Dulce, New Mexico adalah suatu kota kecil yang berlokasi kira-kira 2,1 kilometer dari Tempat Penampungan Orang Indian Apache Jicarilla. Itu merupakan tempat tinggal bagi kira-kira 900 orang dengan hanya satu motel besar dan beberapa toko. Ini bukan jenis kota tempat peristirahatan dan juga tidaklah disibukkan dengan berbagai aktivitas. Namun, kota yang tenang ini menyimpan rahasia gelap dan dalam yang tersembunyi jauh di bawah semak belukar Archuleta Mesa. Rahasia yang begitu dalam, yang melibatkan kerjasama laboratorium biogenetik antara pemerintah dengan Alien yang didesain untuk menjalankan eksperimen mengerikan terhadap manusia dan binatang.

Markas Bawah Tanah Dulce dipercayai sebagai markas terbesar dari Reptilian dan Alien Grey di Amerika Serikat dimana diduga dilakukan eksperimen-eksperimen termasuk: manipulasi atomik, kloning, kendali pikiran, kawin silang manusia-binatang, implantasi chip, penculikan Alien, dan produksi makanan dari tubuh manusia.

Artikel berikut ini ditulis oleh Sherry Shriner dan berisi ringkasan catatan luar biasa yang berasal dari pengakuan beberapa saksi mata yang muncul ke publik, termasuk seorang ilmuwan yang ditugaskan oleh pemerintah untuk mengunjungi situs jatuhnya pesawat Alien dan mempelajari kehidupan Alien (ilmuwan itu kini menghilang). Di dalamnya dia mengungkap informasi Top Secret mengenai Markas Dulce dan hal-hal yang terjadi di dalamnya.

Bagi pembaca yang tidak familiar dengan topik mengenai Malaikat yang Jatuh, Nephilim, Alien dan UFO, ada baiknya membaca juga artikel-artikel sebelumnya, karena isi artikel ini sangat berhubungan satu dengan lainnya.

Tawanan-tawanan di Markas Bawah Tanah Dulce

Oleh Sherry Shriner

Ada dua pemerintahan yang sekarang ini menduduki Amerika Serikat. Pertama, ada Pemerintahan Tradisional yang didirikan oleh para bapak pendiri negara Amerika Serikat, yang didirikan berdasarkan konstitusi dan pemerintah yang terpilih dalam pemilihan umum, dan ada lagi “Pemerintahan Bayangan atau Bawah Tanah” yang didukung oleh fasis-Bavarian-Illuminati yang dipimpin oleh pemerintahan Korporasi-Militer-Industri, yang berperang melawan orang-orang Amerika tradisional di negara mereka sendiri. Dengan kata lain, dua pihak ini adalah Republik Konstitusional Amerika yang berbasis Yudea-Kristiani dan kerajaan sosialis Bavaria berbasis sekte Luciferian, yang dikenal sebagai Bavarian atau Illuminati.

Kemungkinan segera sesudah proklamasi kemerdekaan Amerika Serikat tahun 1776, sebuah kudeta bertahap dijalankan oleh Serikat Rahasia Illuminati untuk merusak, menguasai, dan mengambil alih badan pemerintahan tradisional di Amerika dan mendirikan kekuasaan diktator fasis Luciferian yang bergerak dibawah penyamaran New World Order.

Lebih dari 70 tahun terakhir sejak tahun 1933, Pemerintahan Bayangan New World Order yang didanai oleh uang pajak dollar Amerika dan obat-obatan ilegal dan perdagangan senjata telah berkembang dan berjalan bersamaan dengan Pemerintahan normal Amerika, namun tetap tersembunyi dan ada di luar perhatian publik melalui kontrol media massa dan para pembunuh mereka yang terlatih.

Ada peperangan yang tak terelakkan sedang menunggu di antara Pemerintahan terpilih di permukaan bumi bersama orang-orang yang berjuang mempertahankannya, melawan gabungan Humanoid-Reptilian-Draconian New World Order bawah tanah, jika kebebasan memang ingin dipertahankan. Selama lebih dari 40 tahun, New World Order telah berhasil mengambil alih proses pemilihan umum untuk memastikan satu dari para pengikut mereka selalu terpilih sebagai presiden. Publik Amerika dan dunia telah dikelabuhi dan dibodohi oleh Pemerintahan Bayangan yang memang ingin menghancurkan mereka dari dalam. Dominasi gabungan antara Alien dengan manusia ini sekarang sudah hampir lengkap.

Pemerintahan gabungan Alien-manusia inilah yang secara terselubung merusak proses pemilihan umum, berbohong kepada masyarakat Amerika dan dunia, dan telah menduduki kursi kepresidenan dan banyak dari anggota Konggres sejak tahun 1970-an.

Serikat-serikat Rahasialah yang sebenarnya menguasai pemerintahan Amerika. Tidak satu pun presiden yang terpilih sejak 30 tahun terakhir ini yang bukan merupakan anggota dari Council of Foreign Relations and Trilateral Commision (Dewan Hubungan Luar Negeri dan Komisi Trilateral) yang dijalankan oleh Illuminati. Lencana dari Trilateral Commision adalah sama dengan lencana yang terlihat pada pesawat Alien.

Sementara itu, kelompok fasis inti agen rahasia di NSA (National Security Agency) dan CIA (Central Intelligence Agency) telah menjadi senjata Illuminati untuk mengontrol dan perlindungan di Amerika. Kelompok ini melindungi informasi mengenai keberadaan markas-markas rahasia dan aspek-aspek keberadaan Alien dalam Pemerintahan Bayangan supaya tidak terekspos. Kelompok fasis inti ini yang merupakan penghubung langsung, tidak hanya kepada Alien-alien yang mengendalikan di belakang layar, namun Vatican itu sendiri yang duduk di atas semuanya ini. Bukan Paus itu sendiri, tetapi posisi Paus Hitam, penguasa sesungguhnya di Vatican yang tersembunyi di belakang Paus “putih” dan secara virtual merupakan Tahta Lucifer itu sendiri. Kelompok Draconian, dragon, yaitu Satan itu sendiri, mengendalikan Vatican dan Illuminati, dan mereka memerintah kerajaan Alien-manusia ini melalui Lucifer dari Vatican.

Personil-personil NSA dilaporkan menjadi pilot pesawat UFO anggaran-gelap (black budget UFO) antara markas Luna (Alternatif 3) di Mars dan markas Dreamland di Area 51, Nevada. NSA dan CIA mengoperasikan armada UFO mereka sendiri di langit Amerika pada malam hari, baik di samping maupun berlawanan dengan pesawat Alien. Pertanyaannya bukanlah apakah UFO itu ada, tetapi siapa yang menerbangkan mereka.

Ada banyak fasilitas bawah tanah rahasia seperti markas Los Alamos yang merupakan hanggar bawah tanah untuk armada UFO manusia-Amerika yang berlokasi di Los Alamos, New Mexico. Meskipun demikian, Archuleta Mesa dianggap sebagai ibu kota kelompok Alien dari Pemerintahan Rahasia (Bavarian-Draconian-Illuminati-Alien) New World Order di Amerika, sementara Denver International Airport merupakan ibu kota kelompok Manusia dari Pemerintahan Rahasia New World Order.

Di banyak markas-markas bawah tanah, kelompok Alien dan manusia ini bekerja berdampingan satu dengan lainnya. Namun dalam perkembangannya, kelompok manusia yang sepakat untuk bekerja sama dengan Alien-alien ini telah diambil alih dan dikendalikan oleh mereka. Manusia-manusia ini telah dirasuki oleh Alien-alien dan diasimilasi ke dalam kelompok Alien yang dikontrol dan dimanipulasi oleh Lucifer itu sendiri.

Ketika para pejabat pemerintah Amerika Serikat pertama kali mengadakan kontak dengan Alien-alien ini dan mulai menandatangani Perjanjian/Pakta dengan mereka, dimulailah proses pengendalian total oleh Luciferian terhadap pemerintah melalui pintu belakang Pemerintahan Bayangan. Pemerintah, yang naif terhadap taktik dan strategi Iblis, memberi dia ijin untuk secara tidak langsung bekerja melalui pasukan Aliennya untuk bekerjasama dengan pemerintah dan pejabat-pejabat militer, sekaligus tanpa disadari pada akhirnya mengijinkan untuk merasuki dan menguliti jiwa (soul scalping) semua orang yang melakukan kontak dengan Alien-alien ini.

Serikat-serikat Rahasia dan kelompok-kelompok okultis yang sudah ada sejak permulaan zaman dengan berbagai nama berbeda, semuanya didirikan untuk menyembah Satan dan memperbudak mereka yang terlibat bagi Lucifer, telah hampir mendominasi secara total hampir setiap Pemerintah di dunia pada hari-hari terakhir ini.

Hanya anggota tingkat tinggi Freemason, Scottish Rite, dan Serikat-serikat Rahasia dibawah payung kendali Luciferian yang diijinkan menempati posisi-posisi, mendapatkan ijin keamanan bahkan untuk melakukan kontak dengan Alien-alien ini. Bahkan pada tingkat yang lebih rendah, anggota-anggota serikat-serikat ini diharuskan untuk menyatakan kesetiaan kepada Lucifer sebagai Allah Terang atau Allah dunia ini atau apa pun istilah-istilah menyesatkan lainnya yang harus mereka ucapkan sebagai sumpah dan inilah yang memberikan kepada Iblis-iblis dan Alien-alien Lucifer ijin untuk merasuki dan mengontrol manusia-manusia ini.

Sisi kegelapan dan kuasa-kuasa jahat bekerja berdasarkan ijin. Ketika seseorang mengucapkan sumpah kepada Satan, tidak perduli seberapa pun mereka disesatkan dengan berbagai jenis sumpah yang mereka ucapkan, mereka memberi dia ijin untuk masuk, menguasai, merusak dan merasuki mereka. Serikat-serikat Rahasia yang mengharuskan sumpah untuk bergabung, berasal dari Iblis. Mengucapkan sumpah kepada sisi kegelapan akan mengijinkan Iblis-iblis untuk merasuki mereka yang ada di dalamnya, dan ketika mereka secara fisik mati, Satan akan memiliki jiwa-jiwa mereka selamanya. Sementara itu, mereka juga dapat dikuliti jiwanya (soul-scalped) dan digantikan oleh Alien-alien atau Iblis-iblis yang kemudian mengambil alih tubuh-tubuh lahiriah mereka.

Pemerintahan Bayangan yang berjalan berdampingan dengan Pemerintahan Normal yang ada ini dikendalikan oleh Serikat-serikat Rahasia. The Council of Foreign Relation dan Trilateral Commission, pada kenyataannya merupakan Serikat-serikat Rahasia, karena untuk dapat diterima sebagai anggota dari salah satunya, seseorang harus menjadi Mason atau anggota dari salah satu serikat-serikat lain yang dikontrol Lucifer. Pada tingkatan ini, hal tersebut akan mengijinkan Alien-alien untuk merasuki tubuh secara menyeluruh dari manusia-manusia yang terlibat dengan mereka. Dan inilah salah satu kondisi dimana fenomena perubahan bentuk tubuh (shape-shifting) berasal.

Bagi mereka yang terlibat dengan Pemerintahan Bayangan dan Serikat-serikat Rahasia, pertama-tama mereka kehilangan otonomi dan individualisme sebagai makhluk manusia. Kemudian mereka kehilangan tubuh mereka, dan akhirnya kehilangan jiwa-jiwa mereka. Banyak yang telah dikuliti jiwanya (soul-scalped) dan digantikan oleh Alien-alien itu sendiri yang sekarang ini menghuni tubuh-tubuh mereka secara permanen.

Ada bukti dari Perjanjian/Pakta yang disebut “100 Treaty” yang dimulai pada tahun 1933 oleh Presiden Franklin D. Roosevelt antara Alien-alien dengan pemerintah Amerika Serikat. Segera sesudah Perjanjian/Pakta itu dimulai, terjadilah invasi alien terhadap pemerintah dan posisi-posisi penting mulai diduduki.

Film sains fiksi Close Encounters of the Third Kind karya sutradara Steven Spielberg ditayangkan kepada dunia sebagai gambaran kontak pertama umat manusia dengan Alien, dan tentu saja diciptakan dalam format fiksi sehingga tidak seorang pun akan mempercayainya. Namun pada kenyataannya, kontak telah dilakukan pada tahun 1933. Ada kemungkinan lebih awal dari tahun itu, namun jika itu benar-benar kontak, itu disembunyikan dengan sangat rapi.

Kami mengetahui ada banyak markas-markas bawah tanah, lebih tepatnya kota-kota bawah tanah yang tersembunyi dengan sangat baik dan di luar perhatian publik, yang bermunculan sebagai akibat melakukan kontak Alien dan mengadakan Perjanjian/Pakta dengan mereka.

Perjanjian-perjanjian ini berisi kesepakatan pembangunan markas-markas gabungan sebagai pertukaran dengan teknologi Alien. Ilmuwan-ilmuwan dan para ahli kita akan bekerjasama secara berdampingan dengan Alien-alien dan diajarkan bentuk-bentuk teknologi baru yang telah disepakati.

Sebagai contohnya, pemerintah kita mengijinkan Alien-alien untuk memutilasi hewan-hewan dan menculik manusia-manusia sebagai ganti dari teknologi anti gravitasi, mikrochip, laser, energi tanpa batas dan banyak lagi. Sebagai pertukaran, kita setuju untuk menyangkali keberadaan mereka, menutup-nutupi UFO mereka yang jatuh, berbohong tentang penculikan-penculikan manusia dan mutilasi hewan-hewan, dan menutup mulut terhadap keberadaan Alien di negara ini. Sementara Alien-alien ini memutilasi hewan-hewan untuk diambil bagian-bagian tubuhnya dan menculik manusia-manusia untuk berbagai eksperimen, hybridisasi, dikuliti jiwanya (soul scalping), implantasi chip, program pengendalian pikiran, manipulasi alam mimpi, eksperimen-eksperimen rekayasa genetika, kawin silang antar spesies, kloning, diambil bagian-bagian tubuhnya, penggunaan manusia sebagai makanan. Sementara itu pemerintah berusaha sebaliknya dan melindungi mereka sementara mereka melakukan semuanya ini. Dan ini masih terjadi sampai hari ini.

Pada saat bersamaan, sementara Alien-alien menjalankan agenda mengerikan mereka terhadap kita dan seluruh dunia, Pemerintahan Bayangan telah diajari teknologi yang sama dan telah mengimplementasikannya sendiri kepada kita, seperti implantasi chip, program pengendalian pikiran, manipulasi alam mimpi, eksperimen genetika (seperti super soldier), kloning, dan program pelacakan global dan kontrol. Kita juga telah mempelajari penelitian anti gravitasi dan secara fisik telah memiliki armada UFO (black budget – anggaran gelap) kita sendiri yang dibangun di bawah tanah, diuji coba di Area 51, diproses pengecatan di Area 52 dan disimpan di Los Alamos, di antara markas-markas lainnya.

Sebagian dari berbagai pasukan-pasukan keamanan yang menjaga dan melindungi markas-markas ini termasuk Delta Force, Black Berets, Air Force Blue Berets, Secret Service, FBI Division Five, CIA Strormtroopers dan markas-markas ini memiliki pasukan keamanan khusus mereka sendiri. Menurut dugaan kuat, mereka yang terlibat dengan divisi-divisi keamanan ini telah dikuliti jiwanya (soul-scalped) atau diprogram untuk menjaga mereka tetap di bawah kontrol Pemerintahan Bayangan Alien.

Sekarang kita mengalihkan perhatian kepada Markas Dulce, karena ini sangat penting.

Laporan-laporan tentang Markas Dulce dikumpulkan dan ditulis oleh William Cooper, Philip Schneider, Thomas Edwin Castello, Branton, dan lain-lainnya yang mempertaruhkan nyawa mereka dengan membawa informasi tentang markas-markas bawah tanah ini kepada publik. William Cooper dan Phil Schneider telah tewas dibunuh, dan Thomas Castello diperkirakan juga sudah tewas. Banyak lainnya seperti Branton, sekarang menderita karena usaha-usaha pembunuhan atau secara konstan dimonitor dan diawasi sebagai akibat membukakan mata publik terhadap keberadaan markas-markas bawah tanah ini.

Markas Bawah Tanah Dulce

Markas gabungan CIA-manusia-Alien ini berlokasi di bawah Archuleta Mesa di Dulce, New Mexico. Dekat perbatasan Colorado dan berada di Tempat Penampungan Indian Apache Jicarella. Markas Dulce kira-kira terletak 2,5 mil barat laut sebuah kota di luar U.S. 64 dengan populasi kira-kira 900-1.700 orang. Dulce merupakan sebuah kota kecil dengan satu motel dan satu pom bensin, namun di bawah permukaan dari keseluruhan area ini terletak suatu kompleks raksasa dan jaringan markas-markas dan sistem-sistem angkutan (shuttle system) yang saling-silang ke seluruh bagian negara. Dulce merupakan pusat penghubung.

Markas Dulce secara teknis lebih dikenal sebagai Laboratorium Biogenetik, termasuk di dalamnya namun tidak terbatas pada: Manipulasi Atom, kloning, riset supranatural manusia, kendali pikiran tingkat tinggi, kawin silang binatang-manusia, implantasi chip visual dan audio, penculikan manusia, dan produksi makanan dari tubuh manusia, termasuk anak-anak.

Dulce merupakan markas kedua terbesar dari Reptilian dan Alien Grey di Amerika Utara, namun merupakan Pusat Penghubung bagi seluruh markas-markas bawah tanah. Markas terbesar berlokasi di Taos, New Mexico.

map

Alien-alien ini menganggap diri mereka adalah “Penghuni Asli” planet bumi. Mereka adalah ras purbakala, keturunan spesies Reptilian Humanoid yang melakukan kawin silang dengan manusia (Baca Kejadian 6:1-4, Kitab Henokh 6,7, Kitab Yashar 4:18, Kitab Yobel 7:21-22).

Kota Dulce

Wilayah sekitar Dulce memiliki jumlah laporan yang sangat banyak untuk mutilasi hewan-hewan. Pemerintah dan Alien-alien menggunakan hewan-hewan ini untuk pengujian-pengujian lingkungan, peperangan psikologis kepada orang-orang, dan sebagainya. Alien-alien juga menginginkan sejumlah besar bahan-bahan organik untuk Penelitian Genetika, Nutrisi dan alasan-alasan lain. Dalam buku “ETs and UFOs, They Need Us, We Don’t Need Them“, oleh Virgil ‘Posty’ Armstrong, dia melaporkan bagaimana kawan-kawannya, Bob dan Sharon singgah untuk bermalam di Dulce dan keluar untuk makan malam. Mereka mendengar beberapa warga lokal secara terbuka dan bersuara keras mendiskusikan penculikan-penculikan Extra-Terrestrial (Alien) terhadap orang-orang kota untuk tujuan eksperimentasi.

dulce-1

ET menculik manusia-manusia kelinci percobaan dari masyarakat Dulce dan mengimplan alat-alat/chip di dalam kepala dan tubuh mereka. Orang-orang kota itu ketakutan dan marah tetapi merasa tidak berdaya, karena keberadaan ET diketahui dan mendapatkan persetujuan dari Pemerintah, (CODE: SR-24/AK.5).

Baru-baru ini, para partisipan dalam penyelidikan lapangan, (CODE: SR-24/R25/AK.2), dari area di dekat Archuletta Mesa, berhadapan dengan dua benda bulatan melayang. Mereka semuanya tiba-tiba menjadi sakit dan harus meninggalkan area tersebut. Beberapa penduduk Dulce tidaklah berasal dari area tersebut, mereka orang-perseorangan dan bahkan pasangan-pasangan dengan anak-anak, belakangan saja datang ke kota Dulce sejak tahun 1948.

Generasi-generasi agen-agen “dingin” menempati posisi-posisi yang dicurigai, seperti bekerja di pom bensin, toko obat, bar, restoran, dan sebagainya. Mereka di sana untuk mendengarkan dan melaporkan apa pun yang melanggar batas keamanan mereka.

Di kota Dulce, Anda tidak akan pernah tahu siapa adalah siapa.

Bagian Dalam Markas Dulce

Para perwira keamanan menggunakan pakaian jumpsuite, dengan Simbol Dulce di bagian depan atas. Senjata standar di Dulce adalah “Flash Gun“, yang efektif terhadap manusia dan alien. Mereka menggunakan Pemindai-Retina untuk Idenfitifkasi sebagai pengganti Kartu ID kuno, namun pembaca Kartu ID masih bisa digunakan pada slot-slot kartu, untuk pintu-pintu dan elevator, yang memiliki Simbol Dulce di ID Foto.

level-dulce

Sesudah lantai dua, setiap orang ditimbang dalam keadaan telanjang, kemudian diberikan sehelai seragam, para pengunjung diberikan satu helai pakaian seragam putih. Di depan semua area-area sensitif ada Pemindai-Retina dan timbangan-timbangan yang dipasang di jalan masuk, melalui kontrol pintu. Ijin masuk diperiksa, identitas diperiksa dan juga ditimbang. Perubahan apa pun lebih dari satu kilogram maka kode keamanan kuning akan menyala.

Tidak seorang pun, tanpa ijin spesifik atau otorisasi, diijinkan membawa apa pun ke dalam atau keluar area-area sensitif. Semua barang-barang diletakkan melewati sistem konveyor keamanan. Bahasa simbol Alien, Grey dan Nordic muncul banyak kali di fasilitas tersebut.

dulce-12

Selama pembangunan fasilitas tersebut, yang dilakukan secara bertahap, selama bertahun-tahun, Alien-alien membantu dalam desain dan bahan-bahan konstruksi. Banyak hal-hal yang dipasang oleh para pekerja merupakan teknologi yang tidak dapat mereka pahami, yang baru akan berfungsi ketika sudah disusun lengkap.

Contohnya:

Elevator tidak memiliki kabel, mereka dikendalikan secara magnetik. Sistem magnet ada di dalam dinding-dinding. Tidak ada kontrol-kontrol elektronik konvensional. Semuanya dikendalikan oleh magnet-magnet canggih. Ini termasuk induksi magnet, (phosphorescent), sistem iluminasi. Tidak ada bola-bola lampu biasa, dan semua jalan keluar dikendalikan secara magnetik.

Jika Anda meletakkan sebuah elektromagnetik besar di depan pintu masuk, itu akan mengakibatkan gangguan segera. Mereka akan datang dan mereset sistem, dan “meledakkan kepala Anda, jika mereka menangkap Anda.”

Eksperimen-eksperimen Manipulasi Pikiran

Markas Dulce melakukan riset implan-implan pengendali pikiran; unit-unit Bio-PSI, alat-alat ELF (Extremely Low Frequency) pengubah suasana emosi, pengendali tidur dan detak jantung, dan sebagainya.

Defense Advanced Research Project Agency (DARPA), menggunakan teknologi-teknologi ini untuk memanipulasi orang-orang. Mereka mendirikan “Proyek-proyek”, menyusun prioritas-prioritas, mengkoordinasi usaha dan mengarahkan banyak partisipan dalam hal-hal ini. Proyek-proyek terkait dipelajari di Markas Sandia oleh “Kelompok Jason” yang terdiri dari lima puluh ilmuwan dari tiga puluh delapan bidang ilmu spesifik. Mereka secara rahasia memanfaatkan teknologi “Sisi Kegelapan” dan menyembunyikan manfaat teknologi ini dari publik.

Riset di lantai empat di Dulce, termasuk manusia dan Alien, Riset Aura, demikian juga segala aspek dari Mimpi, Hipnotis, Telepati, dan sebagainya. Mereka tahu bagaimana memanipulasi tubuh Bioplasma manusia. Mereka dapat menurunkan detak jantung Anda dengan “Gelombang-gelombang Delta lereng curam”, termasuk kejutan statis, kemudian diprogram ulang melalui penghubung otak-komputer. Mereka dapat memasukkan data dan memprogram reaksi-reaksi ke dalam pikiran Anda, pemrograman informasi “Perpustakaan Mimpi.”

Kita memasuki era teknologisasi kekuatan-kekuatan supranatural, ini artinya, pengembangan teknik untuk meningkatkan komunikasi manusia dengan mesin.

Tingkatan-tingkatan di Markas Dulce

Markas Dulce dibangun di atas gua-gua besar yang dalam yang mencapai ratusan mil di bawah tanah. Ada 7 lantai di Markas Dulce yang dapat diketahui. Gua-gua besar di bawahnya tidak bisa diakses, dan bahkan sebagian besar tingkat-tingkatnya tidak dapat diakses tanpa ijin keamanan ketat bagi mereka yang memenuhi syarat untuk masuk ke dalamnya.

dulce-2

Tiga lantai pertama terdiri dari kantor-kantor pemerintah dan garasi untuk pemeliharaan jalan. Markas itu sendiri sebesar kota Manhattan, New York. Di dalamnya ada jalan-jalan dan kendaraan-kendaraan elektrik untuk dikendarai. Lantai kedua terdiri dari kantor-kantor dan garasi untuk kereta-kereta, angkutan (shuttles), mesin-mesin pemboran terowongan dan pemeliharaan UFO. Lantai ketiga terdiri dari sebagian besar kantor-kantor pemerintah.

dulce-4

Lantai keempat Markas Dulce menjalankan riset dan eksperimen-eksperimen terhadap jiwa manusia, manipulasi mimpi, hipnotis dan telepati. Segala aspek program pengendalian pikiran dijalankan di sini juga.

Pada lantai kelima, saksi-saksi mata melihat tangki-tangki besar yang berisi cairan kuning coklat berisi bagian-bagian tubuh manusia, yang secara konstan diaduk oleh tangan-tangan robot. Barisan demi barisan, ribuan kandang-kandang juga terlihat, berisi laki-laki, perempuan dan anak-anak yang akan dipakai sebagai makanan dan dimasukkan dalam tangki-tangki ini untuk Alien-alien.

dulce-10

dulce-8

Lantai keenam dinamai “Aula Kengerian” (Nightmare Hall). Itu terdiri dari laboratorium-laboratorium genetika, dan di sinilah eksperimen kawin silang manusia-manusia dengan binatang-binatang dijalankan. Laporan dari para pekerja (CR-24/ZM 52-Files VII), yang telah menyaksikan eksperimen mengerikan, sebagai berikut:

“Aku melihat manusia-manusia banyak kaki yang kelihatan seperti setengah manusia, setengah gurita. Juga manusia-reptilian, dan makhluk-makhluk berambut yang memiliki tangan-tangan seperti manusia dan menangis seperti bayi, ia menirukan kata-kata manusia, dan juga campuran manusia-kadal besar di dalam kandang-kandang.”

Ada ikan-ikan, anjing-anjing laut, burung-burung dan tikus-tikus yang sama sekali berubah dari wujuh ciptaan aslinya. Ada beberapa kandang-kandang/sangkar, dan tangki-tangki humanoid-humanoid bersayap, makhluk-makhluk fantastis seperti kelelawar kira-kira 3,5 hingga 7 kaki tingginya. Makhluk-makhluk seperti Gargoyle dan Draco-Reptoid.

dulce-5

dulce-7

Lantai tujuh lebih buruk lagi. Barisan demi barisan manusia-manusia dan humanoid-humanoid, (ratusan bahkan ribuan) di dalam ruang pendingin kriogenik, termasuk anak-anak. Di sini juga ada tangki-tangki penyimpanan embrio-embrio humanoid, dalam berbagai tingkat pertumbuhan.

“Aku seringkali bertemu manusia-manusia di dalam kandang-kandang, biasanya dalam keadaan tidak sadar atau dalam pengaruh obat, tapi kadang-kadang mereka berteriak dan memohon pertolongan. Kami diberitahukan bahwa mereka mengalami sakit jiwa tanpa harapan dan terlibat uji coba obat-obatan resiko tinggi untuk menyembuhkan kegilaan. Pada mulanya, kami diberitahukan untuk tidak mencoba berbicara kepada mereka sama sekali dan kami mempercayai perkataan itu.”

dulce-6
Cryo Tank

dulce-9

grey-stage-2-3
Gray Stage-2, Stage-3
programmable-lifeform
Programmable Lifeform

Kesaksian Thomas Castello, menjawab pertanyaan bagaimana pola makan Alien-alien, apakah mereka itu karnivora?

Itu tergantung apakah mereka dari kasta pekerja Grey, kasta pekerja Reptilian, atau kasta yang lebih tinggi seperti para pemimpin Draconian. Juga makhluk-makhluk buatan, replika, makhluk-makhluk tipe 2, atau salah satu makhluk campuran [genetik] yang benar-benar aneh. Aku coba menjelaskan sedikit untuk masing-masing. Formulanya meliputi air amniotik, plasma dan beberapa bagian-bagian tubuh [mentah, biasanya jenis sapi].

Campuran ini hampir jernih dengan tekstur seperti bubur buah persik, dan hampir menyerupai itu warnanya. Kelompok Grey berusaha untuk tidak ‘makan’ di dekat manusia-manusia, karena bau makanan itu SANGAT memuakkan/menjijikkan bagi manusia mana pun. Mereka bisa berhari-hari bahkan berminggu-minggu antara interval makan mereka. Kasta pekerja Reptilian memakan daging, serangga dan sejumlah besar jenis-jenis tumbuhan termasuk sayur-sayuran dan buah. Mereka lebih suka daging mentah dan segar, tapi juga sudah belajar untuk menikmati daging yang dimasak seperti steak 1/3 matang.

Tidak seperti kelompok Grey, mereka sering makan dan biasanya membawa atau mengirim makanan pada saat istirahat. Kasta Penguasa sangat MERAHASIAKAN mengenai makanan mereka. Mereka menciptakan beberapa mitos mengenai makanan yang mereka besar-besarkan jika kesempatan itu tiba. Salah satu cerita mereka mengisahkan salah seorang nenek moyang mereka yang mampu melahap satu kawanan angsa pada suatu petang hari. Mereka SANGAT JARANG makan di depan mata spesies-spesies lainnya.

Mereka secara hati-hati memilih makanan mereka, kemudian membawa makanan mereka ke dalam bilik-bilik mereka. Hanya ketika para Petinggi tiba di markas, mereka mau bergabung untuk makan. Mereka menikmati makanan sama seperti kita, dan mereka terlihat secara sembunyi-sembunyi mengunyah siput segar yang baru ditemui. Makhluk-makhluk “replika mirip manusia” memakan sayur-sayuran yang dimasak. Mereka bergantung dengan vitamin-vitamin dan protein cair untuk bertahan hidup. Jika mereka harus makan di dunia permukaan, mereka dapat memakan apa pun yang dihidangkan, tapi sesegera mungkin mereka memuntahkannya lagi.

Sistem pencernaan mereka seringkali gagal untuk memproses makanan dengan baik. Makhluk-makhluk rekayasa genetika ini memiliki diet spesial, diciptakan untuk kebutuhan diet nutrisi mereka. Campuran itu meliputi beberapa makanan organ yang dicampur dengan cairan-cairan plasma, cairan-cairan amniotik, dan material-material plasmaparasit. ‘Binatang-binatang’ unik ini juga kadang kala menikmati tumbuh-tumbuhan hijau, biasanya rerumputan atau lettuce. Makhluk-makhluk yang didesain untuk menjadi prajurit-prajurit, memakan cairan-cairan berisi protein.

Brenton memberikan keterangan tambahan:

Menurut banyak korban penculikan alien, kelompok reptiloid memakan daging manusia. Dikatakan bahwa mereka lebih suka daging yang cukup muda yang bersih dari racun-racun, namun cukup dewasa yang sudah ‘diresapi’ akumulasi “residu energi emosional” selama umur hidupnya, yang ada di dalam tubuh manusia. Beberapa korban penculikan mengatakan bahwa faksi Reptilian tertentu memiliki bio-teknologi kompleks begitu rupa sehingga mereka dapat “memindahkan matrix-energi-jiwa manusia” dan menaruhnya ke dalam “kotak” penyimpanan, dan menggunakan “tubuh” yang dikuasai ini untuk tujuan apa pun yang mereka inginkan.

Beberapa korban penculikan juga bersikeras bahwa dalam beberapa kasus, Reptiloid dapat menciptakan suatu duplikasi kloning seseorang untuk sejumlah waktu yang singkat melalui “pembelokan waktu” (time warping) dan menempatkan matrix-energi-jiwa seseorang masuk ke dalam tubuh kloning baru ini, jika hilangnya mereka dari komunitas masyarakat mungkin menimbulkan banyak masalah. Dengan jalan ini mereka (Alien-alien) dapat memakan tubuh asli yang sudah diresapi residu-emosional, tanpa korban penculikan menyadari [dalam banyak kasus] bahwa matrix-energi-jiwa mereka telah dipindahkan ke dalam tubuh kloning, karena mereka akan mengalami transfer energi matrix-jiwa seluruhnya dan penghapusan memori apa pun yang berhubungan dengan proses transfer energi matrix-jiwa ini.

Tubuh-tubuh kloning ini tidak memiliki residu emosional gabungan yang sepertinya begitu didambakan oleh para Reptiloid vampiristik ini dan mendapati keadaan kecanduan yang sama seperti manusia di bumi yang kecanduan obat-obatan bius.

Beberapa lantai terakhir dari Markas Dulce inilah yang sangat perlu diperhatikan.

Di dalam kegilaan hasrat mereka untuk memiliki tubuh-tubuh manusia sebagai milik mereka sendiri, Alien-alien ini telah menyempurnakan kemampuan mereka untuk mengambil jiwa seseorang keluar dari tubuhnya dan menaruhnya “di tempat lain.” Ini memberikan mereka akses kepada tubuh manusia tanpa jiwa. Tubuh itu seperti kulit pembungkus, seperti mayat, dan mereka dapat mengambil alih dan merasuki tubuh ini dan menggunakannya bagi diri mereka sendiri. Hal ini disebut “masuk ke dalam” (walking in). Ada dua jenis “masuk ke dalam” (walk-in). Alien-alien dapat “masuk ke dalam” dan merasuki tubuh manusia hidup, dan/atau manusia mati, atau dalam hal ini, manusia hidup yang jiwanya dikeluarkan dan kemudian tubuh mereka diambil alih dan “dimasuki” oleh Alien.

Apa yang terjadi kemudian dengan jiwa-jiwa? Apa itu jiwa? Jiwa adalah apa yang menjadikan Anda sebagai Anda. Kita adalah jiwa-jiwa, dan tubuh-tubuh kita hanyalah kulit-kulit yang menyelubungi jiwa-jiwa kita. Dapatkah kita ada di luar tubuh-tubuh kita? Ya, sebagai suatu roh, dalam bentuk roh. Alien-alien menculik manusia-manusia dan mengeluarkan jiwa-jiwa mereka dan kemudian memasukkan jiwa-jiwa ini ke dalam kontainer-kontainer penyimpanan, bahkan kotak-kotak, dan kemudian mengambil alih tubuh-tubuh manusia ini sebagai milik mereka sendiri.

Orang-orang yang diculik oleh Alien-alien ini tidaklah mati. Mereka masih hidup, namun sekarang hanya sebagai suatu jiwa, mereka terkurung di dalam kontainer atau kotak penyimpanan di mana mereka dimasukkan. Mereka menjadi tawanan-tawanan yang dipenjarakan di dalam kontainer-kontainer penyimpanan ini tanpa mempunyai jalan untuk keluar.

Hal ini dapat diverifikasi oleh orang-orang yang membocorkan informasi mengenai markas-markas ini, dan jika orang-orang yang sekarang ini bekerja di markas-markas ini maju ke depan sebagai whistleblower, mereka dapat menuntut kepada Konggres Amerika untuk melakukan investigasi. Sebagian besar anggota Konggres tidak mengetahui keberadaan markas-markas ini.

Ratusan ribu anak-anak dan orang dewasa hilang setiap tahunnya hanya di Amerika Serikat saja. Pemerintah dan media menutup-nutupinya dengan melaporkan jumlah yang lebih sedikit dari jumlah sebenarnya yang hilang, tidak memberitakannya sama sekali, menjadikan itu kelihatan seperti kasus-kasus orang yang melarikan diri, atau pasangan-pasangan yang pergi dengan anak-anak mereka. Banyak dari orang-orang yang hilang ini berakhir di dalam markas-markas bawah tanah ini dan tidak pernah terdengar lagi beritanya.

Center For Missing and Exploited Children (Pusat Pelayanan Anak-anak Hilang dan Tereksploitasi – yang dijalankan oleh pemerintah untuk pengendalian keadaan) mengestimasi bahwa 300.000 anak-anak hilang setiap tahun. Jumlah ini bisa jauh lebih besar dan kelihatannya demikian. Dalam 10 tahun bisa ada 30 juta anak-anak hilang. Itu jumlah yang sangat banyak untuk dijadikan makanan dan bagian-bagian tubuh manusia untuk diambil oleh Alien-alien itu. Selama 30 tahun, jumlahnya bisa mencapai 90 juta anak-anak. Dan Pemerintah akan membunuh siapa pun untuk menjaganya tetap tenang daripada mencegahnya untuk terjadi. Mengapa demikian? Karena sebagai ganti untuk diamnya mereka, Alien-alien ini memberikan mereka teknologi.

Teknologi apa yang ada sejak tahun 1950 yang bernilai 180 juta jiwa? Sebagian besar anak-anak? Operasi laser mata, sinar laser, komputer, mikrochip, microwave, hampir seluruh kemajuan manusia dalam hal elektronik dan implantasi chip manusia berasal dari Alien-alien. Apakah kita membutuhkannya? Banyak hasil karya para ilmuwan dan para penemu-penemu kita disita oleh Pemerintah dan kemudian orangnya dijebloskan ke dalam penjara atau tahanan untuk menjaga supaya mereka tidak protes.

Energi tanpa batas, penyembuhan kanker, dan bahkan AIDS telah ditemukan lebih dari 30 tahun lalu. Namun Pemerintah menyitanya, dan menyita penemuan-penemuan dan paten-paten dan membunuh para ilmuwan dan penemunya itu sendiri. Mereka tidak menginginkan penyembuhan, jika bisnis obat-obatan dan penyakit merupakan bisnis besar bernilai milyaran dollar. Mereka tidak ingin menyembuhkan manusia, tujuan mereka adalah membunuh umat manusia. AIDS didesain oleh mereka dan dimulai dan ditargetkan untuk menyingkirkan populasi-populasi yang tidak diinginkan, dengan jenis-jenis kecenderungan DNA tertentu. Depopulasi adalah bagian besar dari agenda Illuminati-New World Order. Dan mereka tidak ingin manusia memiliki energi tanpa batas jika mereka dapat mengeruk milayaran dollar dari manusia yang harus membayar untuk mendapatkan energi. Di bawah New World Order, manusia tidak memiliki nilai sama sekali, hanya sebagai budak-budak jika mereka tidak dijadikan sebagai makanan Alien. Manusia membayar bagi mereka sehingga bisa hidup di dalam istana-istana bawah tanah mereka yang dibangun dengan uang hasil pajak trilyunan dollar. Umat manusia membangunkan bagi mereka sistem jaringan transportasi shuttle super tube bawah tanah ke seluruh dunia. Mereka dapat bepergian di bawah tanah hampir ke seluruh tempat di dunia dengan kecepatan yang bahkan tidak dapat dibayangkan di permukaan bumi.

dulce-11

dulce-tunnel

Pikirkan tentang hal ini jika mendengar istilah New World Order atau Pemerintahan Bayangan.

Ketika Presiden Amerika, George Bush Senior pertama kali secara publik mengumumkan dibentuknya New World Order pada tahun 1991, dia secara resmi mengumumkan pengambil alihan Alien terhadap Pemerintah dan penggantian republik dan konstitusi yang ada dengan dominasi Pemerintahan Luciferian dan Alien.

Jadi siapakah yang masih percaya bahwa presiden Amerika itu orang Kristen? Siapa yang menggantikannya sebagai presiden? Putranya, George Walker Bush. Keduanya masuk dalam Serikat-serikat Rahasia dan Serikat Bavarian Skull and Bones. Pemerintah berbohong kepada rakyat Amerika dan dunia tentang siapa sebenarnya mereka.

Proses pemilihan presiden secara praktis telah dikuasai oleh kelompok Bavarian (orang-orang yang dirasuki dan dikontrol oleh Alien-alien) sejak Presiden Kennedy dibunuh karena menolak bekerja sama dengan mereka.

Para Pengendali Pemerintahan Bayangan ini secara nyata memangsa rakyatnya sendiri. Mereka bekerja di belakang layar terhadap pemilihan presiden untuk menunjukkan kepada publik suatu sandiwara bahwa mereka masih memiliki pemerintahan hasil pemilihan umum, meskipun mereka telah menguasai posisi-posisi penting selama bertahun-tahun melalui dominasi Alien terhadap manusia. Alien-alien yang tetap berada di belakang layar, yang dikenal sebagai para Pengendali yang tidak kelihatan, adalah yang sebenarnya mengarahkan dan mengontrol kerajaan Alien bawah tanah yang kita bangun bagi mereka melalui pajak. Merekalah yang sebenarnya mengendalikan implantasi chip kepada seluruh bangsa, melalui vaksinasi-vaksinasi, vaksin-vaksin flu, dan sebagainya… dan invasi dan asimiliasi Alien-alien ke dalam komunitas manusia sebagai hybrid-hybrid, manusia-manusia yang dikuliti jiwanya, dan kloning-kloning. Mereka membunuh dan mentarget orang-orang yang mengekspos keberadaan markas-markas rahasia mereka.

Ribuan demi ribuan manusia ditawan dalam kandang-kandang seperti binatang di Markas Dulce. Dan ribuan demi ribuan lainnya dimasukkan ke dalam ruang pendingin kriogenik, dan bahkan terperangkap di dalam kotak-kotak penyimpanan tanpa bisa keluar. Markas Dulce ada di negara kita. Kita perlu menyadari keberadaan jaringan besar markas-markas Alien bawah tanah ini. Mereka harus dihancurkan.

Kita sedang ada dalam peperangan. Alien-alien sedang mengambil alih Pemerintahan dan pada saat selubung itu diangkat, kita akan mulai sering melihat mereka dalam jumlah yang semakin banyak.

2Tesalonika 2:7-8 (TB) Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Makhluk-makhluk shape-shifting (berubah bentuk) akan menjadi fenomena yang semakin umum. Itu hampir terjadi di lingkar politik paling atas, orang-orang yang terpilih di Gedung Putih adalah kelompok Bavarian beserta seluruh kabinetnya.

Kita sekarang tahu apa yang sedang terjadi. Dan terserah kepada kita apa yang hendak dilakukan. Jika Amerika memilih mengabaikan itu, tetap tidur dan tidak melakukan apa-apa, kebinasaan kita sudah dapat dipastikan.

Carilah Tuhan Yeshua supaya Dia menunjukkan kepada Anda apa yang harus diperbuat. Berdoalah untuk keselamatan Anda dan orang-orang yang Anda kasihi. Berdoalah juga untuk para tawanan Markas Dulce dan lain-lain yang seperti itu supaya dibebaskan. Berdoalah supaya jiwa-jiwa ini dibebaskan. Ada kuasa di dalam doa, dan melalui doa, jiwa-jiwa yang dipenjarakan ini dapat dibebaskan dan dikirimkan kepada Yeshua atau dibebaskan dari tahanannya.

Catatan Kitab Suci

Alkitab mencatat adanya makhluk-makhluk yang hidup di bawah permukaan bumi (subterranean), seperti yang terlihat dari ayat-ayat di bawah ini:

Ulangan 5:8 Jangan membuat patung bagimu yang menyerupai apa pun di langit, di atas, atau apa pun yang ada di bumi, di bawah, atau yang ada di dalam air, di bawah bumi. (ILT)

Filipi 2:10-11 supaya di dalam Nama YESHUA, setiap lutut, yang surgawi dan duniawi dan yang di bawah bumi (katachthonios; subterranean/bawah bumi), akan bertelut dan setiap lidah mengaku bahwa YESHUA HaMashiakh adalah Tuhan bagi kemuliaan Elohim Bapa. (ILT)

Wahyu 5:3,13 Dan tidak seorang pun yang ada di dalam surga, atau di atas bumi, ataupun di bawah bumi, sanggup untuk membuka kitab itu ataupun melihatnya. Dan aku mendengar segala ciptaan yang ada di dalam surga dan di bumi dan di bawah bumi, dan apa yang ada di atas laut serta semua yang ada di dalamnya yang berkata, “Berkat dan hormat dan kemuliaan dan kekuasaan sampai selama-lamanya bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba.” (ILT)

Kitab-kitab Ibrani kuno mencatat peristiwa-peristiwa yang sama seperti yang diperbuat makhluk-makhluk di bawah bumi ini, yang terjadi pada hari-hari Zaman Nuh, sebelum datangnya penghukuman Banjir Besar, ketika para Malaikat yang Jatuh turun ke bumi dan melakukan kawin campur dengan anak-anak perempuan manusia, dan melahirkan anak-anak keturunan Nephilim. Makhluk-makhluk ini menguasai seluruh dunia.

Kejadian 6:1-5 (ILT)
1. Dan terjadilah, ketika manusia di muka bumi mulai berlipat ganda, dan anak-anak perempuan telah diperanakkan bagi mereka,
2. lalu anak-anak Elohim melihat anak-anak perempuan manusia, bahwa mereka elok. Maka mereka mengambil istri-istri bagi mereka semua yang telah mereka pilih.
4. Pada hari-hari itu, para raksasa telah ada di bumi, bahkan juga sesudahnya, ketika anak-anak Elohim menghampiri anak-anak perempuan manusia dan mereka telah melahirkan baginya; mereka adalah orang-orang perkasa yang ada sejak lama, orang-orang yang ternama.
5. Dan YAHWEH melihat bahwa kejahatan manusia demikian besar di bumi, dan setiap angan-angan pikiran hatinya semata-mata jahat sepanjang hari,

Kitab Henokh 6:1-8
1. Dan terjadilah, setelah anak-anak manusia bertambah banyak pada hari-hari itu, anak-anak perempuan yang cantik dan rupawan telah lahir bagi mereka.
2. Dan para malaikat, anak-anak surgawi, memandangi dan bernafsu kepada mereka, dan berkata satu sama lain, “Lihatlah, kita akan memilih bagi diri kita sendiri istri dari antara anak-anak manusia, dan akan melahirkan anak-anak bagi kita.”
5. Kemudian mereka semua bersumpah bersama-sama, dan mengikatkan diri satu sama lain dengan kutukan; mereka semuanya ada dua ratus malaikat.
6. Dan mereka turun di Ardîs, yaitu puncak Gunung Hermon; dan mereka menyebutnya Gunung Hermon, karena mereka telah bersumpah di atasnya dan mengikatkan diri bersama-sama dengan kutukan.
8. Ini adalah pemimpin dua ratus malaikat, dan semua yang lainnya ada bersama mereka.

Kitab Henokh 7:1-6
1. Dan mereka mengambil bagi diri mereka sendiri istri, dan masing-masing memilih untuk dirinya sendiri seseorang, dan mereka mulai mendekati perempuan-perempuan itu, dan bersetubuh dengan mereka, dan mengajari mereka mantera dan ilmu sihir, dan memperkenalkan mereka cara pemotongan akar-akaran dan kayu-kayuan.
2. Dan mereka mengandung dan melahirkan raksasa besar yang tingginya tiga ribu ells.
3. Mereka ini melahap semua hasil jerih payah manusia sampai-sampai manusia tidak dapat bertahan lagi.
4. Kemudian para raksasa berbalik menyerang manusia untuk memakan mereka.
5. Dan mereka [Nephilim] mulai berbuat dosa kepada burung-burung dan binatang-binatang, kepada binatang-binatang yang merayap, dan ikan-ikan, dan saling memakan daging mereka sendiri, dan meminum darahnya.
6. Dan bumi mengeluh karena kejahatan mereka.

Kitab Yobel 5:1-3
1. Dan terjadilah ketika anak-anak manusia mulai berlipat ganda di muka bumi dan anak-anak perempuan dilahirkan bagi mereka, bahwa anak-anak Elohim memandang mereka pada suatu tahun dalam yobel ini, bahwa mereka itu cantik-cantik untuk dipandang. Dan mereka mengambil bagi diri mereka sendiri istri-istri dari semua yang mereka pilih, dan mereka melahirkan bagi mereka anak-anak lelaki dan mereka itu raksasa-raksasa.
2. Perbuatan kefasikan semakin bertambah di bumi dan semua makhluk rusak jalannya, baik manusia maupun ternak dan binatang-binatang dan burung-burung dan segala sesuatu yang berjalan di atas bumi semuanya rusak jalannya dan tatanannya, dan mereka mulai melahap satu sama lain, dan perbuatan melanggar hukum semakin bertambah di bumi dan setiap imajinasi dan pikiran semua manusia hanyalah kejahatan senantiasa.
3. Tuhan memandang ke bumi, dan lihatlah itu benar-benar rusak, dan semua makhluk rusak tatanannya, dan semua yang ada di atas bumi melakukan segala jenis kejahatan di hadapan mata-Nya.

Kitab Yobel 7:21-25
21. Karena tiga hal inilah datang Air Bah di atas bumi, yaitu, karena percabulan di mana para Malaikat Pengawas bertentangan dengan hukum ketetapan-ketetapan mereka, pergi melacurkan diri dengan anak-anak perempuan manusia, dan mengambil bagi diri mereka istri-istri dari semua yang mereka pilih. Dan mereka mengawali permulaan kenajisan.
22. Dan mereka melahirkan anak-anak lelaki, Nâphîdîm, dan mereka semuanya tidak sama, dan mereka saling memangsa satu sama lain: dan raksasa-raksasa membunuh Nâphîl, dan Nâphîl membunuh Eljô, dan Eljô umat manusia, dan manusia seorang akan yang lain.
23. Dan setiap orang menjual dirinya untuk berbuat kejahatan dan untuk menumpahkan banyak darah, dan bumi dipenuhi dengan kejahatan.
24. Dan sesudah ini mereka berdosa terhadap binatang-binatang dan burung-burung, dan segala yang bergerak dan berjalan di atas bumi. Dan banyak darah ditumpahkan di bumi, dan setiap imajinasi dan keinginan manusia memikirkan kesia-siaan dan kejahatan senantiasa.
25. Dan YAHWEH menghancurkan segala sesuatu dari atas muka bumi; karena kejahatan perbuatan-perbuatan mereka, dan karena darah yang mereka tumpahkan di tengah-tengah bumi, Dia menghancurkan segala sesuatunya.

Kitab Yashar 4: 18 Dan para hakim dan penguasa mereka pergi kepada anak-anak perempuan manusia dan mengambil istri-istri mereka dengan kekerasan dari suami mereka sesuai pilihan mereka. Anak-anak manusia pada waktu itu mengambil kawanan ternak di bumi, binatang-binatang di padang dan burung-burung di udara, dan mengajarkan mencampur hewan antara satu jenis dengan jenis lainnya, dengan maksud untuk memancing murka Yahweh. Elohim melihat seluruh bumi dan semuanya rusak, karena semua makhluk telah rusak jalan hidupnya di bumi, semua manusia maupun semua hewan.

Kitab Para Raksasa

Kitab Para Raksasa yang ditemukan di Gua Qumran (dalam keadaan tidak utuh lagi), berisi ringkasan catatan kuno tentang turunnya para malaikat yang jahat, yang membawa pengetahuan surgawi dan kerusakan dan malapetaka atas bumi.

1Q23 Frag. 9 + 14 + 15 2[ . . . ] mereka tahu rahasia-rahasia dari [ . . . ] 3[ . . . do]sa sangat besar di bumi [ . . . ] 4[ . . . ] dan mereka membunuh banyak [ . . ] 5[ . . . mereka memperanakkan] raksasa-raksasa [ . . . ]

Para malaikat ini mengeksploitasi segala sesuatu yang dihasilkan bumi.

4Q531 Frag. 3 2[ . . . segala sesuatu yang] dihasilkan bumi [ . . . ] [ . . . ] ikan besar [ . . . ] 14[ . . . ] langit dengan semua yang tumbuh [ . . . ] 15[ . . . buah-buahan] bumi dan segala jenis biji-bijian dan semua pohon-pohonan [ . . . ] 16[ . . . ] binatang-binatang dan reptil-reptil . . . [semu]a binatang yang merayap di bumi dan mereka melakukan semua [ . . . ] 18[ . . . seti]ap perbuatan kekerasan dan [ . . . ] perkataan [ . . . ] 19[ . . . ] laki-laki dan perempuan, dan di antara manusia [ . . . ]

Dua ratus malaikat ini memilih binatang-binatang untuk melakukan perbuatan-perbuatan seksual yang tidak normal, termasuk, kemungkinan juga para manusia.

1Q23 Frag. 1 + 6 [ . . . dua ratus] 2keledai-keledai, dua ratus bagal-bagal, dua ratus . . . domba-domba jantan dari] 3kawanan domba, dua ratus kambing-kambing, dua ratus [ . . . binatang di] 4padang dari setiap binatang, dari setiap jenis [burung . . . ] 5[ . . . ] untuk perkawinan campuran [ . . . ]

Hasil akhir dari perusakan dan pencemaran ini adalah kekejaman, penyimpangan seksual, dan kawanan makhluk-makhluk monster raksasa mengerikan.

4Q531 Frag. 2 [ . . . ] mereka mencemarkan [ . . . ] 2[ . . . mereka memperanakkan] raksasa-raksasa dan monster-monster [ . . . ] 3[ . . . ] mereka memperanakkan, dan, lihatlah, seluruh [bumi menjadi rusak . . . ] 4[ . . . ] dengan darahnya dan oleh tangan para [ . . . ] 5[raksasa] yang tidak mencukupi bagi mereka dan [ . . . ] 6[ . . . ] dan mereka berusaha untuk memangsa banyak [ . . . ] 7[ . . . ] 8[ . . . ] monster-monster menyerangnya.

4Q532 Kol. 2 Frags. 1 – 6 2[ . . . ] daging [ . . . ] 3semu[a . . . ] monster-monster [ . . . ] akan [ . . . ] 4[ . . . ] mereka akan bangkit [ . . . ] kekurangan pengertian yang sesungguhnya [ . . . ] karena [ . . . ] 5[ . . . ] bumi [menjadi rusak . . . ] sangat hebat [ . . . ] 6[ . . . ] mereka mempertimbangkan [ . . . ] 7[ . . . ] dari malaikat-malaikat atas [ . . . ] 8[ . . . ] pada akhirnya itu akan binasa dan mati [ . . . ] 9[ . . . ] mereka menyebabkan kerusakan hebat di [bumi . . . ] [ . . . ini tidak] mencukupi bagi [ . . . ] “mereka akan [ . . . ]

Nephilim purbakala ini menguasai seluruh bumi dan melakukan eksperimen genetika sehingga seluruh ciptaan Elohim menjadi rusak. Dan sekarang ini Nephilim Modern melakukan kembali hal-hal yang sama seperti yang sudah terjadi ribuan tahun lalu pada hari-hari Zaman Nuh. Alasan mengapa “mereka” sangat menginginkan tubuh manusia mungkin dapat Anda baca dalam Kitab Henokh pasal 15:8-12 dan pasal 16:1.

Yeshua menubuatkan bahwa hal-hal ini akan terjadi lagi menjelang hari-hari kedatangan-Nya kembali.

Lukas 17:26 (ILT) Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia.

Baca Artikel Terkait:

Kebangkitan Abaddon | Pintu Gerbang Dewa-dewa

Kebangkitan Abaddon | Gerbang-gerbang Metafisika

Misteri Batu Penjuru Georgia: 10 Perintah Anti-Kristus

Petrus Romanus, Paus Terakhir

Raksasa-raksasa Tidur Dalam Ruang Stasis Siap Untuk Dibangunkan, Kata Whistleblower

Arsitektur Cyclopean: Bangunan Peninggalan Raksasa Nephilim Pra-Banjir Besar

Kembalinya Nephilim dan Tanda Khusus Kedatangan Tuhan Yesus

Referensi:

THE DULCE BASE

The Prisoners of Dulce Base

A Dulce Base Security Officer Speaks Out

Probing Deeper Into The Dulce ‘Enigma’

The Dulce Book

Caution! Reading This Will Put a Target On Your Head! The Dulce Base Revealed From a Scientist Now In Hiding…

The Dulce Base

ALL THERE IS ON THE UNDERGROUND DULCE BASE FINALLY

Dulce Base Picture

DULCE UNDERGROUND ALIEN-GOVERNMENT BASE, THE LARGEST REPTILIAN AND GREY BASE IN THE WORLD, IS THE ‘REAL AREA 51,’ ACCORDING TO UFO CONSPIRACY THEORISTS [VIDEO]

That Time Subterranean Aliens Killed 60 People in New Mexico

Phil Schneider – Dulce Conspiracy Grey Alien Agenda Government UFO Conspiracy – Nightmare Hall

Philip Schneider vs The New World Order

100 TREATY

Eisenhower’s 1954 Meeting With Extraterrestrials

President Eisenhower had three secret meetings with aliens, former Pentagon consultant claims

GREY ALIENS SIGNED TREATY WITH EISENHOWER IN 1954, AFTER U.S. GOVERNMENT REJECTED OVERTURES FROM NORDIC OR PLEIADIAN ALIENS, SAY CONSPIRACY THEORISTS

Iklan