Wawancara David Wilcock bersama Corey Goode tanggal 4 Agustus 2015

Dalam episode Cosmic Disclosure di Gaiam TV, Corey Goode membuat klaim-klaim menakjubkan mengenai keberadaan raksasa-raksasa tidur yang berlokasi di dalam ruang-ruang stasis tersembunyi di seluruh dunia. Dia mengatakan bahwa pada saat ditugaskan dalam Program Ruang Angkasa Rahasia (Secret Space Program, 1987-2007) dia memiliki akses untuk memeriksa informasi-informasi dari semacam “tablet-tablet kaca pintar” (“smart glass pads“; semacam iPad transparan). Tablet-tablet ini berfungsi seperti perbendaharaan perpustakaan informasi Wikipedia yang dapat diakses oleh para personel di Solar Warden (Program Rahasia Luar Angkasa) dan anggota-anggota program-program ruang angkasa rahasia lainnya mengenai berbagai aspek sejarah purbakala Bumi, kehidupan ET (extraterrestrial; luar angkasa), teknologi-teknologi tingkat tinggi, dan sebagainya. Goode menjelaskan tentang bagaimana dia dapat melihat informasi-informasi mengenai raksasa-raksasa yang dahulu kala hidup di Bumi, dan yang sekarang tidur di dalam ruang-ruang stasis.

Note: Bagi pembaca yang belum familiar dengan topik Nephilim atau raksasa, sebaiknya membaca terlebih dahulu artikel-artikel sebelumnya, karena isi artikel di bawah ini sangat berhubungan satu dengan yang lainnya:

Goode menggambarkan bagaimana ruang-ruang stasis, asal mulanya dibangun oleh “Ras Pembangun Purbakala” (Ancient Builder Race) yang menggunakan teknologi kristal untuk menciptakan gelembung waktu dimana aliran pergerakan waktu di dalamnya menjadi jauh lebih lambat dibandingkan di luarnya. Tiga puluh menit berada di dalam gelembung waktu ini, bisa 30.000 tahun telah berlalu di luarnya, menurut Goode. Dia mengatakan bahwa ruang-ruang stasis berikut raksasa-raksasa yang terawetkan di dalamnya telah di temukan di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Menurut Goode, tablet kaca pintar mengungkapkan bahwa Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln pernah menyaksikan salah satu raksasa dalam ruang stasis di salah satu gundukan-gundukan tanah purba yang ditemukan di seluruh Amerika Serikat. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Lincoln dengan mengatakan,

“Mata-mata dari spesies raksasa-raksasa yang sudah punah, yang tulang-belulangnya mengisi gundukan-gundukan tanah di Amerika, telah menyaksikan Niagara, seperti yang sekarang ini kita saksikan.”

Untuk mendukung klaimnya yang luar biasa ini, Goode mendiskusikan dua video YouTube yang sebelumnya sudah dia tunjukkan kepada pembawa acara, David Wilcock. Goode mengatakan dia percaya mereka adalah contoh-contoh makhluk-makhluk stasis yang telah ditemukan di seluruh Bumi. Video-video ini dirilis di YouTube dan berbahasa Russia. Pada video pertama, Goode percaya makhluk stasis ini telah mati karena campur tangan manusia.

giant-dead-1

gigante

giant-dead-3

Dalam video berikutnya, Goode percaya makhluk stasis ini masih hidup, dan sedang dalam proses dibangkitkan.

giant-2

giant-1

Video-video ini menunjukkan apa yang kelihatan seperti tubuh-tubuh yang diawetkan secara sempurna, sedang berbaring dalam sejenis sarkofagus. Tidak ada tanda-tanda keberadaan teknologi canggih selain perhiasan-perhiasan yang diletakkan di sekeliling sarkofagus dan pada tubuh-tubuh ini. Seberapa kredibelkah klaim-klaim dari Goode ini?

Dua video yang ditunjukkan oleh Goode telah menjadi subyek dari banyak perdebatan di internet. Salah satu video ini mempunyai tanggal penemuan tahun 2008 menyusul penggalian di sebuah bangunan di wilayah Kurdistan, Iran. Terjemahan Google dari artikel Russia mengenai penemuan ini berbunyi sebagai berikut:

Menurut data-data yang diperoleh dari sumber informasi yang dapat dipercaya, foto-foto ini menunjukkan penemuan sarkofagus dan didapati di dalamnya tubuh dari seorang penyihir (magi) purbakala. Seluruh informasi ini diperoleh secara lisan, dan belum diperiksa lebih lanjut. Waktu penemuan: musim semi 2008. Sebagai akibat dari penggalian tanah, sebuah makam telah terbuka dan sisa-sisa lapisan-lapisan peradaban kota purbakala.

Seorang yang memposting dalam forum diskusi, dapat menemukan artikel aslinya dari Russia yang membicarakan tentang penemuan tubuh-tubuh dalam video yang ditunjukkan oleh Goode. Artikel itu memberikan koreksi estimasi mengenai umur sarkofagus:

Di wilayan Iran (dulunya Persia, bahkan sebelumnya Perunova Rus) … Artefak-artefak yang disebutkan di atas ini ditemukan secara tidak sengaja, ketika sedang dalam proses membangun sebuah rumah. Para tukang bangunan menemukan sebuah mausoleum bawah tanah yang dibangun kira-kira 10.000-12.000 tahun yang lalu, yang berisi tiga buah sarkofagus. (Pemerintah Iran merilis koreksi terhadap umurnya menjadi 850 tahun, yang tentu saja jelas-jelas tidak sesuai fakta, dan sekali lagi menunjukkan adanya usaha menutup-nutupi kebenaran).

Nama dari penyihir purbakala atau magi ini adalah “Jaromir” yang dikatakan bahwa tubuhnya “aktif secara biologis” – yaitu, dalam kondisi semacam dorman/stasis/hibernasi/mati suri. Manuskrip-manuskrip purbakala dan sebuah peta kuno Russia juga ditemukan di dalam sarkofagus.

Tubuh pertama yang terawetkan dan/atau yang tertidur ini, nampaknya bukan seorang raksasa jika dibandingkan dengan tangan manusia dalam video tersebut. Juga sulit untuk mengestimasi ukuran tubuh makhluk yang ada dalam video kedua. Data yang digunakan terhadap video-video itu dikatakan dapat dipercayai, dan jika demikian, mereka merupakan bukti-bukti yang menakjubkan bahwa teknologi ruang stasis benar-benar ada, dan dapat dan benar-benar mengawetkan tubuh-tubuh makhluk ini untuk jangka waktu yang luar biasa lama, seperti yang diklaim Goode. Ada banyak bukti-bukti sisa-sisa tulang-belulang para raksasa ditemukan di seluruh dunia, seperti juga yang dicatat dalam Alkitab Perjanjian Lama. Jadi, mungkinkah beberapa raksasa berhasil memasuki ruang-ruang stasis rahasia yang tersembunyi di seluruh dunia seperti yang diklaim Goode?

Menjawab pertanyaan mengapa raksasa-raksasa atau manusia-manusia lainnya bersedia masuk ke dalam stasis, berabad-abad atau beberapa milenium yang lalu, untuk dibangunkan pada zaman ini, Goode mengklaim bahwa jawabannya terletak pada energi kosmis yang semakin bertambah kuat menerpa tata surya kita. Hal ini, klaim Goode, –sesuatu yang oleh program ruang angkasa rahasia dimonitor secara seksama. Klaim Goode yang terbaru dalam wawancara Gaiam TV ini mengungkapkan banyak informasi yang sangat menarik mengenai raksasa-raksasa purbakala dan teknologi ruang stasis, berikut dengan pengungkapan program ruang angkasa rahasia.

Transkrip lengkap wawancara David Wilcock bersama Corey Goode dapat dibaca pada bagian Lampiran.

Raksasa-raksasa Stasis Yang Dibangkitkan secara Rahasia Telah Diketemukan dan Diamankan oleh Elite Global

Raksasa-raksasa yang telah berhibernasi di dalam “ruang-ruang stasis” selama ribuan tahun telah terbangunkan, dan selama ini telah dicari-cari oleh pasukan-pasukan elite militer, menurut beberapa sumber independen. Sesudah ditemukan, raksasa-raksasa yang sudah dibangunkan ini diduga diamankan dan ditahan oleh kelompok-kelompok elite global yang sangat berkuasa, yang tidak ingin umat manusia mengetahui kebenaran. Whistleblower program ruang angkasa rahasia, Corey Goode, adalah yang pertama di antara mereka yang mengungkapkan secara publik keberadaan “ruang-ruang stasis” yang mengawetkan dengan sempurna tubuh-tubuh para raksasa selama ribuan tahun. Dalam wawancara acara populer Cosmic Disclosure, pada tanggal 4 Agustus 2015, Goode membicarakan bagaimana dia mengakses informasi pada “tablet kaca pintar” selama penugasan terselubung di dalam program luar angkasa rahasia, mengenai raksasa-raksasa tidur ini dan teknologi ruang-ruang stasis yang mengawetkan mereka.

Goode mengatakan:

Waktu aku masih ada dalam program itu, Program Ruang Angkasa Rahasia, waktu aku punya waktu untuk duduk dan melihat pada tablet kaca pintar, ada amat sangat banyak informasi yang aku lihat. Dan salah satu di antaranya adalah bahwa makhluk-makhluk yang mereka temukan di bawah permukaan Bumi, di bawah … biasanya di bawah pegunungan-pegunungan, gunungan-gunungan makam … gundukan-gundukan kuburan Indian, belumlah mati, tapi juga tidak benar-benar hidup. Mereka menyebutnya “makhluk-makhluk stasis.” Dan itu ternyata menggunakan suatu teknologi yang sudah ada di sana jauh sebelumnya, dari kelompok ini yang mereka sebut “ras pembangun purbakala” … Jadi, itu tidak menyebabkan makhluk-makhluk itu menjadi stasis, yang kebanyakan dari kita akan berpikir demikian, seperti sedang dibekukan. Tapi itu hanya mengubah cara mereka mengalami waktu … mereka mungkin pergi tidur selama kira-kira 20 menit, dan 30.000 tahun atau lebih sudah berlalu…

Goode menggambarkan ukuran makhluk-makhluk yang ditemukan di dalam ruang-ruang stasis ketika mereka pertama kali menemukannya pada abad ke-19, di seluruh planet Bumi:

Dan untuk melihat ke dalamnya, mereka melihat makhluk-makhluk yang sangat tinggi ini, atau manusia-manusia raksasa yang sangat besar dengan jenggot-jenggot kemerahan… kelompok-kelompok raksasa tinggi berjenggot merah, kepala merah ini ada di Eropa dan Amerika Selatan dan Utara. Dan nampaknya, pada suatu waktu, sepertinya sebelum Zaman Es terakhir, mereka menguasai wilayah yang sangat luas.

Goode memberikan contoh-contoh ruang-ruang stasis yang telah ditemukan di berbagai tempat di seluruh dunia. Beberapa di antaranya masih berfungsi dengan berbagai kelompok manusia modern yang telah mempelajari cara penggunaan teknologinya, sementara yang lainnya telah rusak dan sebagai akibatnya makhluk-makhluk stasis ini mati.

Video ini nampaknya menunjukkan salah satu sarkofagus yang ditemukan, seperti yang dianalisis oleh website berbahasa Russia.

Menurut Goode, setelah ditemukan, raksasa-raksasa stasis ini disimpan tersembunyi, dan setiap kali ada yang terbangun akan bergabung dengan yang lainnya dan tidak diijinkan berinteraksi dengan manusia-manusia umumnya.

Menurut Stephen Quayle, yang telah menulis beberapa buku mengenai para raksasa, pasukan elite militer Amerika Serikat telah diterjunkan di berbagai lokasi di seluruh dunia, termasuk wilayah-wilayah konflik seperti Afganistan, untuk mencari dan menemukan raksasa-raksasa ini. Quayle mengutip ucapan personel militer elite yang berbicara mengenai pertempuran-pertempuran melawan raksasa-raksasa ini.

Dalam salah satu wawancara radio Quayle di Coast to Coast AM, salah satu informan militernya menelepon dan mengatakan kepada pemirsa mengenai suatu insiden di Afganistan yang melibatkan pertempuran mematikan antara manusia raksasa 12 kaki melawan Pasukan Khusus Amerika Serikat. Informan itu mengklaim bahwa raksasa itu telah membunuh sembilan anggota tim elite yang dikirim untuk menangkapnya, dan membutuhkan tim kedua tiba di lokasi dan akhirnya membunuh raksasa itu.

Pembawa acara: Ini Steve Quayle dalam Coast to Coast AM berbicara mengenai Nephilim dan Raksasa, yaitu raksasa yang secara khusus digambarkan dalam sampul bukunya, Longwalkers. Sambungan telepon dengan acara ini bersama seorang pilot yang akan berbicara, informan dari Steve. Sebuah kiriman yang dia terbangkan dari Afganistan membawa kargo mayat dari manusia 12 kaki – yang beratnya mencapai 1500 pon, memiliki 6 jari pada masing-masing tangan dan kaki. Raksasa 12 kaki ini menyerang satu skuadron kecil pasukan Amerika Serikat yang berusaha menjelajahi pegunungan Afganistan untuk memburu Taliban. 9 prajurit tewas – dikoyak-koyakkan dan dimakan oleh makhluk ini sebelum ia akhirnya dibunuh. Prajurit melaporkan bahwa ia mampu berlari hingga 40 kilometer/jam dengan dua kakinya dan luar biasa kuat – dalam penciuman dan kekuatannya! Ini adalah NEPHILIM… makhluk ini termasuk yang kecil (kira-kira ukurannya sama dengan Goliath dalam Alkitab) dan mereka benar-benar sudah ADA di Bumi secara fisik. Beberapa diantaranya dirantai dan dibelenggu oleh Yahweh (untuk penghukuman yang pasti, mereka akan dilepaskan ke atas Bumi untuk menteror orang-orang fasik. Wahyu 9:14-19).

Wawancara Stephen Quayle dengan Tim Alberino tentang Giants, Super Soldiers, and The Days of Noah

Stephen Quayle menggunakan sumber-sumber dari Alkitab untuk mendukung analisanya mengenai raksasa-raksasa dan apa dampak keberadaan mereka untuk umat manusia di zaman sekarang ini. Pada dasarnya, dia memandang mereka sebagai “Nephilim” yang tertulis dalam Alkitab, yang merupakan anak-anak keturunan makhluk-makhluk iblis yang sangat ganas terhadap umat manusia. Nephilim atau raksasa, menurut Quayle, sesuai ayat-ayat Alkitab, diprediksi akan bangkit dan muncul kembali pada Hari-hari Terakhir dan akan dikembalikan kekuasaannya oleh kelompok elite global yang rusak.

Dalam bukunya, Longwalkers: Return of the Nephilim, Quayle menuliskan versi cerita fiksi yang berdasarkan fakta yang sebenarnya mengenai apa yang direncanakan para elite global:

Sebelum sejarah zaman ini ada, para raksasa dan malaikat-malaikat yang jatuh berkuasa di Bumi sebagai dewa-dewa — hingga umat manusia memberontak dalam peperangan kolosal, memusnahkan makhluk-makhluk buas yang haus darah ini. Namun sekarang ini Joshua Kincaid menemukan penemuan yang menggelisahkan: Beberapa dari raksasa-raksasa ini masih hidup, tersembunyi di dalam gua-gua besar bawah tanah rahasia dalam keadaan mati suri, menunggu untuk dibangkitkan. Lebih buruk lagi, suatu komunitas rahasia yang beroperasi di luar hukum berkeinginan membangkitkan kembali monster-monster ini dan memulihkan kembali kedudukan makhluk-makhluk ini sebagai para penguasa umat manusia.

Menariknya, sumber-sumber Quayle telah mengkonfirmasi bahwa raksasa-raksasa ini terawetkan di dalam “ruang-ruang stasis,” untuk suatu periode waktu yang panjang, dan sekarang ini sedang dibangunkan. Informasi ini konsisten dengan apa yang ditemukan Goode di dalam tablet kaca pintar.

Namun, pandangan Quayle bahwa raksasa-raksasa “Nephilim” haus darah ini siap untuk bekerjasama dengan elite global untuk mengembalikan kekuasaan Iblis atas seluruh planet ini tidak sesuai dengan apa yang dibaca Goode pada tablet-tablet kaca pintar.

Menurut Goode, motivasi-motivasi para raksasa ini jauh lebih kompleks dibandingkan dengan apa yang disebutkan Quayle. Goode berpendapat raksasa-raksasa termasuk pada suatu peradaban yang berevolusi sangat maju di dalam sejarah manusia dan yang telah mengawetkan diri mereka sendiri di dalam ruang-ruang stasis untuk tidur melampaui zaman-zaman kegelapan umat manusia. Kebangkitan mereka merupakan suatu tanda bahwa kita ada di ambang perubahan global, dan banyak dari raksasa-raksasa ini ingin mengambil posisi yang “konstruktif” (menurut Goode) di dalam transisi ini, dibandingkan hanya untuk memegang kendali lagi atas umat manusia yang ada di muka Bumi.

Sumber independen lainnya telah muncul untuk membicarakan motivasi “para raksasa stasis” ini, dan bagaimana mereka ditemukan dan diperlakukan oleh personel-personel pasukan khusus rahasia. “Cobra” (nama samaran) mengklaim sebagai penghubung ET (extraterrestrial) dan seorang agen pergerakan perlawanan global yang berasal dari tahun 1975, ketika itu pertama kali didirikan dalam lorong-lorong bawah tanah kota New York.

Meskipun ada kontroversi terhadap identitas dan aktivitas Cobra, dia telah merilis banyak informasi yang sangat akurat yang dapat dibandingkan dengan riset-riset independen lainnya mengenai program-program ruang angkasa rahasia dan kunjungan-kunjungan makhluk-makhluk extraterrestrial (ET; luar angkasa). Karena itu informasinya, tidak bisa dipandang sebelah mata, dan layak untuk dipertimbangkan baik-baik.

Dalam wawancara tanggal 21 Maret 2016, Cobra berbicara tentang raksasa-raksasa stasis dan memberikan sumber-sumber informasi tambahan mengenai aktivitas-aktivitas mereka. Dalam wawancara itu, dia menjawab serangkaian pertanyaan mengenai raksasa-raksasa stasis:

Richard: Terima kasih. Ada banyak laporan-laporan mengenai raksasa-raksasa dorman yang telah ditemukan dan dibangunkan dalam gua-gua besar di seluruh dunia. Apakah klaim-klaim informasi ini akurat?

Cobra: Ya, beberapa klaim-klaim itu akurat. Raksasa-raksasa itu dijadikan stasis di dalam ruang-ruang khusus yang dipicu oleh suatu vibrasi frekuensi khusus. Aku mengatakan bahwa bentuk intensitas partikel-partikel sub-atomik tertentu dan energi-energi dari pusat galaksi yaitu di Bumi, membuat ruang-ruang itu menjadi terpicu dan makhluk-makhluk itu kemudian terbangunkan dari hibernasi dan banyak kasus-kasus seperti itu telah terjadi akhir-akhir ini di seluruh dunia. Pihak militer sebagian besar negara-negara atau mungkin bisa kita katakan negara-negara maju, telah mengisolasi hal-hal ini dari media massa. Dan kapan pun itu terjadi, militer akan bergerak ke sana dan mengambil-alih semuanya. Dan ya, itu banyak terjadi akhir-akhir ini.

Richard: Ini luar biasa. Adakah sifat alami positif dari raksasa-raksasa ini?

Cobra: Kebanyakan dari mereka ya, tapi beberapa dari mereka tidak.

Informasi Cobra mengenai motivasi dari raksasa-raksasa ini sangat penting, karena jelas-jelas makhluk-makhluk semacam ini secara fisik sangatlah tangguh dan kuat, dan juga menyimpan banyak informasi mengenai peradaban-peradaban purbakala. Informasi Cobra cukup konsisten dengan apa yang ditemukan Goode pada tablet kaca pintar, namun berbeda dengan analisa Quayle. Namun Quayle, menyampaikan poin-poin penting seperti yang terlihat dari bagian wawancara Cobra ini:

Richard: Kenapa mereka bangun sekarang? Karena aktivitas matahari pusat galaksi?

Cobra: Karena… mereka masuk ke dalam ruang-ruang itu. Mereka tidak ingin menunggu sebuah perubahan. Mereka meletakkan diri mereka ke dalam hibernasi untuk menyimpan… jadi tidak perlu menunggu terlalu lama di planet ini dan sekarang ketika perubahan sedang terjadi, mereka punya keinginan untuk ambil bagian dalam perubahan ini. Tapi mereka tidak mengharapkan bahwa populasi di muka Bumi akan dijadikan sandera sampai tingkat yang begitu luas, dan sekarang ini mereka disandera oleh kelompok Chimera.

Kelompok Chimera, menurut Cobra, terdiri dari elite-elite global yang memiliki sifat lahiriah Iblisi. Chimera pada dasarnya adalah makhluk campuran antara genetika manusia dengan binatang. Ini konsisten banyak kesaksian para saksi yang mengatakan bahwa banyak kelompok elite-elite global yang menjalankan berbagai bentuk praktek penyembahan Iblis. Karena itu sangat masuk akal apabila sebagian raksasa-raksasa ini kemungkinan telah dipilih oleh para elite global dalam suatu rencana untuk menjalankan kekuasaan global yang lebih besar. Sebaliknya, Quayle, sesuai dasar-dasar Alkitab, percaya bahwa para elite global memandang raksasa-raksasa ini sebagai dewa-dewa Iblis mereka, dan karena itu, membantu mengembalikan kekuasaan mereka atas seluruh Bumi, seperti yang terjadi pada zaman Nuh, sebelum terjadinya Banjir Besar.

Raksasa-raksasa ini berhubungan dengan kekuatan-kekuatan Iblis, dan dicari oleh kelompok-kelompok elite yang berhubungan dengan kekuatan-kekuatan seperti itu. Sedangkan raksasa-raksasa ini — menurut Goode dan Cobra: setidaknya yang memiliki kecenderungan positif — dapat memainkan peranan penting bersamaan dengan kebangkitan global umat manusia (New World Order). Ini adalah apa yang diklaim oleh Goode, yang dia pelajari dari tablet kaca pintar, dan juga apa yang dikatakan Cobra dari sumber-sumbernya dalam wawancara baru-baru ini:

Richard: Apa fungsi sebenarnya dari mereka ini? Makhluk-makhluk apakah ini … apa gunanya bangun dalam periode waktu ini, untuk melakukan apa dalam waktu proses “pembebasan planet” ini?

Cobra: Mereka ingin berpartisipasi di dalam pergantian/perubahan. Mereka punya berbagai agenda. Beberapa dari mereka sangat positif dan sebagian lagi tidak begitu positif. Tetapi mereka tidak mengharapkan sejumlah kekuasaan dan pemaksaan terhadap planet ini sampai sejauh itu. Mereka semuanya diamankan dan sekarang ini sebenarnya disandera di berbagai markas-markas militer di seluruh dunia.

Jika akurat, maka informasi Cobra menguatkan klaim awal Goode mengenai kebangkitan raksasa-raksasa stasis, dan dampak potensial mereka terhadap seluruh umat manusia selama perubahan evolusi ini, yang menurut Goode dan Cobra, dalam hal yang positif. Mengenai hal itu, Goode mengatakan:

Ada perubahan vibrasi besar di Tata Surya kita. Perubahan ini — seharusnya kita berubah dari — secara bertahap dari satu tingkat densitas ke tingkat densitas berikutnya. Kita ada dalam transisi. Jadi jika ini benar dan makhluk-makhluk ini sedang dibangkitkan, dan mereka menempatkan diri mereka untuk dibangunkan pada periode waktu ini, aku hanya dapat berspekulasi bahwa mereka ingin menjadi bagian dari itu.

Sebaliknya, analisa Quayle memandang kemungkinan bahwa raksasa-raksasa ini diamankan di dalam tahanan oleh kelompok-kelompok elite global Iblisi. Goode dan Cobra berpendapat, raksasa-raksasa ini sebagian besar bukanlah Iblis; atau setidaknya, bukan bagian terbesar dari mereka.

Mengenai raksasa-raksasa stasis yang sudah bangkit, yang mempunyai kecenderungan bekerja sama dengan elite global, analisa Quayle terhadap mereka didasarkan sepenuhnya kepada interpretasi teks-teks Kitab Suci.

Konsekuensinya, Quayle mendukung kebijakan rahasia untuk mencari, menangkap dan/atau memusnahkan raksasa-raksasa stasis ini, dimana pun mereka ditemukan di seluruh dunia, dengan menggunakan pasukan-pasukan militer elite. Namun, analisa Quayle ini bertentangan dengan agenda kelompok-kelompok elite Iblisi yang ingin menyembunyikan mayoritas raksasa-raksasa ini dari mata publik, sementara menggunakan yang lainnya dalam suatu rencana tersembunyi untuk mengokohkan pengaruh besar mereka terhadap kekuasaan global.

Sebagai kesimpulan, ada kesamaan besar antara Goode, Quayle dan Cobra bahwa raksasa-raksasa yang dibangkitkan ini secara aktif diburu oleh kelompok-kelompok elite global dan pasukan-pasukan militer khusus di seluruh dunia. Dan ketika sudah diamankan, mereka dibawa ke fasilitas-fasilitas penahanan rahasia.

Sudah jelas, keberadaan raksasa-raksasa yang berhibernasi selama ribuan tahun di dalam ruang-ruang stasis ini memiliki publik interest yang besar, demikian juga karena motivasi mereka untuk memilih dibangunkan dari hibernasi yang panjang di dalam zaman sekarang ini. Informasi dari raksasa-raksasa stasis yang bangkit ini mengenai peradaban purbakala manusia, teknologi-teknologi maju dan kehidupan luar angkasa, hanya dapat diakses oleh elite-elite global demi kepentingan mereka untuk menjalankan kekuasaan  besar atas umat manusia.

Lampiran: Potongan Koran Russia Mengenai Penemuan Makhluk Stasis

Di wilayah Iran (dulunya Persia, bahkan sebelumnya Perunova Rus), rekan-rekan yang bersahabat baik dengan orang-orang Russia menemukan artefak-artefak yang dapat mengubah total pemahaman sekarang ini mengenai sejarah, kebudayaan dan teknologi nenek moyang manusia, Russov purbakala dan menciptakan kondisi untuk penyatuan seluruh orang-orang Slav di bawah “satu bendera historis.” Artefak-artefak yang disebutkan di atas ditemukan secara tidak sengaja, ketika sedang membangun sebuah rumah. Para tukang bangunan menemukan sebuah mausoleum bawah tanah, yang dibangun 10.000 hingga 12.000 tahun yang lalu, dengan tiga sarkofagus. (Belakangan di koreksi umurnya menjadi 850 tahun). Yang pertama, lima buku yang terbuat dari kulit binatang. Kedua, mausoleum tanpa sistem kontrol analog dan perlindungan psikofisikal. Ketiga, dengan tubuh (tertidur) yang tidak binasa dari hirarki spiritual terbesar dalam sejarah umat manusia, yang terbesar dalam sejarah imam dengan tanda-tanda Slavic.

Yang akhirnya diketahui, orang itu bukan mummi, dan tertidur dalam suatu tidur lelap anabiosis. Orang ini bisa sadar dan membuat kontak. Kontak telepati sudah dilakukan, namanya Rodomir. Dia menunggu untuk dibangunkan dan siap untuk mendampingi peradaban kita dalam menghadapi hal-hal krusial sebagai antisipasi malapetaka-malapetaka luar angkasa global. Salah seorang medium (cenayang) paling terkenal di Moscow memperingatkan bahwa jika orang-orang dengan niat buruk mencari manusia tidur ini – mereka akan mati. Belakangan, itu benar-benar terjadi. Dua dari tiga pekerja yang memasuki mausoleum, dan kelihatannya punya niat buruk, tanpa dapat dipahami orang-orang di sekitarnya, mati di tempat, dan orang ketiga jatuh ke dalam kondisi koma dan mengigau, mengatakan bahwa mereka diserang oleh seekor ular besar.

Informasi mengenai tempat ini dirahasiakan dengan rapat. Isi buku-buku mengenai informasi yang bukan hanya tentang kebudayaan manusia-manusia purbakala di Bumi, tetapi juga teknologi-teknologi yang digunakan oleh nenek moyang manusia. Tidak jauh dari lokasi sarkofagus, sebuah kota bawah tanah dengan banyak buku-buku juga telah ditemukan. […]

Transkrip Cosmic Disclosure: Sleeping Giants Episode #6

Corey Goode mengungkapkan misteri teknologi Ras Pembangun Purbakala (Ancient Builder Race), raksasa-raksasa tidur dan apa arti kabar kebangkitan mereka bagi umat manusia. Dia menjelaskan, bahwa ketika kehidupan di Bumi masih awal mula sekali, Ras Pembangun Purbakala berdiam di planet Bumi kita. Sementara eon-eon (milenium) berlalu, hanya sangat sedikit sisa-sisa teknologi multidimensi mereka yang masih tersisa. Tersebar di antara puing-puing, suatu ras raksasa kepala merah yang lebih muda menggunakan teknologi purbakala ini untuk tidur di dalam stasis, menunggu hari yang tepat untuk dibangunkan. Wawancara dengan David Wilcock ditayangkan pada tanggal 4 Agustus 2015.

David Wilcock: Baiklah, selamat datang di acara kami. Saya David Wilcock, dan saya di sini bersama Corey Goode. Dan kita akan berbicara tentang “Alice di Wonderland”, hal-hal yang aneh, keren, dan program luar angkasa yang menakjubkan, yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Dan itu sebabnya mengapa kami mengadakan acara ini, karena Corey, Anda muncul dengan begitu banyak informasi yang mengkonfirmasi apa yang sudah aku dengar dari sumber-sumber lainnya, dan yang belum pernah diungkapkan sebelumnya. Dan ini hanyalah kisah latar belakangmu.

Jadi, dalam realitas kita sekarang ini, kita berpikir bahwa “waktu” itu secara normal dianggap stabil dan tidak berubah-ubah. Apa yang kamu pikirkan tentang kontribusi teori relativitas Einstein mengenai ini? Apakah Anda pernah terlibat diskusi apa pun mengenai relativitas ketika ada di dalam program?

corey-goode
Corry Goode, dalam acara Cosmic Disclosure: Sleeping Giants Episode #6

Corey Goode: Ya. Mereka mendiskusikan bahwa ada sebagian dari rumusannya yang keliru, yaitu–

David: Oh, mereka melakukannya?

Corey: Ya, bahwa ada bagian dari rumusannya yang harus kamu balik. Dan bahwa lanjutan dari beberapa pekerjaannya (Einstein) sudah lebih tepat, tapi itu disembunyikan.

David: Jadi, Einsten akan mengatakan bahwa sementara Anda bergerak mendekati kecepatan cahaya, waktu sebenarnya bertambah cepat. Jadi Anda dapat berada di dalam pesawat seperti misalnya satu minggu, namun semua orang lain yang ada di sekitarmu mungkin telah menjalani 1000 tahun.

Corey: Pengetahuannya mengenai tingkat teknologi kita sekarang ini, itu mungkin masuk akal bagi mereka, ya. Ketika aku masih ada di dalam program, Program Ruang Angkasa Rahasia, waktu aku punya waktu untuk duduk dan melihat pada tablet kaca pintar, di situ ada sangat banyak informasi yang aku lihat. Dan salah satu di antaranya adalah bahwa ada makhluk-makhluk yang mereka temukan di bawah permukaan Bumi, di bawah– biasanya di bawah pegunungan-pegunungan, gunungan-gunungan makam–

David: Benarkah?

Corey: Gundukan-gundukan kuburan Indian yang belum mati, tapi juga tidak benar-benar hidup. Mereka menyebutnya “makhluk-makhluk stasis.” Dan itu ternyata bahwa mereka menggunakan suatu teknologi yang sudah ada di sana jauh sebelum kelompok ini, yang mereka sebut “ras pembangun purbakala.” Dan teknologi ini memungkinkan mereka untuk berbaring di dalam sebuah sarkofagus atau di atas sebuah batu yang berbentuk seperti tempat tidur atau altar, dan itu akan menciptakan suatu gelembung waktu, atau sumur, di sekeliling mereka dimana waktu di bagian dalam akan berjalan pada tingkatan yang lebih lambat dibandingkan dengan waktu di bagian luarnya.

Jadi, itu tidak membuat makhluk-makhluk itu dalam kondisi stasis, seperti banyak dari kita yang berpikir demikian, seperti sedang dibekukan. Tapi itu hanya mengubah cara bagaimana mereka mengalami waktu. Dan mereka nampaknya mengambil sejenis– sesuatu yang menyebabkan mereka tertidur. Dan mereka akan pergi ke– pengalaman mereka, mereka mungkin akan pergi tidur selama 20 menit, dan 30.000 tahun atau lebih telah berlalu.

David: Jadi Anda bilang bahwa istirahat selama 20 menit dapat melompati waktu selama 30.000 tahun?

Corey: Dengan– dalam perspektif mereka, seperti itu kejadiannya– itu seperti pergi tidur sejenak selama 20 menit.

David: Aku kira kebanyakan orang akan sangat sulit untuk mempercayai ini. Tapi jika kamu memahami teori relativitas Einstein sebagai latar belakang, mungkin di dalam suatu area terbatas, yang Anda pikir dimana mereka dapat mempercepatnya hingga mendekati kecepatan cahaya dengan cara tertentu, seperti vibrasi, sehingga Anda dapat melompat ke depan melintasi waktu yang begitu panjang?

Corey: Teknologi para pembangun purbakala ini begitu jauh ada di depan, bahkan apa yang sebagian besar ET densitas keempat, kelima (alien) yang berhubungan dengan kita dalam beberapa pertemuan-pertemuan yang kami adakan, pertemuan-pertemuan pembicaraan ini, itu jauh melampaui mereka secara teknologi sehingga beberapa makhluk-makhluk ET ini ingin mendapatkan teknologi ini. Ini teknologi multi-dimensi. Sebagian dari teknologi ini nampak seperti sebuah papan lempengan, tetapi teknologinya beroperasi pada dimensi-dimensi lainnya.

Jadi itu membutuhkan begitu banyak waktu bagi kami untuk memahami bahwa sebagian benda-benda ini sebenarnya adalah teknologi. Itu pada dasarnya seperti magic bagi kami, bahkan dalam abad ke-20 ini.

David: Apakah ada yang berhasil memahami bagaimana menggunakan teknologi ini?

Corey: Sudah pasti. Ya, itu berhasil dipecahkan. Dan apa yang sangat menarik adalah bahwa dalam tablet-tablet kaca pintar ini, ada satu lokasi dimana, bahkan kembali ke tahun 1800-an, orang-orang yang berasal dari kedudukan tertentu– Aku kira beberapa orang akan menyebut mereka kelompok-kelompok Illuminati, atau apa pun, kelompok-kelompok elite– mereka pergi mendatangi satu wilayah ini yang memiliki– itu seperti sejenis grotto, gua bawah tanah. Dan itu dalamnya kira-kira 30 meter. Dan itu diselubungi– mereka melapisinya– dengan sejenis material hitam kelam. Dan ada suatu bahasa tulisan purbakala yang ada di sekeliling di bagian dalam, yang sebagian besar sudah mereka pecahkan/terjemahkan, dan ada cetakan-cetakan tangan dan ada seperti tiga sarkofagus yang berbentuk seperti huruf Y di lantai.

Dan di bagian tengah ada semacam kotak, dengan kira-kira seperti 4×4 pada tiap sisinya, menggantung di bagian atas dan di bawah. Dan di tengah-tengahnya ada sejenis matrix kristal berpendar biru dengan semacam jaring laba-laba yang menghubungkan itu dengan keempat sudut, menggantungnya.

Dan benda inilah yang menciptakan sumur waktu, atau gelembung waktu.

David: Itu kristal berpendar?

Corey: Ya.

David: Apa itu kelihatan seperti kristal quartz? Apa itu mempunyai bentuk? Apa itu mempunyai segi-segi?

Corey: Ya, itu punya segi-segi. Itu kelihatan seperti–

David: Benarkah?

Corey: Kristal quartz.

David: Dan Anda mengatakan jaring-jaring laba-laba, seperti sejenis kabel-kabel serat fiber kecil atau sejenisnya?

Corey: Kemungkinan serat optik, tapi itu kelihatan seperti jaring laba-laba  yang menghubungkan atas dan bawahnya.

David: Dan Anda menyebutkan ada empat tiang yang memegangi jaring-jaring laba-laba itu dan kemudian kristalnya?

Corey: Benar. Dan itu tergantung ke bawah dari situ.

David: Dan mereka melihat ini pada tahun 1800-an?

Corey: Ya.

David: Dulu pada waktu belum ada lampu listrik.

Corey: Ya. Dulu waktu mereka masih memakai obor-obor. Dan mereka–

David: Itu pasti akan memukau mereka pada waktu itu.

Corey: Aku bayangkan seperti begitu.

David: Apa yang ada di dalam sarkofagus?

Corey: Mereka tidak bisa melihatnya, jadi mereka harus membangun tiang-tiang perancah supaya bisa memanjat ke atas dan melihat ke bawah. Dan ketika mereka melihat ke bawah, mereka melihat makhluk-makhluk yang sangat tinggi ini, atau besar, manusia-manusia raksasa dengan jenggot-jenggot kemerahan. Dan kulit mereka, karena putih pucat, mereka kelihatan seperti kurus kering dan cekung. Tapi itu kelihatan– Aku pikir itu disebabkan karena cahayanya.

David: Cahaya biru?

Corey: Cahaya biru.

David: Apakah ada yang lain-lainnya di dalam sarkofagus selain makhluk-makhluk ini?

Corey: Ada– di luar sarkofagus, ada bejana-bejana dan benda-benda yang kami perkirakan makanan atau sesuatu untuk diminum atau sesuatu dari dalam diri mereka. Tapi aku dapat– bahu-bahu mereka seperti begini, nampaknya seperti mereka dihimpitkan ke dalam sarkofagus. Jadi aku tidak melihat apa pun di dalam sarkofagus.

David: Apakah Anda berpikir mereka seperti memaksakan tubuh mereka masuk ke dalamnya karena mungkin itu aslinya bukan dibuat bagi mereka dan mereka ini terlalu tinggi?

Corey: Betul. Betul. Itu seperti– itu tidak terlihat seperti itu aslinya dibuat bagi mereka. Tapi apa yang menarik ialah ada suatu lorong panjang di bawah tanah yang menuju ke tempat ini, yang ada sejumlah besar seni purbakala Pribumi Amerika dan–

David: Seperti petroglyph-petroglyph? (Petroglyhph: ukiran-ukiran pada batu berupa gambar-gambar atau simbol-simbol figur.)

Corey: Petroglyph-petroglyph. Dan tepat di pintu masuk ada semacam batu besar yang keluar– membulat keluar sebelum kamu pergi ke arah sini untuk masuk ke dalam grotto (gua besar). Dan orang-orang kelihatannya menandainya, menuliskan nama-nama mereka di atasnya. Dan salah satu nama-nama yang ada di situ adalah Abraham Lincoln.

Dan aku ingat Abraham Lincoln pernah membuat pernyataan tentang raksasa-raksasa.

David: Dia memberikan pidato di Air Terjun Niagara dan berkata bahwa para raksasa pernah berdiri di sini sebelum kita dan telah berjalan-jalan di negeri ini. Dan dia amat sangat serius tentang hal itu.

Corey: Ya. Dia tahu mengenai faktanya. Tapi informasi dari kaca ini, tablet kaca pintar, menyatakan bahwa mereka pada akhirnya, untuk melindungi keaslian lokasi itu, mereka harus menutupnya. Karena semua orang-orang masuk melaluinya, mereka mulai menghancurkan petroglyph-petroglyph dan semua– mereka harus menghentikan seluruh kelompok-kelompok elite yang pergi ke sana untuk semacam ziarah untuk melihat raksasa-raksasa ini, yang mereka bangun di dalam mitos-mitos mereka sebagai bagian dari kepercayaan agama mereka, dianggap sebagai dewa-dewa mereka atau semacamnya.

David: Siapa lagi selain Lincoln yang Anda lihat ada di dinding?

Corey: Hanya itu nama yang aku kenali.

David: Tapi mereka adalah tipe orang-orang pemerintahan dan Mason tingkat tinggi, orang-orang seperti itu?

Corey: Ya, mereka haruslah sangat elite, orang-orang berkedudukan penting.

David: Petroglyph-petroglyph itu mengindikasikan bahwa orang Pribumi Amerika (Indian) juga telah menemukan ini.

Corey: Ya. Dan gundukan-gundukan makam di bagian atasnya, itu menunjukkan bahwa itu suatu tempat yang sangat sakral atau tempat khusus bagi orang Pribumi Amerika.

David: Dapatkan Anda katakan kepada kami dimana ini berada?

Corey: Dikatakan tentang itu ada di bawah di ujung sebuah sungai. Dan aku mencoba mengingat-ingat apakah itu Ohio atau Geogia. Aku pikir itu Ohio.

David: OK. Jadi makhluk-makhluk ini seperti dijejalkan ke dalam peti mati, dan mereka raksasa-raksasa berkepala merah, berkulit putih. Apa yang Anda ketahui tentang raksasa-raksasa kulit putih berkepala merah? Apakah mereka cuma ada di Amerika, dan seberapa lampau mereka ada di sini? Apa yang Anda ketahui tentang mereka dari pengalamanmu sendiri?

Corey: Berdasarkan apa yang aku baca, mereka menemukan makhluk-makhluk stasis ini di berbagai tempat.

David: Di seluruh planet?

Corey: Seluruhnya– ya, di seluruh planet. Sangat banyak– di beberapa area, sebagian makhluk-makhluk yang mereka temukan dalam stasis adalah kelompok ras yang berbeda dari yang, aku kira, mendirikan teknologi-teknologi ini dan belajar untuk menggunakannya. Tapi kelompok-kelompok tinggi, kepala merah, jenggot merah ada di Eropa dan Amerika Selatan dan Utara.

Dan nampaknya, pada suatu masa, kelihatannya sebelum Zaman Es terakhir, mereka memiliki suatu wilayah yang sangat luas yang mereka kuasai.

David: Apakah mereka makhluk-makhluk luar angkasa yang datang kemari?

Corey: Aku tidak melihat indikasi apa pun bahwa mereka ini makhluk luar angkasa, tapi beberapa kelompok sangat yakin bahwa mereka ini makhluk luar angkasa.

David: Seberapa tinggi tingkat teknologi mereka– raksasa-raksasa, seberapa tinggi tingkat teknologi mereka di Bumi?

Corey: Sebagian dari mereka nampaknya punya teknologi metalurgi yang sangat tinggi. Tapi tidak benar-benar ada tanda-tanda teknologi tinggi seperti yang kita anggap teknologi. Tapi sekali lagi, sangat banyak benda-benda yang kami temukan dan yang kami pikir hanyalah batu-batu biasa, ternyata itu adalah teknologi. Jadi… Namun kami tidak melihat apa pun yang dapat kami kenali sebagai teknologi tinggi di sana, di dalam database yang dapat aku akses.

David: Ke mana mereka pergi untuk mendapatkan teknologi ini, lempengan-lempengan batu ini dan sarkofagus batu? Bagaimana mereka bisa memperolehnya?

Corey: Teknologi ini memenuhi bagian bawah permukaan Bumi. Dan ada sangat banyak lokasi-lokasi ini, dimana mereka menemukan makhluk-makhluk stasis ini, dan teknologinya telah rusak/gagal, dan makhluk-makhluk ini mati.

David: Benarkah? Jadi Anda mengatakan itu memenuhi seluruh tempat-tempat di dalam Bumi. Aku pikir jika peradaban kita dapat diawetkan, sekarang ini kamu mungkin akan menemukan amat sangat banyak smartphone. Jadi Anda pikir ini sesuatu yang digunakan semua orang di sepanjang waktu itu?

Corey: Ya, begitulah. Dan itu jelas-jelas dibangun untuk bertahan lama. Itu dibuat dari apa yang kelihatan seperti batu diorite. Dan itu tidak– maksudku itu bertahan untuk, kamu tahu, jutaan tahun. Itu sangat tua.

David: Berapa banyak situs-situs yang Anda ketahui dimana makhluk-makhluk stasis masih berada dalam kondisi stasis yang masih selamat/berhasil di seluruh dunia?

Corey: Ada– ya, ada belasan di Amerika Serikat dan seluruh Eropa, sampai ke Asia.

David: Belasan?

Corey: Banyak belasan. Ada juga makhluk-makhluk stasis Asia–

David: Benarkah?

Corey: Dan ada beberapa yang kelihatan purbakala, seperti penampilan India Timur. Ada–

David: Dan makhluk-makhluk ini akan terlihat seperti orang-orang yang kita lihat sekarang di Bumi?

Corey: Benar.

David: OK.

Corey: Ya. Jelas-jelas dari era belakangan yang mempelajari bagaimana menggunakan teknologi ini.

David: Tapi Anda tidak akan dapat menemukan teknologi ini di muka Bumi. Anda harus pergi ke kota-kota bawah tanah ini?

Corey: Benar.

David: Apakah orang-orang kita sudah menemukan bagaimana cara menyalakan alat itu? Apakah mereka tahu bagaimana menyalakan batu itu?

Corey: Ya. Itu beroperasi pada suatu level kesadaran, level interaktif. Dan mereka akhirnya berhasil– sejak mereka tahu bahwa benda itu adalah teknologi, mereka mempelajarinya– mulai belajar bagaimana menjalankan itu dan mencari tahu apa itu.

David: Apakah Anda tahu apakah itu dapat melakukan hal lain selain menciptakan sebuah gelembung waktu? Apakah itu punya kegunaan-kegunaan lain?

Corey: Aku tidak tahu. Dan informasi yang aku dapatkan pada waktu itu, itu tidak– mereka tidak berspekulasi seperti kenapa makhluk-makhluk ini menempatkan diri mereka ke dalam stasis.

David: Apakah pernah ada orang-orang dari ras pembangun purbakala itu sendiri, yang mereka pikir masih ada di dalam stasis sesudah semua waktu yang lama itu?

Corey: Tidak.

David: Hmm.

Corey: Mereka tidak tahu apa yang terjadi kepada mereka. Aku mendengar mitos-mitos, spekulasi-spekulasi orang-orang mengatakan bahwa mereka pergi ke tingkat densitas yang lebih tinggi, beberapa lagi mengatakan mereka dibunuh, beberapa mengatakan mereka pergi dan akan kembali suatu hari nanti. Ada banyak hal-hal– dalam program-program, ada banyak macam-macam mitos mengenai itu. Tapi ketika kembali kepada fakta bukti-bukti yang ada, yang nyata, tidak ada yang tahu.

David: Anda menyebutkan sebelumnya bahwa ketika kita melihat salah satu kota-kota bawah tanah yang diciptakan ras pembangun purbakala, bahwa ada piramida-piramida.

Corey: Gambar-gambar yang aku lihat– Aku tidak melihatnya sendiri. Gambar-gambar yang aku lihat, mereka sebagian ada yang di dalam piramida-piramida, piramida-piramida yang lebih datar.

David: Benarkah?

Corey: Itu kelihatan hampir seperti jika itu adalah piramida kristal.

David: Anda bisa memandang melalui piramida?

Corey: Ya. Jika beberapa orang memandangnya, mereka mungkin akan berpikir itu terbuat dari kristal. Tapi itu terbuat dari logam campuran aluminum teknologi tinggi yang transparan.

David: Seberapa besar piramida-piramida ini?

Corey: Mereka sedikit lebih kecil dibandingkan piramida-piramida Mesir. Dan aku tidak tahu untuk tujuan apa mereka berfungsi.

David: Tapi Anda mengatakan piramida-piramida batu sebenarnya terbuat dari balok-balok batu.

Corey: Benar.

David: Sedangkan saya mengira piramida-piramida ini, mereka semuanya satu kepingan?

Corey: Ya. Mereka semuanya satu kepingan, dan tidak ada sambungan-sambungan.

David: Apakah itu memiliki sejenis kilauan mutiara pelangi di permukannya, atau itu hanya benar-benar sangat jernih dan tajam?

Corey: Tidak, itu kelihatan seperti– itu kelihatan seperti kristal.

David: Wow.

Corey: Dan ada lagi bangunan-bangunan lain yang aku kira bujur sangkar dan memiliki– beberapa di antaranya memiliki semacam bingkai seperti A di bagian puncaknya. Dan beberapa dari bujur sangkar-bujur sangkar itu memiliki sejenis puncak piramida di bagian atasnya.

David: Anda mengatakan bahwa sebagian besar bulan-bulan– Anda mengatakan ini sebelumnya– sebagian besar bulan-bulan di Tata Surya kita dimana mereka dapat membangun apa pun, itu dibangun, benar?

Corey: Benar. Ada reruntuhan-reruntuhannya. Dan sangat banyak dari padanya, seperti yang aku katakan, kelompok-kelompok ET yang belakangan berusaha untuk– pada masa yang lampau, berusaha untuk menghapuskan sisa-sisa dari siapa mereka sebenarnya. Dan itulah sebabnya mengapa kita sama sekali tidak tahu siapakah mereka, karena area-area dimana di sana jelas-jelas ada semacam tulisan-tulisan atau petroglyph-petroglyph atau sesuatu, sudah dihapus bersih.

David: Tapi teknologi lempengan-lempengan batu yang menciptakan gelembung waktu ini, itu juga konsisten tidak hanya di bawah Bumi, tapi juga di situs-situs lainnya yang Anda temukan di bulan-bulan juga?

Corey: Aku belum pernah mendengar apa pun tentang jenis teknologi yang ditemukan di mana pun selain yang berhubungan dengan makhluk-makhluk stasis ini.

David: Apakah situs-situs bangunan purbakala di bulan-bulan di Tata Surya kita memiliki piramida-piramida aluminum transparan sejenis ini dan benda-benda semacam itu di dalamnya?

Corey: Lainnya– ya, bangunan-bangunan yang dibuat dari material-material yang sama.

David: Tapi apakah mereka itu juga piramida-piramida?

Corey: Iya. Tapi mereka kebanyakan– ada sangat banyak dari antaranya yang merupakan menara-menara yang– ada sangat banyak dari mereka yang seperti menara-menara dan benda-benda yang terpilin dan melengkung seperti jika terjadi semacam gelombang benturan keras atau sesuatu yang– sesuatu telah terjadi.

David: Di dalam berbagai lokasi-lokasi ini?

Corey: Ya. Mereka tidak benar-benar utuh seperti kelihatannya– seperti mereka ada di bawah tanah.

David: Seperti semacam serangan militer besar-besaran terjadi?

Corey: Atau bencana malapetaka alam, semacamnya.

David: OK. Adakah godaan bagi orang-orang yang ingin pergi kepada makhluk-makhluk ini dan menarik mereka keluar dari stasis?

Corey: Kelompok-kelompok yang berkuasa memandang mereka sebagai semacam dewa-dewa spiritual atau sesuatu seperti itu. Jadi mereka tidak mau mengganggunya. Tapi jika ingin tahu lebih lagi, hanya itu semua pengetahuan yang aku punya tentang mereka, bahwa mereka ada di dalam stasis dan tidak ada yang tahu mengapa dan bahwa sebagian dari mereka sudah mati, dan mereka menggunakan teknologi ras pembangun purbakala. 

David: Anda telah mengatakan kepadaku sesuatu tentang gelembung waktu, dan apa yang terjadi jika Anda mencoba masuk ke dalam gelembung waktu?

Corey: Ya. Ada beberapa teknologi lain yang memiliki gelembung waktu di sekelilingnya. Sudah ada orang-orang yang berusaha memasukinya, dan mereka membeku di dalam waktu. Dan juga ada orang-orang yang berasal dari kerangka-kerangka waktu lainnya– Aku tidak– yang aku baca mengenainya di tablet kaca pintar, yang juga terperangkap di dalam sumur-sumur waktu ini. Jadi itu bukanlah sesuatu yang Anda ingin untuk memasukinya.

David: Hmm. Apa yang mendorong, menurut Anda, bagi makhluk-makhluk ini menginginkan untuk bangun sekarang ini? Apa yang mereka harapkan akan terjadi, yang begitu “penting” dalam zaman kita sekarang ini?

Corey: Jadi perubahan vibrasi raksasa di Tata Surya kita. Perubahan ini– seharusnya kita berubah dari– secara bertahap dari satu densitas kepada densitas lainnya. Kita sedang dalam transisi. Jadi jika ini benar dan makhluk-makhluk ini terbangunkan, dan mereka mengatur diri mereka untuk bangun selama periode waktu ini, aku hanya dapat berspekulasi bahwa mereka ingin menjadi bagian dari itu.

David: Bagaimana Anda menjelaskan sebuah mesin yang tidak ada bagian-bagian bergeraknya? Itu tidak punya– Anda katakan itu kelihatannya seperti diorite, yaitu granit hitam.

Corey: Kami tidak dapat menjelaskan itu untuk waktu yang cukup lama. Itu pada dasarnya seperti magic. Tapi itu punya bagian-bagian yang bekerja pada level multi-dimensi. Anda mengetahuinya di dalam dimensi kita, itu kelihatan hanya seperti sepotong batu. Tapi itu memiliki bagian-bagian yang menarik energi atau mungkin bahkan bergerak atau bekerja di dimensi-dimensi lain yang belum kita pahami benar-benar.

David: Anda mengatakan bahwa belum pernah ada satu pun dari teknologi-teknologi ini yang ditemukan di mana pun kecuai di dalam Bumi?

Corey: Aku– Aku berbicara tentang sumur gravitasi stasis. Ada teknologi-teknologi lainnya– sudah ada teknologi-teknologi yang ditemukan di seluruh sistem Tata Surya.

David: Apakah ada teknologi-teknologi yang dapat menciptakan gelembung-gelembung waktu yang telah ditemukan di tempat-tempat lain?

Corey: Satu-satunya hal yang aku dengar– lihat– baca– sebutkan tentang, bahwa itu ditemukan di dalam gua-gua dan di bawah Bumi.

David: Ada berapa banyak jenis-jenis makhluk berbeda yang ditemukan di dalam stasis? Apakah itu termasuk ET yang muncul di sini, dan tidak hanya orang-orang dari Bumi dan raksasa-raksasa?

Corey: Aku hanya– Aku hanya mendengar tentang apa yang sudah aku sebutkan. Aku hanya membaca tentang apa yang sudah aku sebutkan.

David: Jika teknologi ini begitu istimewa, apakah itu sesuatu yang telah dikembangkan oleh banyak makhluk-makhluk lainnya juga? Atau apakah itu semacam benda yang tidak umum, bahkan untuk rata-rata peradaban cerdas yang berhubungan dengan program luar angkasa kita?

Corey: Aku tidak tahu peradaban-peradaban lain mana yang telah mengembangkannya. Aku tahu bahwa mereka sangat tertarik dengan teknologi ini. Dan untuk sementara waktu, mereka melakukan sangat banyak tukar-menukar dengan kita, ketika– sebelum kita tahu bahwa itu bertujuan untuk mengambilnya dari kita.

David: Benarkah?

Corey: Kita sudah melakukan sangat banyak ekspedisi untuk mendapatkan ini. Dan akhirnya kita seperti, mengapa mereka menginginkan batu-batu ini? Mengapa mereka begitu menginginkan relik-relik ini? Dan kemudian sesudah kita menjadi cukup pintar dengan jalan pemikiran kita dan menyadari bahwa ini adalah suatu teknologi, kita berhenti memperdagangkannya.

David: Jadi Anda berkata bahwa ada amat sangat banyak dari kota-kota ini yang belum dijelajahi. Jadi jelas akan ada sangat banyak hal-hal seperti ini yang tersisa ketika kita pergi memasukinya di sana?

Corey: Benar.

David: Apa yang Anda pikirkan dapat kita perbuat dengan teknologi pengubah-waktu seperti itu? Apa akhirnya– jika umat manusia dapat menguasai ini, apa yang Anda pikirkan, apa jadinya kita dengan teknologi seperti itu yang dapat menguntungkan?

Corey: Aku tidak ingin berspekulasi. Aku benar-benar tidak tahu.

David: Apakah ada cara-cara lainnya yang kita punyai untuk memanipulasi waktu?

Corey: Ya, kita memiliki beberapa tipe pesawat ruang angkasa yang menggunakan penggerak-penggerak temporal di dalamnya, yang mereka pasangi buffer-buffer untuk memastikan orang-orang tidak bergerak maju dan mundur di dalam waktu.

David: Apa itu penggerak temporal?

Corey: Itu suatu cara untuk menjelahi jarak yang sangat jauh di ruang angkasa, waktu, tanpa harus melakukan perjalanan melewati sistem portal alami yang sangat banyak digunakan peradaban-peradaban lainnya, jaringan galactic.

David: Anda mengirimkan kepadaku sebelumnya di bulan Februari 2015 sejumlah link ke beberapa video yang Anda klaim kemungkinan benar-benar makhluk-makhluk stasis?

Corey: Tepat. Ya. Ini adalah gambar-gambar– ada dua video berbeda. Salah satunya adalah makhluk stasis di dalam sebuah ruang yang nampaknya sudah rusak/gagal, dan makhluk stasis itu mati. Dan yang lainnya adalah seorang makhluk stasis yang masih dalam kondisi stasis, yang sedang dalam proses dibangkitkan, aku diberitahu itu.

David: Apa yang akan kita lihat di sini tentang makhluk stasis pertama?

Corey: Yang pertama yang akan kita lihat adalah salah satu ruang stasis yang rusak, di mana makhluk stasisnya sudah mati.

David: OK, mari kita saksikan sekarang. Jadi apa itu yang seperti ikan emas di dadanya yang ada tulisan paku (cuneiform) Sumeria di atasnya? Apakah ini– apakah ada semacam hubungan dengan Sumeria? bagaimana Anda pikir?

Corey: Ya, nampaknya seperti itu, kembali ke masa lampau, sebuah perkembangan terus-menerus dari sebuah akar bahasa atau bahasa asal bahwa itu semacam bahasa proto-Sumeria purbakala yang hanya muncul di sangat sedikit tempat-tempat dalam arkeologi modern.

giant-dead-3

David: Apakah normal bagi makhluk-makhluk stasis ini untuk dikuburkan dengan ikonografi emas seperti ini, artefak-artefak emas?

Corey: Tidak semua dari mereka, tidak.

David: Baiklah, jadi sekarang mari kita lihat video kedua. Dalam video ini, ada yang berbeda karena tidak ada koin-koin di atas matanya. Dia punya jenggot yang benar-benar panjang. Jadi apa yang akan dilihat orang-orang dalam video ini? Apakah Anda pikir makhluk ini benar-benar dalam kondisi stasis, atau apakah Anda pikir ini satu lagi yang gagal?

Corey: Ini kelihatannya, jika ini benar-benar asli, mereka ada dalam proses keluar dari stasis, seperti mereka sedang dibangkitkan.

David: Jadi satu hal yang benar-benar mengejutkan aku tentang ini adalah Mesir, jelas-jelas kepala wanita Mesir, piringan emas yang ada di sana. Dan kemudian patung manusia kecil yang sangat aneh ini, yang ada dua ekor ular keluar dari sisi-sisinya, hampir-hampir seperti sesuatu yang berasal dari Hinduisme. Jadi itu seperti kita sedang melihat berbagai kepercayaan dicampurkan. Dan ketika Anda melihat kepada koran dengan tulisan Arab di atasnya, ada tulisan paku (cuneiform) Sumeria di lempeng emas di sebelahnya. Jadi ada Hindu, Mesir, dan Sumeria yang semuanya diwakili oleh satu orang ini.

Corey: Ini bukan sesuatu yang tidak lazim. Dan beberapa dari– Ada beberapa bangunan-bangunan sejenis gua yang dulunya dihuni oleh makhluk-makhluk yang sangat tinggi berkepala merah, berjenggot merah ini, khususnya mendiami Amerika Utara pada zaman yang lampau sekali. Dan ada artefak-artefak yang merupakan persilangan dari berbagai peradaban-peradaban–

David: Wow.

Corey: Telah ditemukan.

David: Ini benar-benar penting.

Corey: Benar. 

David: Video-video ini benar-benar sangat menarik, dan aku senang bahwa Anda menemukannya dan mengirimkannya kepadaku. Itu semua memiliki judul bahasa Russia, tapi itu jelas-jelas bukan berasal dari Russia. Itu Timur Tengah, kemungkinan besar. Turki atau tempat lain, mungkin Mesir.

Corey: Benar. Seperti yang aku bilang, mereka ini telah ditemukan di seluruh dunia.

David: Wah, ini benar-benar topik yang sangat menarik. Aku tidak berpikir aku akan meletakkan diriku sendiri di dalam stasis, tapi aku dapat mengerti mengapa, jika perubahan energi besar yang sedang mendatangi kita ini begitu mengagumkan bagi orang-orang ini, sehingga mereka ingin melakukan sesuatu seperti itu dan bersiap untuk pertunjukan besar. Jadi sekianlah seluruh waktu yang kita miliki untuk episode Cosmic Disclosure ini. Saya pembawa acara Anda, David Wilcock. Dan kita ada di sini karena Anda butuh mengetahui kebenaran. Terima kasih sudah menyaksikan.

Referensi:

Родамир оживает – Чудинов Валерий Алексеевич

Photograph of Anunnaki? Non dead non living body found in Iran

Cosmic Disclosure: Sleeping Giants (August 2015)

Fragment: Niagara Falls

Iran has found the tomb asc 12,000 years!

Evidence proves giant race of humans roamed the Earth

LongWalkers: The Return of the Nephilim

NEW BOOK REVEALS WHAT YOU NEED TO KNOW ABOUT THE SECRET SPACE PROGRAMS

03-21-16 Cobra: March Interview

Bloodlines of the Illuminati

Soldiers in Afghanistan kill 12 ft giant ~ Steve Quayle

SECRET SPACE PROGRAMS, SPHERE BEING ALLIANCE & COREY GOODE TESTIMONY

Cosmic Disclosure Season 1, Episode 6: Sleeping Giants

AWAKENED STASIS GIANTS SECRETLY LOCATED & IMPRISONED BY GLOBAL ELITE

SLEEPING GIANTS IN STASIS CHAMBERS READY TO AWAKEN WHISTLEBLOWER CLAIMS

Iklan