Selama tahun-tahun terakhir ini, Elohim secara terus-menerus berbicara kepada dunia yang belum bertobat dan tidak perduli akan firman-Nya ini melalui serangkaian pukulan-pukulan, karena manusia, bahkan umat-Nya, telah menjadi tuli dan mengeras hatinya dan tidak lagi dapat dijangkau melalui firman-Nya, yang disampaikan di telinga mereka, atau dalam mimpi-mimpi mereka.

Sejak tahun 2011, kita dapat melihat peningkatan signifikan baik dari segi jumlah, intensitas, maupun skala: angin badai (typhoon, hurricane, tornado), kekeringan, gelombang panas ekstrem, gelombang dingin ekstrem, banjir, hujan batu es (ukuran), gempa bumi, erupsi gunung berapi, wabah, kegagalan panen, kematian massal binatang-binatang, keguncangan ekonomi, gejolak pasar saham dan nilai mata uang, penampakan bola-bola api di langit, ledakan misterius, suara sangkakala di langit, dan sebagainya.

Jadi, sementara kita memperhatikan semakin menyebarnya kekacauan, kerusuhan, pertikaian dan bencana ekonomi lebih lanjut seperti yang telah Tuhan Yeshua peringatkan kepada murid-murid-Nya akan terjadi, kita telah menyaksikan pada tahun-tahun silam bagaimana gempa bumi dahsyat diikuti tsunami, bersamaan dengan ledakan reaktor nuklir yang menyebarkan radiasi, telah menghancurkan Jepang dan Samudera Pasifik. Radiasi ini kini telah mencapai tepian California.

Kita telah melihat pada tahun-tahun silam bagaimana gempa bumi di Aceh, Sumatera, telah menghancurkan wilayah-wilayah pesisir sampai ke India dan bahkan Kenya, Afrika. Kita bertanya-tanya, berapa lama lagi ya Tuhan, sampai kita menghadapi eskalasi bencana ini, karena kita telah diberi tahu sebelumnya oleh Tuhan Yeshua bahwa hal-hal mengerikan semacam ini akan terjadi dan sedang terjadi.

Kita juga tahu bahwa dalam segala peristiwa ini, Elohim memegang kendali dan masih memiliki rencana penebusan terhadap umat-Nya dan di dalam ketetapan hati-Nya, Dia terus mendatangkan tuaian spiritual di mana-mana. Namun, kesusahan itu sudah nampak: lebih banyak lagi dan lebih parah lagi!

Beberapa orang menubuatkan bola-bola api menakutkan yang akan memekik melintasi langit. Orang-orang lain mendapat mimpi dan penglihatan terjangan asteroid di daratan dan beberapa orang telah melihat penglihatan hantaman asteroid di laut yang sesuai dengan apa yang mungkin tercatat dalam Alkitab, khususnya Kitab Wahyu pasal 8.

Chelyabinsk Russia, 15 Februari 2013, sebuah asteroid meledak di langit di wilayah berpenghuni di planet ini, untuk pertama kalinya dalam sejarah yang tercatat. Untuk pertama kalinya di era media digital modern, kita mungkin telah menyaksikan penggenapan salah satu nubuat tentang ledakan asteroid sedemikian rupa yang telah mengancam manusia. Kita telah memasuki era baru di mana kita bisa mengharapkan terjadinya penggenapan peristiwa-peristiwa semacam ini.

David Haase mendapatkan sebuah penglihatan di tahun 2004 (satu bulan sebelum Tsunami Indonesia) tentang tujuh objek besar, masing-masing berwajah tengkorak, mengarah ke Bumi. Haase mengatakan, ketujuh benda yang dilihatnya ini akan menabrak Bumi.

Pada perayaan Halloween, 31 Oktober 2015, sebuah komet kematian berdiameter setengah mil melintas dekat Bumi pada jarak sekitar 300.000 mil, dan itu menyerupai wajah tengkorak.

Asteroid-2015tb145
Asteroid 2015 TB145

Banyak orang di seluruh dunia mengalami mimpi-mimpi Tsunami yang menghantam Pantai Timur Amerika Serikat. Satu hal yang sama dari semua mimpi-mimpi itu adalah, mereka melihat Tsunami ini menerjang Pantai Timur, dan gelombangnya akan sangat besar. Dalam beberapa penglihatan, mereka mengatakan bahwa kedua pantai (Pantai Timur dan Barat) akan dihantam, tapi bisa jadi ini adalah dua peristiwa yang berbeda.

US-map

Artikel ini menyajikan beberapa mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan dan kata-kata nubuat yang diterima oleh orang-orang, baik hamba-hamba Elohim, nabi-nabi Kristen, maupun mereka yang “bukan siapa-siapa” namun yang mengaku Kristen, Yahudi, maupun yang sekuler (beberapa), tentang peristiwa hantaman asteroid, tsunami, dan gempa bumi raksasa.

Kita tidak bisa membuktikan kebenaran mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan maupun kata-kata nubuatan mereka SEBELUM peristiwa itu benar-benar terjadi. Satu-satunya yang dapat kita lakukan adalah memperhatikan baik-baik, mengujinya dengan nubuatan lain dari Kitab Suci, berdoa memohon petunjuk Tuhan Yeshua, dan mempersiapkan diri.

1Tesalonika 5:20-21 (ILT) Janganlah memandang rendah nubuat-nubuat! Ujilah segala sesuatu, pegang eratlah apa yang baik!

Rebecca N Barnes:

Pada tanggal 27 Juli, Tuhan memberi aku penglihatan tentang sebuah ASTEROID atau planet besar yang menabrak Bumi. Sesuatu yang sangat besar melintas di depan matahari pada hari itu. Menutupi matahari sepenuhnya selama sekitar satu jam. Ini adalah screen shot yang sudah aku periksa sendiri. Ini mulainya seperti semacam gerhana dan benar-benar menutupi selama satu jam.

Cathleen D. McCracken

Aku sangat jarang mengingat mimpiku dan telah berdoa kepada Tuhan tentang mimpi dan penglihatan; sekaligus mempertanyakan apakah Roh Kudus masih tinggal di dalam diriku karena aku merasakan adanya jarak dari Tuhan. Sejak saat itu aku telah menerima 2 mimpi dalam sehari dan aku percaya bahwa itu ada hubungannya dengan Roh Kudus, namun aku tidak pasti.

  1. Aku sedang berada di lantai 2 sebuah rumah dan memandang ke luar jendela dan melihat air dengan perlahan-lahan masuk ke dalam rumah; aku merasa takut karena airnya masuk ke dalam rumah. Selanjutnya airnya hampir surut, tapi memperhatikan apa yang tampak seperti tumpukan baja (dengan bentuk berbeda) di belakang rumah di tepian air (danau). Ini sekitar jam 5 pagi.
  2. Aku tidur siang pada hari yang sama dan sekitar pukul 14.43 terbangun dari mimpi ke-2. Ada 2 rumah, satu rumah dikelilingi sepenuhnya oleh lautan (tanpa daratan) dan rumah lainnya ditutupi oleh air.

Jessica Paris

“Awalnya indah, sedang berdiri di jalanan kota sambil memandang ke laut. Paus dan lumba-lumba berenang dan melompat, semuanya ke arah yang sama, mereka semua menuju ke Timur. Mereka tampak menakjubkan, pemandangan sekali seumur hidup. Lalu aku melihat beruang berenang ke arah yang sama, dan itu hal yang aneh. Aku melihat ke kanan dan di atas gedung-gedung pencakar langit aku melihat air bah datang ke atas mereka di kejauhan.

Augusto Perez

Penglihatan Akhir Zaman

Pada tahun 1981, Augusto Perez dipanggil untuk diselamatkan oleh serangkaian mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan dan pengalaman-pengalaman pribadi. Dia menjadi seorang pendeta di sebuah gereja selama tujuh tahun. Dia telah mendapat 44 mimpi dan penglihatan yang berhubungan dengan peristiwa-peristiwa Akhir Zaman. Dia melihat penglihatan tentang guncangan hebat, kelaparan yang akan datang, serangan yang akan datang ke AS dan lebih banyak lagi.

“Aku ada di Kota Chicago ketika aku merasakan gempa bumi yang besar. Semua orang sangat ketakutan dan panik atas apa yang sedang terjadi. Lalu aku mendengar samar-samar lagu “The Night Chicago Died“. Aku mendapat penglihatan ini dua kali.”

Interpretasi: Kota Chicago akan mengalami serangan teroris, gempa bumi atau keduanya yang menyebabkan banyak kehancuran di kota. Kita perlu berdoa bagi kota itu dan bersiap untuk menolong mereka saat ini terjadi, dan memberitakan Injil kepada mereka yang ada di sana sekarang ini.”

“Aku juga melihat Danau Besar di Chicago, permukaan airnya mulai surut dengan sangat cepat. Aku berdiri tepat di sebelah batu besar yang harus aku pegangi, supaya aku tidak terjatuh.”

Tsunami

29 Desember 2005

“Aku berada di tepi pantai (aku pikir itu adalah Pantai Timur, tapi aku tidak yakin) tinggal di lantai 3 hotel, ketika aku melihat ke bawah di pantai, air mulai surut dengan cepat ke tengah lautan dan pantai menjadi kering. Aku langsung tahu itu Tsunami akan datang. Aku turun dan mencoba memperingatkan orang-orang sambil mengatakan bahwa mereka punya waktu dua puluh menit untuk keluar, tapi tidak ada yang percaya kepadaku. Mereka terus bersenang-senang di pantai. Di kejauhan aku bisa melihat orang-orang di kapal.”

“Aku kembali ke kamarku, dan tiba-tiba aku melihat kapal dengan berbagai ukuran, ratusan catamaran dan kapal layar berwarna-warni datang. Orang-orang ketakutan dan melompat keluar dari kapal-kapal mereka sementara mereka berlarian ke pantai dengan ekspresi panik dan teror di wajah mereka sementara Anda bisa melihat Tsunami raksasa di kejauhan yang bergerak menuju pantai.”

Interpretasi: “Aku percaya Tsunami ini adalah Tsunami yang nyata, sama seperti Tsunami spiritual yang akan menyapu bangsa ini dan seluruh dunia. Semua kapal dengan berbagai ukuran berbeda mewakili gereja-gereja, pelayanan-pelayanan dan orang-orang pada umumnya yang tidak menyadari kejadian tersebut, karena mereka terlalu sibuk mengurusi gereja, pelayanan, dan kehidupan mereka sendiri. Meskipun aku mencoba memperingatkan mereka, suaraku tidak diperdulikan sampai semuanya itu terlambat.”

“Aku melihat angin hurricane besar di Teluk Mexico. Itu begitu raksasa, sehingga meluas dari Mexico sampai ke Semenanjung Florida. Itu berdiam menetap di sana, besar dan terlihat sangat mengerikan. Itu sepertinya bersiap-siap untuk melakukan kehancuran kepada Amerika melalui negara-negara bagian Teluk.”

Bola-bola Api

“Aku sedang berjalan di jalanan, ketika tiba-tiba aku mulai melihat bola-bola api jatuh dari langit di sekitarku. Setelah mengamati lebih dekat, mereka tampak seperti meteor-meteor atau asteroid-asteroid yang terbakar dengan nyala api yang jatuh dari langit ke mana-mana. Tiba-tiba, seorang pria (pria yang sama yang pernah aku lihat dalam penglihatanku sebelumnya) mulai membimbing aku dan mengatakan ke mana aku harus melangkah supaya aku tidak tewas tertimpa bola-bola api yang berjatuhan ini. Kapan pun dia mengatakan kepadaku untuk tidak pergi ke situ, beberapa saat kemudian bola api akan jatuh tepat di tempat yang sama persis seperti yang dia peringatkan kepadaku. Hal ini terus terjadi sampai aku tiba di tempat yang aman. Lalu aku terbangun, terguncang.”

Lukas 21:25 (ILT) “Dan akan ada tanda-tanda pada matahari, dan bulan, dan bintang-bintang; dan di atas bumi kecemasan bangsa-bangsa dalam keputusasaan karena menderunya laut dan gelombang.

Augusto Perez mendapatkan lagi penglihatan terbuka pada Januari 2012, di mana dia menyadari dia berada di daerah Virginia Maryland. Augusto melihat bahwa orang-orang menjadi sadar akan sesuatu yang terjadi di laut, dia memandang ke luar dan melihat sesuatu yang aneh terjadi di air yang tiba-tiba terangkat dan keluar dari laut di mana dia melihat sebuah lubang yang sangat besar dan sangat dalam di lautan.

Augusto bisa melihat pasir di dasar lautan dan dia melihat airnya berputar-putar dengan ganas dan dia tahu itu hal yang sangat tidak menyenangkan. Dia kemudian dibawa kembali ke pantai dan ditempatkan lagi di atas tanah di mana dia mulai merasakan ketakutan yang terkumpul di dalam diri orang-orang saat mereka menjadi ketakutan dan mulai berlarian ke mana-mana. Dia kemudian dibawa ke lokasi yang lebih tinggi di mana dia bisa melihat air bah datang ke atas daratan dan menyebabkan kehancuran besar.

Cyvette Williams

“Pagi ini, aku mendapat sebuah mimpi dan diperlihatkan Apsintus menabrak Bumi. Nampaknya publik tidak mendapat peringatan. Hanya sebagian dari kami yang telah memposting tentang itu yang sudah memperkirakannya. Kami berlindung dalam tempat-tempat tinggal kami, membuat tempat-tempat perlindungan sebaik mungkin dan secepat mungkin. Meskipun kami takut, kami tidak kegentaran atau putus asa seperti sebagian besar yang lain-lainnya. Kami dapat melihat bintang yang menyala-nyala di atas kami. Itu menghantam, dan kira-kira dua detik, kelihatannya tidak ada hal-hal lain yang terjadi, tapi kemudian gelombang kejut debu, panas, dan puing-puing terhempas ke segala arah dalam bentuk melingkar. Kami pergi ke tempat-tempat perlindungan apa pun yang kami buat di tempat-tempat tinggal kami, dan secara ajaib YAHWEH melindungi kami.”

John Johnston

Musim Gugur 2005, Nubuat Amerika Serikat.

Tahun 2005, Johnston mendapatkan penglihatan Tsunami raksasa yang akan menyapu Pantai Timur Amerika pada suatu hari: “Aku kemudian tertidur nyenyak dan bermimpi. Aku sedang berada di jalan setapak di Pantai Virginia. Itu larut malam dan aku pikir itu sekitar jam 2 pagi. Aku mengangkat kakiku dan meletakkannya di pagar dan memandangi lautan. Ada yang sepertinya bulan purnama di horizon. Aku perhatikan tepat di bawah bulan itu ada tembok hitam raksasa di horizon.”

“Cahaya bulan memantulkan puncak putih tembok ini. Sementara aku berdiri memandangi Samudera Atlantik, aku sadar bahwa puncak putih ini berasal dari ombak pasang raksasa yang bergerak ke pantai. Tingginya kira-kira 100 meter. Aku sadar bahwa sudah terlambat untuk memperingatkan orang-orang dan mimpi itu berakhir.”

Atlantic

“Musim gugur tahun berikutnya, 2006, aku mendapatkan mimpi yang sama lagi.”

“Dalam bulan Januari 2008, aku mendapatkan lagi mimpi yang sama persis, tapi kali ini aku mulai berlari ke rumah-rumah orang-orang untuk membangunkan mereka dan memperingatkan mereka, tapi itu sudah terlambat. Aku merasa seperti gelombang pasang ini ombak pasang sesungguhnya yang akan menyapu Pantai Timur. Aku juga percaya gelombang pasang ini mewakili gelombang pasang spiritual penghancuran Satanic yang sedang datang untuk menghancurkan orang-orang.”

“Yang mengherankan aku, di bulan April, Mei dan Juni tahun ini (2008), aku melihat sekelompok orang-orang di jalan setapak di Pantai Virginia mengurapi pagar dan pegangan tangga dengan minyak urapan. Meskipun aku tahu kenapa mereka melakukan ini, aku berpura-pura ingin tahu dan bertanya kepada mereka. Mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka sedang mengurapi pegangan tangga dan pagar bagi keseluruhan jalan setapak Pantai Virginia karena mereka mendapat mimpi-mimpi bahwa Pantai Virginia akan dihantam gelombang pasang raksasa.”

Linda Newkirk

Penglihatan Batu Berpijar

“Aku mendengar suara yang sangat keras di alam roh dan ketika aku menatap, aku melihat sebuah dinding yang sangat gelap. Dinding ini begitu dekat sehingga aku hampir-hampir bisa menyentuhnya jika aku mengulurkan tangan untuk melakukannya. Ketika aku bertanya kepada Juruselamat kita apa yang aku lihat, Dia mengatakan kepadaku bahwa tabrakan yang hebat ini adalah tabrakan kegelapan yang besar, yang ada atas seluruh dunia. Aku bertanya kepada Dia apa maksudnya ini dan Dia mengatakan kepadaku tentang perang-perang besar, penyebaran wabah penyakit yang mengerikan, kelaparan, gejolak besar di Bumi dan kehilangan nyawa yang besar akan terjadi akibat tabrakan kegelapan yang hebat ini!”

Batu Berpijar

“Aku menatap ke angkasa dan aku melihat sebuah batu yang sangat besar, yang sekarang mengarah menuju ke Bumi. Itu adalah monster! Kemudian, aku melihat di dalam Roh dan melihat batu yang menyala-nyala ini lagi dan itu meluncur di atmosfer! Itu jatuh di Samudera Atlantik dan tampaknya jatuh di selatan, ke tenggara Bermuda. Pada saat itu, aku tahu bahwa ketika batu besar ini jatuh, itu akan menyebabkan gelombang pasang, yang akan menenggelamkan Florida dan sangat mungkin akan menyebabkan banjir besar, yang pernah aku lihat di Arkansas.”

Dean Odle

Penglihatan tentang penghakiman Amerika yang akan datang pada Hari-hari Terakhir

“Ketika aku berusia 16 tahun, aku mendapat tiga mimpi profetik yang aku tahu berasal dari Tuhan tentang serangan nuklir ke Amerika Serikat. Aku juga melihat sebuah penglihatan pada saat berpuasa, bahwa pesisir Timur dan Pantai Barat Amerika Serikat hancur. Seluruh kota-kota hancur. Ini telah dikonfirmasi oleh banyak orang di seluruh dunia. Maksudku dari setiap denominasi.”

US-map

“Saat aku mulai menceritakan tentang mimpi-mimpi ini, aku mulai mendengar dari orang-orang melalui Facebook, dan media lainnya. Orang-orang Presbyterian, Baptis, Methodist, semua jenis latar belakang, Pentakosta, Kharismatik. Aku mendengar orang-orang mengatakan kepadaku, aku mendapat mimpi-mimpi yang sama.”

“Ketika aku berusia 16 tahun, aku mendapat mimpi yang pertama, dan aku tidak akan menjelaskannya, tapi sangat jelas bahwa Tuhan memberikan itu kepadaku dua kali. Jika ada di antara kalian yang tahu bahwa di dalam kitab Kejadian, ketika Yusuf menafsirkan mimpi Firaun, Firaun mendapat mimpi dua kali, dua cara yang berbeda, namun dia mendapatkannya dua kali, dan Yusuf mengatakan kepadanya bahwa alasan kenapa mimpi-mimpi itu diberikan kepada Anda dua kali adalah karena Tuhan menunjukkan kepada Anda apa yang akan Dia lakukan, dan Dia menunjukkannya kepada Anda dua kali untuk memberi tahu Anda bahwa hal itu akan segera terjadi. Hal itu terjadi pada tahun 1984.”

“Maju ke bulan November 2012, aku mendapat mimpi di mana aku berdiri memandang ke bawah ke garis Pantai Timur dan aku melihat sebuah ledakan dahsyat menghancurkan sebuah kota. Aku tidak tahu kota apa itu, tapi aku tahu aku sedang memandang ke utara menyusuri garis Pantai Timur. Aku melihat sebuah kota hancur, dan dalam mimpiku itu, untuk suatu alasan aku ditugaskan mengkoordinasi respon pemerintah kita. Aku tidak pernah bekerja untuk Pemerintah Amerika Serikat, dan tidak berencana, tapi dalam mimpi itu, aku memiliki akses langsung ke Presiden Obama.”

“Dalam mimpi itu, segera setelah ledakan terjadi, dan aku berada di luar radius ledakan dan ada api yang menyala-nyala, dan aku menelepon, dan aku memiliki akses langsung, memahami bahwa aku memiliki akses langsung … memiliki akses telepon seluler siapa pun atau apa pun … aku tidak tahu, itu hampir seperti radio dan aku sedang berbicara dengannya apa respon kita. Dia berhenti berbicara kepadaku, dan tidak mau bicara. Ummm … jadi aku bilang radionya pasti mati, jadi aku tahu di mana dia berada. Aku berlari melintasi kota.”

“Dan aku berlari ke tempat Presiden Obama berada, dan untuk beberapa alasan, itu sangat mirip kafetaria dengan meja-meja bundar dan sejumlah besar orang dan sedang duduk di meja sejauh Anda dan saudaraku, dan aku meneriakinya … Apa tanggapan kita? Dalam mimpi itu, aku tahu bahwa respon kami akan menentukan apakah kami bisa selamat atau tidak. Yang aku maksud “selamat” adalah kita mempertahankan keadaan yang menyerupai kondisi normal. Bagaimanapun, dia bahkan tidak mengangkat kepalanya, dia melihat ke bawah ke makanan di piringnya, dan pada saat itulah aku tahu dia tidak akan melakukan apapun, bahwa dia akan membiarkan ini terjadi.”

“Mimpi kedua dalam dua belas bulan terakhir, aku sedang berkendara di perbatasan negara bagian 85, aku ada di Auburn Alabama, jadi aku ada di antrean jalan tol menuju Montgomery, yang terletak di barat daya. Dan aku sedang menuju ke sana, dan aku memiliki jarak pandang lurus yang bersih, jauh… aku bisa melihat jauh. Dalam mimpi itu aku berkata, aku yakin aku akan melihat awan jamur (ledakan nuklir) dalam beberapa menit lagi, atau sebentar lagi. Tidak sampai 5 detik kemudian dan BOOM … kilatan cahaya, awan, aku menyaksikan semuanya naik dan bergulung-gulung. Aku tidak tahu di mana itu, aku tidak yakin, tapi aku tahu aku sedang melihat ke barat.”

Paul Jackson

Badai yang Sempurna – Jim Bakker Show.

Kedua pantai Amerika akan dilanda Tsunami.

John Paul Jackson mengatakan kedua pantai Amerika akan terkena Tsunami, namun dia mengatakan bahwa dia tidak tahu waktunya.

Dia mengatakan, Tsunami di Pantai Timur akan disebabkan oleh sebuah peristiwa yang tidak lazim. Apa yang dia lihat menerjang New York City, tapi dia tidak yakin seberapa jauh ke selatan sepanjang Pantai Timur itu akan menerjang, tapi di sebelah selatan dan di sebelah utara dari sana juga diterjang.

Kemudian dia melihat satu Tsunami datang ke Pantai Barat dan menghantam Los Angeles, dan beberapa bangunan setinggi 7-10 lantai tenggelam di bawah air.

Ken Peters: Aku Melihat Tribulasi

Dia memperingatkan bahwa Smart TV Anda sedang mengawasi Anda sekeluarga. Fitur rahasia tersembunyi di dalam Smart TV di ruang keluarga Anda mengawasi setiap percakapan dan perbuatan Anda. TV Anda sedang menonton Anda, Smart TV Anda mungkin sedang mengawasi Anda.

Ken Peters ditunjukkan penglihatan ini pada tahun 80-an sebelum komputer PC ada di setiap rumah, demikian juga TV layar datar modern.

“Saat kekacauan dan ketakutan massal mulai meresapi masyarakat, ada peristiwa yang sangat tidak lazim terjadi. Perangkat-perangkat media dimatikan selama sekitar 2 minggu. Ini menutup semua peringatan-peringatan kepada orang-orang yang khawatir.”

“Setelah 2 minggu, televisi dan radio kembali aktif dan dijalankan, namun sama sekali berbeda dari yang sebelumnya disiarkan. Bombardir tayangan terjadi hampir di mana-mana dan itu menggambarkan segera terbentuknya Pemimpin Pemerintah yang baru. Seorang Manusia akan muncul untuk memimpin kita. Manusia itu akhirnya muncul di depan layar. Hampir seketika dia mulai berkomunikasi melalui televisi-televisi layar lebar yang ditempatkan secara strategis di mana-mana di tempat-tempat masyarakat umum bertemu.”

“Aku orang California, dan aku mengalami banyak gempa bumi. Aku bahkan punya informasi tentang beberapa gempa malam ini tentang 2 gempa besar terakhir yang mengguncang California. Tuhan mengatakan kepadaku bahwa itu akan datang, Dia mengatakan bahwa yang satu akan terjadi pada saat mata seluruh dunia sedang tertuju ke sana. Mata seluruh dunia sedang menonton pertandingan Baseball World Series 1988 di Oakland California. Dan Dia berkata kepadaku bahwa jika umat-Ku tidak mulai bertobat, dan mulai memanggil nama-Ku, gempa bumi berikutnya akan menyebabkan kehancuran dahsyat dan banyak korban jiwa.”

“Ini sangat tidak lazim, kehancuran ini bersifat global. Ini terjadi di seluruh wilayah Bumi, tuan-tuan. Aku mau katakan sesuatu tentang apa yang mulai terjadi pada waktu ini: gempa bumi yang terjadi ini menyebabkan perubahan luar biasa terhadap pola cuaca. Pada saat ini yang mulai terjadi adalah pola cuaca normal sepenuhnya berubah. Musim salju menjadi musim panas. Musim panas menjadi musim salju. Anda mungkin akan mengalami satu hari hujan salju dan satu hari panas. Seluruh dunia mengalami kekacauan total pola cuaca. Memprakirakan cuaca benar-benar hal yang mustahil. Sia-sia untuk memprediksi pola cuaca. Tidak berfungsi.”

“Hal-hal yang sangat aneh mulai terjadi dengan segera. Panenan mulai hancur. Kekeringan dan kelaparan. Aku dapat melihat seluruh Bumi, wilayah paling subur, wilayah pertanian paling subur, aku hidup pada waktu mimpi ini di wilayah pertanian yang paling subur di dunia, San Joaquin Valley California. Wilayah ini sepenuhnya hancur karena kekeringan dan kelaparan. Tempat-tempat yang dulunya subur kini menjadi padang gurun gersang. Sangat sulit memahami apa yang aku lihat, dan itu hampir secara tiba-tiba. Seperti seseorang memegang semuanya ini dan menjungkirbalikkan seluruh tatanan.”

“Hal-hal yang aku katakan kepadamu, yang aneh bagiku adalah, cuaca seperti punya pikirannya sendiri. Aku tidak tahu bagaimana bisa begitu, tapi aku mendengar beberapa hal dari berbagai orang di Prophecy Club tentang berbagai hal tentang bagaimana mereka memanipulasi cuaca. Tapi cuaca ini dimanipulasi oleh karena Bumi bergeser dari sumbu rotasinya. Anda bertanya, “Bagaimana kamu mengetahuinya?””

“Aku sedang berada di atasnya dan aku melihat Bumi berguncang-guncang. Aku melihat seluruh Bumi berguncang-guncang hebat seperti orang mabuk yang berusaha untuk berjalan. Itu benar-benar sangat mengerikan bagiku.”

Bandingkan Kitab Yesaya 24:19-20 (ILT)

Bumi hancur luluh
(Ibrani: ‘Aretz ro’ah hit ro’ah; Bumi hancur berkeping-keping, terbelah-belah),
Bumi remuk redam
(Ibrani: ha’Aretz por hit porah; Bumi pecah, hancur, hancur berkeping-keping, terbelah-belah),
Bumi gonjang-ganjing
(Ibrani: ‘Eretz mot hit mottah; Bumi gemetar, berguncang-guncang, berguncang hebat, berpindah posisi, berjungkir balik, jatuh).
Bumi sempoyongan
(Ibrani: ‘Aretz noa’ ta nua’; Bumi gemetar, terguncang, menggelinding, menggelandang, berpindah, terlempar kesana kemari)
seperti seorang pemabuk,
dan seperti gubuk reyot ia goyang (Ibrani: vehitnoddah; bergerak kesana kemari, goncang, menggelandang, mengembara tanpa tujuan);
dan pelanggarannya berat atasnya,
dan dia akan jatuh (Ibrani: venafelah; jatuh, terlempar),
dan tidak akan bangkit lagi.

“Bisa Anda bayangkan berada dalam mimpi ini, tidak mengetahui apa yang sekarang aku ketahui dari Alkitab, tidak pernah membaca hal-hal ini, atau ada seseorang yang pernah menceritakan ini kepadaku, dan melihat semuanya ini terjadi. Ini benar-benar mengguncangkan bagiku, mengerikan bagiku, dan aku tidak bisa mengekspresikan kepadamu bagaimana aku putus asa… atau kosong karena melihat semua hal ini terjadi.”

“Banyak kali aku berharap dapat bangun dan berpura-pura ini tidak terjadi. Tepat pada saat gempa bumi ini mengguncang, hal-hal yang sangat aneh mulai terjadi dengan hukum. Aku mulai melihat kota-kota lokal dan departemen polisi tidak lagi menjadi penegak hukum di kota lokal. Tapi polisi militer mengendarai kendaraan yang sangat aneh, yang sekarang ini aku ketahui disebut Humvee. Aku tayangkan ini di layar dan menceritakannya sedikit. Lihat kendaraan ini.”

Ruby Duby

Amerika akan terbelah menjadi tiga

“Saat Tsunami menerjang akan disebabkan oleh kapal-kapal selam Russia. Semua air yang akan masuk ke daratan, akan sampai sejauh 480 kilometer dari Pantai Virginia. Ini aku jelas-jelas ditunjukkan. Aku melihat bukit-bukit dan pegunungan tertutup air.”

“Ada tiga rudal yang mengarah ke California, dan ini akan segera terjadi. Ini akan menjadi sinyal awal dari invasi terhadap negara yang dulunya begitu hebat ini.”

“Kondisi Washington akan terdampak oleh gempa bumi, dan Gunung St. Helen. Ini akan berdampak kepada negara-negara lain di sekitarnya, dan pasokan air di daerah ini.”

“Tempat lain telah ditunjukkan kepadaku yang karena ilmu sihir akan benar-benar dihancurkan total, yang juga aku bicarakan sebelumnya, adalah New York, ini juga mencakup New Jersey.

“Peta pertama ini adalah Amerika Serikat, aku telah menunjukkan Florida tenggelam di bawah air, melintasi Orlando.”

“California memiliki 4 reaktor nuklir yang akan terdampak, menjadikan negara ini dari Midway ke bawah tidak bisa dihuni. Tapi perlu diketahui bahwa ketika bom-bom ini menghantam, mereka akan berisi hulu ledak nuklir.”

“Mexico akan tenggelam di bawah air, ini tidak ditunjukkan secara pribadi oleh YAHWEH, tapi aku diberitahu oleh lebih dari satu orang.”

“Sebagian Arizona akan tenggelam ke bawah air.”

Angela Powers

Wahyu 16 dalam penglihatan dan pesan mengenai Russia.

Angela Powers berbicara tentang penglihatan terbukanya. “Aku memandang ke bumi, dan aku mulai melihat, aku tahu aku melihat Amerika, dan aku mulai melihat tornado-tornado besar, sepertinya di mana-mana. Tornado-tornado ini adalah jenis tornado yang jika Anda berada di atas tanah, Anda akan merasakannya, atau akan diterjang olehnya … mereka sangat besar. Mereka akan melintasi negeri. Hal berikutnya yang terjadi adalah itu berbalik, dan aku mulai melihat badai-badai tipe hurricane dan mereka menerjang garis-garis pantai dan aku tidak tahu di mana aku berada, tapi aku tahu bahwa itu adalah Amerika yang sedang aku lihat.”

Dia berbicara tentang gempa yang bergerak melintasi teluk Mexico, melalui Amerika, dan sampai ke Kanada. Dia melihat gempa ini membelah daratan menjadi dua. Dia memperingatkan tentang ajaran Rapture Pre-Tribulation, dan bagaimana ajaran ini menyebabkan Tubuh Kristus tidak mempersiapkan diri.

Daniel Rhodes

Tsunami dan kerusuhan karena kelangkaan makanan.

“Aku melihat ombak-ombak besar yang melonjak.”

“Tsunami ini mampu memusnahkan kota-kota besar, dan mereka akan menyapu lebih jauh daripada yang diperkirakan akan sampai.”

Tingkat keparahan Tsunami ini bisa ditahan sedikit tapi tidak sepenuhnya, dengan jalan berdoa. Dia berbicara tentang bagaimana sekelompok orang Kristen yang berada dalam bencana besar (mungkin Tsunami), dan mereka berkerumun dalam lingkaran, dan memohon kepada YAHWEH, dan tidak tersentuh. Air bergerak mengitari mereka. Dia juga berbicara tentang banyak kota-kota yang akan dihantam bom-bom nuklir. Dia menyebutkan apa yang dia lihat dalam mimpinya atau penglihatannya, adalah bahwa bom-bom ini tidak merusak sebesar yang dia bayangkan.

Kemudian dia berbicara tentang kapal-kapal Russia yang bergerak ke garis pantai Amerika. Dia juga berbicara tentang kelaparan besar yang akan datang ke Amerika Serikat. Dia melihat air bah masuk ke daratan Amerika.

Bill Larkin

Mega Tsunami Pulau Canary

Dalam video ini tampaknya akan terjadi dua Tsunami di Samudera Atlantik, yang disebabkan oleh ‘batu angkasa’ dan yang lainnya disebabkan oleh pegunungan di Kepulauan Canary yang longsor ke laut, sementara Bill Larkin melihatnya dalam sebuah penglihatan yang detail. Kepada Bill ditunjukkan tenggelamnya dan kehancuran di Pantai Barat dan di Kawasan Teluk (Mexico). Dia melihat api dari bencana metana di Teluk Mexico yang bisa Anda dengar dari wanita di video kedua bicarakan. Beberapa orang telah melihat patahan New Madrid terlepas oleh sebuah ledakan besar di Teluk Mexico.

Elvi Zapata

Mimpi profetik invasi Russia, Tsunami, Gempa Bumi California sebelum rapture

Elvi Zapata berbicara tentang Russia yang menyerang Amerika Serikat. Dia percaya bahwa negara-negara lain juga bergabung bersama mereka, yang sesuai dengan nubuatan-nubuatan lainnya. Gempa di California telah menyebabkan kerusakan besar katanya. Dia menyebutkan San Francisco dan Chicago mengalami kerusakan parah. New York berada di bawah air. Dia menyebutkan Tsunami ini disebabkan oleh meteor. Tuhan menunjukkan kepadanya beberapa minggu sesudah hal-hal ini melanda Amerika Serikat.

Penglihatan: Peringatan Ledakan Teluk Mexico dan Gempa Bumi

“Diunggah pada 22 Agustus 2012, penglihatan yang aku terima pada tanggal 30 Juli 2010 yang memperingatkan tentang terjadinya semacam ledakan di Teluk Mexico, dan gempa di patahan New Madrid.”

Dr. Patricia Green

Dr. Patricia Green menggambarkan 2 mimpi profetik tentang Tsunami yang akan datang yang akan melanda Pantai Timur. Dia diberi sebuah mimpi di mana dia disuruh memperingatkan orang-orang untuk pergi. Dia diberitahu bahwa Florida akan binasa, dan Washington DC akan tenggelam di bawah air, dan New York akan dibanjiri.

Mike Shreve

Penglihatan Akhir Zaman tentang New York, di acara Sid Roth It’s Supernatural.

“Ini sangat memilukan. Sebelumnya di tahun 2012, aku mendapat mimpi dimana aku melihat New York City terangkat di atas tanah, dan itu menjadi tembus pandang. Anda bisa memandang menembus melaluinya. Kemudian itu bergerak melintasi Amerika Serikat dan melintasi Pasifik dan melayang di atas Jepang dan kemudian itu menjadi satu dengan wilayah di timur laut Jepang di mana tragedi mengerikan terjadi sekitar satu tahun sebelumnya. Entahkah itu gempa bumi atau Tsunami, dan sebuah insiden nuklir. Aku melihat New York City hancur dengan tingkat kerusakan yang sama.”

Kevin Mirasi

Nubuat kehancuran sangat besar yang datang ke New York City

Pada pagi hari tanggal 22 Juli 2014 sekitar pukul 06:30 waktu Afrika Timur, dalam sebuah komunikasi yang sangat kuat dari YAHWEH El-Shadday, Tuhan Yeshua haMashiach dan Roh Kudus melalui mimpi profetik supernatural (penglihatan malam), Tuhan berbicara kepadaku tentang Amerika Serikat.

Jadi sementara aku ada di Amerika Serikat di salah satu jalan raya. Aku sedang berada dalam mobil wisata bersama orang yang jadi supirnya. Kami kemudian menyewa seorang pemandu wisata setempat; yang lebih akrab dengan tempat itu. Selagi melanjutkan perjalanan, kami bisa melihat dari kejauhan sebuah kota yang mempesona di depan, kota itu sangat indah dan mempesona karena cahayanya menyilaukan langit malam. Jadi ketika kami bertanya pada pemandu wisata, kota mana itu, dia mengatakan kepada kami, “Itu adalah New York City.”

Kemudian Tuhan membuat aku mengerti dalam penglihatan ini bahwa New York City adalah kota dimana mereka yang ada di sana selalu terpesona dan kagum dengan keindahan dan ketenangannya; bahkan sebenarnya Tuhan membuat aku mengetahui bahwa orang-orang di New York City atau mereka yang mengunjunginya selalu berkata dalam hati mereka, “Wow, kota yang luar biasa, kota yang luar biasa indah ini!!!”

Jadi, sementara pewahyuan dan pengamatan ini berlanjut dalam penglihatan, Tuhan membuat aku mengetahui bahwa kehancuran dan penghancuran yang sangat besar akan datang ke New York City. New York City di Amerika Serikat menghadapi momen potensial yang sangat menghancurkan.

Penglihatan dari Tuhan kemudian berakhir.

Oleh karena itu, Tuhan sekaligus memanggil untuk pertobatan bagi orang-orang di kota New York. Orang-orang dan seluruh bangsa Amerika Serikat dan bahkan orang-orang di seluruh bumi untuk pengampunan dosa; dan selanjutnya berjalan dalam Kebenaran, Kekudusan, Lurus dan Penyerahan Total kepada Tuhan Yeshua haMashiach.

ByHisGrace

Penglihatan: Yeshua menggambar garis di tanah! California, Texas, Georgia, NYC, Illinois! Gereja-gereja Mega!

“Yeshua berjalan melintasi peta ke California. Dia membungkuk dan Dia menarik satu garis. Lalu Dia pergi ke wilayah lain dan menarik garis lain. Kemudian Dia menulis sesuatu dengan jari-Nya yang aku tidak bisa melihat apa yang Dia tulis. Dia bangkit, dan berjalan ke Texas. Dia melakukan hal yang sama. Sebuah garis ditarik di bagian atas Texas, dan satu lagi di atas bagian tengah, bukan di tengah, tapi tepat di atas bagian tengah di Texas, dan satu lagi mengarah ke bawah, di sebelah Texas. Yang di sebelah atas lurus melintang, dan sekali lagi Dia menulis sesuatu dengan jari-Nya. Dia pergi ke Georgia, dan menarik satu garis, dan menulis sesuatu dengan jari-Nya. Lalu Yeshua berjalan ke New York City. Yeshua berdiri di Menara Kebebasan. Yeshua begitu besar, begitu agung.”

Stan Johnson

Prophecy Club: Meteor – Kehancuran Amerika Serikat, oleh Stan Johnson

Stan mengumpulkan beberapa orang lain yang mendapatkan penglihatan serupa:

  • Enam orang melihat: “… sebuah meteor besar menghantam di dekat Puerto Rico
  • Empat orang melihat: Tsunami menyapu Pesisir Timur Amerika Serikat
  • Enam orang melihat: Amerika terbelah menjadi dua bagian
  • Tiga orang melihat: Bagian besar California tenggelam ke dalam lautan!
  • Tiga orang melihat: Amerika terbelah karena dia membagi-bagi Tanah Israel.

Leslie Johnson

Berita-berita utama di masa depan.

Penglihatan diberikan kepada Leslie Johnson, 22 Januari 2006.

Di malam hari aku mendengar suara Tuhan mengucapkan kata-kata: Israel menolak untuk membantu Amerika. Lalu aku mendengar berita utama seperti ini di dalam hatiku. Ini adalah urutan yang aku dengar. Belum tentu urutan di mana itu akan terjadi:

  • Israel Menolak Membantu Amerika
  • Omer Melayani di Negara Palestina
  • Salah satu waktu dimana Amerika sangat membutuhkan bantuan
  • Israel diserang, Amerika mengirim pasukan
  • Kekacauan mengamuk sementara orang-orang Amerika memprotes bantuan ke Israel
  • “Itu akan dimulai dengan Revolusi Dalam Negeri…”

Efrain Rodriguez

Prophecy Club: Malapetaka – Meteor, Tsunami dan Gempa Bumi

Nabi Efrain Rodriguez ditunjukkan dalam sebuah penglihatan bahwa sebuah asteroid besar akan menghantam di dekat Puerto Rico dan menyebabkan Tsunami setinggi 300 meter, yang kemudian tingginya mencapai 60 sampai 120 meter pada saat menghantam Pantai Timur Amerika. Air bah akan masuk ke daratan antara 32 sampai 160 kilometer. Ini juga akan membelah Amerika mulai dari Danau-danau Besar sampai ke Teluk Mexico dan bagian besar California akan tenggelam ke dalam lautan.

Dia tidak diberitahu kapan asteroid itu akan menghantam, tapi nabi-nabi Tuhan lainnya ditunjukkan bahwa itu akan menjadi pembalasan bagi Amerika yang memaksa Israel untuk membagi-bagi tanah mereka dan memberi bangsa Palestina sebuah Negara.

East-Coast-Tsunami-Visions-

Berikut beberapa hal yang dia sebutkan dalam video:

  • Tabrakan meteor terjadi pukul 2.00 pagi di Pulau Mona di sebelah barat Puerto Rico.
  • Ledakan Gelombang Kejut menimbulkan angin berkecepatan 480 km/jam ke Miami.
  • Gempa bumi dengan magnitude 12 SR (di luar skala richter), akan membelah benua Amerika dari Danau Besar sampai ke teluk Mexico.
  • Tsunami setinggi 300 meter tiba di Puerto Rico pukul 2.00 pagi.
  • Gelombang Tsunami setinggi 120 meter menghantam Miami pukul 5.00 pagi dan kemudian membanjiri Pantai Timur hingga 160 kilometer ke daratan.
  • Undang-undang Darurat Militer, kelangkaan bahan makanan dan kerusuhan karena makanan akan menyusul.

Mena Lee Grebin Faithful Walk Healing Ministries

Nubuatan berikut tentang Tsunami yang menghantam Amerika Serikat diberikan oleh Mena Lee Grebin

“Aku sedang berbicara dengan seorang pemuda yang ada di dalam pelayananku. Kami mengobrol tentang seseorang yang kami kenal. Aku sedang berjalan menyusuri jalan di malam hari, dan ada kabut tebal yang menyelimuti daerah itu. Setelah berbicara sebentar, aku memberi tahu pemuda tersebut bahwa aku akan menyusulnya kemudian dan melanjutkan perjalanan dengan menutup telepon. Aku menyeberang jalan menuju sebuah taman kecil di dekat Walmart. Aku tahu anak-anakku sedang nongkrong di sana dan aku pergi menemui mereka. Ada beberapa orang lain di taman itu juga, dan khususnya, seorang wanita dengan baju hitam yang aku lihat anak-anakku sedang bermain dengannya. Anakku melihat ada sesuatu yang bergerak di kejauhan, dan menunjuk itu supaya aku melihatnya. Awalnya, aku pikir itu adalah seseorang, tapi segera menyadari bahwa itu seekor rusa. Tak lama kemudian, beberapa ekor rusa muncul lagi dari kabut.

Putri bungsuku sangat senang melihat rusa itu dan ingin memelihara mereka. Dengan cepat aku menasihatinya untuk tidak melakukannya, memberitahu bahwa rusa itu bisa berbahaya, terutama yang jantan dewasa. Tapi aku mulai memperhatikan sejumlah besar rusa yang tiba-tiba muncul dari arah yang ditunjukkan anakku. Mereka mulai berlari ke arah yang berlawanan semuanya, dan segera aku tahu bahwa mereka lari dari bahaya. Aku memanggil anak-anakku yang masih menghadap ke arah rusa-rusa itu datang.

Tiba-tiba aku mendengar suara hantaman keras datang dari kabut, dan segera sesudah itu aku melihat dinding air bergerak mengarah langsung kepada kami. Aku bisa mendengar jeritan orang-orang di sekitarku. Aku tahu sudah terlambat untuk berlari, jadi aku menginstruksikan anak-anakku untuk berpegangan tangan dan tidak melepaskannya. Gelombang itu menerjang kami dan langsung menyapu kaki kami. Aku bisa mendengar putriku memanggilku. Aku berusaha menahan kepalaku di atas ombak yang mengamuk. Aku berteriak; “Yeshua, tolonglah kami!” Lagi dan lagi. Kami menabrak sebuah tonjolan dan aku sadar itu sebuah pohon. Kami semua memegangi pohon itu dan mulai memanjatnya.

Dalam beberapa menit gelombang mereda. Putri sulungku gembira bahwa kami semua berhasil berpegangan dengan pohon itu hingga aman. Aku melihat ke bawah dan melihat orang lain bangkit dari tanah dimana gelombang telah menghempaskan mereka dan menghanyutkan mereka cukup jauh. Aku melihat ada orang lain yang juga menyambar pohon dan memanjatnya seperti yang kita lakukan. Putri bungsuku lalu bertanya apa yang baru saja terjadi.

Kukatakan kepadanya itu adalah Tsunami. Aku panik dan terus berkata kepada diri sendiri bahwa aku melihat ini dalam mimpi dan aku tidak dapat mempercayai bahwa ini benar-benar terjadi. Sesaat kemudian, ada lagi semburan air yang datang. Kali ini bukan ombak yang menerjang seperti yang pertama, tapi sekitar dua kaki atau lebih air naik dengan cepat dan mulai membanjiri seluruh area. Bersamaan dengan itu, mimpiku berakhir.”

Perry Stone

Video Perry Stone mendapat mimpi Tsunami menerjang Pantai Timur.

Perry Stone: “Yang terakhir, Sid, bagaimanapun juga, itu berhubungan dengan Tsunami. Aku kemungkinan, setiap dua minggu sekali, aku mendapat mimpi tentang Tsunami.”

SID: “Setiap dua minggu sekali?”

Perry Stone: “Ini mulai… aku tidak memaksudkan ini sebagai hal-hal negatif, ini semakin mencengangkan hampir seberapa kali itu terjadi. Dan istriku terus berkata, “Kenapa kamu terus mendapat ini?” Kataku, “Sayang, satu-satunya yang bisa kupikirkan adalah Tuhan memberi kita peringatan.” Hal yang aneh adalah bahwa satu peristiwa tampaknya terjadi di Pantai Barat dan yang satunya lagi, yang sangat kuat, terjadi di Pantai Timur, yang menurut aku agak aneh. Tapi biar kukatakan kepadamu di mana aku berada dan aku tidak akan menyebut nama kota itu. Aku akan meminta orang-orang untuk tidak menghubungi aku dan bertanya kepadaku. Aku hanya akan mengungkapkannya jika Roh Kudus mengatakan kepadaku, karena ini akan menimbulkan ketakutan kepada orang-orang, dan kita seharusnya tidak melakukannya.”

Perry Stone: “Jadi, kami berada di sebuah… , kami berada di dekat air dalam penglihatan ini dan aku dan istriku bersama keluargaku ada bersama-sama, dan itu adalah apartemen dua tingkat. Nampaknya seperti kami tinggal di daerah tersebut. Dan aku melihat kota itu. Itu adalah kota yang sangat indah dan awan gelap terbentuk di atasnya, dan aku tahu badai akan datang. Badai itu bisa bersifat spiritual, bisa juga alami. Dan ketika aku berbalik, aku ingat memberi tahu istriku, dan aku menyingkat ini supaya bisa segera menjelaskan, “Sesuatu yang besar akan terjadi. Kita harus membuat semua orang teramankan. Sesuatu yang besar akan terjadi.” Dan aku pergi ke lantai paling atas. Sekarang aku ada di lantai dua. Aku melihat melalui jendela kaca ini, jendela kaca besar yang indah, dan Anda bisa melihat dua hal.

Anda bisa melihat jembatan yang sangat indah dan Anda bisa melihat air. Dan tiba-tiba, tiga hal terjadi sekaligus. Hal pertama yang aku lihat, Anda telah melihat rambu-rambu besar antar negara bagian yang memberi tahu Anda kota mana yang Anda tuju. Rambu ini menunjukkan nama kota yang tidak akan aku sebutkan. Tapi jembatan ini menghubungkan kota itu, karena aku memeriksanya keesokan harinya di peta, jembatan apa ini. Dan aku melihat gelombang Tsunami menerjang. Aku tidak ingin memperkirakannya. Itu bisa setinggi 15 sampai 21 meter. Itu adalah hal terbesar yang pernah aku lihat. Dan ketika itu datang, aku melihat jembatan itu melengkung dan jembatan itu runtuh. Hampir kelihatan kepadaku seolah-olah jembatan itu, ada ledakan di dasar jembatan, dan aku tidak dapat memikirkan apakah Tsunami menyebabkan semacam ledakan laut dan jembatan itu putus. Tapi yang aku lihat inilah yang mengejutkan aku… ”

Lihat wawancara lengkap dengan Sid Roth.

Stephen Hanson

Penglihatan yang diterima Stephen Hanson dalam “Divisions Leading To The Internal Revolution” dalam acara Prophecy Club.

Penglihatan Stephen Hanson tentang Amerika Serikat terbelah:

“Tidak ada seorang pun yang diberikan seluruh informasi … Mengapa? Tuhan melakukan itu untuk membuat kita tetap rendah hati.”

“Terusan air ini mengalir sepanjang tempat di mana Sungai Mississippi berada. Itu menjadi semakin lebar dan semakin lebar, dan memotong terusan air yang menjadi semakin lebar, sekitar 320 kilometer.

Visions-of-Tsunami-East-Coa

Daerah yang lebih gelap menunjukkan daerah “tenggelam“, daerah yang lebih terang menunjukkan daerah yang mengalami “banyak kehancuran.”

Stephen Hanson meneruskan dengan berbicara tentang California yang tersapu ke dalam lautan. Dia melihat negara bagian California, dan itu tampak retak di tepiannya, patah, dan tenggelam dan kemudian dia melihat gelombang Tsunami yang sangat besar. Kemudian air dari lautan mengalir deras ke atas daratan dan itu terpisahkan dan tenggelam ke laut.

“Bangsa ini akan dibagi-bagi dengan berbagai cara. Kerusuhan sipil akan menjadi hal umum. Faksi-faksi militer akan tersebar di seluruh negeri. Kekerasan akan meletus di jalanan-jalanan. Anda akan melihat kebakaran dan ledakan pecah di kota-kota seperti Chicago. Phoenix, Arizona akan mengalami kekacauan dan perselisihan. Celakalah orang-orang yang menaruh kepercayaan mereka kepada senjata dan gudang senjata. Celakalah orang-orang yang duduk di tempat-tempat tinggi, karena kamu dulunya mengira kamu adalah negeri yang merdeka dan tempat kediaman orang-orang yang berani.”

“Celakalah orang-orang yang tinggal di wilayah-wilayah metropolitan besar, karena kamu akan terpukul paling keras. Celakalah orang-orang yang menaruh kekuatannya di dalam manusia. Karena bangsamu akan dibuat bertekuk lutut. Kamu akan diguncangkan ke depan dan belakang. Kamu akan merasakan nyala api murka-Ku. Celakalah berbagai kota-kota yang ada di negeramu. Celakalah New York City, Celakalah Chicago, Celakalah Phoenix, Celakalah kota para pendosa Las Vegas, karena penghakimanmu akan datang lebih cepat dari pada yang lainnya.”

“Aku akan datang untuk menghancurkan orang jahat.” “Aku katakan kepada Anda bahwa Bumi ini telah mengalami banyak perubahan sejak penciptaannya, namun dalam beberapa tahun ke depan, itu akan berubah demi kebaikan. Celakalah orang-orang yang tinggal di tepi-tepi pantai, karena akan terjadi gempa bumi yang tidak pernah dikenal manusia. Karena itu akan membelah garis pantai California. Karena tembok air akan memisahkannya. Akan musnah semua rumah-rumah mewah. Akan musnah industri film. Dalam waktu sekitar satu jam, semua ini akan terjadi.”

“Celakalah orang-orang yang tinggal di New York City. Karena kamu telah menghadapi satu serangan, tapi yang akan datang berikutnya adalah untuk kehancuramu. Kamu akan diinvasi oleh pasukan asing, jaringan listrik dan jaringan komunikasi akan hancur. Tidak akan ada cara bagimu untuk berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarmu, tapi Aku akan memberikan jalan keluar. Kamu akan diperingatkan sebelumnya. Sebagian akan mendengarkan, namun yang lain-lainnya tidak.”

“Aku beritahu Anda, waspadalah Anda yang tinggal di ujung selatan Florida, karena kamulah yang akan menghadapi kehancuran yang tiba-tiba dan cepat. Kamu mungkin berkata, ‘Mengapa hal-hal seperti ini terjadi?’ Aku katakan bahwa bangsamu telah mencapai puncak keberdosaannya. Aku tidak bermegah dengan menghapuskan manusia karena hal-hal ini, tetapi bau busuk dari hal-hal ini terus berlanjut dan berlanjut. Kamu akan bertanya ‘Kapan hal-hal ini akan terjadi?’ Dalam waktu tiga sampai empat tahun, kehancuran itu akan dimulai. Tetapi Aku juga mengatakan bahwa tempat-tempat perlindungan akan dibangun. Karena Aku akan selalu memberikan jalan keluar bagi orang-orang yang akan mempercayai Aku.”

“Ada tempat ke mana kamu bisa lari dan bersembunyi ketika badai-badai itu datang ke atas dunia ini. Ada tempat di mana kamu akan terlindung dari badai-badai. Aku katakan bahwa kamu dapat berlari kepada-Ku saat badai-badai kehidupan ini mengamuk di atasmu. Karena ada badai-badai besar datang. Mereka tidak ada bandingnya sejak permulaan zaman dunia ini. Aku katakan kepadamu bahwa dalam bulan-bulan dan tahun-tahun ke depan, peta Amerika Serikat akan berubah. Peta Amerika Serikat akan berubah karena peristiwa-peristiwa malapetaka. Ini akan terjadi karena berbagai gempa bumi dan serangan-serangan nuklir.””

“Tuhan menunjukkan kepadaku gambar negara bagian Florida. Aku sedang memandangnya dan kemudian bentuknya berubah menjadi berbentuk sebuah pistol. Seolah-olah itu bagian gagangnya kemudian laras sebuah pistol. Kemudian tampak bahwa negara bagian itu sendiri menjadi patah separuh. Tuhan kemudian menunjukkan kepadaku gambar Amerika Serikat. Aku ditunjukkan negara bagian Texas dan itu hancur dalam sebuah bagian di mana bagian bawahnya sekarang tenggelam di air.”

East-Coast-Tsunami1-748x297

“Itu patah di sekitar tempat di mana bagian gangangnya berada di negara bagian itu. Teluk Mexico masuk sebagian besar dari padanya dan benar-benar berubah total. Lalu aku menyaksikan bagian sisanya dari benua itu, dan melihat bagian timur laut Amerika itu tergulung ke atas seperti selembar kertas. Benua itu tergulung di sepanjang tepi timur laut, dan sepanjang garis pantai turun ke Florida, sekitar 320 kilometer di daratan. Demikian juga di bagian barat Amerika, kecuali California itu yang tidak lagi kelihatan.” – Stephen Hanson

Brett Creamer dari TruNews

“Mimpi yang aku dapat kira-kira tahun 2006. Aku ingat itu setelah aku diselamatkan. Aku diselamatkan pada tahun 2002, aku ingat pernah bermimpi sedang berada di sebuah pantai. Aku ingat keluarga berada di sana. Kami mencoba berkumpul bersama keluarga, karena keluarga dekat, istri dan keempat anakku, kami tinggal di Indiana, kami harus menempuh perjalanan untuk menemui orang tuanya, atau orang tuaku. Kami mencoba mengadakan liburan bersama. Aku merasa ini adalah liburan bersama.

Itu terasa nyata, dan merasa kami semua ada bersama di sebuah rumah pantai. Aku berdiri di teras, di Pantai Timur, menghadap ke lautan, aku ingat rumah di belakangku, ketika aku berbalik, semuanya adalah kaca … Di balik teras semuanya jendela-jendela kaca. Aku ingat menatap ke arah lautan, dan melihat sebuah garis hitam. Garis hitam itu membuatku penasaran … apa itu? Aku memiliki sebuah kapal selama bertahun-tahun, dan telah melihat garis hujan badai, dan seperti itulah bentuknya, dan aku berkata … wow, ada badai yang datang dari laut. Sementara aku melihat, itu semakin besar ukurannya, … bertambah besar, bertambah besar, bertambah besar … sampai aku sadar … ya Tuhan, itu adalah gelombang.

Itu gelombang yang sangat besar. Itu kira-kira … aku tidak bisa memastikan, sekitar 150 meter. Itu sangat besar. Aku berlari kembali untuk memberitahu keluargaku. Aku sudah menyadari bahwa itu sudah terlambat. Separuh keluargaku berpikir aku bercanda, yang lainnya keheranan seperti berkata, “Apa?” dan pada saat aku akan menjelaskannya, semuanya sudah terlambat. Aku merasa seperti saat aku mendapat mimpi itu, dan terbangun dari padanya, aku terguncang, dan berpikir, itu mimpi yang gila. Aku tahu Anda bisa mendapat segala jenis mimpi tergantung pada …

Ty Butler

“Luar biasa, .. gadis ini ditunjukkan bagaimana kehancuran akan terjadi di Amerika; begitu gamblang dan hati-hati. Tuhan bukan lelucon.”

Mimpi dan Penglihatan Kehancuran Amerika Serikat

“Aku sedang dalam doa spiritual sepanjang malam dan akhirnya mulai terlelap dan akhirnya aku terbangun oleh sebuah penglihatan peta Amerika Serikat. Itu bukan penglihatan di kepalaku, tapi apa yang dinamakan penglihatan terbuka di depanku. Peta itu seperti cahaya perak, dan benar-benar terbagi-bagi di semua negara-negara bagian, ketika tiba-tiba sementara itu terlihat, aku mendengar suara yang kuat, dalam suara desau banyak air yang deras namun dengan intensitas tinggi dan mulai memberi petunjuk. Dimulai dengan Pantai Barat, suara itu berbicara, dan bersamaan itu cahaya perak yang sama akan turun seperti sinar laser dari arah langit ke peta. Cahaya itu akan mengikuti jalur yang diarahkan oleh suara, dan dampaknya akan mengikuti seperti yang aku jelaskan.

Suara pertama berseru, Pantai Barat, California, Oregon dan Washington mulai dari ujung selatan sampai ke bawah, sampai Seattle akan mengalami bencana-bencana nasional seperti gempa bumi, kebakaran, banjir, dan serangan-serangan musuh. Dan sinar itu turun ke peta yang sebagian besar berbicara tentang California, menyisakan bagian kecil yang berbatasan dengan Arizona dan Nevada, dan naik melalui Oregon mengambil sekitar separuh dari negara bagian itu, dan kemudian naik ke Washington mengambil sepertiga dari negara bagian itu. Bergerak menuju lautan melalui Seattle. Ketika sinar itu menyentuh Seattle, semua bagian yang ada di sebelah barat garis itu hilang. Kemudian suara itu berseru, Michigan, Indiana, Ohio, Illinois, akan mengalami bencana-bencana nasional seperti gempa bumi, banjir”…

David Eells Website 

Dia mempublikasikan kesaksian Belinda Anderson, 19 Maret 2013.

“Aku mendapat mimpi singkat pagi ini dan kemudian peristiwa yang tidak lazim terjadi pagi ini juga. Aku berdoa untuk artinya. Aku bermimpi aku sedang tidur tertidur, ketika aku dibangunkan pada pukul 2.30 dini hari (dalam mimpi) oleh seorang malaikat Tuhan. Dia berkata kepadaku, “Bangunlah dan pergilah ke luar dan lihatlah ke langit.” Maka aku bangun dan pergi keluar. Aku menyusuri danau ke bagian kiri halaman, jauh dari pohon-pohon tinggi, dan melihat ke langit timur. Begitu aku melihat ke atas, aku melihat sebuah bola api raksasa melesat melintasi langit, dari timur menuju ke barat ke arah Teluk (tapi kemungkinan melewati Teluk). Aku segera berlari kembali ke rumah dan mengambil telepon dan menelepon Saudara David.

Sementara aku menelepon Saudara David, aku kembali ke luar untuk menyaksikan bola api. Ketika David menjawab teleponnya, aku berkata, “Saudara David, ini Belinda Anderson dan aku perlu memberi tahumu sesuatu yang sangat penting. Ada bola api di langit dan aku tahu itu akan mengenai Florida” (karena Tsunami). (Aku tidak mengatakan bahwa itu akan “menabrak” Florida. Aku hanya mengatakan itu akan “mengenai” Florida.) “Tunggu, David. Masih ada lagi. Wow! Langit dipenuhi mereka!” (maksudnya bola-bola api. [Kami mendapatkan pernyataan bahwa ada tiga bola api dalam satu peristiwa.]) “Saudara David, maukah kamu sepakat denganku dalam doa?” Aku mulai berdoa Mazmur 91. Lalu aku bertanya, “David, bisakah kamu melihatnya di Tennessee?” Lalu aku terbangun.”

Akeem Godson

Orang yang menerima penglihatan ini anonim.

Dalam mimpiku aku mendengar seseorang berteriak, “Gabriel meniup sangkakala!” Dan kemudian sesudah itu, aku melihat sebuah meteor atau asteroid besar (tidak yakin apa bedanya antara meteor dan asteroid) yang jatuh ke laut (itu melayang dari sisi kanan) … itu sepertinya Samudera Atlantik dengan bangunan-bangunan tinggi dan gedung-gedung pencakar langit … itu sepertinya bisa jadi New York (tapi itu hanya pendapatku saja). Aku melihat hantaman meteor yang menghujam lautan. Lalu ada gempa bumi raksasa dan kemudian aku melihat kuburan/peti mati terbuka di mana-mana. Aku bertanya kepada orang-orang di sekitar aku, “Apakah ini rapture?” Dan aku terbangun.

Sarah Beveridge

Sarah Beveridge, menceritakan tentang mimpi yang dia terima pada tahun 2008. “Bertahun-tahun yang lalu ketika aku masih remaja, aku mendapat mimpi yang tidak aku mengerti dan telah aku lupakan sampai Tuhan mengingkatkan mimpi itu kembali dalam pikiranku di tahun 2008 dan mengungkapkan kepadaku apa artinya. Aku mempostingnya di blog ini pada tanggal 13 Juli 2008. Mimpiku: Aku berdiri di pantai di Virginia Beach, Virginia. Adikku berdiri di sampingku. Kami memakai baju renang. Kami memandang untuk melihat dinding air besar yang membentang di sepanjang garis pantai bersiap-siap untuk menerjang pantai. Kami langsung berpegangan tangan dan merunduk di bawah gelombang besar. Kami keluar dari sisi lain gelombang dan muncul di air masih berpegangan tangan. Ada perasaan lega karena baru saja lolos dari kematian. Lalu mimpi itu berakhir.

Dank

Tsunami Akan Menerjang Pantai Timur 20 Maret 2013

“Pada tahun 2012, aku mendapatkan mimpi berulang tentang Tsunami/gelombang pasang secara beruntun, setidaknya 20 kali. Dalam mimpi tersebut, gelombang akan sampai di ambang pintu rumah pantai tempat aku tinggal. Dalam salah satu mimpi, air terus naik sampai satu tetesan menetes di atas pintu dan masuk ke dalam rumah. Pada satu waktu, aku mendapat mimpi ini 3 sampai 4 malam berturut-turut, saat itu aku tahu bahwa ini adalah pertanda. Aku juga mendapatkan mimpi ini beberapa kali tahun ini.”

Niatku bukan untuk membujuk Anda, bukan untuk menimbulkan ketakutan, tapi hanya untuk memberi tahu Anda bahwa aku punya perasaan sangat kuat bahwa Tsunami akan melanda Pantai Timur Amerika. Aku akan menyarankan Anda untuk pindah jauh ke daerah pedalaman, bahkan meskipun Anda tidak begitu dekat dengan lautan, tapi aku tidak berusaha membujuk kebebasan pribadi Anda. Untuk mendudukkan perasaanku pada penalaran yang paling masuk akal, aku merasa bahwa pemerintah akan meledakkan sebuah rudal nuklir di lautan yang akan menyebabkan Tsunami besar, meskipun sangat mungkin mereka memiliki kapasitas tersebut dengan metode geoengineering.

Tidak, tidak semua orang di pemerintahan itu jahat, tapi ya, pemerintah adalah wadah yang sempurna bagi mereka yang memiliki niat buruk dan kekuatan dan kemampuan untuk melakukan serangan semacam itu. Tsunami akan menjadi alasan yang sempurna untuk melaksanakan agenda mereka – ini akan menghancurkan ibu kota kita dan memicu darurat militer, semuanya … sementara menghancurkan keseluruhan infrastruktur dan sejumlah besar penduduk.”

William Frederick, M. Div.

Aku bermimpi Tsunami menghantam Pantai Timur

“Pagi pagi hari-sekitar jam 4 pagi pada tanggal 5 Maret 2014 aku mendapatkan mimpi Tsunami. Mimpi itu dimulai dengan aku menatap ke samudera – aku sedang memperhatikan Tsunami untuk terjadi. Lalu aku melihatnya dari kejauhan mengarah ke pantai. Aku mulai berteriak pada semua orang bahwa Tsunami akan datang dan aku mulai menaiki tangga gedung atau hotel untuk naik ke tempat yang lebih tinggi. Kemudian aku melihat sebuah jalan bernomor 72 dan mengira bahwa jalan ini akan membawa kami pulang ke rumah. Kami mulai melewati jalan ini dan di sana ada sebuah parade dan Anda harus mendaftar untuk ambil bagian dari parade itu – aku melewatkan pendaftaran dan terus berjalan karena aku tidak ingin berpartisipasi dalam parade tersebut.

Parade tersebut mungkin merupakan parade liburan nasional semacam hari peringatan, hari bendera, atau hari kemerdekaan 4 Juli. Mimpi berakhir. Setelah terbangun hari itu aku pergi ke komputer dan mencari rute 72, karena saat itu aku tidak tahu bahwa jalan semacam itu ada. Dua jalan pertama yang muncul dalam pencarian ada di wilayah Delaware dan New Jersey. Aku tinggal di Delaware dan mendapati bahwa aku tinggal di dekat DE Rt 72 separuh hidupku, dan di dekat jalan itulah aku telah diselamatkan 34 tahun yang lalu. Jalan Rt 72 di New Jersey, yang tidak sama dengan jalan di Delaware, mengarah ke Long Beach Island dan itu memiliki titik ujung sekitar 1 blok dari Samudra Atlantik.”

Five Doves Blog

“Mimpi Tsunami di lepas pantai Florida”

“Aku sangat terganggu oleh satu mimpi beberapa bulan yang lalu, yang berhubungan dengan mimpi lain yang aku terima beberapa waktu lalu yang sepertinya merupakan peristiwa yang sama. Baru-baru ini aku merasa terdorong untuk membagikan informasi ini di website Dove dan melepaskan beban hatiku melalui itu. Mimpi pertamaku terjadi lebih dari setahun lalu dan aku berada di jalan setapak yang sejajar dengan pantai dan berada di daerah yang belum berkembang, mungkin di sepanjang hamparan pantai yang bisa jadi adalah taman negara, tapi tak salah lagi itu yang pasti adalah pantai Atlantik.

carib

Jalan setapak itu tampaknya 1,6 kilometer atau lebih panjangnya. Di lepas pantai aku menyaksikan sebuah dinding air raksasa datang dan Tsunami setinggi sekitar 18-24 meter, aku dilanda oleh dinding air dan dihempaskan, tapi tidak merasakan ketakutan dan kemudian aku terbangun. Aku tidak dapat menentukan lokasi tepat dari mimpi itu, itu tempat yang tidak aku kenal namun detail-detail lokasi tampak sangat jelas kepadaku saat itu dan aku yakin itu adalah pantai Atlantik. Sekitar dua bulan yang lalu aku mendapat mimpi dimana aku menyaksikan sebuah gempa besar di lepas Pantai Timur Florida.

Aku sangat gelisah dengan mimpi ini, aku mengirim email kepada Ron Reese minggu itu untuk berbagi dengan dia dan mendapatkan penjelasan perspektifnya tentang apakah aku mendapatkan penglihatan atau tidak. Dalam mimpi itu, seolah-olah aku berada di atas bumi dan aku dapat melihat pusat gempa yang tampaknya sejauh 45-60 kilometer di lautan di ujung utara pantai Florida. Dalam mimpiku, gempa tersebut tercatat 7,5 skala richter, yang tampak jelas.

Boldsojah4Christ

Dia yakin peringatan itu dimaksudkan untuk California. Tuhan kemudian mengkonfirmasi hal ini dengan Matius 24:7.

“Air ini menutupi puncak gunung tertinggi.”

Penglihatan dan Mimpi yang Diberikan kepada Orang-orang

Dikumpulkan dari bagian komentar-komentar video.

ManyDoors777 “Aku mendapat sebuah mimpi tentang gempa bumi dan Tsunami yang melanda California pada akhir tahun 2011 atau 2012. Aku sedang melayang-layang di atas Negara Bagian dan dapat melihat airnya telah sampai di ujung Pegunungan Sierra Nevada. Wilayah yang besar itu, atau lembah, yang ada tepat di ujung pegunungan, dipenuhi air bah.”

Anthoneck “Aku bermimpi ke California pada suatu hari yang cerah, bersama seorang tukang kebun menyirami tanaman di sebuah taman besar di pantai, dan dalam beberapa detik kemudian air itu perlahan-lahan mulai naik, dan mengejutkan orang-orang, lalu kepanikan melanda, lalu mimpi itu beralih kepada lava yang menuruni lereng gunung berapi, aku tidak tahu itu di mana!”

lightangel25 “Aku menyaksikan hal-hal yang sama ketika aku masih kecil, kecuali bahwa aku telah melihat gempa bumi di California dan Tsunami di Florida.”

Kathleen Bemis “Aku melihat penglihatan yang sama ini, dan juga Tsunami di Pantai Timur. Shalom, saudara! Banyak kasih bagi Anda dan orang lain.”

Truth Seekers: Gods Final Call Aku mendapat mimpi yang sama sekitar 2 tahun yang lalu. Orang-orang sedang berpesta di atas kapal dan kapal itu dihanyutkan dan gelombangnya menuju ke tebing/daerah pegunungan dan orang-orang berlarian dan menjerit. Aku tahu itu California karena aku dulu tinggal di sana dan beberapa temanku dari California ada di dalamnya.

The Blessed Hope Ketika aku dulu sering mendapat mimpi tentang Tsunami besar, itu sangat mirip. Aku ingat pergi ke daerah pegunungan di California dan bahkan gunung-gunung itu pun tidak cukup tinggi untuk menyelamatkan diri; ini hal yang sangat serius.

Valeriy Musin “Pada tahun 2005, Tuhan memberi aku tujuh penglihatan terbuka tentang meteor-meteor berukuran sebesar bus sekolah, gempa bumi tak normal, Tsunami, dan kehancuran total Pantai Timur. Tsunami-tsunami itu bukan hanya ombak. Mereka itu adalah gelombang-gelombang raksasa. Saat itu aku baru saja diselamatkan dan dilepaskan dari kecanduan alkohol dan narkoba. Jadi aku tidak membicarakan penglihatan-penglihatanku, supaya orang tidak berkata bahwa aku sudah diselamatkan dan sekarang menjadi gila. Plus, aku tidak pernah mendapatkan penglihatan sebelumnya, jadi aku seperti panik. Tapi aku meneliti bahwa semuanya itu mungkin terjadi, tentang lempeng tektonik Karibia, sabuk asteroid, dan Mega Tsunami. Kemudian aku mendapati Tuhan berbicara tahun itu kepada banyak orang tentang hal-hal yang sama yang ditunjukkannya kepadaku. Jadi aku yakin ini semua akan terjadi. Tuhan tidak memberi aku tanggal kejadian peristiwa, tapi Dia memberi aku tanda-tanda itu. Jika Anda membagikan sumber-sumber dari mana Anda mendapatkan semua yang Anda tulis, aku akan sangat diberkati.”

misstamps1 “Aku mendapat dua mimpi tentang banjir air laut yang masuk ke Kansas. Yang pertama adalah akibatnya, dan mimpi yang kedua adalah tepat sebelum kejadian dan sesudahnya. Apa yang aku lihat adalah bagaimana akibat yang terjadi. Itu seperti air yang datang secara horisontal di dalam angin dengan puing-puing dan hujan es. Aku tahu kedengarannya gila, tapi mimpi pertama yang aku terima adalah tentang akibatnya (dan aku agak mengabaikan mimpiku setelah menerimanya), dan mimpi yang kedua beberapa bulan kemudian, dan ini tepat sebelum Tsunami menghantam sampai sesudahnya ketika itu terlihat di luar jendela. Aku ingat memandang melalui jendela orangtuaku dari bawah di ruang bawah tanah.

Jendela itu ada di dekat tangga. Itu adalah jendela buram, tapi dalam mimpi ini jendela itu tidak buram. Kuharap itu tidak terjadi, tapi mimpi kedua bahkan lebih intens dari yang sebelumnya! Aku mengingatnya tepat sesudah aku mendapatkan mimpi kedua, aku akhirnya memposting mimpi ini di FB pada hari yang sama. Aku tidak mengklaim sebagai nabi atau apapun semacamnya. Tapi, aku mendapat beberapa penglihatan dan mimpi-mimpi yang aneh. Mimpi yang itu ditunjukkan kepadaku dua kali. Sepertinya akan ada gempa yang terjadi sebelumnya, atau semacam itu.”

YFT productions “Aku baru saja mendapatkan mimpi gelombang Tsunami yang sepertinya diam berdiri. Mungkin ada hubungannya dengan seberapa tinggi dan besarnya gelombang ini. Itu sebesar gedung Empire State Building (443 meter) di New York. Hal yang lucu adalah itu tidak terjadi di tempat itu mungkin karena aku ditempatkan di dekat rumah tempat berlindung. Itu di sebuah pantai kecil di suatu daerah di timur.”

thealestar “Aku ingin mengatakan bahwa mimpiku yang Tuhan berikan kepadaku menjadi kenyataan, tapi aku tidak yakin bahwa itu adalah badai Sandy. Dalam mimpiku, aku memimpikan sebuah Tsunami nyata yang menyapu Pantai Timur. Gelombang dalam mimpi itu sesungguhnya setinggi ratusan kaki, atau tidak. Itu bisa saja merupakan simbolis Tsunami besar. Dan tidak, ombaknya tidak berbentuk huruf S. Itu adalah dinding air dengan bagian atasnya meluber.”

gnosismonk “Saya mendapat mimpi 3 kali di tahun 2000 bahwa Florida dihantam gelombang pasang besar. Itu membuatku takut. Aku tinggal di Australia. Aku tidak tahu kapan tapi aku akan melihatnya dalam masa hidupku, aku merasakan itu sangat kuat.”

BaconPeach “Wow! Pertama, adik perempuanku mendapat mimpi tentang gelombang raksasa yang menghantam sebuah kota dengan gedung-gedung pencakar langit sekitar satu atau dua tahun yang lalu. Tapi yang benar-benar mengejutkan aku adalah saat Anda berbicara tentang Yeshua yang berbicara kepadamu dalam mimpimu. Sekitar 2011 atau 2012 aku punya pengalaman yang sama persis! Aku sedang mencari Tuhan dan meminta-Nya mengkonfirmasi kedatangan-Nya setelah akhirnya aku membaca situs Akhir Zaman. Suatu malam aku bermimpi, aku berada di sebuah tanah lapang dan kemudian tiba-tiba – seperti guntur yang menggelegar – sebuah suara, yang kukenal sebagai Yeshua, berkata (persis seperti kejadianmu!) “Aku datang!” 3 kali! Setiap kali Dia berbicara, itu membuatku berlutut dalam ketakutan yang besar. Ini benar-benar mengguncang jiwaku.”

pablozar26able Tahun lalu aku mendapat mimpi mengerikan tentang Tsunami. Ada gempa besar dan banyak bangunan rusak. Aku mendapati diriku berada di salah satu bangunan ini dan ketika aku keluar, aku melihat sebuah gelombang besar datang ke arahku. Gelombang ini tingginya sekitar 240 meter dan membuat semua gedung buatan manusia terlihat kecil jika dibandingkan. Aku ingat melihat gelombang ini dan berkata kepada diriku sendiri … inilah saatnya … tidak perlu lari. Aku melihat ke sekelilingku untuk menemukan semacam tempat perlindungan dan ada dinding bata kecil di dekatku di mana aku pergi berlindung, menyadari bahwa aku akan mati. Aku memasukkan jari-jariku di pasir dan memejamkan mata menunggu akhirnya. Sesuatu yang sangat membekas padaku tentang mimpi ini adalah warna gelombang airnya. Dinding air yang naik di atas bangunan-bangunan itu berwarna hitam. Aku telah mencoba untuk menafsirkan ini, tapi aku hanya bisa membayangkan bahwa gelombang ini akan datang pada malam hari. Sejak itu, aku pindah dari tepi pantai. Aku sekarang tinggal di Carolina Utara dekat dengan pegunungan. Bangsa ini akan mengalami murka Tuhan karena banyaknya kekejian terhadap Pencipta kita. Aku mempertimbangkan untuk berkemas dan pergi sebelum kehancuran totalnya.

Eviie Rodriguez Sid, aku mendapat mimpi yang sama dengan Perry Stone tentang Tsunami. Dalam mimpiku, aku sedang mengendarai taksi ke New York City. Kami baru akan melewati jembatan besar ini ketika semua lalu lintas dihentikan. Bagian tengah jembatan itu hancur dan terbakar, itu tampak seperti sebuah asteroid telah menghantamnya. Kemudian, dalam mimpiku, aku berada di sisi lain kota di mana aku melihat sebuah Tsunami raksasa bergerak menuju kota. Ada kengerian dahsyat dan kekacauan, orang-orang menjerit-jerit dan berlarian ke segala arah. Polisi berusaha memulihkan ketertiban tapi tidak bisa. Itu mengerikan !! Aku pikir Tuhan sedang memperingatkan tentang penghakiman yang akan datang ke Amerika! Tuhan memberkati!

shalom4u777 Terima kasih India telah berbagi mimpimu. Aku juga ingin membagikan apa yang Yahshua (Yesus Kristus) katakan kepadaku tentang Tsunami. Pada tanggal 25 Agustus 2013, Dia berkata: Anakku, Tsunami akan segera datang. Orang-orang tidak akan menyadari ketika hal ini datang, karena mereka akan tertidur. Banyak yang akan mati, hanya sedikit yang akan selamat melalui ini. Aku melakukan ini supaya sisa-sisanya dapat menyaksikan dan merasakan ketakutan ini supaya memberi tahu orang-orang lain apa yang telah terjadi. Sangat disayangkan, butuh sebuah bencana untuk membangunkan anak-anak-Ku yang berjalan dalam kegelapan. Aku telah bersabar, Aku tidak bisa lagi bersabar dengan anak-anak-Ku karena Aku diabaikan sepenuhnya. Banyak yang akan mempersalahkan Aku atas peristiwa tragis ini dan bertanya mengapa Aku membiarkan ini terjadi. Inilah penghakiman-Ku atas Amerika atas banyaknya dosa-dosa yang telah mereka perbuat yang merupakan kejijikan yang membuat Aku memalingkan wajah-Ku ke arah sebaliknya. Tidak ada lagi toleransi yang Aku katakan bagi anak-anak-Ku, penghakiman-Ku telah ditetapkan. Hanya sedikit yang bersiap; jika kamu tidak bersiap, Aku sarankan anak-anak-Ku mempersiapkan diri dan bersiap segera! Aku mengasihi kamu semua, tapi banyak yang tidak melihat atau menerima Aku. Waktunya singkat, waktunya telah habis. Aku datang untuk mempelai perempuanku-Ku dengan segera… Yahshua (Yesus Kristus) … Shalom!

PYSCOPOMP “Aku mendapat mimpi yang sama ketika masih anak kecil. Sebuah Tunami menghantam. Aku melihat gelombang itu datang dari Atlantik. Itu sangat besar. Setidaknya 60 meter tingginya. Itu pasti sampai ke tengah-tengah Kanada/AS. Mimpiku masih membayang-bayangiku bertahun-tahun ini, begitu nyata.”

Josephine Henry “Aku mendapat mimpi beberapa bulan yang lalu tentang Tsunami di New York. Anda mungkin ingin melihat channel-ku karena ini akan sangat menghancurkan. Aku tinggal di London, tapi dalam mimpi aku tahu pasti itu New York. Aku percaya inilah penghakiman yang datang kepada Amerika. INI AKAN SANGAT MENGHANCURKAN! Terimalah Yeshua, Dia adalah satu-satunya jalan untuk diselamatkan! Juga, Dia akan datang!!!”

mel41138 “Shalom. Aku ingin bercerita bahwa aku mendapat mimpi yang sama persis seperti gambar yang Anda pasang. Aku melihat gelombang besar yang datang dari kiri menuju ke pantai yang berada di sisi kanan. Aku tidak tahu di mana ini akan menerjang, atau di bagian dunia mana. Aku juga mengalami mimpi Tsunami yang menerjang Puerto Rico. Kita perlu berjalan dengan iman di saat-saat yang gelap dan sulit yang sedang mendekati kita. Silakan lihat video sederhanaku, yang aku buat karena ketaatan kepada YAHWEH pencipta kita. Dan bagi semua orang yang tidak percaya: Anda perlu bertobat dan mencari YAHWEH sebelum terlambat. Aku berdoa semoga Anda melakukannya. Puji Tuhan, Haleluyah. Terima kasih telah berbagi video ini. Tuhan memberkati saudara-saudara.”

fiat9 “Ibuku terus mendapat mimpi yang berulang-ulang tentang rumah kami tenggelam di bawah air. Kami tinggal 80 mil sebelah barat dari Samudra Atlantik di New Hampshire. Dia bahkan tidak mengikuti nubuatan-nubuatan atau percaya bahwa kita sedang ada di akhir zaman …. Tapi dia terus-menerus mendapat mimpi ini.”

Trinity Godsproperty “Terima kasih telah memposting apa yang telah diperlihatkan kepada Anda. Aku juga pernah mendapat mimpi-mimpi Tsunami melanda, tapi di Pantai Timur Florida. Aku mendapat 5 mimpi seperti itu. Aku tahu Tuhan sedang berbicara kepada kita mengenai hal-hal ini. Aku telah berdoa supaya roh pertobatan turun ke atas Pantai Timur AS, mungkin orang-orang akan kembali kepada Tuhan dan diampuni seperti orang-orang di Niniwe ketika Yunus berbicara kepada mereka. Salam, KB”

Stephen B.  “Sebagai seorang anak kecil di tahun 1963, Tuhan memberi aku sebuah penglihatan tentang sebuah tembok air raksasa yang melampaui Patung Liberty di wilayah New York. Aku tidak mendengar kata Tsunami karena aku tidak tahu apa itu. Aku bertanya kepada Tuhan kapan ini akan terjadi dan Dia berkata kepadaku pada hari-hari terakhir, dan aku berkata, “Wow … Kapan itu dimulai?” dan Dia berkata, “Ketika kamu berumur sekitar 50 tahun.” Aku mulai menghitung jari-jari kecilku dan sampai pada sekitar tahun 2004-2005. Penglihatan itu kemudian menjadi film berjudul Deep Impact.”

LivingOracles “Aku juga mendapat mimpi tentang Tsunami yang datang ke Pantai Timur, tapi aku bermimpi secara khusus tentang New York City. Aku mendapat mimpi lain beberapa tahun sebelumnya tentang New York tapi dalam mimpi itu ada badai salju yang ganas dan aku sedang memandang ke bawah dari sebuah gedung pencakar langit di kota … Aku percaya ini artinya Amerika akan mengalami penghakiman yang lebih lagi… ”

oicu2ok1 “Putriku yang berumur 11 tahun mendapat mimpi tentang gelombang dua hari yang lalu. Aku sedang bersiap-siap menceritakan kepadanya tentang sebuah video mimpi gelombang yang pernah aku lihat, tapi dia menceritakan tentang mimpinya lebih dulu.”

vfcc0623 “Aku telah memimpikan gelombang raksasa selama sepuluh tahun terakhir ini. Baru hari ini aku mencari orang-orang lain yang mendapat mimpi-mimpi seperti aku. Hari ini aku tahu aku tidak sendiri. Aku tidak gila. Tuhan mengirimkan peringatan-peringatan dalam mimpi. Mimpi-mimpiku telah menjadi kenyataan di masa lalu. Aku takut yang satu ini juga akan menjadi nyata.”

Lydia Figueroa “Anakku bermimpi tentang sebuah mega Tsunami yang menghancurkan Pantai Timur Amerika Serikat dan juga di sekitar Samudra Atlantik tempat tinggal kita di New Jersey.”

Juli Lewis Price “Aku telah mendapat 2 mimpi minggu terakhir ini tentang Tsunami. Aku yakin ini adalah nubuat dengan semua konfirmasi-konfirmasi yang ada di sini … Aku berdoa agar orang-orang membuka hati mereka kepada YAHWEH mereka dan juru selamat Yeshua haMashiach … Tuhan memberkatimu saudaraku karena telah berbagi!”

hateater shaw “Aku tinggal di New York dan aku dan seorang lain telah mendapat mimpi-mimpi/mimpi buruk berulang-ulang tentang Tsunami. Gelombang raksasanya tinggi seperti tinggi gedung-gedung New York dan airnya akan menghempaskan dan meratakan setiap rumah.”

Messenger “Ya, aku percaya Tuhan memberi aku mimpi tentang hal ini di bulan Januari 2011. Dalam mimpiku aku tahu aku sedang berada di Florida dan kemudian aku melihat sebuah penglihatan dan mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa Tsunami akan datang ke Pantai Timur. Lalu aku melihat sebuah jam, itu menunjuk angka 12, tapi aku tahu bahwa ketika itu menunjuk angka 3, itu akan terjadi. Lalu aku melihat diriku bergegas mengemasi tas-tasku dan berkata bahwa kita harus keluar sekarang dan pergi ke Utara Florida. Ketika aku terbangun, aku sangat terguncang, juga berpikir sendiri mungkin jam itu artinya akan terjadi dalam 3 tahun. Bulan ini tiga tahun sudah berlalu. Ini mungkin menunjukkan bahwa waktunya berjalan. Berdoalah tentang hal itu kepada Tuhan, Dia akan melindungimu, tapi juga tanyakan apakah Anda perlu melakukan tindakan yang dibutuhkan sementara ada waktu.”

Elaine Moreira “Pada tahun 2007, aku sedang berdoa sekitar jam 3 pagi dan Tuhan menyuruh aku membuka kitab Yehezkiel 27. Aku membaca keseluruhan pasal, Tuhan mengatakan kepadaku, dan Yehezkiel adalah New York City. Aku akan menghancurkan New York City, kemudian kota itu tidak akan lagi dihuni. Seperti disebutkan di Yehezkiel 27 tentang menara. Ketika Tuhan mengijinkan peristiwa 9/11 yang seharusnya merupakan panggilan untuk bangun, sebaliknya orang-orang New York menjadi sombong. Mereka mengadakan upacara dengan proklamasi pohon aras, mengutip kutipan dari Yesaya 9:9. Aku telah bertanya kepada Tuhan bagaimana penghancuran New York. Pada bulan Januari 2013 Tuhan memberi sebuah mimpi. Aku sedang memancing bersama teman-teman di dekat patung Liberty, ketika seseorang berkata, “Lihat ke arah laut,” dan gelombang yang sangat besar melaju ke arah kami. Sementara Tuhan menyuruh aku mengarahkan kapal ke arah gelombang dan berkata Aku akan memberikan kelepasan. Kami melakukan seperti yang Tuhan katakan. Ketika gelombang melintasi kami, kami memandang ke arah kota, gelombang itu menyapu Patung Liberty, dan melaju menuju gedung-gedung. Kami bisa mendengar orang-orang menjerit dari kota. Setelah semuanya berlalu kami memutuskan untuk pergi dengan kapal melewati jalanan-jalanan. Kami melihat banyak puing-puing dan mayat-mayat tewas, beberapa orang berteriak minta tolong di atas gedung-gedung. Aku juga melihat sangat banyak percikan-percikan listrik, karena air laut dengan perangkat-perangkat listrik. Aku melihat gedung-gedung besar terbakar, dan orang-orang terjebak di antara air dan api. Hal lain yang aku lihat adalah airnya tidak surut.”

freeyourmind4evr “Aku mendapatkan mimpi Tsunami dulu di tahun 2011 atau 2012 ketika aku tinggal di Miami Beach. Sekelompok dari kami berada di pantai (tidak yakin di pantai mana itu) dan ada dinding air besar yang ada di depan kami (setinggi gedung pencakar langit) dan kami lari dari sana tapi tidak bisa pergi … Air terus mengejar kami. Kemudian saat kami menemukan tempat persembunyian, aku melihat ke langit dan aku melihat beberapa benda di langit yang kemudian aku simpulkan mungkin adalah UFO. Aku juga pernah bermimpi di lain kesempatan di mana aku berada di tingkat atas di Pantai Selatan, memandang ke bawah, dan sejumlah air perlahan-lahan datang dari Teluk dan mulai menggenangi semuanya. Tentu saja aku pindah dari Miami Beach di tahun 2012.”

Penglihatan Profetik Asteroid – Komet

A Daughter of The Highest King

Anak laki-laki 9 tahun ini mengatakan bahwa dia melihat sebuah asteroid raksasa yang nampak “merah panas membara” bergerak menuju ke bumi.

Sementara asteroid itu mendekat, dia mengatakan bahwa tampaknya asteroid itu pecah menjadi beberapa bagian dan menghantam beberapa wilayah, namun menurut dia, tabrakan utamanya akan terjadi di Samudra Atlantik.

Atlantic

Sesudah tabrakan asteroid terjadi, bocah 9 tahun ini menyaksikan rudal-rudal nuklir yang beterbangan ke seluruh penjuru dunia, dan banyak di antaranya menghantam Amerika Serikat.

John Lallier

John Lallier, seorang penginjil bersepeda, melaporkan penglihatan-penglihatan tentang Tsunami yang diposting di Watchmen Prophets Assembly pada akhir 2001. Penglihatannya berbicara tentang sebuah asteroid, dan tabrakan dan Tsunami Florida. Asteroid vision-John Lallier

Bob Neumann

Bob Neumann, seorang teman dan penatua profetik, melaporkan penglihatan-penglihatan dan mimpi-mimpi, pada tanggal 18 Februari 2002, bersamaan dengan kesaksian tentang mimpi Billie London, mengenai tabrakan asteroid dan gelombang pasang yang diakibatkan. Mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan ini memberikan banyak detail tentang tingkat keparahan yang akan terjadi di sepanjang Pantai Timur Amerika Serikat. Asteroid Dream-Bob Neumann/Billie London

Anonim

Seorang anonim, anggota keluarga, mendapatkan penglihatan tentang peristiwa ini, Asteroid Dream-Anonymous And Stephen L. Bening

Sebuah penglihatan terbuka pada tanggal 21 November 1991 di mana Tuhan menunjukkan bahwa keruntuhan ekonomi di seluruh dunia dan kerusuhan akan menjadi peristiwa-peristiwa pendahulu dari peristiwa air bah dan gempa bumi besar. European Vision-Stephen L. Bening

Ann Peterson

2003 Penglihatan Ann Peterson, yang merupakan penduduk Orlando, Florida saat dia menerima penglihatan terbuka. Three Asteroid vision-Ann Peterson

Virginia Boldea

Virginia Boldea, putri Dumitru Duduman, tentang tiga komet. Dia diberitahu oleh Tuhan untuk bersiap bahwa ini adalah peristiwa paling awal dari penderitaan besar yang akan menimpa Amerika. Three Comets Vision-Virginia Boldea

Jim McCants

Jim McCants dari Walterboro, Carolina Selatan 29 Oktober 2003, memberi tahuku tentang dua penglihatan yang dia peroleh di awal tahun 1999. Penglihatan ini adalah yang pertama-tama mengkonfirmasi aku bahwa Tuhan menghubungkan waktu kejadian ini, dengan suatu cara tertentu, dengan Banjir Nuh, dan tanggalnya 17 Cheshvan (Kalender Ibrani) Jim McCants-Two Visions About the Great Flood

Gloria Lopez

Gloria Lopez menerima penglihatan tentang asteroid/komet dan dampak banjir besar yang akan menenggelamkan Florida. Dia memastikan bahwa seluruh wilayah Karibia, termasuk Mexico dan wilayah Pantai Utara di Amerika Selatan, akan terdampak. Gloria Lopez-Asteroid/Great Flood Open Vision

Brandy

Pada tanggal 25 Februari 2004, seorang gadis Kristen berusia 17 tahun bernama Brandy mendapat mimpi tentang tiga asteroid, menghantam Amerika Serikat. Brandy-Three Asteroid Dream

Miss Bening

Pada tanggal 9 Maret 2004, seorang gadis Kristen berusia 8 tahun, Miss Bening, (putri bungsu saya) mendapatkan mimpi tentang tiga asteroid, menghantam Amerika Serikat. Miss Bening-Three Asteroid Dream

Ruby Golden

Ruby Golden melaporkan sebuah mimpi yang dia terima pada tahun 1963. Pemecah gelombang menghantam pantai di halaman belakang rumahnya di Gwinnett County, Georgia. Ruby Golden: The Great Flood Reaches To Atlanta

Tawney Pierce

Tawney Pierce telah mendapat beberapa penglihatan dan mimpi tentang asteroid dan air bah yang tampaknya terkait dengan angka 23. Tawney Pierce: Asteroid Flood and 23

Denise Love

Denise Love mendapatkan mimpi pada tanggal 3/4 Juli 2007 tentang gempa bumi dahsyat di Chicago. Dia sepertinya menunjukkan bahwa gempa di Midwest tampaknya akan dimulai pada tahun 2007, namun ditunda sampai tahun 2011 atau lebih, mungkin karena doa syafaat. Ini berhubungan dengan pesan-pesan lain tentang serangan teroris, Tsunami dan erupsi gunung berapi. Denise Love: July 3/4 Dream Of Chicago Earthquake

Stephen Bening

Stephen Bening mendapatkan sebuah penglihatan pada hari Minggu, 7 Maret 2010 di mana ada gundukan puing-puing yang menghalangi jalan Grant, sebuah jalan perumahan kecil sekitar 8 mil dari lautan di Hollywood, Florida sampai ke titik di timur Universitas Drive. GRANT STREET TSUNAMI RUBBLE VISION

Stephen Bening mendapatkan sebuah penglihatan pada tanggal 4 Mei 2012 tentang Tsunami setinggi kira-kira 12 meter yang masuk ke Palm Beach, Florida. FRI, May 04, 2012 “BREAKERS TSUNAMI VISION”

“Pada malam hari tanggal 12 Februari aku bangun sekitar jam 3 pagi. Tepat sebelum aku terbangun, aku mendapat mimpi sepintas tentang berita utama; yang terbaca tentang sesuatu seperti “Meteor Menghantam Atlantik” atau “Meteor Atlantik” dan pada saat itu aku tahu tanggalnya, tapi ketika aku terbangun di pagi harinya, aku jadi tidak yakin. Dua tanggal yang muncul dalam pikiranku adalah 26 Februari atau 16 April, tapi sekali lagi aku tidak yakin itu tepat, karena aku hanya melihatnya sebentar. Aku juga melihat sesuatu seperti magnitude 4,- dan ingat aku bertanya kepada diriku sendiri bagaimana suatu magnitude dapat dihubungkan dengan hantaman meteor.” End Times Forecaster

Mad Jewess Blog

Taifun, Tsunami – Mimpi mengerikan yang aku dapat tentang Air Bah (mungkin gelombang pasang).

“Aku berada di sebuah hotel besar .. (New York City). Banyak orang ada di sana, aku akan menghadiri nyanyian pertunangan. Itu adalah hotel yang sangat besar di daratan pantai. Tiba-tiba, kami diberi peringatan, peringatan itu datang begitu cepat; “BADAI DATANG, BERSIAPLAH!” Aku katakan kepada Anda, itu hanya beberapa menit untuk bersiap. Tidak ada persiapan. Itu datang begitu tiba-tiba, maksudku sangat cepat. Aku memandang ke arah laut, dan airnya masuk seperti air bah, itu BESAR. Mengingatkanku akan Tsunami. Orang-orang berlarian menuju ke lantai atas. Gelombang pasang itu begitu buruk, begitu kuat, begitu deras, dan begitu dalam. Air yang dalam. Aku ingat berkata kepada diriku sendiri, “JANGAN PANIK!” Jadi, aku pergi untuk naik lift, menuju ke lantai 26 (kenapa ke-26, aku tidak tahu) tapi lift itu tidak membawa aku ke lantai 26, ada masalah. Aku bisa mendengar teriakan-teriakan di bawahku, orang-orang tenggelam. Aku berkata kepada diriku lagi, “JANGAN PANIK!” Aku ingin panik karena aku tidak bisa mencapai lantai. Aku mendapat ide di kepalaku untuk terus naik dan turun dengan lift, turun ke lantai 10, lalu tekan tombol lagi, dan naik ke lantai 25. Jadi, aku baru saja naik turun, dan aku bertahan dalam situasi bertahan hidup itu.”

kaseyburt

Dua Tornado dan Tsunami

“Tornado baru saja lewat dan sekarang Tsunami menerjang daratan dan masuk ke Sungai Halifax melalui laut. Gelombangnya mencapai puncak jembatan, sekitar 27 meter dari ketinggian normal sungai sampai ke puncak. Sementara aku melihat ke seberang jembatan ke daratan, aku melihat apa yang tampak seperti lelehan salju dan air di jembatan. Orang-orang berusaha melewatinya sambil mencoba menuju ke sisi daratan. Aku bingung, bagaimana es atau salju itu bisa ada di jembatan? Apakah itu dari tornado? Apa yang terjadi dengan cuaca di sini? Aku memandang ke arah laut dan seluruh daratan antara samudera sampai Sungai Halifax berada di bawah air, semuanya telah tenggelam.

Semua orang dan semua makhluk hidup yang ada di sana telah mati. Aku tidak tahu seberapa jauh ke utara atau seberapa jauh ke selatan Tsunami itu telah meluas. Aku berdiri menatap ke mana sungai dulunya berada dan melihat gelombang laut menerjang dan bergerak menuju daratan dan aku tahu semuanya tidak akan pernah sama lagi di sini. Ini adalah mimpi kelima yang aku alami tentang Tsunami yang datang ke Ormond Beach, Florida. Aku khawatir bahwa aku tidak memahami sepenuhnya apa arti mimpi-mimpi ini.”

Dari Teresa Neff di Facebook

“Aku tahu itu terjadi di musim panas, sekitar bulan September, ketika seluruh Pantai Barat akan hancur, dan akan ada garis pantai baru, yang menjorok lebih ke pedalaman, ke arah padang gurun. Aku baru-baru ini bermimpi, di mana kedua pantai dihantam hampir bersamaan. Aku tahu saat kami meninggalkan Pantai Barat, bahwa tidak ada yang aman di Pantai Timur …. Dan, ya, aku terhubung dengan pelayanan global, dan telah memberi tahu pendeta, karena aku adalah kepala para pendoa syafaat. Setiap permintaan doa diteruskan kepadaku, jadi, ini bukan kebetulan, aku percaya, ini dari Tuhan.”

Ann Peterson

Penglihatan Terbuka

“Aku melihat tiga bola api melesat melintasi dunia. Satu menabrak di Teluk Mexico … tabrakan lain terjadi di dekat Pantai Timur Florida … dan yang ketiga lebih jauh di Atlantik. Kemudian aku melihat Amerika menjadi lebih kecil. Florida tersapu demikian juga sebagian besar Pantai Timur dan daerah pesisir Teluk. Aku bertanya apakah orang-orang akan diperingatkan tentang peristiwa ini dengan cara apapun. Aku diberi tahu bahwa ini adalah peringatan. Aku bertanya lagi tentang orang-orang lain yang tidak mendengar atau melihat peringatan-peringatan awal. Aku mendengar bahwa akan ada jendela kesempatan yang sangat kecil bagi orang-orang untuk keluar dari mara bahaya … namun sebagian besar tidak akan mendengarkan. Kemudian satu-satunya penglihatan “dekat” yang aku dapatkan adalah I-95 … itu adalah perangkap kematian … dan itu juga adalah kata-kata yang aku dengar. Kemudian aku ditunjukkan suatu periode singkat kesunyian relatif, lalu aku melihat bagian tengah-tengah Amerika terangkat, lalu terbelah menjadi dua massa daratan dengan sejumlah besar air memisahkan kedua bagian itu.”

David Wilkerson

Alam Semesta Akan Mengalami Sakit Bersalin

“Para ahli lingkungan hidup akan dikritik habis-habisan. Akan terjadi gempa-gempa bumi besar. Akan terjadi kelaparan parah. Banjir, badai dan tornado akan semakin meningkat frekuensinya.”

“Suatu jenis Badai Kosmis baru muncul seperti api yang mengamuk di angkasa, meninggalkan jejak ekor berasap.”

Malapetaka Yang Menghancurkan Bumi akan terjadi. Itu akan amat sangat mengerikan. Kita semuanya akan gemetar, bahkan yang paling saleh di antara kita.

Caroline, Wanita Israel

Penglihatan Caroline (31 tahun), seorang perempuan Haredim (Yahudi Orthodox)

3 Jam Terakhir Sebelum Kedatangan Messias

“Dan kemudian aku melihat pelangi ini yang turun dari langit dan jatuh ke dalam dan ke bawah permukaan lautan, dan itu menimbulkan Tsunami di seluruh dunia, tapi tidak di Israel. Di seluruh dunia terjadi Tsunami. Di semua negara-negara manapun terjadi Tsunami.”

“Ada penghakiman keras, sangat keras. Sangat keras, aku tahu ini! Aku melihat bangsa Israel. Ketika aku mengataan “bangsa Israel” (Am Yisrael) aku tidak mengenali semua orang-orang. Aku hanya melihat seperti jika seluruh bangsa Israel sedang berdiri dan sedang memandang ke arah surga.”

“Orang-orang mulai berlari dan menyelamatkan diri, kemudian kekacauan meletus. Terjadi seperti teror. Setiap orang berlarian, menyelamatkan diri, dan pergi ke sana, pergi ke sini, pergi ke sana… Aku mulai lari dan lari dan lari. Aku meninggalkan rumahku dan kemudian aku melihat semua orang-orang berlari.”

“Aku melihat roket-roket melayang di atas kita, dan orang-orang terus berlari. Pada saat ini aku melihat sangat banyak roket-roket meluncur, segala macam rudal-rudal Scud, sirene-sirene dan kekacauan yang tidak bisa digambarkan.”

“Aku melihat seluruh bangsa-bangsa Arab yang menguasai kita. Aku meninggalkan rumah dan melihat semua orang berlarian. Aku melihat ISIS, seluruh bangsa-bangsa Arab dari ISIS, kiranya nama mereka dihancurkan.”

“Aku melihat bagaimana mereka memotong kepala-kepala, bagaimana mereka menikam orang-orang, membantai orang-orang, mengangkat kaki-kaki mereka, dari tangan-tangan mereka, menyeret mereka. Aku melihat seluruh kekacauan ini dan aku berkata, “Apa ini? Apa ini? Di mana aku? Apa arti semuanya ini?””

“Dan kemudian mereka berkata kepadaku, “Beginilah yang akan terjadi 3 jam sebelum kedatangan Mashiach!””

Baca:

Penglihatan Bocah 9 Tahun: Asteroid Menabrak Bumi, Perang Nuklir, Kebangkitan Nephilim dan Gempa Bumi Raksasa

Referensi:

Dividing Israel’s Land- Judgement For The United States, 90+ East Coast Tsunami Visions

A Collection of Asteroid And Tsunami Prophetic Dreams

The White Elephants – Tsunami Dreams

Iklan