun, supaya mereka membunuh sepertiga dari umat manusia. Dan jumlah bala tentara berkuda itu ada dua ratus juta; dan aku mendengar jumlah mereka.

Kompleks CERN ini terletak di Geneva, Swiss. Geneva dan kota “Saint Genis” mirip dengan kata “Genesis” yakni Kejadian atau asal-usul. Tujuan dari CERN adalah untuk menemukan asal usul materi dan alam semesta, untuk membuktikan Teori Big Bang. Mereka mengatakan bahwa mereka ingin membuka pintu ke dimensi lain dan menemukan “Tuhan.” Namun Tuhan yang mana yang mereka cari? Apakah juga merupakan sebuah kebetulan belaka jika CERN juga merupakan singkatan dari nama dewa Cernunnos?

cernunnos
Cernunnos, dewa penguasa neraka, kehidupan dan kematian dan reinkarnasi.

Dewa bertanduk yang dikenal dalam mitologi Yunani, Romawi dan Celtic, merupakan dewa penguasa alam kematian (subteran, bawah bumi), kehidupan dan kematian dan reinkarnasi. Apakah juga bisa disebut kebetulan bahwa kompleks LHC-CERN dibangun jauh di bawah tanah (175 meter di bawah tanah) untuk melakukan eksperimen “Tuhan” mereka?

CERN dan 666

Tahukah Anda bahwa WWW (World Wide Web) atau jaring-jaring internet yang menghubungkan semua manusia di seluruh dunia yang Anda pakai sekarang ini diciptakan oleh ilmuwan CERN dari Inggris, Tim Berners-Lee, pada tahun 1989?

cern-logo350
Logo CERN

Web ini pada awalnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan berbagi informasi secara otomatis di antara para ilmuwan di berbagai universitas dan lembaga di seluruh dunia. Situs web pertama di dunia adalah milik CERN dan didedikasikan untuk proyek World Wide Web sendiri dan diinstalasi pada komputer NeXT milik Berners-Lee. Mesin server pertama di dunia, The NeXT, masih ada di CERN. Sebagai bagian dari proyek untuk mengaktifkan kembali situs web pertama, pada tahun 2013 CERN dikembalikan ke alamat web aslinya.

cern-logo
Logo CERN – 666

Singkatan WWW (World Wide Web), jika ditransliterasi ke dalam bahasa Ibrani, memiliki nilai numerik 666.

hebrew

Dalam bahasa Ibrani, tidak ada pemisahan antara huruf dengan angka. Huruf juga digunakan sebagai angka. Jadi setiap huruf memiliki nilai numerik.

Persamaan huruf Ibrani untuk ‘w’ adalah huruf ‘vav’ atau ‘waw’. Nilai numerik dari vav adalah 6. Jadi “www” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi “vav vav vav”, yang memiliki nilai numerik 666.

666-hidden-corprate-logos

CERN juga bertanggung jawab dalam melakukan penelitian untuk pemerintah berkaitan dengan keberlangsungan global. Dilaporkan juga bahwa pada tahun 1999 CERN mengusulkan dan menjalankan percobaan kuantum Vortex untuk mencari Axion Matahari. Axion adalah partikel yang ada secara hipotesa yang merupakan komponen dari “dark matter” (materi gelap). Dalam usaha untuk menemukan partikel Axion ini, CERN mengusulkan penggunaan magnet yang dinonaktifkan yang disebut dengan nama SATAN (Solar Axion Telescopic ANtenna).

Salah satu usaha untuk membuka portal atau pintu gerbang dimensi pernah terjadi di daerah dimana disebutkan adanya sebuah stargate kuno di Babel kuno, Irak. Ingat menara Babel di tanah Sinear yang didirikan oleh Nimrod? Nimrod adalah figur Anti-Kristus pertama di dunia, figur penguasa seluruh dunia yang hendak berperang melawan Elohim. Dalam salah satu tulisan Ibrani kuno – Kitab Yashar disebutkan bahwa Nimrod memimpin tiga kelompok pasukan terdiri dari 600 ribu orang, mendirikan menara Babel, untuk naik ke surga, ke tahta Elohim. Satu pasukan hendak naik ke surga dan berperang melawan Elohim, pasukan yang kedua hendak naik ke surga dan mendirikan dewa-dewa mereka di surga dan melayani dewa-dewa mereka itu, dan pasukan yang ketiga hendak naik ke surga dan hendak membunuh Elohim dengan panah dan tombak.

Kitab Yashar 9:26 Semua orang ini dan kaum keluarga mereka membagi diri mereka ke dalam tiga kelompok. Yang pertama berkata, “Kita akan naik ke surga dan berperang melawan Dia.” Yang kedua berkata, “Kita akan naik ke surga dan menempatkan ilah-ilah kita di sana dan melayaninya.” Dan kelompok ketiga berkata, “Kita akan naik ke surga dan memukul Dia dengan panah dan tombak.” Dan Elohim tahu segala pekerjaan mereka dan segala pikiran jahat mereka, dan Dia melihat kota dan menara yang mereka bangun.

tower-of-babel

Flavius Josephus, sejarawan Romawi abad pertama, menulis dalam bukunya “Antiquity of the Jews” mengenai Nimrod yang mendirikan menara Babel,

“Dia (Nimrod) juga mengatakan bahwa dia akan membalas dendam kepada Elohim, jika Dia punya pikiran untuk menenggelamkan dunia kembali; karena itu dia mendirikan sebuah menara yang telalu tinggi bagi air untuk menenggelamkannya! Dan bahwa dia akan membalaskan dendam pribadinya kepada Elohim karena menghancurkan bapa leluhur mereka! Antiquity of the Jews 4:2

Hal ini cukup mengherankan, namun Kitab Suci terjemahan Septuaginta menyebutkan Nimrod berubah menjadi seorang raksasa, atau Nephilim.

Kejadian 10:8 (LXX) And Chus begot Nebrod: he began to be a giant upon the earth.

Kejadian 10:8 (LXX) Dan Kush memperanakkan Nimrod: dia mulai (Ibrani: challal) berubah menjadi (Ibrani: hayah) seorang raksasa (Ibrani: gibbor) di muka bumi.

Pembanding: Kejadian 10:8 (ILT) Kush memperanakkan Nimrod; ia mulai (Ibrani: challal) menjadi (Ibrani: hayah) perkasa (Ibrani: gibbor) di bumi.

Perhatikan tiga kata Ibrani penting dalam ayat di atas.

Kata pertama “chalal” (H2490), artinya: mencemarkan, menajiskan, mengotori, merusakkan (diri sendiri) secara ritual maupun seksual, melanggar kehormatan, melukai, menusuk, melubangi.

Kata kedua “hayah” (H1961), artinya: menjadi, ada, terjadi, menjadi makhluk, menjadi seperti, bangkit, muncul, menjadi ada.

Kata ketiga “gibbor” (H1368), artinya berkuasa, tiran, jawara, raksasa, kuat, gagah perkasa.

Tiga kata Ibrani di atas ini memberi kesan bahwa Nimrod melakukan suatu “tindakan mencemarkan tubuhnya,” mungkin melalui suatu ritual seksual atau memasukkan sesuatu ke dalam tubuhnya (injeksi?), sehingga dia “berubah” dari eksistensi sebelumnya sebagai makhluk manusia biasa, menjadi “sesuatu makhluk” yang lain, menjadi gibbor, yakni raksasa atau Nephilim. Ingat, bahwa hybrid Nephilim adalah hasil pencampuran antara benih (DNA) Malaikat dengan benih (DNA) manusia. (Ini gambaran yang sama persis dengan Tanda Binatang itu, sehingga setiap orang yang menerimanya akan berubah menjadi “sesuatu yang lain” sehingga tidak lagi dapat ditebus oleh darah Messias Yeshua).

Segera sesudah Nimrod “berubah,” dia “langsung” tahu di mana lokasi persis (Ur) untuk mendirikan menara yang ujungnya sampai ke “shamayim,” takhta Elohim di Surga (Baca Kejadian 11).

Nama Babel dalam bahasa Akkadian adalah ‘bab-ilu‘, yang artinya “pintu gerbang Elohim”, atau “pintu gerbang dewa-dewa.”

Tidakkah mengherankan bahwa pada Akhir Zaman, Binatang yang keluar dari dalam Abyssos itu (Apollyon, alias Anti-Kristus. Wahyu 17:8) juga akan mengulangi kembali apa yang pernah diperbuat oleh Nimrod dan pasukannya di menara Babel pada zaman lampau, hendak berperang melawan Elohim di surga (shamayim)?

Wahyu 19:19 (AYT) Lalu, aku melihat Binatang buas (Anti-Kristus) itu dan para raja di bumi serta pasukan mereka berkumpul untuk berperang melawan Dia (Messias Yeshua) yang duduk di atas kuda putih itu dan melawan pasukan-Nya.

Bagaimana makhluk-makhluk darah dan daging ini bisa masuk ke dalam dimensi spiritual, “shamayim“, ke Surga tempat tahta Elohim? Apakah mereka juga akan menggunakan portal “stargate“, pintu gerbang menuju ke tahta Elohim? Para Malaikat Pengawas yang turun ke bumi melalui “portal” Gunung Hermon pada zaman Yared itu adalah makhluk-makhluk rohani yang berasal dari surga, dan mereka mempunyai “pengetahuan rahasia-rahasia” surga. Jadi mungkinkah mereka tahu di mana lokasi-lokasi portal “stargate” menuju ke dimensi spiritual? Bisa jadi!

Baca: Pintu Gerbang Neraka, Pan, dan Gereja Yesus

Kesadaran kolektif umat manusia sekarang ini nampaknya telah sampai hingga merasakan bahwa akhir dari segala sesuatu sudah dekat. Nubuatan kuno dianggap serius oleh banyak orang untuk membenarkan “perasaan” bahwa akhir segala sesuatu sedang mendekat dan berusaha untuk memahami perasaan itu. Orang pada masa kini, memiliki semacam mentalitas bunuh diri massal dimana mereka menghancurkan diri sendiri, dengan peperangan dan berbagai macam perilaku destruktif lainnya. Apakah akhir dari segala sesuatu memang sedang mendekat?

Semakin kita mempelajari nubuatan kuno di dalam Alkitab, semakin kita mendapatkan gambaran yang tepat mengenai zaman di mana kita hidup sekarang ini. 2Timotius 3:1-5 (AYT)

  1. Akan tetapi, pahamilah ini, yaitu bahwa pada hari-hari terakhir, masa-masa kesukaran akan datang.
  2. Sebab, orang-orang akan menjadi pencinta diri sendiri, pencinta uang, pembual, sombong, penghujat, tidak taat kepada orang tua, tidak tahu berterima kasih, tidak suci,
  3. tidak tahu mengasihi, tidak suka berdamai, suka memfitnah, tidak bisa mengendalikan diri, kejam, tidak menyukai apa yang baik,
  4. pengkhianat, ceroboh, angkuh, lebih mencintai hawa nafsu daripada mencintai Elohim,
  5. terlihat saleh, tetapi menolak kuasanya. Jauhilah orang-orang seperti ini.

Ini adalah kondisi manusia pada saat ini.

Teks seluruhnya dari Kitab Wahyu 9:1-11 (ILT) berbunyi:

  1. Dan, malaikat yang kelima meniup sangkakalanya. Dan aku melihat sebuah bintang yang jatuh dari langit ke bumi. Dan kepadanya telah diberikan kunci ke sumur abyssos.
  2. Dan dia membuka sumur abyssos itu, dan asap membubung dari lubang itu seperti asap dari tungku yang besar. Dan matahari dan angkasa dijadikan gelap karena asap dari lubang itu.
  3. Dan dari asap itu keluarlah belalang-belalang ke bumi. Dan kepada mereka diberikan wewenang sebagaimana kalajengking-kalajengking di bumi memiliki wewenang;
  4. dan kepada mereka dikatakan agar jangan merusak rerumputan di bumi ataupun segala yang hijau ataupun semua pepohonan, kecuali hanya orang-orang yang tidak memiliki meterai Elohim di dahinya.
  5. Kepada mereka juga ditetapkan agar tidak membunuh mereka tetapi agar disiksa selama lima bulan, dan siksaan mereka seperti siksaan kalajengking ketika menyengat manusia.
  6. Dan pada hari-hari itu, manusia akan mencari kematian, tetapi mereka tidak akan menemukannya. Dan mereka ingin mati, tetapi kematian akan lari dari mereka.
  7. Dan wujud belalang-belalang itu adalah serupa kuda-kuda yang dipersiapkan untuk peperangan, dan di atas kepala mereka seperti ada mahkota serupa emas dan wajah-wajah mereka seperti wajah-wajah manusia.
  8. Dan mereka mempunyai rambut seperti rambut wanita dan gigi mereka seperti gigi singa.
  9. Dan mereka mempunyai tutup dada seperti tutup dada dari besi; dan bunyi sayap-sayap mereka seperti bunyi kereta-kereta kuda dengan banyak kuda yang berpacu menuju peperangan.
  10. Dan mereka mempunyai ekor serupa kalajengking dan ada sengat-sengat pada ekornya dan wewenang mereka adalah untuk menyakiti manusia selama lima bulan.
  11. Dan mereka mempunyai raja atas mereka, yaitu malaikat Abyssos, nama Ibrani baginya Abaddon, dan dalam bahasa Yunani dia mempunyai nama Apollyon.

Apakah suatu kebetulan saja bahwa LHC terletak di lokasi yang persis sama dimana sebuah kuil dan kota dipersembahkan kepada Apollyon, raja jurang maut? Bahkan, jika Anda melihat LHC dari udara akan tampak menyerupai kunci, juga menyerupai simbologi piramid Masonik dan All Seeing Eye, menunjuk ke arah kota yang dipersembahkan kepada sang “Penghancur” yang dibicarakan dalam Kitab Wahyu.

saint-geniis-cern
Kompleks CERN di Saint Genis, dari atas nampak  menyerupai lubang kunci, piramid Masonik dan All Seeing Eye.

Jadi, apakah ini adalah kunci dimana “bintang dari langit” itu akan membukanya? Bintang yang tidak lain adalah Lucifer yang jatuh dari surga, hendak membinasakan seluruh umat manusia, dengan ilmu pengetahuan yang akan digunakan untuk mencapai tujuannya: menghancurkan biji mata Elohim.

Serikat-serikat rahasia, seperti Illuminati, Freemason derajat 33, yang bertujuan mendirikan New World Order, memiliki motto dalam bahasa Latin, “Ordo Ab Chao,” yang berarti “Order Out of Chaos” (Tatanan Baru yang didirikan sesudah penghancuran – pemerintahan Anti-Kristus).

Sebuah jurang maut, jurang tanpa dasar, tidak ada yang lebih tepat selain sebuah “lubang hitam” (blackhole), suatu singularitas yang sangat padat tak terhingga namun amat sangat kecil di mana hukum-hukum fisika mengalami keruntuhan.

dean-gill
Foto awan di atas CERN yang diambil tanggal 24 Juni 2016, bertepatan dengan hari ketika para ilmuwan CERN memulai eksperimen yang diberi nama “AWAKE” (kebangkitan), untuk mengubah metode tumbukan partikel secara bersamaan.

Tahukah Anda, setiap kali LHC dijalankan, medan magnet bumi mengalami keruntuhan? Apakah ini juga yang memicu terjadinya gempa bumi-gempa bumi di berbagai tempat, perubahan cuaca dan kejadian fenomena-fenomena atmosfer aneh lainnya di bumi ini? Apakah mereka sedang berusaha membangunkan kembali Apollyon, “Sang Penghancur”, untuk merusakkan bumi ini?

Berikut ini kutipan ramalan Nostradamus, peramal terkenal abad-16:

nostradamus

Tinggalkan, tinggalkan Geneva setiap orang dari padamu,
Saturn akan mengubahkan emas menjadi besi,
RAYPOZ akan memusnahkan semua yang melawan dia,
Sebelum itu datang, langit akan menunjukkan tanda-tanda…

Air mata, teriakan dan ratapan, raungan, teror
Hati bukan manusia, kejam, hitam dan dingin:
Danau Geneva les Isles of Gennes sangat terdampak,
Darah akan dicurahkan, ‘frofaim‘, tanpa belas kasihan.

Seekor ular dimasukkan dalam kubah besi,
tempat tujuh anak raja ditahan.
Para leluhur dan nenek moyang akan keluar dari kematian
meratap untuk melihat mati buah keturunan mereka.

Apakah ramalan Nostradamus ini berhubungan dengan CERN dan LHC di Geneva?

Steve Quayle, penulis buku dan peneliti memperingatkan,

“Orang-orang yang bermain-main dengan kekuasaan Tuhan, dengan mencari partikel Tuhan, benar-benar akan menemukan lebih dari apa yang mereka inginkan, ketika mereka membuka pintu gerbang neraka. Mereka akan menemukan makhluk-makhluk intra-dimensi yang sudah pernah merasakan daging manusia dan kehancuran umat manusia (Baca Kitab Henokh). Kebanyakan ilmuwan, karena kurang pengertian terhadap ‘entitas-entitas supranatural’ yang akan melawan mereka, jauh di luar kemampuan mereka untuk memahami, hendak mengontrol, kekuatan besar kotak Pandora yang akan mereka lepaskan.”

Apakah para ilmuwan sedang bermain-main dengan kekuatan berbahaya yang tidak mereka pahami? Mencoba membuka pintu gerbang ke dimensi “kegelapan”, blackhole? Jurang tanpa dasar, Abyssos? Malaikat penguasa jurang maut sedang menunggu untuk dilepaskan… namanya Apollyon!

Baca:

Pintu Gerbang Neraka, Pan, dan Gereja Yesus

Pesan Tersembunyi Konstelasi Orion, Cetak Biru Bangunan-bangunan Purbakala Peninggalan Nephilim

Kitab Henokh: Kisah Nyata Malaikat dan Asal-usul Setan

Lebih Buruk dari Chip Implan RFID? Google Mematenkan Alat Teknologi 666 Untuk Produksi Massal

Menuju Tanda Binatang: Implan Mikrochip Manusia Semakin Luas Diterima

Koneksi Roswell dan Gunung Hermon: Alien adalah Iblis

UFO, Alien dan Anti-Kristus: Konspirasi Malaikat dan Penyesatan Akhir Zaman

Lampiran:

11 Mei 2016, BPEarthWatch melaporkan dari pantauan radar, terjadinya pusaran awan melingkar di atas area CERN-LHC yang sama di mana foto-foto awan di atas diambil.

Is CERN Set to Raise A Beast? New Experiment Searching For ‘THE DARK PHOTON’ Using Magnet Called GOLIATH

Iklan