Yesaya 2:21 (AYT) Mereka akan masuk ke dalam celah-celah batu karang dan gunung batu karena mereka takut terhadap YAHWEH dan kuasa-Nya yang mulia itu, ketika Ia berdiri mengguncang bumi.


CEO dan Pendiri Vivos, Robert Vicino mengumumkan Vivos Europa One, kompleks bawah tanah bintang lima, tempat penyelamatan diri, khusus hanya bagi mereka yang diundang saja, sama seperti kapal pesiar bawah tanah untuk para ‘Elite.’ Setiap keluarga akan disediakan area privat seluas 230 meter persegi, yang dapat dibuat bertingkat hingga memiliki luas total 460 meter persegi tempat tinggal pribadi. Yang disesuaikan dan didesain seperti kapal pesiar mewah, setiap anggota keluarga dapat menyewa arsitek dan kontraktor mereka sendiri untuk membangun tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan mereka.

Tempat perlindungan ini berlokasi di Jerman dan merupakan salah satu tempat perlindungan bawah tanah paling kuat dan paling besar di Bumi. Awalnya dibangun oleh Soviet selama Perang Dingin, tempat perlindungan ini merupakan benteng bagi peralatan dan amunisi militer. Setelah Jerman Timur bersatu dengan Jerman Barat, pemerintahan Jerman mewarisi bangunan ini dan bermaksud menggunakannya dengan tujuan yang sama untuk penyimpanan senjata. Namun, karena undang-undang melarang tempat penyimpanan amunisi di dekat jalan raya, pemerintah Jerman segera sadar mereka tidak bisa melanjutkan rencana mereka dan memutuskan melelang kompleks seluas 30 hektar ini. Seorang investor kaya membeli seluruh properti ini, beserta dengan semua perbaikannya, baik di atas maupun di bawah tanah. Vicino mengatakan, “Kami bangga menawarkan proyek hebat ini untuk waktu-waktu yang semakin berbahaya ini.”

600-Secured-Storage-Tunnel
Lorong penyimpanan di dalam bunker

Fasilitas benteng ini sanggup menahan ledakan nuklir jarak dekat, hantaman pesawat yang jatuh, serangan senjata biologi dan kimia, gelombang kejut, gempa bumi, tsunami, EMP (electro-magnetic pulse), dan semua serangan senjata.

Kompleks ini meliputi 21.108 meter persegi tempat tinggal aman yang tahan ledakan, dan ditambah 4.079 meter persegi bangunan kantor dan gudang di atas tanah, termasuk stasiun kereta api. Ukuran kamar khusus lebar 5 meter, tinggi 6 meter dan panjang 85 meter. Keseluruhan ada 5 kilometer lorong kamar berkesinambungan (setara 71 badan pesawat Boeing 747 yang dijejer ujung ke ujung). Seluruh tempat perlindungan berada di belakang 3 pintu masuk kendaraan terpisah yang tahan terhadap ledakan nuklir dan radiasi, dan sejumlah jalan masuk lain yang hanya bisa diakses oleh orang-orang. Setiap pintu masuk terowongan utama memiliki sistem keamanan pintu luar, dilanjutkan dengan pintu masuk hidrolik 40 ton untuk akses truk dengan batang-batang besi yang diperkuat dan meluas ke ruangan sekelilingnya, dan satu set pintu besi besar kedua yang bisa ditutup kedap udara, melindungi terhadap kebocoran gas, kimia, dan biologis. Koridor lalu lintas bawah tanah utama cukup besar yang memungkinkan transportasi mekanis alat-alat berat hampir ke seluruh titik di dalam kompleks.

600-Vivos-E1-
Pintu masuk yang diperkuat ke dalam tempat perlindungan

Struktur batuan memberikan kapasitas daya tahan terhadap beban berat gunung yang ada di atasnya, demikian juga sebagai penyerap gelombang kejut, penahan panas tinggi, memiliki temperatur stabil pada suhu 12,7 derajat Celcius, dan pengendali kelembapan.

Seluruh ruangan bawah tanah dilayani dua sistem pengatur cuaca dan ventilasi yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Sistem penyimpanan air dan sistem pembangkit listrik dengan tiga generator diesel, termasuk sistem cadangan, menjamin kelangsungan bunker ini tanpa dukungan dari dunia luar. Pegunungan kapur yang sangat luas ini memiliki fasilitas pengolahan air dengan sumur-sumur air dalam, pembangkit listrik, rumah sakit, restoran, sistem penyaring dan pendingin udara, demikian juga serangkaian pintu besar penahan ledakan yang bisa dimasuki oleh tank.

600-Hospital-Area
Area rumah sakit di dalam bunker

Fasilitas di atas tanah juga sama mengagumkannya, termasuk beberapa bangunan perkantoran, ratusan barak, pembangkit listrik, tangki bahan bakar, rel kereta api berikut stasiun untuk tempat perbaikan, bangunan penjaga, dan pergudangan, semuanya di dalam dinding perimeter yang tidak dapat dimasuki, lengkap dengan kawat berduri. Satu kali pintu dikunci, satu-satunya jalan masuk atau keluar properti ini hanyalah dengan helikopter.

Biaya asli seluruh kompleks ini diestimasi sekitar 200 juta Euro, dengan nilai sekitar 1 milyar Euro. Tempat perlindungan ini ada dalam kondisi siap secara operasional pada area umum dengan sejumlah perbaikan tempat tinggal pribadi untuk melengkapi kompleks bawah tanah ini bagi keluarga pilihan tertentu.

600-Community
Kolam renang umum

Sebagai tambahan, bunker ini akan menyimpan sejumlah koleksi spesies binatang, arsip artefak dan harta karun paling berharga di dunia, kubah DNA untuk menyimpan dan melindungi genetika jutaan donor, dan “Ruangan Museum” modern, supaya dapat menyelamatkan diri dari segala jenis malapetaka dan bencana selama beberapa tahun. Vivos akan memperlengkapi, mendandani, memasok, mengisi persediaan dan mengubah kompleks ini menjadi kompleks kontemporer yang ultra modern.

Perbaikan-perbaikan pribadi dilakukan bagi segala jenis kenyamanan untuk penghuninya, meliputi kolam renang, bioskop, gym, dapur, bar, tempat tidur dan kamar mandi mewah. Kemungkinannya hanya dibatasi oleh keinginan setiap anggotanya.

Vivos menyediakan setiap tempat tinggal dengan layanan listrik, pipa air dan pembuangan, sistem ventilasi-pemanas-pengatur udara, layanan komunikasi, sistem keamanan, sistem internet dan sirkuit tertutup.

600-Foyer-Stai
Tangga menuju serambi

Seluruh area umum akan dilengkap dan didandani oleh Vivos, termasuk jalanan, restoran, toko roti, bar, gudang anggur, ruang pertemuan umum, ruang doa dan kapel, ruang bermain anak-anak, kelas, ruang latihan, area komputer, televisi dan radio, pusat komunikasi, pusat kemanan dan sel tahanan, brankas untuk barang berharga, alat-alat perlengkapan keamanan, fasilitas pemurnian air, sumur air dalam, interior air dan tangki penyimpanan air, pembangkit listrik, pemeliharaan udara, sistem penyaring untuk nuklir-biologi-kimia, batere penyimpan listrik cadangan, bengkel perbaikan mekanis, shower dekontaminasi, kantor pribadi, kandang binatang peliharaan, salon kecantikan, bioskop, taman hidrophonik, rumah sakit lengkap, area ruang penyimpanan dan gudang, seluruh suplai makanan dan obat-obatan, gudang benih dan gudang penyimpanan DNA.

Vivos juga menyediakan alat transportasi listrik dan kereta, kendaraan keamanan lapis baja, helikopter, pakaian pelindung dan alat perlengkapan untuk paparan kimia-biologi-radiasi, perkantoran di atas tanah dan gudang-gudang, pusat keamanan, stasiun perbaikan dan jalur rel, pembangkit listrik di atas tanah, taman-taman di atas tanah dan ruang terbuka, tempat pertanian, peralatan memancing dan berburu, kapal-kapal dan perahu karet.

600-Living-Qua
Kamar tidur

Satu kali akomodasi pribadi sudah selesai dan lengkap, tempat tinggal mereka akan dikunci dan diamankan, akses dibatasi hanya kepada keluarga mereka dan staf sebelum dikunci. Sementara Vivos akan mengoperasikan dan memelihara seluruh area umum (di bawah dan di atas tanah) sambil menunggu peristiwa bencana.

Anggota akan tiba menurut keinginan mereka, sebelum dikunci, mendaratkan pesawat mereka di bandara terdekat. Helikopter Vivos lalu akan diterbangkan untuk menjemput setiap kelompok anggota, dan menerbangkan mereka dengan aman kembali ke kompleks tempat perlindungan, di belakang pintu gerbang yang tertutup dari khalayak umum. Para anggota lalu akan memasuki tempat perlindungan dan mengakses tempat tinggal pribadi masing-masing. Setiap keluarga membayar sejumlah tertentu untuk area tempat tinggal mereka masing-masing, berikut biaya operasional manajemen yang ditanggung bersama, para staf, pajak, asuransi, pemeliharaan, utilitas, dan persediaan yang dibutuhkan.

600-Inspiration-Living-Qua
Ruangan bioskop pribadi

Vivos telah merencanakan tempat persembunyian hari kiamat pada masa lalu termasuk bunker-bunker pribadi untuk orang-orang, namun hanya sekarang inilah lokasi barunya telah memberikan potensi yang baik untuk mereka yang benar-benar menginginkan kemanan peribadi dan keluarganya.

600-quantum4bunk
Denah tempat tinggal
600-Box-Render
Bunker pribadi untuk tempat tinggal

Selain di Jerman, Vivos telah membangun kompleks serupa di Indiana, Amerika Serikat.

600-450
Ruang keluarga
dapur-600
Dapur
600-kitchenport
Dapur
600-Dining-Room
Ruang makan
600-Dining-Room-2
Ruang makan
600-livingstern
Ruang tinggal
600-Living-Quarters
Ruang tinggal
600-Communal-Pub
Mini-bar
600-bathroomdouble
Kamar mandi
600-bedroomdouble
Kamar tidur
600-Drive-Thru
Pintu masuk
600-Ground-Generator
Generator diesel

Dalam websitenya, Vivos merancang bunker-bunkernya untuk menghadapi:

Kesemuanya ini adalah hal-hal yang akan terjadi menjelang kedatangan Anak Manusia untuk yang kedua kalinya.


Wahyu 6:15 (ILT) Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar dan orang-orang kaya dan perwira-perwira dan mereka yang berkuasa dan setiap hamba dan setiap orang merdeka menyembunyikan diri ke dalam gua-gua dan ke antara batu-batu gunung.

Baca:

Kedatangan Planet X dan Permulaan Tribulasi: 2/3 Penduduk Bumi akan Musnah?

Planet X: Siklus Bencana Atlantis, Banjir Besar, Tulah-tulah Eksodus, Naga Merah dan Penggenapan Kitab Wahyu

Tanda-tanda Profetik Kedatangan Segera Yesus Kristus

Referensi:

Vivos – Life Assurance for a Dangerous World

Billionaire Bunkers: Exclusive Look Inside the World’s Largest Planned Doomsday Escape

Iklan