Penemuan-penemuan aneh terus berlanjut di Amerika Selatan, yang menantang status quo ketika berhadapan dengan kronologi sejarah evolusi umat manusia versi arkeologi ‘mainstream‘ yang terus-menerus diajarkan di sekolah-sekolah oleh ilmu pengetahuan dan pendidikan ‘mainstream‘.

Baru-baru ini di Cusco, di dekat Macchu Picchu di Peru, telah ditemukan lagi sebuah kepala dan tangan dari makhluk yang menyerupai “Alien” yang sangat misterius.

Namun anehnya, penemuan-penemuan ini sangat sesuai dengan apa yang tertulis dalam catatan Kitab Suci tentang Nephilim.

Kejadian 6:4 (ILT) Pada hari-hari itu, para raksasa (Ibrani: Nephilim) telah ada di bumi, bahkan juga sesudahnya, ketika anak-anak Elohim menghampiri anak-anak perempuan manusia dan mereka telah melahirkan baginya; mereka adalah orang-orang perkasa yang ada sejak purbakala, orang-orang yang ternama.

Penemuan baru-baru ini yang dipublikasikan oleh Hidden Inca Tours, secara potensial menambah lebih banyak bukti-bukti bahwa Nephilim hidup di Bumi pada hari-hari Zaman Nuh, dan keturunan mereka lebih lanjut mengutak-atik genetika manusia pada zaman purbakala.

Tangan “raksasa berjari tiga”, yang memiliki panjang jari-jari setidaknya 20 cm, diklaim ditemukan oleh seorang warga lokal di dalam terowongan di dekat kota kuno Cusco, berasal dari makhluk sejenis Alien atau semacam makhluk purbakala.

Dalam websitenya Hidden Inca Tours, Brien Foerster, arkeolog dan peneliti yang juga menemukan tengkorak-tengkorak memanjang Paracas dan menyelidiki bangunan-bangunan megalitik Cyclopean peninggalan raksasa Nephilim pra-Banjir Besar, menuliskan:

alien-hand-cusco
Photo: Brien Foerster, Hidden Inca Tours

Meskipun pada awalnya, dengan mudah dianggap palsu, atau barang-barang perlengkapan Hollywood atau apa pun, artefak di atas ini telah kami saksikan sendiri baru-baru ini di Cusco Peru. Itu diperhadapkan kepada kami, bersamaan dengan sebuah mummi tengkorak memanjang humanoid kecil berikut tubuhnya, oleh seorang warga lokal.

alien-skull-cusco
Photo: Brien Foerster, Hidden Inca Tours

Gambar atas: tengkorak; itu sudah di X-ray dan diperiksa oleh dokter-dokter di sini di Cusco yang menyatakan bahwa itu jelas-jelas bukan seorang manusia, tapi sejenis makhluk hidup lainnya. Komposisi tengkorak terdiri dari semacam tulang dan kulit. Sedang dikerjakan rencana untuk melakukan tes radiokarbon dan tes DNA awal tahun 2017 di AS.

x-ray-bones
Photo: Brien Foerster, Hidden Inca Tours

Foto X-ray dari “tangan” ini menunjukkan bahwa masing-masing dari 3 jari-jari ini memiliki 6 tulang, sementara tangan manusia normal memiliki 3 tulang. Sekali lagi, sama seperti tengkorak, para dokter di Cusco menyatakan bahwa jelas-jelas ini bukan tangan seorang manusia, tapi ini terbuat dari tulang dan kulit. Mereka tidak bisa menentukan makhluk hidup apakah ini, atau bagaimana dulunya.

fingernail-alien-hand-cusco
Photo: Brien Foerster, Hidden Inca Tours

Foto detail salah satu ujung jari-jari, seperti terlihat di atas, menunjukkan kulit dan demikian juga kuku, yang secara mengejutkan sangat mirip dengan manusia. Si pemilik artefak-artefak ini tidak ingin menjual barang-barang ini, dia hanya ingin tahu saja apa sebenarnya makhluk ini.

x-ray-alien-hand-bones
Photo: Brien Foerster, Hidden Inca Tours

Dan sekali lagi, foto X-ray lain pada ujung jari-jari menunjukkan bahwa di bawah kulit terdapat tulang-belulang yang jelas, nampak sangat mirip dengan mamalia. Artefak-artefak ini ditemukan di sebuah lokasi rahasia, di dalam sebuah terowongan di selatan padang gurun Peru; detail-detail lebih lanjut dan artefak-artefaknya akan didiskusikan jika memungkinkan.

Video atas: tangan Alien, dan video bawah: tengkorak yang sedang diselidiki.

Baca juga:

Peninggalan Nephilim

Referensi:

Extremely Strange ‘Alien’ Head and Hand Found in Peru

Alien Hand and Skull Found in Ancient Peruvian Cave? with Video

Is this proof of ALIENS in Peru? Mysterious giant ‘claw’ with eight inch fingers and a warped skull are unearthed in tunnels deep below South American city

Strange “Alien” Hand Found On The Coast Of Peru

Iklan