Pada musim panas tahun 2003, di daerah pegunungan Bucegi yang belum dijelajahi di Rumania, sebuah penemuan epik telah ditemukan yang sangat mungkin dapat mengubah takdir umat manusia secara menyeluruh.

Penemuan ini dipublikasikan oleh penyelidik Radu Cinamar dan Peter Moon, yang menyatakan bahwa pada tahun 2003, dengan menggunakan teknologi satelit mutakhir, Pentagon menemukan sebuah anomali di Pegunungan Bucegi Rumania dan di dekat perbatasan Transylvania, yang merupakan bagian dari Pegunungan Carpathian, di bawah formasi batuan alami berbentuk Sphinx. Sphinx Rumania akan muncul menjadi seperti sosok manusia jika dilihat dari sudut tertentu.

Pentagon berhasil mengamankan aliansi dengan departemen paling rahasia Dinas Intelijen Rumania yang dikenal sebagai Departemen Zero.

Pakar fenomena paranormal, dan juga pemimpin operasi Departemen Zero untuk pemerintah Rumania, Cezar Brad, adalah “pahlawan utama” sekaligus “whistleblower” dari peristiwa-peristiwa mengejutkan yang terjadi di Pegunungan Bucegi.

Dengan menggunakan teknologi rahasia Pentagon, orang-orang Rumania dan Amerika Serikat berhasil menembus sebuah ruangan di dalam gunung yang tidak dapat diakses oleh manusia. Di sana mereka menemukan peninggalan-peninggalan dari sebuah peradaban raksasa purbakala super maju, yang salah satunya berupa “Aula Perpustakaan” kuno dengan informasi yang sangat luas, dalam bentuk teknologi holografik 3D. Di dalam kompleks markas di dalam perut gunung ini mereka juga menemukan tiga terowongan raksasa misterius yang mengarah ke tiga lokasi penting di bumi: Giza, Tibet, dan Perut Bumi.

Penemuan-penemuan mereka ini dipublikasikan dalam buku berseri (5 seri) yang ditulis oleh Radu Cinamar dalam bahasa Rumania, yang kemudian diterjemahkan ke dalam edisi bahasa Inggris dan dipublikasikan oleh Peter Moon.

Buku pertama berbahasa Rumania berjudul The Enemy Within”, dipublikasikan dalam bahasa Inggris menjadi “Transylvanian Sunrise“. Buku kedua “Twelve Days” (Rumania), dipublikasikan dalam bahasa Inggris menjadi “Transylvanian Moonrise: A Secret Initiation in the Mysterious Land of the Gods”. Buku ketiga berjudul “The Mystery of Egypts – First Tunnel”. Buku keempat berjudul “The Secret Parchment: Five Tibetan Initiation Techniques”.

Transylvania-sunrise

Peter Moon adalah penulis buku berseri “The Montauk Project: Experiment in Time”, yang berisi catatan-catatan hasil eksperimen proyek penyelidikan paling rahasia “mesin waktu”. Dia dibawa ke dalam penyingkapan di Bucegi ini melalui Penerbit Rumania-nya yang kebetulan menjadi penerbit cerita yang luar biasa ini.

Hubungan Peter Moon dengan Rumania diawali oleh Dr. David Anderson dari Time Travel Research Center, yang menyadari bahwa teknologi satelit semacam itu pasti menggunakan teknologi ruang-waktu milik Dr. Anderson untuk mempertahankan satelit tetap berada di orbit, dan menyelidiki hal tersebut lebih jauh. Hal ini membawa Peter Moon dalam perjalanan petualangan ke Rumania untuk mengunjungi Sphinx Rumania dan pertemuan luar biasa dengan teman lamanya, Dr. David Anderson. Di sana, dia mempelajari tentang hubungan misterius antara ilmuwan perjalanan waktu misterius itu dengan Radu Cinamar.

Terowongan-terowongan dari perpustakaan ini mengarah ke Perut Bumi, di mana suatu peradaban yang telah lama terkubur dulunya berkembang pesat seiring dengan apa yang nampaknya sebagai mesin waktu. Perisai-perisai energi melindungi tempat itu, dirancang untuk makhluk-makhluk raksasa setinggi 4,8 meter. Apakah koloni yang berkembang dan belum ditemukan di bawah kaki kita ini, merupakan bukti eksistensi ras purbakala, kunjungan Alien Purbakala luar angkasa, atau spesies-spesies lain yang tidak kita kenal? Apakah Perut Bumi merupakan semesta paralel yang berpotongan sepanjang ruang dan waktu, atau apakah itu sesuatu yang belum kita pahami? Buku berseri “Transylvanian Sunrise” mencatat penemuan artefak-artefak modern yang mewakili awal era baru bagi umat manusia.

Isi buku serial yang menghebohkan tersebut membuat seorang penyelidik lain, bernama Simon Day, menelusuri kebenaran-kebenaran peristiwanya, sekaligus menyusun kepingan-kepingan puzzle dari sumber-sumber yang lain.

Artikel ini berisi ringkasan pengalaman Cezar Brad dan Radu Cinamar yang tertulis dalam buku-bukunya, dan kutipan lengkap hasil penyelidikan Simon Day.

Tulisan komentar-komentar mereka TIDAK MEWAKILI pandangan penulis artikel dan website ini.

Beberapa bagian dari artikel ini mungkin akan mengguncangkan pemahaman sebagian pembaca. Diperlukan kehati-hatian dan keterbukaan pikiran untuk dapat memahami, mencerna dan menanggapi isi artikel ini.

Pada bagian akhir, akan disampaikan pandangan-pandangan Alkitab tentang materi dari hasil-hasil penemuan mereka.

Bagi pembaca yang tidak familiar dengan topik-topik tentang Malaikat yang Jatuh, Nephilim, ras raksasa purbakala, zaman Pra-Adam, Alien dan UFO, pada bagian akhir artikel ini akan diberikan referensi-referensi yang perlu dibaca, karena keseluruhan isi artikel tidak berdiri sendiri, namun sangat berkaitan satu sama lain. Gambaran besar dari kesemuanya ini nampaknya mengarah kepada penggenapan nubuatan Akhir Zaman, sebelum kedatangan kembali Tuhan Yeshua haMashiach (Yesus Kristus) yang kedua kali.

Berikut kutipan lengkap dari penyelidikan Simon Day:

Pada awal tahun 2012 aku membaca beberapa posting dan salah satu yang utama isinya biasa-biasa saja dan aku akan segera meninggalkan topik itu ketika aku melihat sebuah tautan dan langsung mengkliknya. Tautan ini membuka perjalanan penelitian paling menakjubkan dan luar biasa yang pernah aku kunjungi. Sejak Januari 2012 aku telah meneliti sesuatu yang luar biasa dan sekarang aku akan mengungkapkan kisah aneh ini.

Apa yang aku baca sangat luar biasa sampai-sampai aku menghabiskan beberapa bulan pertama untuk mencoba membongkar kebohongannya, karena jika itu benar, itu akan mengubah pandangan-pandanganku tentang segala hal yang pernah aku pelajari. Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak bisa membongkar kebohongannya. Justru kebalikannya yang terjadi, karena aku terus mendapatkan konfirmasi demi konfirmasi akan validitasnya.

Daniel pernah berkata kepadaku bahwa aku tidak akan pernah menemukan kebenaran secara online dan dia benar. Ketika pertama kali menemukannya, hanya ada dua situs yang membicarakannya dan mencoba menemukan itu hampir-hampir mustahil. Ini tersembunyi lebih dalam dari apapun yang pernah aku lihat sebelumnya, jadi menggalinya membutuhkan keberuntungan yang luar biasa untuk dapat menemukannya.

Aku telah memberikan informasi ini kepada segelintir peneliti dan aku telah berbicara dengan banyak orang yang tinggal di sekitar Pegunungan Bucegi. Para peneliti semuanya telah menemukan konfirmasi-konfirmasi mereka sendiri dan orang-orang di sekitar Bucegi SEMUA membicarakan tentang peristiwa-peristiwa (secara historis dan masa kini) yang terjadi di sana. Hal-hal yang seluruh desa telah menyaksikannya atau menemukannya.

Apa yang diharapkan dari dokumen ini untuk ditunjukkan kepada Anda adalah apa yang aku temukan dan beberapa hubungan-hubungannya. Meskipun yang aku temukan berkaitan dengan Rumania, namun itu sangat kuat berhubungan dengan Piramida Giza, tapi terutama Pegunungan Tibet dan Gunung Kailash pada khususnya.

Aku mengalami masalah besar untuk menuliskan apa yang aku ketahui. Aku telah menemukan puluhan referensi-referensi tentang penemuan ini dalam teks-teks kuno dan bahkan Alkitab. Aku menangkap idenya tapi kemudian melupakan kata-katanya. Aku benar-benar yakin bahwa lokasi-lokasinya memang benar-benar ada dan aku percaya bahwa banyak dari apa yang telah dikatakan tentang hal-hal yang ada di dalamnya adalah benar.

Aku menikmati membongkar kebohongan teori-teori konspirasi dan aku tidak mengklasifikasikan diriku sebagai penganut teori konspirasi. Aku seorang pemikir bebas dan pencari kebenaran. Tanpa meninggalkan kepercayaan-kepercayaan lama, dokumen ini akan tampak benar-benar gila, tapi aku meminta Anda untuk benar-benar memikirkan berapa banyak dari sejarah kita yang Anda yakini benar, dan apakah Anda percaya bahwa ada kemungkinan banyak hal-hal yang tersembunyi dan tidak diceritakan? Kebenaran akan membuat Dunia dibebaskan, tapi ada banyak orang yang tidak ingin kehilangan kekuasaannya atas masyarakat yang berbasis ketakutan ini.

Rahasia Pegunungan Bucegi dan Bukti-buktinya

Oleh Simon Day, ditulis pada 2013

Artikel ini berisi cuplikan penemuan ditambah dua tahun penelitianku yang menemukan konfirmasi-konfirmasi di sepanjang sejarah …

Pada musim panas tahun 2003, di daerah pegunungan Bucegi yang belum dijelajahi di Rumania, sebuah penemuan epik telah ditemukan yang akan mengubah takdir umat manusia secara menyeluruh.

Bagian “I” berisi kutipan-kutipan dari buku. Bagian “II” dan seterusnya adalah penelitianku sendiri mengenai penemuan ini. Aku mohon maaf terlebih dahulu untuk halaman yang panjang tapi beberapa hal-hal tertentu tidak dapat dijelaskan dalam beberapa kalimat.

Untuk menghindari agar artikel ini tidak lima kali lebih panjang, aku hanya membahas dasar-dasar mutlak untuk setiap bagian penelitianku sendiri, tetapi siapa pun yang ingin membahasnya lebih lanjut dapat mengklik di sini untuk menghubungi aku. Ringkasan singkat dapat ditemukan tepat di bawah link berikut …

Ringkasan Penemuan di Tahun 2003

  • Ada 4 terowongan utama dan sub-sub terowongan selanjutnya yang mengarah ke tempat yang lebih dalam dan lebih besar yang pernah Anda dengar namun dengan berbagai nama-nama yang berbeda.
  • Di dalam terowongan-terowongan ini Anda akan mendapati ruangan-ruangan, ruangan besar, dengan meja-meja raksasa dan kursi-kursi batu yang hanya cocok digunakan oleh orang-orang yang jauh lebih tinggi dari kita.
  • Ruang proyeksi berisi seluruh sejarah kita dan dapat diputar ulang secara visual.
  • Sebuah meja di mana Anda bisa melakukan eksperimen-eksperimen holografik dengan DNA, mencampur dan mencocokkan apapun yang Anda inginkan dan melihat seperti apa nanti hasilnya.
  • Ruangan-ruangan ini diciptakan 50.000 tahun yang lalu dan masing-masing terhubung satu sama lain, dilindungi oleh suatu sumber energi yang akan aktif semuanya jika salah satu diaktifkan.
  • Lokasi-lokasinya adalah; di dekat Sphinx di Mesir, Baghdad, Gunung Kailash di Tibet dan Pegunungan Bucegi di Rumania. Terowongan-terowongan dalam mengarah ke suatu Dunia Rahasia di bawah Dataran Tinggi Gobi di Mongolia dan ke Antartika.
  • Ini berhubungan dengan ekspedisi Perang Dunia II dan ekspedisi Jerman-Tibet, bergabungnya Rumania ke dalam NATO secara cepat, Perut Bumi, mata di atas piramida dan banyak lagi.

Sejak diungkapkannya perangkat radar penetrasi tanah yang baru, 2 tahun yang lalu, data-data yang sangat mengejutkan telah bermunculan tentang kompleks sistem terowongan bawah tanah dan labirin di berbagai belahan dunia. Di lokasi-lokasi seperti Guatemala di Amerika Selatan, terowongan-terowongan telah dipetakan di bawah kompleks piramida Maya di Tikal, yang membentang sepanjang 800 kilometer ke sisi seberang negeri tersebut. Para penyelidik berkomentar, ini memungkinkan untuk memahami bagaimana setengah juta orang-orang Indian Maya meloloskan diri dari penyusutan kebudayaan mereka.

Yggdrasil
Pohon dunia Yggdrasil dari mitologi Norwegia, dengan dunia Kallikantkazoi di bawahnya, dan sebuah portal yang menghubungkannya dengan dunia di atasnya. Perhatikan bahwa ada dua pohon, dengan seekor ular Ouroboros mengelilingi Pohon Kehidupan di atasnya.

Apa yang Terjadi di Rumania?

Perkenalan Singkat

Pada musim panas tahun 2003, di daerah pegunungan Bucegi yang belum dijelajahi, sebuah tim dari Departemen Zero (group sangat rahasia Dinas Intelijen Rumania – SRI), telah melakukan penemuan epik, yang bisa mengubah takdir umat manusia sepenuhnya.

Amerika Serikat melakukan tekanan diplomatik kolosal pada Pemerintah Rumania, yang bermaksud untuk mengungkapkan temuan tersebut ke seluruh dunia.

Implikasinya menjadi jauh lebih kompleks karena campur tangan brutal Ordo Illuminati, yang berusaha mengendalikan baik lokasi maupun penemuan tersebut, dan ekspedisi gabungan Rumania-Amerika.

Pakar fenomena paranormal, dan juga pemimpin operasi untuk pemerintah Rumania, Cezar Brad, adalah “pahlawan” dari peristiwa-peristiwa mengejutkan yang terjadi di Pegunungan Bucegi. Dia juga mengalami dua pertemuan “mengesankan” dengan perwakilan terkemuka Illuminati, dan anggota top Bilderberg.

Lokasi markas alien di dalam pegunungan ‘Masivul Bucegi’, Rumania. Juga, perhatikan lokasi Sphinx Bucegi dan monolit Babele di atas markas alien.

Babele
Babele

Babele, dalam bahasa Rumania artinya “perempuan tua“, namun dalam bahasa Akkadian, “bab ilu“, artinya “pintu gerbang Dewa-dewa“.

Kunjungan Misterius dari Anggota Bilderberg yang Paling Kuat

Pada bulan Mei 2003, Cezar dikunjungi oleh tokoh yang sangat penting. Permintaan pertemuan tersebut disampaikan melalui SRI, sebagai hasil intervensi pemerintah. Orang itu orang asing, tapi berbicara bahasa Rumania dengan sangat fasih. Dia juga akrab dengan negara ini.

SRI memberi tahu Cezar bahwa pengunjung tersebut adalah anggota tinggi dari sebuah pondok Masonik yang sangat penting dari Italia, dia adalah seorang yang mulia, dan memiliki pengaruh keuangan yang sangat kuat di Rumania.

Pengaruh politiknya juga sangat tinggi, karena ia mampu menembus dinding agen SRI dan mencapai Departemen Zero, yang hanya diketahui eksistensinya oleh Presiden Rumania dan seorang Jenderal.

Cezar merasakan tekanan yang tinggi dan berat di sekitar orang ini. Dia dikelilingi oleh awan radiasi berat dan tidak menyenangkan yang menyembunyikan maksud sebenarnya. Untuk pertemuan ini, Cezar mempersiapkannya dengan saksama, mengisolasi dirinya sendiri di sebuah ruangan dan masuk ke dalam keadaan meditasi yang dalam, untuk mempelajari lebih dalam tentang orang tersebut.

Helikopter SRI membawa pria sombong dan tinggi ini, mengenakan jas hitam. Dia memiliki tongkat dengan pegangan gading dan tatahan emas. Wajahnya mengekspresikan kekerasan dan bola mata hijaunya memiliki efek aneh, memancarkan rasa dingin yang tidak lazim. Dia menampilkan dirinya sebagai Signore Massini (mungkin bukan nama sebenarnya). Ia sangat yakin akan kekuatannya dan menciptakan kesan seseorang yang biasa memberi perintah.

Dia adalah pemimpin salah satu Pondok Masonik terpenting di Eropa dan juga salah satu organisasi Masonik yang paling berpengaruh di dunia: Grup Bilderberg.

Massini sangat menjurus dan menyatakan bahwa manusia terdiri dari dua jenis: mereka yang dapat dimanipulasi dan diperintah (ini adalah mayoritas), dan mereka yang memiliki kebajikan dan kepribadian kokoh. Dia mengatakan bahwa kelompoknya adalah bagian dari ordo Masonik tertinggi dan sangat tertarik dengan hasil diskusi.

Signore Massini menjelaskan bahwa Grup Bilderberg bukan pondok Masonik, dan itu punya arti lebih daripada itu. Dia mengatakan bahwa pondok-pondok itu hanya faset dan kekuasaan sesungguhnya jauh lebih tinggi daripada 33 tingkatan hierarki. Massini mengundang Cezar untuk bergabung dengan kelompok tersebut, membuat dia mengerti bahwa dia akan memiliki banyak keuntungan.

Menurut Cezar, Massini secara fisik dan psikis kuat, yang kontras dengan usianya. Sayangnya baginya, kekuatannya berpusat pada ego, kesombongan dan rasa superioritas yang luar biasa atas yang lain.

Massini memberitahu Cezar bahwa dia memintanya secara pribadi, menggunakan pengaruh politiknya, karena dia terkesan dengan kekuatan psikis Cezar.

Radar Penembus Tanah Pentagon

Pada tahun 2002, Pentagon menjalankan beberapa program militer dan geodesi menggunakan satelit berdasarkan teknologi bionik dan gelombang bentuk, yakni radar penembus tanah. Satelit untuk spionase geodetik itu menemukan sebuah unit terpisah di daerah tertentu di dalam Pegunungan Bucegi.

01 Romanian Alien Base Bucegi Mountains

Ruang kosong di dalam pegunungan ini tidak memiliki hubungan dengan bagian luarnya, dan tampak seperti dipahat dari dalam, oleh makhluk-makhluk cerdas. Itu jelas-jelas bukan gua.

Pemindaian satelit di pegunungan tersebut mengungkapkan dua blok energi utama. Penghalang-penghalang ini terbuat dari energi buatan. Yang pertama seperti dinding energi, menghalangi akses ke terowongan, sementara yang kedua sangat besar, berbentuk seperti kubah (atau belahan bola), dan terletak di ujung terowongan, di dekat pusat gunung.

Massini yakin bahwa di dalam kubah, mereka akan menemukan sesuatu yang sangat penting.

Dia memiliki pengetahuan mendalam tentang asal-mula penemuan ini dan telah mengetahui keberadaan setidaknya satu benda yang berada di dalam ruang aula kubah yang besar. Terowongan dan kubah tersebut secara aneh sejajar vertikal dengan formasi bebatuan dari puncak pegunungan, yang dikenal sebagai “Babele” dan “Sphinx Bucegi”.

sphinx-bucegi
Sfinxul din Bucegi

Sebenarnya, pengukuran kami berdasarkan data Pentagon menunjukkan bahwa, kemiringan vertikal tersebut berujung sekitar empat puluh meter di antara Babele dan Sphinx Bucegi (Sfinxul din Bucegi).

Orang-orang dari Pentagon tidak dapat mengerti kenapa terowongan itu berbelok membentuk semacam pola zigzag menuju ke arah zona tengah gunung, ataupun signifikansi dari sudut dua puluh enam derajat pada konstruksi tersebut.

bucegi-alien-base

Struktur Serupa di Irak

“Signore Massini membuat aku mengerti bahwa elemen-elemen struktur buatan internal dari Bucegi tidak akan menarik minat mereka jika bukan karena fakta bahwa perwakilan mereka di Pentagon telah memperhatikan bahwa penghalang berbentuk semi-bola ini punya frekuensi dan bentuk yang sama persis seperti struktur bawah tanah rahasia lainnya yang baru saja mereka temukan beberapa bulan sebelumnya, di suatu lokasi di dekat Baghdad. Karena alasan-alasan yang belum aku ketahui, yang tidak diceritakan Massini yang mulia kepadaku, mereka yang memegang kekuasaan amat sangat tertarik dengan data rahasia yang direkam satelit spionase militer yang berhubungan dengan struktur energi aneh dari bawah tanah Irak.”

“Tak lama setelah penemuan tersebut, perang Iraq dimulai dan Amerika, dengan kerahasiaan total, memiliki akses ke lokasi tersebut sementara orang-orang Irak sama sekali tidak tahu-menahu tentang hal itu. Massini mengatakan bahwa tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak berhasil menembus dinding energi, namun dia tidak memberi aku rincian lebih lanjut. Seluruh operasi itu sangat rahasia. Massini menyatakan bahwa apa yang ada di dalam sana, berhubungan dengan sejarah misterius masa lalu planet kita, tapi dengan cara tertentu, juga berhubungan dengan sejarah organisasi mereka juga.

Ketika penyelidikan Pentagon menemukan kesamaan data antara struktur bawah tanah di dekat Baghdad dan yang di Bucegi, Massini tiba-tiba menjadi sangat gelisah. Awalnya, mereka hampir-hampir panik. Kepanikan itu disebabkan oleh kenyataan bahwa struktur ini – jauh lebih besar dan lebih kompleks daripada yang ada di Iraq – berada di wilayah Rumania (catatan: tampaknya Rumania memiliki misi yang sangat penting di tahun-tahun mendatang. Di atas Pegunungan Bucegi juga ada piramida energi – bayangannya dapat disaksikan dua kali setahun – yang memiliki fungsi perlindungan dan juga melindungi pengetahuan yang sebenarnya, yang akan diungkapkan kepada seluruh dunia bila waktunya tiba).

Massini menyiapkan rencana yang matang untuk mencapai terowongan, seperti yang telah diperhitungkan oleh para ahli di Pentagon. Penerobosan dapat dimungkinkan terjadi pada jarak 60-70 meter dari energi penghalang pertama di sisi gunung. Massini menjanjikan teknologi militer AS yang sangat canggih untuk mencapai terobosan ke dalam energi penghalang pertama.

Usaha pertama mereka untuk melewati energi penghalang tersebut memakan nyawa tiga tentara yang mengalami serangan jantung saat mereka mencoba melewatinya.

“Itu adalah masalah frekuensi getaran,” kataku, takjub dengan ketenanganku saat aku mengucapkan kata-kata itu. Cezar menatapku takjub.

“Tepat sekali!” dia membenarkan. “Mencari pemecahan, aku memejamkan mata dan fokus kepada energi penghalang itu. Tak lama, aku merasa bahwa itu sesungguhnya ‘hidup’ tapi dengan suatu cara yang sangat spesial sehingga aku tidak dapat menjelaskannya kepada orang-orang yang ada di situ.”

“Aku merasa bahwa di antara aku dan energi penghalang itu ada suatu ‘kompatibilitas’ tertentu, sesuatu semacam simpati timbal balik dan bahwa aku telah berhasil melewati ‘tes vibrasi pribadi’. Aku tidak dapat berhenti bertanya-tanya kepada diriku sendiri, kemajuan teknologi dan spiritual luar biasa seperti bagaimanakah yang dimiliki oleh mereka yang telah membangun ‘area perbatasan’ murni dengan pemindaian energi, yang bahkan ilmu pengetahuan zaman ini tidak dapat memahaminya, bahkan tidak pernah terpikirkan untuk benar-benar dapat mencapainya. Aku kemudian mengambil beberapa batu dari tanah dan melemparkannya ke arah energi penghalang yang tak kelihatan itu. Begitu batu-batu itu menyentuh energi penghalang, itu berubah menjadi bubuk halus yang jatuh di tanah membentuk garis lurus.

“Aku sekarang melihat wajah-wajah para pejabat Amerika yang takjub dan beberapa anggota timku yang masih berada di sisi luar penghalang. Aku menuju ke dinding dan memencet segitiga yang ada di kotak batu yang dipoles sempurna, yang sekarang ini Anda lihat. Sebenarnya, cukup hanya dengan menyentuhnya saja karena itu tidak bergerak. Itu tetap. Hanya permukaannya saja yang diukirkan pada batu. Pintu gerbang, yang sekarang Anda lihat hanyalah sebagian, tiba-tiba mulai meluncur dengan mulus dan hampir-hampir tanpa suara sampai itu berhenti di posisi di mana itu berada. Itu adalah momen ketika kami semua melihat, untuk pertama kalinya, Galeri Besar. Itu adalah momen emosional yang kuat. Kami terkejut ketika itu menyala seperti yang Anda lihat sekarang ini tapi tanpa benar-benar terdapat sumber cahaya apa pun, setidaknya sumber cahaya konvensional yang kita kenal.”

“Belakangan, aku melakukan lebih banyak eksperimen-eksperimen, khususnya setelah kami menandai area di mana energi penghalang berfungsi. Jenderal Obadea datang dan menyentuh hanya dengan satu jari permukaan energi penghalang yang tak terlihat itu; dan bahkan meskipun tidak terjadi sesuatu yang serius kepadanya, dia mengalami sensasi vertigo dan mual. Penasihat Presiden terlempar dengan keras ke tanah meskipun kontak antara kulitnya dengan energi penghalang itu sangat sedikit. Belakangan, ia pulih dari pengalamannya ketika sudah di bawah pengawasan dokter. Sesudah itu, tidak ada seorang pun lainnya yang ingin mencoba melintasi dinding energi itu. Tiga tentara yang tewas kemungkinan mengalami kontak simultan di permukaan tubuh mereka yang lebih luas yang berakibat mematikan bagi mereka. Permasalahnya adalah bahwa orang-orang tidak bisa tinggal di dalam dinding penghalang tak terlihat ini terlalu lama. Ini adalah dinding penghalang tak terlihat yang berada di antara pintu gerbang tertutup dan dinding energi. Mereka yang tidak bisa melintasinya juga tidak bisa berada di sana terlalu lama.

“Kami mencoba dengan sedikit tentara dan, sesudah kami menutup pintu gerbang dan mengaktifkan energi penghalang, mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka merasa seperti sedang tercekik dan ini menjadi semakin kuat. Karena itu kami harus meninggalkan energi penghalang segera sesudah pintu gerbang terbuka, tapi seperti yang sudah Anda lihat, kami menempatkan dua penjaga dan kami memasang alarm untuk mencegah akses ilegal ke dalam Galeri Besar. Sistem identifikasi iris mata me-reset dirinya sendiri sesudah lima detik, yang cukup untuk melintasi jalur masuk ke dalam aula dan di belakang sistem pintu gerbang luncur.

Sambil berjalan menuju ke aula, Cezar mengingat saat pertama kali dia masuk ke sini …

Dinding di dalam Galeri Besar tampak sintetis tapi juga terasa seperti sesuatu yang organik. Itu memiliki warna minyak, tapi pantulannya berwarna hijau dan bahkan biru. Pada jarak 85 meter, galeri tiba-tiba membelok ke kanan dengan sudut tajam. Pada jarak yang lebih jauh, ada cahaya biru yang berkilauan seperti bintang. Lampu biru di ujung galeri hanyalah cerminan perisai pelindung energi.

Ketengangan Diplomatik Besar

“Aku kembali ke markas secepat mungkin dan memasuki ruangan pihak Amerika dimana aku juga diterima oleh Jenderal Obadea,” Cezar terus memberi tahu aku. “Elemen yang tidak terduga terjadi, dan mengacaukan semua rencana, baik rencana kami maupun juga rencana Signore Massini.

“Pers Rumania membocorkan sesuatu?” aku menduga.

“Ini sesuatu yang lebih buruk daripada itu. Apakah kamu ingat bahwa Yang Mulia (Massini) menceritakan tentang penemuan yang mereka dapatkan di dekat Baghdad? Bahwa di sana juga ada energi penghalang yang tidak bisa ditembus, namun yang identik dengan perisai semi-bola yang mengelilingi aula besar dari sini?”

Aku mengangguk. Penemuan Amerika itu bukan tanpa disengaja, namun menyusul penemuan indikasi-indikasi khusus dari satelit spionase militer yang sama yang juga mengungkapkan data perkiraan peta struktur di dalam Pegunungan Bucegi. Kata Cezar melanjutkan.

“Nah, penasihat Amerika untuk masalah keamanan nasional menerima faksimili ultra rahasia dimana dia diberitahu bahwa perisai energi di Baghdad tiba-tiba menjadi aktif dan mulai berdenyut dengan frekuensi yang besar. Informasi yang menakjubkan itu adalah bahwa sebuah hologram muncul di depannya, dan secara bertahap menampilkan Eropa; kemudian tenggara Eropa; kemudian wilayah Rumania; lalu Pegunungan Bucegi; dan akhirnya, letak struktur bagian dalam di dalam koridor Galeri Besar dan perisai energi semi-bola yang berdenyut kuat. Sangat jelas bahwa kedua perisai energi semi-bola ini terhubung secara langsung namun misterius, dan pengaktifan salah satu dari mereka akan menyebabkan pengaktifan dari yang lainnya. Siapa tahu, mungkin ada jaringan struktur-struktur bawah tanah semacam ini di seluruh dunia.

“Kabar buruknya adalah bahwa Kepresidenan AS diinformasikan tentang peristiwa-peristiwa ini dan melakukan kontak diplomatik dengan Rumania melalui dinas-dinas rahasia. Hanya dalam beberapa menit, seluruh keberadaan operasi telah terbongkar. Kedatangan mendadak komisi pemerintah dari Bucharest telah diumumkan dan akan mengevaluasi situasinya.”

Aku begitu asyik mendengarkan apa yang dikatakan Cezar kepadaku sampai-sampai aku bahkan tidak menyadari bahwa aku telah berhenti berjalan. Kami kira-kira seratus meter lagi sebelum belokan terakhir dan cahaya dari perisai energi, yang terefleksi di dinding Galeri Besar, sekarang menjadi jauh lebih kuat.

“Apakah mereka ingin mengambil alih pada tingkatan politik?” Aku bertanya dengan tidak sabar.

“Aku pikir ini adalah tahap awal tapi hal-hal menjadi semakin rumit saat mereka benar-benar menyaksikan seperti apa ini semuanya. Ketakutanku menjadi kenyataan karena para politisi kita, mereka yang berhak untuk dibuat memahami tentang aspek-aspek ini, menjadi panik. Sangat jelas mereka tidak mampu menghadapi peristiwa-peristiwa ini dan keputusan-keputusan akan dibuat di bawah kondisi stress tingkat tinggi.

“Jenderal Obadea dipanggil ke Bucharest. Ini adalah momen kritis yang dipertaruhkan bahkan keberadaan Departemen Zero, atau setidaknya struktur independennya. Jenderal harus memberikan alasan penghilangan unsur kekuasaan politik. Sebelum berangkat ke ibukota, didampingi oleh orang-orang dari komisi tersebut, Jenderal Obadea berbicara dengan aku dan kami berdua memutuskan untuk mengungkapkan seluruh aspek, intrik-intrik dan rencana-rencana tahun lalu, termasuk hubunganku dengan Signore Massini. Masalah yang paling sulit adalah menemukan orang yang tepat untuk  membuat laporan penting tersebut, karena jika tidak, seluruh maksud dan rencana-rencana kami akan terbongkar dan dampaknya bisa berakibat fatal sampai pada tingkatan keselamatan diriku sendiri dan Jenderal dikhawatirkan. Hal yang sama bisa dikatakan untuk keamanan nasional. Sementara itu, aku terjebak di markas, seluruh kegiatan dihentikan.

“Tim Amerika telah diisolasi di sebuah tenda dan penjagaan terowongan telah diambil alih oleh pasukan intervensi militer khusus. Ketegangan diplomatik meningkat karena Washington memaksa untuk melakukan kontak dengan para jenderal Pentagon dan dengan Penasihat Presiden.

“Waktu itu, tidak ada seorang pun yang tahu apa yang ada di dalam Galeri Besar yang dilindungi oleh perisai energi itu. Setiap inisiatif atau operasi penelitian telah dihentikan. Tidak ada yang diizinkan memasuki markas itu kecuali patroli penjaga. Situasi baru ini dikoordinasikan oleh dua jenderal tertinggi dari tentara Rumania yang secara permanen melakukan kontak dengan struktur politik tertinggi Rumania. Dalam situasi yang sangat menegangkan ini, satu-satunya yang berhasil ‘menyelinap’ di luar markas, menyusul perintah khusus yang berasal dari Bucharest, adalah Signore Massini. Aku belum pernah melihatnya lagi sejak itu, tapi percayalah, aku benar-benar merasakan pengaruhnya dalam cara bagaimana hal-hal tersingkap sesudahnya. Dan aku membicarakan di sini perselisihan sengit namun sunyi antara diplomat Rumania dan Amerika, demikian juga tentang sifat keputusan-keputusan politik yang diambil sehubungan dengan operasi dari sini. Semuanya terjadi begitu cepat; hanya delapan hari berlalu sejak kejadian-kejadian itu.”

“Jika aku ada di sini dan kamu, sejauh yang aku pahami, berhasil masuk ke dalam Aula Proyeksi, ini berarti Jenderal Obadea sukses di Bucharest.”

Cezar tersenyum misterius.

“Sebagian besar, jawabannya adalah menyetujui. Kesuksesan itu terutama membawa semuanya ke telinga orang-orang yang tepat, orang-orang dengan integritas moral yang hebat yang juga digerakkan oleh patriotisme yang mendalam.

“NDSC (Dewan Tertinggi Pertahanan Nasional) meminta sebuah pertemuan darurat. Sebagian besar terguncang oleh apa yang mereka temukan. Gelombang persetujuan yang intens terhadap Jenderal dan aktivitas-aktivitasnya kemudian tercipta secara spontan. Mereka segera memutuskan untuk melanjutkan penelitian di bawah perintah eksklusif Jenderal dan aku. Namun, krisis diplomatik belum terselesaikan. Militer Amerika diizinkan meninggalkan negara itu keesokan harinya; tetapi tim peneliti dan para spesialis, demikian juga semua logistik dan peralatan-peralatan, ditahan di sini. Kami kemudian berpikir bahwa semuanya sudah beres, dan aku hampir lega karena semuanya terjadi dengan cara sebagaimana itu terjadi. Dengan begitu aku tidak perlu berpura-pura atau menyerah, lebih atau kurang, terhadap anggota terhormat dari elite Masonik. Sayangnya, kekuatan pengaruh mereka dan tekanan yang mereka lakukan melalui jalur-jalur diplomatik sangatlah besar.”

Kami sudah sampai di ujung aula dimana itu tiba-tiba berbelok kiri, kali ini hanya empat meter. Pemandangan di depan mata kami benar-benar megah. Lengkung perisai energi raksasa yang terbentuk berwarna cahaya biru indah cemerlang, terus-menerus dilintasi kilatan-kilatan putih terang.

Meskipun Cezar telah menyebutkan bahwa Ruang Proyeksi terisolasi dari luar oleh sebuah pintu gerbang, seperti Galeri Besar, orang masih belum dapat melihat apapun di dalamnya. Galeri tiba-tiba berakhir di sebuah ruangan besar, tergali ke dalam pegunungan seperti belahan bola. Ada tidak lebih dari tujuh atau delapan meter dari ujung galeri sampai ke perisai energi.

Lengkungan yang tercipta oleh perisai energi termasuk di dalam rongga setengah bola, tapi aku melihat area di belakangnya biasa saja di dinding batu. Aku memperkirakan jarak antara lengkungan perisai dan langit-langit ruangan sekitar sepuluh meter. Cahaya menakjubkan yang dihasilkan oleh perisai energi terefleksi dalam percikan-percikan api dan nuansa-nuansa yang indah di dinding-dinding batu pegunungan. Keindahan dan keagungan pemandangan itu terasa asing dan hatiku takjub dalam emosi dan kegembiraan.

“Bagaimana Anda bisa masuk ke dalam?” aku bertanya kepada Cezar, terpengaruh oleh intensitas perasaan yang diakibatkan pemandangan itu kepadaku.

“Ini jauh lebih sederhana dari perkiraanmu. Mereka yang merancang keseluruhan bangunan ini mungkin menganggap perisai energi pertama sebagai ‘batu sentuhan’ sesungguhnya bagi para pendatang yang mungkin datang, dan memperkirakan hal tersebut mencukupi untuk pengamanan seluruh struktur. Aku harus mengakui bahwa mereka benar. Tidak ada sesuatu apa pun yang bisa melewati perisai energi pertama kecuali jika dia adalah suatu kesadaran superior dan sangat bermanfaat. Bahkan dalam kasus ledakan atom, instalasi ini sangat terlindungi dengan baik oleh pegunungan. Mungkin itulah alasan Galeri Besar dimulai, jauh di dalam pegunungan. Meskipun demikian, aku tidak bisa mengatakan bagaimana mereka secara teknis menciptakannya.

“Ketika aku menerima perintah-perintah baru dari Bucharest, aku sangat senang. Aku merasakan pertarungan baru saja dimulai, tapi setidaknya aku mendapat dukungan politik penting dan dari para politisi terkemuka juga. Pada hari yang sama, aku memasuki Ruang Proyeksi yang Anda lihat di depan mata Anda. Aku sendirian saja saat aku menemukan misteri mengerikan yang tersembunyi selama lima puluh ribu tahun. Anda tidak bisa membayangkan perasaan-perasaan yang aku alami saat-saat itu. Meskipun demikian, ada beberapa aspek yang tidak bisa aku ceritakan.”

“Anda menyebutkan jumlah tahun ini sebelumnya,” aku memotong Cezar. “Bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa ini adalah periode waktu yang tepat sejak semuanya ini berada di sini?”

“Itu adalah hasil pemeriksaan ilmiah lebih lanjut dari beberapa data yang ‘mereka’ tunjukkan, yang juga akan kamu lihat sesudah kita memasuki ruangan. Semua peristiwa-peristiwa yang aku jelaskan kepadamu telah terjadi sejak minggu lalu. Banyak dari mereka terjadi dengan sangat cepat dan terkadang situasi-situasi berubah secara dramatis. Aku akan menceritakan semuanya di sini sebelum kita memasuki ruangan, karena kamu akan tergetar dengan apa yang kamu lihat.”

Kami berhenti di garis demarkasi antara Galeri Besar dan aula raksasa di dalam pegunungan yang terdapat perisai energi semi-bola. Terpesona, aku sedang mendengarkan Cezar ketika aku menatap kilauan-kilauan eksotis di permukaan biru semi-bola.

“Sesudah keputusan untuk melanjutkan penyelidikan di bawah manajemen Departemen Zero, aku memasuki Ruang Proyeksi beberapa kali dan membuat katalog segala sesuatunya, bekerja sama dengan tim spesialis kami.”

“Namun, keesokan harinya, sinyal kontradiktif pertama muncul dari kekuatan-kekuatan politik. Perintah-perintah yang menyusul satu per satu, saling membatalkan satu sama lain, baik yang kuat ataupun menghindarkan, dan menunjukkan adanya ketegangan yang besar. Aku menduga bahwa ada drama pertempuran sesungguhnya. Aku juga telah mengirimkan laporan lewat saluran telepon yang aman tentang hasil-hasil penemuan kami di Ruang Proyeksi. Rupanya, itu adalah percikan yang memicu ‘bom’.

“Jenderal Obadea mengatakan kepadaku dua hari yang lalu, setelah dia kembali dari Bucharest, bahwa anggota Dewan Tertinggi untuk Perlindungan Negara sedang melakukan pertemuan terus-menerus dan terus berhubungan dengan kami. Setelah membicarakan masalah ini sebelumnya, mereka memutuskan untuk mengumumkan penemuan luar biasa dari pegunungan Rumania ini untuk diketahui oleh seluruh dunia. Jenderal Obadea adalah bagian dari struktur Dewan Tertinggi untuk Perlindungan Negara dan kata-katanya sangat diperhitungkan dalam rangka mendukung pengumuman yang harus dilakukan Rumania kepada seluruh dunia. Dia mengatakan kepadaku bahwa ada beberapa anggota Dewan Tertinggi untuk Perlindungan Negara yang menentangnya dengan keras, namun mereka minoritas. Emosi-emosi menjadi sangat tinggi sehingga, pada satu titik, orang-orang itu berdiri dan meninggalkan ruangan. Penasihat Presiden terus-menerus datang dan pergi, mentransfer informasi dari Kantor Hubungan Diplomatik Eksternal ke dalam rapat Dewan Tertinggi untuk Perlindungan Negara.

“Ketika para diplomat Amerika diberitahu bahwa Rumania akan melakukan pengumuman internasional yang sangat penting bagi seluruh dunia, segala sesuatu berubah menjadi kacau-balau. Jenderal mengatakan kepadaku bahwa dia belum pernah melihat keributan dan kepanikan seperti demikian itu di antara para diplomat. Tidak ada yang tahu apa penyebabnya, tapi semua orang menduga ada sesuatu yang sangat serius dan penting yang sedang terjadi. Pada satu titik, presiden Rumania dihubungi untuk melakukan percakapan telepon langsung dengan Gedung Putih. Itu adalah diskusi yang sangat khusus dan rahasia. Dia tidak kembali lama sesudah itu, tapi dia memberitahu semua orang bahwa delegasi diplomatik tertinggi Amerika sudah dalam perjalanan ke Bucharest.

“Informasi menyebar sangat cepat. Seluruh transaksi-transaksi dan kesepakatan-kesepakatan antara negara Rumania dan organisasi-organisasi keuangan internasional diblokir selama beberapa jam. Deklarasi keadaan darurat di daerah pegunungan itu diperkirakan akan terjadi kapan saja. Kementerian Pertahanan memberi perintah peringatan keadaan darurat bagi para perwira. Ada momen-momen kepanikan besar dan bahkan teror di antara mereka yang terlibat dalam operasi ini, sementara tidak ada seorang pun yang tahu penyebab sesungguhnya yang menciptakan ketegangan saat ini.

“Diskusi-diskusi antara para pejabat Amerika dan pejabat Rumania terjadi tanpa adanya seorang penerjemah. Mereka begitu garang sehingga terjadi momen-momen krisis ketika para diplomat saling berteriak sekeras mungkin, dengan berbagai ancaman dengan tindakan-tindakan balasan. Hal yang bagus adalah bahwa negara-negara lain di dunia tidak tahu tentang masalah itu. Pihak Amerika tahu betul bahwa ada negara-negara kuat lainnya yang akan berpihak kepada Rumania untuk melanjutkan deklarasi tersebut.”

“Apa yang ingin mereka deklarasikan?” tanyaku penasaran.

“Utamanya, ini akan berisi data terpenting penemuan yang dilakukan di Pegunungan Bucegi, memberikan bukti ke seluruh dunia seperti gambar-gambar dan elemen-elemen penting lainnya untuk memperjelas berbagai aspek-aspek yang berhubungan dengan struktur ini dari dalam pegunungan. Para ilmuwan terbesar akan diundang untuk mempelajari dan mencari dan seluruh sumber daya akan dimobilisasi untuk memecahkan berbagai teka-teki yang kita hadapi. Tapi aspek yang paling penting adalah penemuan-penemuan tentang masa lalu yang paling purbakala dari umat manusia dan sejarah nyata yang hampir seluruhnya palsu. Lebih jauh, ada elemen-elemen lain yang sangat rawan yang hanya bisa aku ungkapkan kepadamu secara parsial.”

“Tapi, dari mana mereka tahu semuanya itu?” tanyaku.

“Kamu akan segera melihat. Sabarlah sedikit lagi. Pihak Amerika bereaksi keras karena deklarasi tersebut akan menghancurkan pengaruh mereka atas planet ini dalam hitungan detik. Bahkan lebih lagi, hal itu bisa saja mendatangkan kekacauan ekonomi negara mereka, bahkan mungkin ekonomi seluruh dunia. Sebenarnya, itu adalah alasan utama kenapa mereka melibatkan taktik-taktik tangan besi. Mereka ingin menghindarkan kepanikan dan kekacauan dari semua orang di muka Bumi. Namun, mereka tidak menduga bahwa penderitaan sosial dan kondisi yang kacau kemungkinan akan muncul sebagai akibat langsung dari kebohongan-kebohongan dan manipulasi-manipulasi dari elite kelas penguasa, terutama organisasi-organisasi Masonik, yang telah dipertahankan selama ini.

“Melalui jalur diplomatik yang sangat khusus, pendekatan pribadi dari Kepausan telah diterima, memberi saran menahan diri sebelum melakukan langkah fundamental bagi umat manusia. Vatican telah diberitahu oleh pihak Amerika karena dianggap sebagai sekutu yang mungkin bisa menghalangi pengungkapan-pengungkapan tersebut. Anehnya, meskipun mengungkapkan aspek-aspek ini ke seluruh dunia akan mereduksi kekuatan Vatican dan pengaruhnya terhadap umat Kristen, Paus tidak mengambil sikap tegas menentangnya, namun dia malah mendesak untuk melakukan penyeimbangan yang efisien mengenai pro dan kontra sebelum melakukan deklarasi. Dia bahkan mengkomunikasikan bahwa dia akan membagikan dokumen-dokumen kuno khusus kepada Pemerintah Rumania yang berasal dari Arsip-arsip Rahasia Administrasi Kepausan yang sangat penting bagi Rumania dan mendukung bukti-bukti penemuan di pegunungan Bucegi.

“Akhirnya, setelah dua jam diskusi dan konsultasi, sebuah kesepakatan kolaborasi terakhir tercapai, dengan persyaratan-persyaratan seksama yang menyeimbangkan kepentingan kedua negara. Paus berjanji untuk membagikan dokumen-dokumen khusus yang disediakan untuk Pemerintah Rumania dari arsip-arsip kuno rahasia Kepausan, yang sangat penting bagi Rumania dan juga bukti yang mendukung penemuan di pegunungan Bucegi. Setelah 24 jam perundingan, sebuah kesepakatan akhir terjadi antara Rumania, Vatican dan AS dan mereka memilih untuk bekerja sama dengan persyaratan-persyaratan seksama termasuk Amerika Serikat mempercepat Rumania masuk ke dalam NATO. Pemerintah Rumania harus menunda pengungkapan rahasia pegunungan Bucegi untuk saat ini.

Ruang Proyeksi

projection-room

Cezar menyuruhku melangkah maju. Galeri Besar tiba-tiba berakhir di sebuah ruangan raksasa di dalam pegunungan. Tingginya sekitar 30 meter dan panjangnya sekitar 100 meter. Ruang Proyeksi, yang secara praktis tertutup oleh perisai energi, memiliki dimensi lebih kecil daripada ruangan gunung. Tingginya sekitar 20 meter, bahkan mungkin lebih. Itu tampak besar bagiku. Ada sekitar tujuh atau delapan meter dari ujung aula sampai ke perisai energi. Jarak ini dibatasi oleh dua perbatasan yang terbuat dari material yang sama dengan yang membungkus aula. Perbatasan-perbatasan ini terus berlanjut dan naik sampai ke perisai yang selebar aula. Empat kendaraan listrik diletakkan di masing-masing sisinya.

Dengan gembira, aku melangkah dari aula menuju ke area jalur pendek yang dibatasi oleh tepian-tepian. Ini nampaknya adalah momen kebenaran. Aku harus masuk ke dalam jantung suatu misteri yang tersimpan selama puluhan ribu tahun dan sekaligus menjadi salah satu dari sedikit orang yang memiliki akses kepada penyingkapan teka-tekinya.

“Fungsi perisai energi adalah untuk membagi ruangan, seperti dinding, dari rongga lain di dalam pegunungan dan juga untuk melindungi dari pengaruh luar yang buruk,” kata Cezar, yang menyadarkan aku kembali dari pikiran-pikiranku. “Hanya ada satu jalan akses tanpa syarat, seperti sebuah pintu, persis di depanmu.”

Dan benar. Begitu aku mendekati dinding energi, bagian perisai yang dibatasi oleh dua perbatasan berubah menjadi transparan dan kemudian menghilang sama sekali, sekaligus menandai secara persis garis kontur sebuah pintu masuk setinggi hampir lima meter. Aku melangkah masuk ke dalam ruangan besar, diikuti oleh Cezar dari dekat.

Pada dinding batu berat setinggi sepuluh atau dua belas meter itu, aku melihat tiga pintu masuk terowongan besar: satu tepat di depan dan dua lainnya secara simetris di setiap sisinya. Mereka samar-samar diterangi lampu hijau. Dari jarak itu, aku tidak dapat dengan jelas memperhatikan detail-detailnya meskipun aku melihat perangkat-perangkat lain ada di sekitar masing-masing dari tiga terowongan tersebut. Meski begitu, aku melihat masing-masing terowongan dijaga oleh dua tentara seperti di pintu masuk Galeri Besar. Kebingungan, aku berpaling ke arah Cezar.

“Apakah Anda menginstal sistem keamanan di sini juga? Kenapa? Ke mana terowongan-terowongan ini menuju?”

“Ini adalah area di mana kamu tidak memiliki akses. Ini dilarang keras oleh protokol rahasia yang ditandatangani antara pemerintah Rumania dan Amerika Serikat. Aku bisa memberimu beberapa informasi umum tentang ini, tapi beberapa hal harus tetap dirahasiakan, setidaknya untuk beberapa waktu dari sekarang. Mari kita mulai dari sini,” kata Cezar sambil menunjuk ke suatu tempat di sebelah kananku.

Aku berbalik dan melihat sederet meja-meja besar berbentuk-T yang terbuat dari batu dan berbaris di dinding, mengikuti lekukannya. Tidak satu pun dari meja-meja ini lebih rendah dari dua meter!

Bagian Melintang Ruangan Pegunungan

Alien-base-bucegi

Simbol-simbol berbeda dari semacam tulisan tak dikenal yang tampak seperti karakter-karakter anak panah purbakala dipahatkan tiga dimensi ke dalam ketebalan permukaan atas meja. Hanya ada satu baris simbol-simbol seperti itu pada masing-masing lebar meja. Tulisannya rumit, tapi itu juga berisi simbol-simbol umum seperti segitiga dan lingkaran. Meskipun simbol-simbol itu tidak dilapiskan, mereka masih nampak terlihat karena adanya radiasi pencahayaan samar-samar, yang berbeda warna untuk setiap meja.

Ada lima meja pada masing-masing sisi ruangan. Pada beberapa dari mereka aku bisa melihat benda-benda berbeda yang tidak diketahui kegunaannya. Mereka tampak seperti alat-alat teknis untuk tujuan ilmiah. Beberapa kabel putih tembus pandang menjuntai dari banyak dari mereka, disatukan di kotak-kotak persegi panjang yang terletak di luar meja dan di tanah. Kotak-kotak itu terbuat dari logam perak mengkilap yang tidak bisa tergores. Aku mencoba memindahkan salah satunya, tapi itu terlalu kuat menempel di tanah. Kabel-kabel halus itu sangat fleksibel dan ringan, dan di dalamnya Anda bisa melihat impuls-impuls kecil yang terang, “meluncur” di sepanjang seluruh panjangnya.

Dua dari meja-meja itu kosong, tertutupi oleh lapisan tipis debu oranye. Cezar mengatakan kepadaku bahwa mereka mengambil sampel-sampel dari sana yang telah dikirim untuk analisis awal ke laboratorium di dalam markas tersebut, namun mereka belum menerima hasil apapun. Tapi kejutan sesungguhnya adalah elemen khusus yang membuat tim peneliti memberi nama “Ruang Proyeksi” kepada ruangan besar di dalam pegunungan tersebut. Ketika aku melewati sebuah meja, sebuah proyeksi holografik, menampilkan aspek-aspek domain ilmiah tertentu, secara simultan teraktivasi di permukaannya. Gambar-gambar berwarna tiga dimensi itu sempurna dan sangat besar, tingginya hampir dua setengah meter.

Karena meja-meja itu tinggi, aku tidak dapat melihat dari mana sumber proyeksi hologram itu. Aku mengetahui dari Cezar bahwa permukaan persegi dari meja-meja batu yang halus itu memiliki sebuah lubang yang sempit di tengah-tengahnya yang panjangnya beberapa sentimeter dan sejajar dengan sisi terpanjang meja. Proyeksi-proyeksi holografik muncul dari situ.

“Teknologi yang digunakan luar biasa,” kata Cezar. “Proyeksi-proyeksi itu muncul dengan sendirinya, tapi pada saat bersamaan, mereka interaktif dan bergantung kepada orang yang menyaksikan mereka dan sentuhan-sentuhan di permukaan meja.”

Aku pergi ke sebuah meja yang ada tangga berkaki tiga yang dibawa oleh tim markas, dan aku naik beberapa tingkat sampai tubuhku berada di atas meja. Panjangnya hampir lima meter dan lebar satu setengah meter. Itu tertutupi oleh sebuah lapisan yang terbuat dari material mirip kaca yang tidak transparan tapi gelap. Aku bisa melihat kepalaku dan tubuhku terefleksi seperti cermin di permukaan lapisan biru berkabut yang mengkilap dan gelap itu.

Lapisan ini dibagi menjadi beberapa kotak besar yang ditandai dengan garis lurus horizontal dan vertikal yang membentuk semacam bingkai. Sinar-sinar yang membentuk hologram keluar dari celah bagian tengah dengan pancaran koheren yang sempurna. Rupanya, domainnya adalah biologi karena gambar-gambar tumbuhan dan binatang-binatang bergulir di depan mataku, beberapa di antaranya sama sekali tidak aku kenal. Aku sedikit menyentuh salah satu kotak yang paling besar, dan hologram mulai menampilkan struktur anatomi tubuh manusia. Bahkan, aku segera menyadari bahwa itu adalah tubuhku karena ada ciri khusus yang aku miliki di lenganku.

Meskipun aku tidak bergerak, aku melihat gambar-gambar holografik dari bagian-bagian tertentu tubuhku, berputar terus-menerus dan ditampilkan dari berbagai sudut. Jika aku mengangkat jari dari kotak itu, gambar-gambar tumbuhan dan binatang-binatang akan muncul kembali. Jika aku menggerakkan jari di dalam kotak itu, gambar akan membaca bagian dalam tubuhku, sekaligus menampilkan proyeksi organ-organ internalku sesuai posisi jariku di permukaan kotak itu. Aku perhatikan bahwa menggerakkan jari dengan cara tertentu akan memperbesar area yang diperiksa.

Kekagumanku menjadi tak terbatas saat aku memperbesar ke dalam dimensi-dimensi yang sangat mikro, melalui sel-sel individual, nukleus-nukleus mereka dan mencapai area molekuler. Aku pikir aku sedang bermimpi tapi aku benar-benar melihat sebuah molekul yang merupakan bagian dari liverku sendiri dan ditunjukkan dalam dimensi yang sangat besar. Dalam beberapa saat, aku telah pergi jauh melampaui impian paling liar dari para ilmuwan modern.

Gambar tersebut menampilkan semacam awan energi yang berubah warnanya terus-menerus, mungkin karena perubahan-perubahan energi yang terjadi secara real time; namun, dalam beberapa titik yang berbeda, aku melihat semacam kondensasi, terhubung oleh semacam jembatan yang bervibrasi terus-menerus. Aku pikir itu mungkin rantai-rantai molekulernya. Ketika aku memperbesar area nukleus, gambar menangkap salah satu atom-atom tapi itu menjadi tidak stabil dan tertutup. Aku kemudian melihat apa yang aku pikir adalah atom berupa semacam kabut energi samar dengan inti/jantung terang yang sangat kecil.

Takjub, aku menyentuh kotak-kotak lain. Setiap kali aku menyentuh salah satu, kotak itu menyala dengan warna oranye dan simbol-simbol tulisan tak dikenal muncul di dalamnya. Terpesona, aku mencoba beberapa kotak, menyaksikan proyeksi-proyeksi luar biasa dari kehidupan di benda-benda angkasa lainnya. Aku memperhatikan bahwa jika aku secara bersamaan menyentuh dua permukaan dari dua kotak yang berbeda, gambar holografik akan menghasilkan analisis ilmiah yang sangat kompleks, menampilkan molekul-molekul DNA dari makhluk-makhluk itu dan kemungkinan kecocokan di antara keduanya. Gambar-gambar diiringi garis-garis vertikal menyamping dari aksara aneh yang mungkin merupakan observasi, komentar atau indikasi mengenai analisis yang dilakukan. Ini dinamis dan disajikan dalam rangkaian sebagai fase-fase yang dimungkinkan dari pencampuran dua jenis bentuk kehidupan. Pada akhirnya, bentuk mutan yang paling memungkinkan dimunculkan sebagai suatu kombinasi data genetik.

Aku melangkah turun menuruni tangga sambil gemetar. Pikiranku menolak untuk berpikir dengan jelas. Pikiran-pikiran aneh muncul dalam pikiranku, seperti aku sedang diperdayai atau semuanya ini adalah mimpi. Menyadari apa yang terjadi pada diriku, Cezar secara perlahan-lahan menenangkan kecenderungan-kecenderungan paranoidku yang dipicu oleh guncangan yang terlalu kuat yang aku rasakan sebagai akibat dari teknologi super canggih yang telah aku akses dalam waktu yang sangat singkat. Sesudah beberapa menit, aku pulih. “Anda bisa menghabiskan waktu bertahun-tahun di sini tanpa menjadi bosan!” seruku. “Aku hampir-hampir tidak percaya mereka telah mencapai tingkat teknologi yang sedemikian canggih. Siapakah mereka ini? Anda pasti tahu.”

Ketika Cezar menjawab, dia sangat serius.

“Tidak peduli seberapa anehnya kelihatannya bagimu, kami tidak memiliki petunjuk sampai saat ini. Ini seolah-olah mereka ingin meninggalkan bagi kita harta-karun yang tak ternilai ini, namun tidak ingin kita tahu siapa mereka sesungguhnya. Satu-satunya aspek yang bisa kita duga adalah bahwa mereka ini kemungkinan sangat tinggi. Kita tidak punya penjelasan selain bahwa dimensi-dimensi raksasa dari beberapa benda-benda ada di sini. Bagaimana pun, kamu bisa berbangga bahwa kamu telah menjadi orang pertama yang menyelidiki secara menyeluruh meja ‘biologi’ dalam lima puluh ribu tahun terakhir.

“Aku takjub dengan metode persilangan. Hal ini menarik karena para peneliti kami belum menemukan metode menyentuh dua kotak secara simultan. Juga benar bahwa kita harus melakukan banyak hal dalam kurun waktu yang sangat singkat. Pada akhirnya, sudah lima atau enam hari sejak kami masuk ke ruangan ini dan hanya tiga hari penyelidikan yang sebenarnya.”

Kami melangkah lebih jauh. Di setiap sisi ruangan, setengah jalan, ada lima meja raksasa yang terletak tujuh meter dari perisai energi. Aku melewati masing-masing dengan cepat karena Cezar mengatakan bahwa kehadiranku di sana terbatas. Lagi pula, fakta bahwa aku ada di sana adalah hasil dari permohonan yang sangat khusus dari Jenderal Obadea yang bahkan Cezar sendiri tidak bisa melakukannya.”

Ada lima personel Rumania dan tiga orang personel Amerika di Ruang Proyeksi. Tiga terowongan raksasa di belakang ruangan, masing-masing dijaga oleh sepasang tentara sementara dua orang perwira mengamankan seluruh pengawasan ruangan tersebut.

“Instruksinya adalah bahwa mereka tidak boleh menyentuh atau memindahkan apapun ketika mereka sendirian,” Cezar menjelaskan kepadaku.

“Baiklah, tapi apa yang mereka lindungi di sini? Atau lebih tepatnya, dari siapa?” tanyaku.

“Ini adalah protokol. Selain itu, sementara aku berbicara kepadamu, ada beberapa elemen-elemen yang tidak dapat aku ceritakan kepadamu, tetapi mereka terkait dengan tindakan-tindakan keamanan ini.”

Aku melanjutkan investigasi-investigasi cepatku di atas setiap meja. Ada proyeksi-proyeksi dari fisika, kosmologi, astronomi, arsitektur, teknologi, agama, dan domain yang mewakili karakteristik-karakteristik beberapa ras makhluk-makhluk cerdas yang tidak kelihatan sepenuhnya manusia. Dengan cepat aku memahami bahwa informasi ini begitu banyak sehingga banyak kelompok-kelompok peneliti akan butuh waktu beberapa tahun untuk mempelajarinya terus-menerus tanpa khawatir bisa menyelesaikannya. Segalanya nampak seperti perpustakaan besar alam semesta yang hebat, yang dijadikan satu dengan sangat brilian oleh peradaban misterius yang amat sangat maju secara teknis dan spiritual.

Aku kemudian pergi menuju ke tengah-tengah ruangan di mana sebuah platform setinggi dua setengah meter berdiri. Ada lima tingkat untuk memudahkan akses ke permukaannya. Keseluruhan bangunan itu terbuat dari material yang sama yang bisa ditemukan di Galeri Besar. Aku menaiki tangga bersama Cezar dan kami mencapai sebuah perangkat yang tampak seperti kabin melingkar terlindung yang terbuat dari material transparan. Tingginya tiga setengah meter dan lebar satu setengah meter. Sebenarnya, itu setengah silinder dengan beberapa instalasi-instalasi rumit di dalamnya. Sejenis platform menonjol keluar dari dindingnya sepertiga jalan naik dari dasar dan beberapa kabel logam dengan sensor-sensor pada ujungnya ditempatkan lebih tinggi.

“Kami sampai pada kesimpulan bahwa ini merupakan semacam instalasi emisi mental,” kata Cezar. “Kemungkinan semacam penguat pikiran atau ‘mesin pikiran’ yang sebenarnya. Ini jelas-jelas dibuat disesuaikan dengan dimensi-dimensi pembangunnya. Sensor-sensor logam yang kamu lihat lebih tinggi akan pas dengan sempurna di kepala manusia setinggi tiga setengah meter yang duduk di atas platform. Sayangnya, aku tidak memiliki kesempatan untuk memahami cara kerjanya. Adaptasi-adaptasi khusus harus dilakukan, tapi beberapa kendaraan transportasi personel Amerika akan segera tiba dengan membawa teknologi terbaru dan tim-tim spesialis yang dapat mulai meneliti secara sistematis keseluruhan lokasi ini.”

“Apakah Anda tahu tujuan mereka memakai ini?” tanyaku penuh minat. “Aku pikir itu sangat penting karena itu berada di tengah-tengah ruangan.”

“Itu benar, tapi kami belum bisa mengetahui kegunaan yang sebenarnya. Kemungkinan person yang terhubung dengan sensor-sensor di dalam silinder ini mampu mengendalikan energi-energi mental yang hebat dan mengarahkannya secara khusus, namun mustahil bagiku untuk memastikan target energi tersebut untuk saat ini.”

Kami turun dari platform dan melangkah lebih jauh, meninggalkan panggung di belakang. Sekitar lima belas meter di jalur tengah yang sama, aku melihat apa yang bisa disebut sebagai panel kontrol. Itu tidak terlalu besar tapi berbentuk persegi dengan panjang sisi sekitar satu meter dan ditopang oleh satu kaki tengah yang keluar dari lantai. Aku tidak bisa melihat dengan baik apa yang ada di atasnya karena itu cukup tinggi. Seperti semua benda-benda lain di ruangan itu, tingginya sedikit di atas kepalaku.

Dengan menggunakan tangga berkaki tiga lainnya, aku naik beberapa langkah. Aku takjub dengan cara bagaimana panel-panel itu disatukan. Itu sangat rumit, meninggalkan kesan panel-panel petunjuk jaringan proyeksi komputer. Apa yang kita sebut tombol-tombol diwakili oleh simbol-simbol geometris berwarna yang berbeda. Aku melihat sebagian besar berbentuk segitiga, kotak-kotak dan spiral-spiral. Dua slot paralel terletak di tengah-tengah panel. Keluar dari slot-slot itu dua tuas metalik sepanjang dua puluh sentimeter yang bisa disamakan dengan dua gagang.

Keduanya berada pada posisi ke bawah di dasar slot-slot itu dan nampak jelas mereka bisa digeser ke atas dan ke bawah. Yang benar-benar menarik perhatianku adalah sebuah kotak besar yang ditempatkan di sisi kanan papan panel di sudut bawah. Tombol “merah”, yang diwakili oleh sebuah lingkaran dan jauh lebih besar daripada simbol-simbol lainnya di papan panel, ditempatkan di tengah-tengah. Dengan diameter sekitar sepuluh sentimeter, apa yang disebut tombol ini dikelilingi oleh serangkaian simbol-simbol rumit yang sepertinya merupakan bagian dari tulisan tak dikenal yang sama. Itu adalah satu-satunya area di papan panel yang berisi tanda seperti itu.

Cezar, yang mengawasiku dari bawah, memintaku untuk tidak menyentuh apapun di papan panel, khususnya tombol “merah”, tapi dia menyarankan untuk melewatkan telapak tanganku di atas kotak yang berisi lingkaran itu. Aku segera melakukan apa yang dia suruhkan kepadaku dan sebuah gambar holografik besar muncul di hadapanku. Jaraknya sekitar dua meter dari papan panel dan mewakili Bumi yang dilihat dari jarak sekitar dua puluh lima kilometer jauhnya di atmosfer.

Aku terharu ketika aku mengenali rantai pegunungan Carpathian dan lekukannya yang spesifik, namun aku terkejut ketika memperhatikan adanya sejumlah besar aliran air ke dataran-dataran dan padang-padang sampai, akhirnya, tanah menjadi bersih. Kemudian, proyeksi kotak perak dengan tombol merah besar di atasnya menumpang-tindih gambar holografik. Tombol berkedip-kedip sementara sinyal-sinyal di samping berubah dengan cepat dengan berbagai warna. Aku melihat bagimana aliran air deras, seperti sungai-sungai raksasa, muncul dari mana-mana di dalam wilayah yang sekarang mencakup keseluruhan Rumania, sebagian besar wilayah Hungaria dan Ukraina, mengalir menuju pegunungan dan Dataran Transylvania.

Gambar itu kemudian diperbesar dan aku melihat bagaimana, dalam waktu singkat, seluruh Rumania secara praktis menjadi lautan baru dimana Anda hanya bisa melihat beberapa puncak pegunungan atau bagian-bagian kecil dari daratan sebagai pulau-pulau. Pada saat itu, proyeksi tombol merah menetap pada gambar hologram tanpa berkedip. Segera setelah itu, proyeksi dua slot-slot utama dengan gagang dari papan panel muncul di sebelah kiri, gagangnya meluncur turun perlahan-lahan. Aku secara simultan menyaksikan bagaimana air mulai keluar dari wilayah negara kita.

Anehnya, mereka pergi ke selatan menuju satu titik saja dan aku mendapatinya di suatu tempat di Pegunungan Retezat, kemungkinan besar di daerah Pegunungan Godeanu. Seluruh kuantitas air mengalir ke daratan di sana dan wilayah Rumania tampak kering kembali dengan formasi geologi yang kita kenal sekarang. Masih di daerah curam Carpathians dan pada jarak tertentu dari mereka menuju ke timur, di teritorial yang sekarang dikenal sebagai Vrancea, aku melihat suatu area gelap sekitar tiga puluh kilometer namun tidak dapat memahami apa arti yang diwakilinya. Sebagai tambahan, Delta Danube sudah tidak ada lagi dan juga, bukannya Laut Hitam, sebuah platform besar diletakkan di arah Timur Tengah.

Pada saat itu, gambar holografik tiba-tiba menghilang seperti sebagaimana itu muncul.

Kaget, aku menatap Cezar.

“Mereka bahkan meninggalkan bagi kita “sebuah buku instruksi”, bukan?” katanya sambil tertawa. “Prosedurnya sama untuk semua tombol-tombol dan perintah-perintah lainnya di papan panel, tapi aku sangat ingin kamu menyaksikan apa yang bisa terjadi ketika tombol merah disentuh. Namun nampaknya, ada sistem keamanan.

Tim peneliti telah mengidentifikasi serangkaian tiga langkah rumit yang perlu diselesaikan di meja kontrol sehingga menekan tombol merah akan menghasilkan air bah dan bencana yang kamu saksikan secara singkat. Cara ‘mereka’ mengajari kita sangat praktis, mudah dan intuitif. Kami menduga perangkat-perangkat ini mempertahankan, dengan cara yang sama sekali tidak kita ketahui sejauh ini, keseimbangan energi esensial dari wilayah tektonik Rumania. Kamu baru saja menyaksikan bencana yang bisa terjadi jika ekuilibrium ini terpengaruh.”

Tercengang, aku mengangguk. Kami kemudian melangkah lebih jauh dan menuju ujung ruangan. Di sana, aku melihat beberapa perangkat metalik tinggi diletakkan di sisi-sisi ruangan di belakang meja-meja berbentuk T. Mereka tampak seperti antena-antena karena ada cabang-cabang metalik yang berbeda dengan bentuk-bentuk rumit yang muncul secara lateral dari mereka. Cezar mengatakan kepadaku bahwa tidak ada yang mengetahui kegunaan perangkat-perangkat raksasa tersebut.

Kami sampai di sebuah kotak yang sangat besar yang dibatasi oleh material lantai dan berjarak sekitar sepuluh meter dari meja kontrol. Sisi kotak berukuran tiga meter dan permukaannya yang hampir mulus berwarna kuning keemasan. Di tengah-tengah, ada sebuah kubah kecil setinggi 15 sentimeter dengan sebuah slot di atasnya. Sebuah bejana seperti amphora kuno, tingginya sekitar setengah meter, berada di depan kubah.

“Isi dari amphora mewakili salah satu yang terpenting dari penemuan ini.” Cezar menjelaskan.

“Secara pribadi, aku pikir inilah yang diinginkan oleh Yang Mulia Massini bagi dirinya dan elite Masonik.”

Amphora itu tidak memiliki pola atau inskripsi. Itu terbuat dari logam kemerahan khusus dan tidak memiliki pegangan. Penutupnya yang elegan tidak membiarkan isinya terlihat. Cezar mengangkatnya lalu memiringkannya ke depan, aku bisa melihat debu bercahaya putih yang sangat halus di dalamnya. Anehnya, dinding-dinding interiornya diterangi cahaya biru terang khusus yang memperjelas kilatan-kilatan yang nyaris magis dari debu putih.

“Sampelnya sedang dianalisis,” jelas Cezar. “Para peneliti Amerika bingung karena mendapati bahwa itu mewakili struktur kristal emas monatomik yang tidak dikenal. Ini adalah turunan emas yang berwarna putih cerah dan atom-atomnya ditempatkan dalam jaringan dua dimensi yang berlawanan dengan emas biasa yang berwarna kuning dan memiliki atom-atom yang ditempatkan pada jaringan tiga dimensi. Debu emas monatomik sangat sulit didapat, terutama dalam kemurnian yang sangat tinggi, seperti yang dijelaskan dalam beberapa teks kuno dan beberapa referensi alkimia asli dari Timur Tengah.

Pendeknya, sains modern belum bisa mendapatkan debu emas monatomik yang luar biasa murni. Meski demikian, efek-efek terapeutik yang luar biasa, terutama mengenai kemampuan regeneratifnya, telah diketahui pada jaringan-jaringan hidup. Itulah sebabnya masih sedikit sumber informasi mengenai teknologi untuk mendapatkan emas monatomik. Seorang ilmuwan Amerika mengatakan kepadaku bahwa NASA sangat tertarik dengan itu dan sejumlah besar uang telah diinvestasikan untuk menelitinya.”

Aku belum pernah mendengar tentang emas monatomik sampai saat itu dan kegunaannya tidak begitu jelas bagiku.

“Tapi mengapa beberapa orang begitu tertarik dengan debu ini?” tanyaku pada Cezar. “Apakah Anda memberi tahu Signore Massini tentang adanya debu emas ini?”

“Yang Mulia tahu tentang hal ini sebelum masuk ke sini. Aku tidak tahu bagaimana dan dari mana elite Masonik memiliki sumber-sumber informasi semacam ini, tapi mereka pasti pernah mendengarnya sebelum penemuan ini. Aku sendiri bertanya-tanya mengapa Signore Massini sangat tertarik untuk mendapatkannya. Aku berbicara baik dengan ilmuwan kita dan ilmuwan Amerika yang sepertinya tahu sesuatu tentang itu.”

Rancangan Interior Ruang Proyeksi

Alien-base-bucegi-2

“Mereka mengatakan kepadaku bahwa, dalam bentuknya yang murni, itu sangat menstimulasi arus-arus dan pertukaran energi tertentu pada tingkatan sel dan terutama pada neuronal. Dengan kata lain, debu emas monoatomik menghasilkan proses peremajaan yang jauh lebih cepat. Mereka mengatakan bahwa, secara teoritis, seseorang bisa hidup dalam tubuh fisik yang sama selama ribuan tahun jika seseorang mengkonsumsi sejumlah tertentu dari debu tersebut secara berkala. Ini sangat luar biasa menakjubkan dan hampir-hampir tidak dapat dipercayai bagi kondisi dan mentalitas individu sekarang ini, namun ini menjelaskan banyak aspek misterius dalam sejarah umat manusia, aspek-aspek tentang umur yang luar biasa panjang dari beberapa tokoh penting; dan itu juga menjelaskan maksud-maksud tersembunyi dari elite Masonik.”

Herannya, lidahku kelu. Aku begitu tercengang dan menunggu penjelasan lebih lanjut dari Cezar.

“Teknologi modern tidak memungkinkan kita untuk mendapatkan kemurnian debu emas monatomik yang dibutuhkan untuk memulai proses energi umum untuk meremajakan tubuh. Lebih jauh, hasil-hasil laboratorium dari sampel telah menunjukkan bahwa atom-atom emas terletak pada jaringan datar namun juga bergabung dengan atom-atom dari unsur lain yang tidak dikenal di Bumi. Ini mempersulit situasi lebih jauh karena kita tidak dapat mengetahui bagaimana karakteristik-karakteristik lain dari debu selain yang disebutkan dalam teks-teks kuno yang benar-benar diabaikan oleh para peneliti.”

Cezar menyuruhku melangkah di permukaan kotak dan di depan kubah kecil di tengahnya.

“Jika kamu pikir ada sesuatu yang bisa membuatmu lebih terkesan, ini akan menjadi salah satu kejutan terbesar yang bisa kamu dapatkan di ruangan ini,” candanya.

Aku kemudian menyaksikan suatu hologram besar dengan elemen-elemen bergerak diproyeksikan dari slot kubah. Dengan cepat aku memahami proyesi-proyeksi ini adalah aspek-aspek utama dari masa silam umat manusia yang amat sangat kuno.

Meskipun ini adalah tayangan singkat masa lalu kuno kita, ini mencakup informasi tentang asal usul tersembunyi manusia. Aku benar-benar menyadari kesalahan teori evolusi Darwin. Kesalahan fundamentalnya bukanlah gagasan yang dipaksakan, tetapi kebodohan. Elemen-elemen tepat yang terjadi di Bumi sejak masa yang sangat lampau, elemen-elemen yang aku saksikan diterjemahkan ke dalam sintesis yang luar biasa cerdas dan sangat intuitif. Kakiku lemas di bawahku dengan emosi dan aku berlutut sementara aku menyaksikan gambar-gambar sesungguhnya dari peristiwa-peristiwa terpenting dalam sejarah manusia, termasuk asal usul sesungguhnya yang menciptakan begitu banyak perdebatan sampai hari ini.

Namun sayangnya, aku tidak diizinkan untuk menulis dalam buku ini beberapa aspek penting dari masa lalu planet kita yang telah aku saksikan dalam versi yang ringkas. Peristiwa-peristiwa ini dilukiskan persis seperti bagaimana itu terjadi puluhan dan ratusan ribu tahun sebelumnya. Inilah syarat yang Cezar minta kepadaku untuk tetap menghormati syarat-syarat kesepakatan rahasia antara Rumania dan Amerika Serikat.

Sejujurnya aku mengakui bahwa, menurut penilaianku, sembilan puluh persen dari apa yang secara resmi dikenal hari ini tentang sejarah umat manusia itu palsu dan bikinan. Benar-benar tidak dapat dipercayai bahwa apa yang dianggap benar-benar terjadi, sebagian besar adalah kebohongan. Di sisi lain, mitos-mitos dan legenda-legenda yang memenuhi buku-buku cerita, yang dianggap oleh kebanyakan orang sebagai produk imajinasi yang berlebihan, hampir benar dalam banyak hal. “Pembalikan” aneh ini telah menyebabkan terjadinya banyak masalah dan perdebatan di antara manusia di sepanjang masa.

Mayoritas gagasan dan anggapan-anggapan para arkeolog dan peneliti adalah salah, meskipun berbagai bukti-bukti terkadang sangat jelas, sehingga mereka seharusnya mengubah pendapat-pendapat mereka yang menyesatkan. Beberapa “fantasi-fantasi” mereka, seperti teori lucu musnahnya dinosaurus 65 juta tahun yang lalu, atau anggapan bahwa benua-benua tua seperti Atlantis dan Lemuria hanyalah sekedar mitos, sekarang benar-benar hancur karena aku melihat dengan sangat jelas, saat itu juga, bagaimana hal-hal itu benar-benar terjadi! Tapi bagi banyak peneliti, mungkin lebih nyaman untuk “tidur” nyenyak daripada menerima tantangan yang tidak dikenal dan mengakui keterbatasan-keterbatasan mereka.

Dari waktu ke waktu, proyeksi holografik menunjukkan gambar peristiwa ketika momen penting di dalam garis waktu tercapai. Di latar belakang, peta langit bisa terlihat dan posisi-posisi bintang-bintang utama dan rasi-rasi bintang saat itu ditandai. Cezar menjelaskan bahwa bintang-bintang terbukti menjadi metode penentuan sejarah yang sangat sederhana. Apa yang perlu dilakukan orang-orang pintar itu hanyalah menumpangkan posisi-posisi bintang-bintang itu pada posisi yang sebenarnya dan dengan demikian memastikan periode-periode waktu ketika peristiwa-peristiwa tersebut benar-benar terjadi.

Masalahnya adalah bahwa periode waktu yang dicakup oleh hologram-hologram ini sangat besar: beberapa ratus ribu tahun. Siklus presesi bumi 25.920 tahun membawa rasi-rasi bintang, dalam posisi relatif mereka terhadap planet kita, ke tempat yang sama dalam periode-periode waktu yang merupakan multiplikasi dari masing-masing 25.920 tahun. Kuncinya adalah mengikuti proyeksi holografik dari awal sampai akhir dan kemudian menghitung berapa banyak “tahun platonik” (masing-masing 25.920 tahun) dan sekaligus sebagai penanda.

Sebagai contoh, kita dapat menarik kesimpulan bahwa konstruksi markas di Pegunungan Bucegi dibangun sekitar 50.000-55.000 tahun yang lalu karena gambar Galeri Besar dan ruang utama diproyeksikan, dengan semua benda-benda di dalamnya seperti yang kita temukan, dengan latar belakang posisi rasi-rasi bintang terhadap Bumi. Setelah itu, gambar itu muncul sekali lagi, sebagai panduan, yang mewakili berlalunya dua periode presesi equinox.

“Pelajaran-pelajaran” itu mudah namun sangat mengacaukan pikiran karena isinya. Aku melihat kebenaran tentang peradaban Mesir dan bagaimana bangunan-bangunan besar Mesir dibangun, kebenaran yang sama sekali berbeda dari kebodohan-kebodohan yang diklaim sekarang ini oleh para ahli sejarah Mesir. Aku melihat apa yang sebenarnya terjadi pada waktu Banjir Besar, demikian juga perkembang-biakan peradaban umat manusia yang terjadi sesudahnya dan bagaimana mereka kemudian mendiami Eropa, Asia dan Afrika. Aku belum diizinkan untuk mengungkapkan aspek-aspek ini, karena ini menyatakan kenyataan-kenyataan yang terlalu mengguncangkan bagi mentalitas, pemikiran-pemikiran dan pengetahuan manusia kontemporer.

Pada awalnya, aku berpikir bahwa proyeksi holografik hanya akan menunjukkan masa lalu umat manusia, mulai dari asal-usulnya sampai kepada saat bangunan di Bucegi dibuat. Aku kemudian melihat proyeksi-proyeksi yang menyajikan aspek-aspek historis utama evolusi dari berbagai ras di planet kita sampai abad kelima Masehi. Ini berarti bahwa para raksasa yang membangun keseluruhan struktur di dalam pegunungan ini adalah penguasa-penguasa yang hebat dalam mengakses klise-klise waktu atau – dan situasi ini nampak lebih mungkin karena periode waktu yang sangat besar yang tercakup dalam proyeksi holografik – secara misterius mereka “memperbarui” sumber informasi holografik. Rupanya, pembaruan terakhir terjadi sekitar tahun 500 M. Namun, tidak seorang pun tahu, alasan mengapa informasi sejarah tersebut berhenti pada waktu itu.

Aku melihat, dalam rangkaian gambar yang dramatis, kehidupan Yesus dan penyaliban-Nya, yang ditolak oleh sebagian orang bahkan sampai sekarang. Aku harus mengatakan bahwa banyak hal-hal menakjubkan terjadi kemudian, hal-hal yang jauh lebih menakjubkan daripada yang tercatat dalam Injil. Proyeksi-proyeksi ini juga mengungkapkan banyak orang-orang yang menghadiri penyaliban Yesus di atas bukit, orang-orang yang bukan berasal dari waktu itu, tapi yang datang dari periode-periode sejarah lainnya. Manusia-manusia itu, yang memakai pakaian yang sama seperti orang-orang Yahudi yang hadir di sana, memiliki ciri-ciri yang sama sekali berbeda, dan itulah alasan mengapa mereka menyembunyikan wajah mereka di bawah juntaian pakaian.

Hologram juga secara berurutan menampilkan kehidupan dan misi-misi spiritual dari orang-orang luar biasa yang benar-benar terbukti memiliki karunia-karunia Ilahi yang menakjubkan. Orang-orang ini berasal dari masa lalu. Jadi aku melihat perbuatan-perbuatan para reformis spiritual besar dari 18.000-20.000 tahun yang lalu yang tidak kita ketahui sama sekali. Saat itu, sistem sosial dan penyebaran orang-orang di seluruh planet sama sekali berbeda dengan yang kita ketahui sekarang ini. Para arkeolog, antropolog dan sejarawan harus benar-benar mempertimbangkan kembali pemikiran-pemikiran dan konsepsi-konsepsi mereka tentang zaman-zaman itu.

Ada begitu banyak elemen-elemen yang aku saksikan, dan mereka disajikan dengan cara yang sedemikian padat sehingga aku hampir pasti membutuhkan ratusan halaman untuk memberikan perkiraan gambaran. Namun, proyeksi holografik ini hanya berlangsung satu setengah jam. Dua perwira yang menjaga ruangan itu dan enam tentara yang berdiri di pintu masuk terowongan-terowongan semuanya tercengang sementara menyaksikan gambar-gambar itu, meskipun itu bukan pertama kalinya mereka telah menyaksikannya. Setelah hologram itu menghilang, aku tetap diam, menatap.

Kemudian, Cezar mengatakan kepadaku bahwa sudah waktunya kembali ke markas karena akses waktuku ke Ruang Proyeksi telah mencapai akhirnya. Aku menatap lurus ke depan. Pintu-pintu gerbang raksasa dan yang hampir menakutkan dari tiga terowongan misterius di dinding pegunungan adalah satu-satunya area yang tersisa untuk dieksplorasi di luar kotak di mana aku masih tetap berdiri. Jaraknya sekitar dua puluh meter. Di depan masing-masing, sekitar enam atau delapan meter, meja-meja kontrol lainnya bisa terlihat. Mereka sama dengan yang ditempatkan di tengah aula tapi lebih kecil dari itu.

Aku bertanya kepada Cezar misteri luar biasa apa yang ada di balik ketiga terowongan ini. Dia menjelaskan bahwa dia tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak mengenai aspek ini. Apa yang dia katakan kepadaku adalah bahwa apa yang mereka temukan tentang terowongan-terowongan pegunungan raksasa itu didapat dari beberapa proyeksi-proyeksi holografik dari masing-masing meja kontrol terowongan. Satu-satunya aspek yang bisa dia ungkapkan adalah bahwa tiga terowongan tersebut menuju ke tiga wilayah yang berbeda di Bumi yang berjarak ribuan kilometer.

Yang kiri terhubung ke Mesir di sebuah tempat rahasia di bawah gurun pasir. Ini berada di sebelah Kairo di Dataran Tinggi Giza dan terletak di antara Sphinx dan Piramida Besar.

Itu belum ditemukan.

Yang kanan terhubung ke sebuah struktur serupa di dalam sebuah tempat pegunungan di Dataran Tinggi Tibet. Namun yang ini lebih kecil dan tidak begitu kompleks. Percabangan sekunder terowongan yang terakhir mengarah ke sebuah area di bawah Buzau, di dekat lengkung Carpathian, dan kemudian menuju ke arah kompleks bawah tanah di Irak yang berada di dekat Baghdad. Yang terakhir ini juga memiliki percabangan sekunder yang mengarah ke Dataran Tinggi Gobi di Mongolia.

Alien-base-bucegi-2

Menurut apa yang diceritakan Cezar, terowongan ketiga, yang ditempatkan di tengah-tengah Ruang Proyeksi, mewakili sebuah rahasia seluruh dunia yang diinginkan AS untuk dijaga ketat bagi dirinya sendiri.

Pada saat itu, baik Cezar maupun Jenderal Obadea tidak mengenal elemen-elemen baru dari diskusi Rumania-Amerika. Namun, jelas bahwa “pertukaran” itu menguntungkan kedua belah pihak. Mengetahui pengaruh politik mengerikan dari Mason dan hubungan Signore Massini dengan struktur-struktur politik kedua negara, kita dapat menduga bahwa akan ada usaha bertahap untuk “mengambil alih” kendali markas itu oleh faktor-faktor yang berada di luar kepentingan-kepentingan pemerintah kita.

Cezar mengatakan kepadaku bahwa ada orang-orang yang sangat penting dalam sistem politik dan administratif kita, yang untungnya, tahu tentang praktek-praktek kekejian dari para Mason dan sangat menentang pengaruh mereka, terutama berkaitan dengan pengambil-alihan penemuan besar di Pegunungan Bucegi. Dia kemudian mengatakan kepadaku bahwa terowongan tengah mengarah ke bagian dalam dan bahkan di bawah lempeng kerak Bumi tapi tidak memberikan detail-detail lebih lanjut.

Cezar memperhatikan bahwa gambar-gambar holografik yang berhubungan dengan koridor raksasa dari dalam pegunungan hampir tidak dapat dipercayai, namun pada saat bersamaan, mereka menawarkan kemungkinan jawaban atas asal usul struktur tempat kita berada dan mereka yang membangunnya.

Sebelum meninggalkan ruangan, Cezar mengatakan kepadaku bahwa persiapan-persiapan yang sangat rahasia dan intens untuk ekspedisi-ekspedisi khusus sedang dalam persiapan: pertama, melalui terowongan menuju Mesir, kemudian menuju Tibet dan akhirnya, ekspedisi besar ke dalam Bumi melalui terowongan tengah.

Sebagai hasil langsung dari diskusi-diskusi bilateral Rumania-Amerika, diputuskan untuk membentuk sebuah tim dari enam belas pria terbaik, enam orang Amerika dan sepuluh orang Rumania. Kepemimpinan ditugaskan ke Cezar yang kemudian dinaikkan pangkatnya menjadi kolonel. Dia menjelaskan bahwa pangkat itu penting, terutama dalam kaitannya dalam konteks psikologis tim. Keberangkatannya akan dilaksanakan pada akhir September 2003 karena persiapan-persiapan ekspedisi itu kompleks.

Cezar tidak menceritakan apa pun tentang apa yang ada di dalam terowongan-terowongan tersebut, tapi struktur mereka berbeda dengan Galeri Besar. Dia tidak menceritakan apa-apa kepadaku sama sekali tentang bagaimana cara mereka bergerak melalui terowongan-terowongan itu, dengan mempertimbangkan fakta bahwa ribuan kilometer harus dilalui. Akhirnya dan sayangnya, dia tidak memberikan kepadaku detail-detail apa pun tentang gambar-gambar holografik yang berhubungan dengan setiap target tujuan. Meski begitu, aku tetap menganggap bahwa elemen-elemen yang disajikan di sini dapat membawa kita untuk berpikir dalam-dalam dan bersiap menghadapi masa-masa yang akan datang.

Aku telah dengan sengaja dan jelas-jelas menghilangkan beberapa data spesifik tertentu yang dapat membawa identifikasi area pegunungan tempat penemuan besar ini terjadi. Setahun setelah kunjunganku ke tempat itu, aku masih mengingat dengan jelas kesan-kesan hebat yang aku alami selama beberapa jam itu ketika aku berada di dalam lingkungan surreal yang diciptakan oleh konstruksi rahasia di dalam Pegunungan Bucegi. Misteri waktu di masa lampau dan kecerdasan dari mereka yang mampu mengendalikannya menggantung di tempat itu, dengan sabar menunggu selama puluhan milenium sampai kepada waktu ketika kita menemukan kebenaran itu…

Epilog – Bagian 1

Anda baru saja membaca sebuah kisah yang agak menakjubkan yang berakhir dengan tiba-tiba bagi pembaca. Ini membuat para pembaca mengajukan lebih banyak pertanyaan-pertanyaan, dan beginilah tepatnya edisi asli buku berbahasa Rumania yang berjudul The Enemy Within, berakhir. Ini mengakibatkan menyerbunya kontak komunikasi-komunikasi dengan penerbit dari para pejabat pensiunan Rumania yang memvalidasi bagian-bagian cerita yang berbeda yang mereka ketahui benar. Terlepas dari sifat penemuan yang luar biasa, kisah ini tetap tidak diperhatikan oleh publik, kecuali mereka yang memiliki akses-akses keamanan tertinggi.

Jika kisah di atas tidak meyakinkan Anda bahwa ada banyak kebenaran dalam kisah ini, aku mengundang Anda untuk melakukan studi dan analisis Anda sendiri mengenai hubungan-hubungan diplomatik antara Amerika Serikat dan Rumania. Anda akan menemukan bahwa kedua negara telah menjadi sekutu politik di mana sebelumnya mereka bukan sekutu. Tidak hanya Rumania telah menjadi negara anggota NATO pada waktu periode tersebut, namun negara mereka dipilih sebagai lokasi pertemuan puncak utama NATO akhir-akhir ini. Tak satu pun dari semuanya ini adalah kebetulan. Rumania sekarang menjadi pusat perhatian dalam cara-cara yang paling misterius. Namun bagi rata-rata warga Bumi lainnya, semuanya itu tidak diketahui.

Ketika versi asli buku ini diterbitkan di Rumania, penerbit diserbu ratusan panggilan telepon dan email-email yang meminta rincian tentang Radu. Ada beberapa anggota pensiunan dinas rahasia yang berkedudukan tinggi dan mengkonfirmasi beberapa peristiwa-peristiwa tersebut. Surat-surat kabar juga menerbitkan artikel-artikel terkait hal tersebut. Detail-detail ini terangkum dalam buku kedua Radu.

Terowongan di Bawah Sphinx Giza

egypt-sphinx-pyramids
Sphinx, Giza

Kelompok ini sampai di ujung terowongan tanpa insiden dan sebuah ruang okultisme ditemukan. Itu dijelaskan secara akurat dalam detail sekecil-kecilnya dan mencakup hal-hal sebagai berikut: sebuah perpustakaan sangat besar yang penuh dengan meja-meja yang jelas-jelas merupakan produk teknologi luar bumi yang berisi “sejarah” galaksi kita sendiri dan alam semesta; perangkat luncur antigravitasi; dan replika virtual mesin besar yang ditemukan di Aula Proyeksi yang disesuaikan untuk digunakan manusia. Cezar menggambarkan yang terakhir sebagai mesin perjalanan waktu yang memungkinkan kesadaran subjek diproyeksikan dalam dimensi waktu yang ada dan memberikan detail-detail lengkap tentang sifat sebenarnya dari waktu dan catatan-catatan akashik. Dia juga berbicara tentang pengalaman-pengalaman perjalanan waktunya.

Menjelang bagian akhir Volume III, penulis menggambarkan usaha-usahanya untuk memanfaatkan mesin waktu. Setelah dua kegagalan berturut-turut, dia mendapatkan proyeksi cepat ke dalam terowongan rahasia Piramida Besar Cheops. Radu tiba-tiba menyadari bahwa komunitas ilmiah tidak memiliki petunjuk tentang hal itu ketika dia dihadapkan pada penglihatan para penguasa sesungguhnya dari piramida-piramida dari zaman-zaman yang terlupakan.

Radu memahami dengan tepat apa yang aku maksud dengan “bulatan buku komik” yang dia anggap sebagai “perpindahan dari dimensi mistis ke dunia normal.” Ini adalah tantangan bagi siapa pun yang menembus bidang-bidang lingkaran eksistensi yang lebih tinggi. Cezar sangat membantu dia dalam hal ini, dan dia telah menekankan kepadaku bahwa dia hanya memasukkan sebagian kecil dari diskusi-diskusi yang dia lakukan dengan Cezar dan demikian juga dengan orang lain. Kita berbicara tentang puncak gunung es. Seperti yang ditulis Radu kepadaku, “Takdir memberi aku kesempatan luar biasa untuk diintegrasikan dalam kompleksitas peristiwa-peristiwa dan penemuan-penemuan menakjubkan, dan ini menciptakan resonansi yang luar biasa bagi manusia biasa.”

Selain eksplorasi terowongan ke Mesir, ia juga melakukan perjalanan melalui terowongan kedua dan menuju pusat Bumi. Dia kembali dari usaha terakhir ini pada bulan Oktober 2008 dan mengatakan bahwa ini adalah kesuksesan yang tak terbantahkan. Ada penemuan-penemuan baru yang menurutnya akan sulit bagiku (atau yang lain-lainnya) untuk membayangkannya. Ini mungkin dimasukkan dalam buku Volume Kelima.

Kesuksesan yang tak terbantahkan yang dia maksud dalam usaha ini mencakup apa yang dia sebut hubungan “diplomatik” dengan makhluk-makhluk dari pusat Bumi. Cezar, katanya, akan meninggalkan Department Zero dan pergi ke lokasi yang baru ditemukan ini untuk bertindak sebagai “duta besar.” Hal ini sangat menyedihkan bagi Radu karena dia tidak akan lagi memiliki mentornya bersamanya. Ada juga perubahan-perubahan besar di dalam Departemen Zero.

Pada tahun 2009, sebuah televisi lokal Rumania, “Antena 1” secara singkat mempresentasikan peristiwa-peristiwa ini. Sesudah acara tersebut mereka menerima ancaman telepon anonim. Ini adalah panggilan yang diterjemahkan (tersedia saat ini di YouTube):

Reporter dari Antena 1 menjawab telepon:

Reporter: Halo, selamat siang!

Penelpon anonim: Kami memberikan kepadamu peringatan: Hati-hatilah! Berhenti bicara tentang Bucegi (Pegunungan)!

R: Siapa Anda?

A: Informasi ini harus tetap berada pada level struktural-struktural tertenu dan tidak boleh dipublikasikan! Kamu telah memasuki permainan yang berbahaya! Kamu masih muda, kamu punya keluarga … ada cukup banyak topik-topik lain di negara ini untuk dibicarakan!

R: Tuan, siapa Anda?

A: Jangan ingin tahu tentang kami … menjadi dirimu yang diinterogasi oleh kami! Hanya itu yang perlu aku katakan!

II. Konfirmasi-konfirmasi tentang Kisah ini

Sebuah konfirmasi dari raksasa-raksasa Rumania dapat ditemukan di sebuah koran berjudul “The Newspaper“: “Tim di surat kabar didampingi oleh peneliti Vasile Rudan, yang mencatat bahwa” cerita-cerita “orang-orang dari desa Bozioru tentang raksasa-raksasa yang tinggal di negeri tersebut memiliki bukti konkrit: sebuah kuburan dengan kerangka-kerangka raksasa. Itu ditemukan secara kebetulan 20 tahun yang lalu, ketika diputuskan di sebuah desa bernama Scaieni untuk menanam pohon-pohon apel. Ketika menggali di atas bukit, para penduduk desa menemukan kerangka-kerangka besar, yang berukuran sekitar 2,40 meter, bahkan lebih.

Dragoi Ilie, salah satu dari mereka yang bekerja di kebun apel lalu membawa kami ke lokasi. Pada ketinggian di mana pohon-pohon ditanam, menuruni lereng curam di jalan yang dipenuhi lumpur. Begitu mereka tiba, Tuan Ilie menunjukkan kepada kami di sekitar kebun buah-buahan: “Di mana-mana ada kuburan-kuburan para raksasa. Kami membuat lubang-lubang, menanam bibit-bibit pohon, ketika kami menemukan kepala manusia, sebesar labu. Tak satu pun dari kami pernah melihat sesuatu yang seperti itu. Kami semua tercengang. Menggali lebih jauh dan kami menemukan beberapa tulang kaki, sebesar tiang-tiang penyangga anggur. Makhluk yang mati ini pastilah sangat besar.”

Kunjungan Pribadiku ke Rumania

bucegi-mountains-1024x587
Pegunungan Bucegi

Pada tanggal 11 Maret 2013 aku menghabiskan 3 hari di Rumania dan mendaki ke Pegunungan Bucegi. Sayangnya bagiku, Sphinx dan Babele tidak mungkin aku capai. Tapi secara pribadi aku dapat memverifikasi beberapa hal …

  1. Tidak hanya aku bisa merasakan energi yang kuat di sana, aku juga mendapatkan reaksi fisik terhadapnya; Aku mendapat guncangan-guncangan statis dari banyak hal setiap kali aku mendekat ke pegunungan.
  2. Ketika aku melewati titik setengah jalan, kesunyian menulikan telinga, tapi ada suatu suara aneh di atas sana yang tidak dapat aku jelaskan.
  3. Jika aku menutup mata Anda di atas sana atau di dekat sana, aku dapat mengamati bentuk-bentuk aneh seolah-olah aku sedang menyaksikan energi bergerak di depanku. Sangat aneh!
  4. Waktu aku kembali, infeksi yang aku alami di kedua telinga hilang dan rasa sakit di lengan atas (yang aku alami selama beberapa bulan) dengan sangat cepat mulai sembuh.
  5. Aku (dan pada saat sedang menulis, masih) sangat, sangat kelelahan sepanjang waktu.

Terowongan ke Sphinx, Mesir

Sama seperti yang di Rumania, radar penetrasi tanah SIRA diterjunkan di Mesir pada awal tahun 1978, memetakan kompleks bawah tanah yang luar biasa di bawah piramida-piramida Mesir.

Ada dualitas di dalam banyak hal dan Sphinx tidak terkecuali. Orang cenderung berpikir Sphinx hanya melihat ke bintang-bintang, tapi jika Anda mengikuti matanya menjelajahi Bumi, Anda akan menemukan bahwa Sphinx juga memandang langsung ke Gunung Kailash. Sphinx adalah penjaga penting bagi terowongan-terowongan ini, dan bukan hanya satu, tapi DUA Sphinx yang berhubungan dengan semuanya ini.

Papyrus-Egyps-tunnel

Sebuah pintu yang memancarkan energi dengan 3 terowongan di Giza Sphinx, digambarkan pada perkamen kuno di Mesir

Terowongan itu tidak dapat diakses pada mulanya dari ruangan-ruangan bawah tanah di piramida besar, namun energinya diketahui dan diakses melalui piramida.

Gunung Kailash, Tibet

Gunung misterius ini tingginya 6666 meter. Merupakan pusat konsentrasi dari empat sungai besar India, Tibet dan Nepal: Indus, Karnali, Sutlej, Brahmaputra.

Mount-Kailash-god

Gunung Kailash dianggap sebagai manifestasi duniawi dari mitos Hindu Gunung Meru, atau Sumeru, pusat spiritual alam semesta, axis mundi di dalam Buddha dan Jain serta kosmologi Hindu.

Bagi para penganut Buddha Tibet, Kailash adalah tempat kediaman dewa tantra meditasi Demchog. Orang-orang Hindu memandang Kailash sebagai takhta dewa Shiva yang agung, salah satu dewa utama mereka. Jain menghormati Kailash sebagai situs di mana nabi pertama mereka mendapatkan pencerahan. Peziarah Budha, Hindu dan Jain dari seluruh dunia pergi ke gunung suci ini untuk mengelilinginya. Pendakian ke Gunung Kailas dilarang (satu-satunya orang yang berhasil berada di puncak gunung keramat ini adalah Milarepa, seorang yogi Buddhis Tibet abad ke-11).

Beberapa studi oleh Russia dan Amerika telah membuat para ilmuwan percaya bahwa Gunung Kailash adalah pusat dunia, yang disebut Axis Mundi. Dikatakan bahwa gunung ini berhubungan dengan beberapa monumen purbakala lainnya di dunia seperti Stonehenge Inggris, yang berjarak 6666 km. Gunung Kailash juga berjarak 6666 km dari Kutub Utara dan 13332 km dari Kutub Selatan (2 x 6666 km). Kitab suci kuno Veda dan Ramayana menyebutkan Gunung Kailash sebagai sumbu kosmik, pilar dunia, pusat dunia, dan pohon dunia.

Kailash-sunrise-Tibet
Gunung Kailash

Keempat sisi Gunung Kailash menghadap ke 4 arah kompas. Veda menganggap gunung ini sebagai penghubung yang menghubungkan surga dan bumi. Orang Hindu, Budha, dan Jain memiliki keyakinan mitologis mereka bahwa Gunung Kailash sebagai pintu masuk surga.

Di kaki Gunung Kailash terdapat 2 danau: Manasarovar, salah satu danau air tawar tertinggi di dunia, adalah danau keramat, berbentuk bulat seperti Matahari. Menariknya, dalam cuaca apapun danau Manasarovar tetap tenang.

Danau yang lebih rendah, Rakshas Tal, salah satu danau air asin tertinggi di dunia, dijuluki danau Iblis dan memiliki bentuk seperti bulan sabit. Kedua danau ini mewakili energi matahari dan bulan, energi positif dan negatif. Danau ini selalu bergolak dalam cuaca apa pun. Menyentuh air danau sangat dilarang, dengan ancaman kematian.

Rakshas Tal Mansarovar
Danau Rakshas Tal (kiri) mempunyai arti “Danau Iblis” atau “Danau Mati”. Danau Manasarovar (kanan) mempunyai arti “pikiran”.

Gunung Kailash dianggap sebagai sebuah piramida berbentuk gunung yang sangat religius bagi sejumlah agama: Hindu, Budha, Jain, Bon. Namun hanya kurang dari seribu orang yang berziarah ke sana setiap tahun. Ini adalah salah satu dari hanya segelintir gunung di dunia dimana Anda tidak dapat mendakinya secara legal dan sangat sulit dijangkau. Ada komunitas serikat rahasia khusus yang menganggap tempat ini sebagai salah satu lokasi yang sangat penting. Rumornya adalah bahwa ketika lapisan es akhirnya meleleh, itu akan akan menyingkap “Mata”. Tempat ini sendiri layak untuk banyak diteliti! Ekspedisi Perang Dunia II Jerman ke Tibet mengungkap sesuatu yang sangat besar yang dipandang Hitler SANGAT serius. Dari momen inilah sebagian besar dari Anda mengetahui tentang eksistensi dunia di dalam Perut Bumi, tapi ini jauh lebih besar daripada satu cerita tersebut!

Tibet menyimpan banyak rahasia-rahasia dan mungkin layak untuk dikupas dengan sangat mendalam. Ada banyak rahasia-rahasia yang disembunyikan dari dunia luar! Dewa-dewa dimaksudkan untuk berdiam di dalamnya dan baik Hindu maupun Budha menganggap Gunung Kailash dan danau-danau ini sebagai tempat suci… dan untuk alasan yang sangat jelas!

Dari sinilah mulai luar biasanya. Sebuah laporan khusus PBB dibuat untuk Gunung Kailash!

UN640

Sekarang perhatikan puisi tentang Gunung Kailash di situs laporan khusus PBB …

Di sana Berada suatu Dunia Tersembunyi,
Misterius, tidak dikenal, dan terlarang.
Di mana tinggal entitas-entitas dengan teknologi-teknologi di luar pemahaman kita,
Dan pengetahuan yang disembunyikan dari kita, di dalam dimensi lain ini.
Akankah kebenaran akan pernah diungkapkan?
Kekuatan-kekuatan kekuasaan duniawi dan keserakahan selamanya tersegel,
Pengetahuan terlarang untuk peperangan untuk dimiliki.
Ketika umat manusia memahami,
Untuk menggunakan pengetahuan yang didapat dari negeri yang aneh ini.
Untuk kepentingan umat manusia,
Maka jalan masuk ke dalam dunia mereka akan kita temukan.

Puisi oleh Frank Scassellatii

Aku yakin aku tahu sebagian rahasia-rahasia dari area ini tapi aku yakin masih banyak lagi …

Shiva-kailash

Menurut Hinduisme, Dewa Shiva, sang Penghancur ketidak-perdulian dan ilusi, bersemayam di dalam puncak Gunung Kailash, di mana dia duduk dalam posisi meditasi abadi bersama istrinya, Pārvatī.

Para peziarah yang mengunjungi gunung suci tersebut, mengklaim bahwa mereka telah menyaksikan distorsi waktu dan mengalami penuaan secara cepat, terutama kuku dan rambut. Pertumbuhan kuku dan rambut selama 2 minggu dikatakan terjadi hanya dalam waktu 12 jam.

Jika dilihat dari sisi selatan, pada waktu matahari terbenam, bayangan dari batu-batuannya akan membentuk sebuah swastika raksasa, simbol kemakmuran dalam Hindu, dan simbol kekuatan spiritual dalam Buddha.

Diketahui bahwa para pemimpin Nazi seperti Heinrich Himmler percaya bahwa Tibet mungkin menyimpan suku-suku Arya terakhir yang asli, nenek moyang legendaris ras Jerman, yang para pemimpin Arya mereka dianggap memiliki kekuatan supernatural, sehingga Nazi berpikir bisa mereka gunakan untuk menaklukkan dunia.

62

Kisah Awal Abad ke-20 tentang Proteksi Terowongan

Prof. Ernst Muldashev Ph.D. yang lahir tahun 1948 adalah seorang Doktor Bashkortostan dan Penjelajah Tibet. Dia adalah seorang profesor dan Direktur Pusat Bedah Mata dan Plastik Russia.

Ernst_Muldashev
Prof. Ernst Muldashev Ph.D.

Dalam hidupnya ia telah menerbitkan lebih dari 300 makalah ilmiah dan memegang 52 hak paten. Dia menulis “Das Dritte Auge” (yang akhirnya dilarang beredar) tentang gua-gua Samadhi di gunung Kailash. Dia menemani tentara China dalam upaya memasuki gua-gua tersebut, namun tentara-tentara itu ditimpa sakit kepala yang hebat dan beberapa orang tewas terkena serangan jantung saat berjalan masuk lebih jauh. Kejadian ini PERSIS MENYERUPAI seperti yang terjadi kepada tiga orang tentara di Rumania, ketika mereka mencoba mendapatkan akses masuk ke dalam terowongan.

Dia menulis…

“Dalam literatur, ada banyak indikasi-indikasi temperatur bahwa Shambhala ada di Tibet, Himalaya dan area sekitarnya. Di manakah Agartha? Kemungkinan di area piramida-piramida Mesir. Konsekuensinya, keberadaan dua dunia bawah tanah, Shambhala dan Agartha, masing-masing merupakan bagian dari kumpulan gen (lungkang gen) umat manusia dan peradaban.

Informasi yang diberikan oleh Thule Society (Eckhart dan Haushofer), menunjukkan bahwa ada peradaban yang lebih tinggi, berasal dari Gobi, dari Himalaya dan terbagi menjadi dua cabang, yaitu Shambhala dan Agartha. Yang pertama menjadi pusat kekuasaan, dilindungi oleh kekuatan dan energi yang tidak dikenal. Orang dapat berasumsi bahwa tempat-tempat ini adalah peradaban teknogenik dan kumpulan gen (lungkang gen) umat manusia. Tampaknya tidak hanya ada pusat-pusat dunia bawah tanah di Tibet dan Himalaya, namun bahwa terowongan-terowongan ini menyebar luas ke seluruh dunia”.

Dia percaya bahwa sebagian momen-momen paling gelap dalam sejarah purbakala berhubungan dengan energi dan penemuan segala dosa yang terbesar; apa yang terjadi di akhirat.

Dia banyak berbicara tentang gen-gen (DNA yang sekarang sudah kita temukan). Bagian penting dari kisah di Rumania adalah manipulasi DNA.

Dia mengatakan hal ini, yang mencerminkan penemuan itu …

“Shambhala melindungi kehidupan di Bumi: Terowongan-terowongan canggih bawah tanah menjaga kumpulan gen (lungkang gen) umat manusia. Kita akan mengetahui bahwa kita tidak sendirian di dunia ini, bahwa kita adalah keturunan-keturunan dari makhluk-makhluk lain, bahwa memiliki pemikiran-pemikiran yang baik dan hati yang murni akan berarti bahwa kita akan maju dan berkembang”.

Prof. Constantin Badger

Di seluruh dunia ada jaringan terowongan-terowongan yang nampaknya saling berhubungan satu sama lain. Ini tidak hanya ada di Rumania. Menurut pernyataan Profesor Constantin Badger, Rumania dilintasi oleh jaringan terowongan-terowongan buatan yang luas.

Dia mengatakan: “Ada jaringan terowongan-terowongan fisik, nyata, di seluruh Rumania. Aku telah memetakan berdasarkan pengukuran-pengukuran titik, hanya beberapa saluran-saluran bawah tanah ini, yang berada 4-5 km di bawah tanah.”

Berharap bahwa dosen ini tidak gila dengan pernyataan-pernyataannya, menyadari bahwa Rumania terhubung ke suatu sistem terowongan-terowongan yang sangat luas. Terowongan-terowongan yang melintasi hampir setiap lokasi-lokasi bersejarah. Pintu-pintu masuk bawah tanah ditemukan di hampir semua kota di negara ini. Kota-kota seperti Iasi, Cluj, Bucharest, Constanta dan Timisoara penuh dengan terowongan-terowongan yang transit dari wilayah ke wilayah. Terowongan-terowongan ini secara virtual keluar dari kota-kota dan terus sampai ke daerah-daerah pedesaan. Pihak berwenang juga mengetahui terowongan-terowongan ini dan mengklaim sudah ditata untuk menyimpan anggur, atau sebagai tempat perlindungan masyarakat bila terjadi kebakaran atau invasi.

“Ekspedisi Tibet” Jerman

Wilhelm Filchner adalah seorang penjelajah Jerman yang lahir pada tahun 1877. Adolf Hitler menganugerahinya Penghargaan Nasional Jerman untuk Seni dan Ilmiah sebagai pengakuan atas prestasi-prestasinya dalam eksplorasi. Baru SESUDAH dia melaporkan penemuan-penemuannya yang luar biasa di Tibet tentang terowongan rahasia kepada Kaisar Wilhem II, kemudian dia ditugaskan untuk mengorganisir sebuah ekspedisi ke Antartika.

filchner
Wilhelm Filchner 1877 – 1957

Apa yang mereka temukan di Gunung Kailash di Tibet mengarah kepada segala sesuatu yang terjadi di Antartika.

[Catatan: Wilhelm II, Kaisar Jerman; Raja Prusia, mengatakan hal berikut menjelang akhir hayatnya …

“Golongan-golongan penguasa Inggris adalah para “Freemason yang sepenuhnya terinfeksi oleh Juda”. Wilhelm menegaskan bahwa “orang-orang Inggris harus dibebaskan dari Antikristus Juda. Kita harus mengusir Juda keluar dari Inggris sama seperti dia telah diusir keluar dari Benua Eropa.” Dia percaya bahwa Freemason dan Yahudi telah menyebabkan dua perang dunia, mengarah kepada kerajaan Yahudi dunia dengan emas Inggris dan Amerika, namun bahwa “rencana Juda itu telah hancur berkeping-keping dan mereka sendiri disapu bersih dari Benua Eropa!”

“Benua Eropa sekarang ini,” tulis Wilhelm, “sedang mengkonsolidasikan dan menutup dirinya sendiri dari pengaruh-pengaruh Inggris setelah menyingkirkan Inggris dan Yahudi!” Hasil akhirnya adalah sebuah “Negara Serikat Eropa!” Dalam sepucuk surat kepada saudarinya, Puteri Margaret pada tahun 1940, Wilhelm menulis: “Tangan Tuhan sedang menciptakan sebuah Dunia Baru & melakukan keajaiban-keajaiban… Kami sedang menjadi Negara Serikat Eropa di bawah kepemimpinan Jerman, sebuah benua Eropa bersatu.” Dia menambahkan: “Orang-orang Yahudi diusir keluar dari posisi-posisi jahat mereka di semua negara-negara, yang telah mereka bawa kepada permusuhan selama berabad-abad lamanya.”

Miguel Serrano – 1917 – 2009

Miguel Serrano (lahir 10 September 1917; meninggal 28 Februari 2009) adalah seorang mantan diplomat Chile, penjelajah dan penulis puisi, buku-buku tentang pencarian spiritual dan esoterik Hitlerisme. Filosofi neo-Gnostik Serrano yang luar biasa kuat dan anti-modernis menjelaskan asal usul dunia lain dari ras Aryan dari garis keturunan Hyperborean, pembawa gambar keilahian, dan sebuah konspirasi global melawan mereka oleh elohim inferior yang jahat, Demiurge, yang disembah oleh orang-orang Yahudi, penguasa planet Bumi, penghasil stok hominid primitif dan semua hal-hal materialitas yang rendah.

serr5
Miguel Serrano – 1917 – 2009

Dia mensintesis tradisi India-Vedik dan Norse-Germanik, yang keduanya dia anggap sebagai asal dari Aryan-Hyperborean kuno. Serrano secara khusus berhutang kepada teori asal-usul rasial kolektif Jungian dan mengikuti Devi Savitri yang menganggap Adolf Hitler sebagai avatar yang berjuang melawan pasukan materialistis satan dari Kali Yuga.

Miguel berpendapat bahwa Hitler tidak tewas di Jerman namun pergi ke Antartika bersama 120 kapal selam dan awak kapal (120 kapal selam itu benar-benar ada dan belum pernah ditemukan). Pada tahun 1947 Miguel Serrano menuju ke Antartika dan kemudian pada tahun 1953 dia pergi ke Gunung Kailash untuk, dalam kata-katanya … “menemukan jalan masuk ke Gunung Kailash”.

Serrano menyertai Angkatan Darat dan Angkatan Laut Chili dalam ekspedisi mereka ke Antartika pada tahun 1947-1948 sebagai seorang jurnalis, yang secara tanpa sadar dituntut oleh spekulasi populer tentang pelarian Hitler di Antartika.

Bagi Serrano, India dan pegunungan Tibet tampaknya merupakan sumber rahasia, kebenaran yang terlupakan. Serrano membenamkan dirinya dalam warisan spiritualnya. Dia mencari ordo rahasia Siddha dari penguasa Chile-nya di Himalaya, perjalanan yang dia gambarkan dalam buku puitisnya: The Serpent of Paradise.

Menurut buku tersebut meskipun Gunung Kailash (di mana itu berkedudukan) tidak dapat diakses di China atau Tibet yang dikelola China, Serrano mengklaim bahwa ia telah menemukan aspek “spiritual” Gunung Kailash. Dia bertemu dengan banyak tokoh terkemuka India melalui posisi resminya dan pesona pribadinya, menjadi teman dekat dengan Nehru, Indira Gandhi, dan Dalai Lama di Tibet.

Dia menjelaskan telah terjadi konspirasi historis yang sangat luas untuk menyembunyikan asal-usul umat manusia yang berevolusi. Ada makhluk-makhluk luar galaksi yang mendirikan Hyperborea Pertama, kata Serrano, dan dokumen-dokumen terakhir yang berkaitan dengan mereka dihancurkan bersama-sama dengan Perpustakaan Alexandria.

Madame Helena Petrovna Blavatsky

Madame Helena Petrovna Blavatsky, psikis dan okultis terkenal, yang mendirikan Komunitas Theosophical rahasia selama pemerintahan Hitler, mengklaim telah memiliki kontak melalui media psikis dengan Persaudaraan Mahatmas (sekelompok makhluk-makhluk halus yang mengaku memerintah dunia dari markas pusat mereka di Tibet), dan bahwa di antara hal-hal menakjubkan lainnya, mereka telah menyingkapkan asal-usul kemunculan sebenarnya kehidupan di bumi.

blavatsky3
Madame Helena Petrovna Blavatsky

Tanpa membahas topik ini terlalu dalam, dia diberi tahu bahwa ada tujuh “Ras Akar” makhluk-makhluk yang ditakdirkan untuk mendiami bumi, dan bahwa umat manusia sekarang ini adalah Ras Kelima tersebut. Sesudah kita, masih ada dua lagi yang akan datang. Rupanya, Ras Keenam adalah yang berevolusi dari kita dan akan kembali untuk mendiami Lemuria, dan kemudian Ras Ketujuh atau Ras Akar terakhir akan meninggalkan planet ini sama sekali dan memulai kembali di planet lain.

Menjadikan hal ini semakin rumit lagi, masing-masing Ras Akar dikatakan terdiri dari tujuh Sub-Ras – keturunan-keturunan Sub-Ras dari Ras Keempat (yang merupakan manusia Atlantis sepenuhnya) diduga adalah orang Aborigin Australia, orang Papua & Hottentots!

Saint-Yves d’Alveydre

Penyelidik mistik Prancis lainnya, Saint-Yves d’Alveydre, pada tahun 1886 mengungkapkan dalam bukunya, “Mission of India”, bahwa Agartha adalah dunia tersembunyi di bawah permukaan bumi, yang dikuasai oleh seorang pendeta hitam yang berdaulat, yang disebut Brahmatma. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dunia berpindah ke bawah tanah sekitar tahun 3.200 SM, pada permulaan Kali Yuga (pada Zaman Keemasan) dan bahwa Agartha telah mengenal teknologi seperti pencahayaan buatan, transportasi mekanik, dan bahkan perjalanan udara, yang jauh lebih maju dari teknologi modern kita sendiri, selama ribuan tahun!

Saint-Yves_d-Alveydre
Saint-Yves d’Alveydre

Secara berkala, Agartha mengirimkan utusan-utusan ke dunia atas, yang melaluinya secara luar biasa ia terus mendapat informasi dengan baik. Agartha juga memiliki perpustakaan besar yang menyimpan keseluruhan hikmat dari segala zaman. Banyak rahasia-rahasia besar berada di sana, mengenai banyak topik-topik esoterik dan spiritual, termasuk keahlian dan kemampuan luar biasa yang telah lama terlupakan oleh mereka yang tinggal di permukaan.

NB: Buku Joscelyn Godwin’s yang sangat menarik: “Arktos – The Polar Myth“.

Bukunya memiliki kemiripan yang luar biasa dengan buku Bulwer-Lytton “The Coming Race” (Ras Yang Akan Datang), yang juga bercerita tentang dunia bawah tanah dari makhluk-makhluk berteknologi tinggi yang memiliki kekuatan “Vril” yang misterius, yang sangat dicari-cari oleh Nazi dalam Perang Dunia II, dan yang pada suatu hari akan muncul dari dunia bawah tanah mereka untuk mengambil alih permukaan bumi! Saint-Yves bersikeras bahwa hari itu benar-benar akan datang, dan bahwa kita akan benar-benar tidak berdaya menghadapi makhluk-makhluk super ini, yang akan menjadi para penguasa dunia yang sesungguhnya.

Dia juga bukan satu-satunya yang bersikeras bahwa ini benar! Banyak penulis-penulis lain, para mistikus dan penyelidik telah berusaha memecahkan keseluruhan misteri ini, dengan tingkat keberhasilan atau kegagalan yang berbeda-beda. Namun, sebagian besar sepakat bahwa Agharta dan Shambhala tampaknya saling berhubungan, baik sebagai tempat yang sama, atau sebagai dua dunia yang benar-benar berlawanan, yang satu merupakan terang dan kebaikan, dan yang lainnya merupakan kegelapan dan kejahatan.

Proyek “Ahnenerbe” SS Jerman ke Tibet

Tidak mengherankan jika beberapa dari mereka yang digerakkan untuk bertindak oleh mitos Shambhala adalah para anggota partai Nazi – khususnya, mereka yang bekerja di bawah Reichsführer Heinrich Himmler di cabang SS yang disebut Ahnenerbe, yang berfungsi sebagai kantor organisasi “Warisan Leluhur”. Ahnenerbe adalah proyek peliharaan Himmler, yang didirikan untuk melacak keberadaan warisan “ras dewa” sampai kepada asal-usulnya. Sampai pada akhirnya, pada tahun 1938, lima perwira SS dikirim dalam sebuah ekspedisi ke Tibet.

Tibetexpedition, Expedition zu Gast bei Gould

Para pemain utama dalam ekspedisi SS adalah Ernst Schäfer, seorang penjelajah terkenal dan ahli zoologi yang bertugas sebagai pemimpin ekspedisi, dan Bruno Berger, yang berperan sebagai tim antropologi. Tidak seperti kebanyakan di Ahnenerbe, Schäfer adalah seorang ilmuwan yang dihormati, dan masih belum jelas apakah kesetiaannya kepada SS itu ideologis atau, seperti yang kemudian diklaimnya, hanya bersifat oportunis.

Meskipun hanya ada sedikit bukti bahwa Nazi melakukan perjalanan ke Tibet untuk mencari Shambhala itu sendiri, “Ekspedisi Tibet Jerman” didahului oleh dua ekspedisi Tibet yang dipimpin oleh seorang pria: Nicholas Roerich, yang pernah menjadi pelukis tersohor dan mistik terkenal yang meminjamkan namanya menjadi sebuah perjanjian internasional besar, dinominasikan untuk Hadiah Nobel Perdamaian tiga kali, dan memainkan peran di balik layar dalam pemerintahan Roosevelt.

Roerich mulai terkenal pada awal abad ke-20 di negara asalnya Russia, di mana, di samping praktik melukisnya, ia merancang set dan kostum untuk teater, terutama untuk pementasan Ballet Russes dari Stravinsky’s Le Sacre du Printemps. Dia juga terlibat dalam gerakan okultisme Moskow yang berkembang, yang berkutat di seputar ajaran Theosophy Helena Petrovna Blavatsky. Melalui keterlibatannya dalam pembangunan Kuil Theosophical-Buddhist di Moskow pada tahun 1909, ia bertemu dengan Agvan Dorjiev, pemain utama dalam hubungan Russia-Tibet dan guru pribadi Dalai Lama yang ketigabelas. Ketertarikan Dorjiev dengan lokasi Shambhala pada akhirnya akan menginspirasi ekspedisi pencarian epik Roerich.

Pada saat Roerich pindah ke New York City pada tahun 1920, ia telah mengembangkan sistem keyakinan yang kompleks seputar Shambhala, yang ia simpulkan berlokasi di Himalaya. Bagi Roerich, Shambhala tidak hanya berhubungan dengan mitos Holy Grail, namun secara fisik terhubung ke Pegunungan Altay di Asia Tengah melalui serangkaian terowongan-terowongan bawah tanah yang menggabungkan itu dengan Belovod’e, “Negeri Air Putih” dari mitologi Siberia.

Roerich merujuk pada proyeknya untuk membawa ramalan-ramalan eskatologis yang tercatat di dalam Kalachakra Tantra sebagai “Rencana Agung”. Dia percaya bahwa adalah panggilannya untuk mendirikan sebuah negara pan-Buddha, yang akan menyatukan wilayah Russia, Mongolia, dan China dengan Tibet, dan yang ciptaannya pada akhirnya akan mendatangkan tentara Shambhala dari kubu persembunyian pegunungan mereka.

Nicholas Roerich memiliki teman-teman yang kuat dan berpengaruh dan dua di antaranya – Louis L. Horch, broker mata uang Wall Street yang sukses, dan Henry A. Wallace, sekretaris pertanian Franklin D. Roosevelt dan, kemudian, wakil presidennya – masing-masing akan mendanai dua ekspedisi jangka panjang Roerich di Timur Jauh.

Detail-detail tepatnya dari apa yang terjadi pada ekspedisi-ekspedisi ini tetap samar-samar, sama seperti Roerich, yang merahasiakan tentang rencana geopolitiknya, lebih memilih untuk mempertahankan secara publik persona seorang seniman, ilmuwan, dan guru. Namun, tindakan-tindakannya cukup terbuka untuk menarik perhatian setidaknya setengah lusin pemerintah-pemerintah yang berkeyakinan bahwa dia adalah seorang mata-mata politik terselubung.

Baghdad

“Aku tidak tahu lokasi untuk yang satu ini, tapi aku tahu bahwa pada tahun 2003 perisai pelindungnya teraktivasi, dan membuat pihak Amerika sangat kebingungan, karena itu teraktivasi pada saat bersamaan dengan mereka mengaktifkan yang di Rumania. Saddam telah menghabiskan lebih dari seratus juta dollar untuk penggalian-penggalian dan rekonstruksi Babel kuno. Saddam percaya bahwa dia adalah reinkarnasi Nebukadnezar dan dia tahu tentang tiga orang bijak yang datang kembali melalui pintu gerbang, tapi dengan membawa orang ke-4 yang keluar bersama-sama dengan mereka. Saddam memiliki banyak artefak-artefak kuno dari permukaan tanah, namun pada waktu itu belum menemukan terowongan di bawahnya. Ini terjadi pada tahun 2003, sesaat sebelum invasi.”

Di antara suku-suku Mongolia di Mongolia Dalam,” tulis penjelajah Inggris T. Wilkins, “ada tradisi-tradisi tentang terowongan-terowongan dan dunia-dunia bawah tanah yang terdengar fantastis seperti dalam novel-novel modern. Satu legenda – jika memang benar – mengatakan bahwa terowongan-terowongan tersebut mengarah ke dunia bawah bumi dari keturunan Pra-Banjir Besar di suatu tempat di sebuah cerukan di Afghanistan, atau di wilayah Hindu Kush. Itu adalah Shangri-la di mana sains dan seni, tidak pernah terancam oleh peperangan-peperangan dunia, berkembang dengan damai, di antara ras yang berpengetahuan sangat luas. Itu bahkan diberi nama: Agharti.

Dua Pilar dan Arti Pentingnya bagi Sejarah

Dua pilar memainkan peranan penting dalam sejarah manusia dan kisah orang bijak dan orang ke-4 yang datang melintas sesudah mereka, tercatat lebih awal lagi. Bagi serikat rahasia tertentu, bagian sejarah ini amat sangat penting bagi ritual mereka. Berikut ini adalah beberapa tablet-tablet dari periode Sumeria, Assyria dan Akkadia yang menggambarkan dua pilar (portal pintu gerbang).

Sumerian-pillar

Catatan: Jubah dan topinya memiliki kesamaan dengan Vatican

sumerian

sumerian-3

Peristiwa yang sama, namun tercatat dalam dua zaman yang sama sekali berbeda dalam sejarah.

sumerian-4

pillar2
Pilar Freemasons

Film Prometheus vs Bucegi

Sangat menarik untuk memperhatikan adanya kesamaan yang luar biasa antara film Promethus dengan rahasia-rahasia Bucegi. Namun jika Anda tidak tahu tentang informasi Bucegi ini, Anda hanya akan menonton film itu sebagai fiksi. Mereka suka menyembunyikan hal-hal rahasia di depan mata penonton, untuk menyingkapkan kebenaran-kebenaran secara bertahap. Mereka melakukan ini supaya ketika Anda menemukan sesuatu kebenaran yang nyata, publik akan mengatakan “Kamu hanya menontonnya di film”. Informasi ini secara perlahan-lahan mulai keluar, namun ini semua ditemukan sebelum film Prometheus dirilis.

Prometheus

Kesamaan-kesamaan Bucegi dengan Prometheus:

  • Terowongan dalam film dan Bucegi
  • Sphinx di atas terowongan di film dan juga di atas terowongan di Bucegi
  • Wajah Sphinx hampir sama persis dengan tampilan di film
  • Kursi dan meja-meja raksasa di film dan Bucegi
  • Ruang proyeksi di Prometheus dan di Bucegi
  • Film tentang manipulasi DNA dan topik utama Bucegi tentang penggabungan DNA

Ada korelasi-korelasi besar antara film Prometheus dengan terowongan Bucegi ini. Banjir Besar, yang dibicarakan di hampir semua agama dan teks-teks kuno, menceritakan hal yang serupa.

Bukti Tentara Penjaga Pintu Masuk Bucegi

Salah satu hal-hal yang disebutkan di dalam buku ini adalah tentara gabungan dari seluruh dunia yang menjaga pintu masuk ke terowongan.

romania.crash

Aku menemukan bukti nyata bahwa Israel adalah salah satu negara yang menjaganya.

Pada bulan Juli 2010 sebuah helikopter jatuh di pegunungan Bucegi yang menewaskan seluruh 6 tentara Israel. Mayat-mayat mereka TIDAK ditemukan.

Aku pertama kali menyaksikan laporan-laporan bahwa mayat-mayat mereka tidak ditemukan di beberapa situs berita Eropa, namun begitu aku mulai membahasnya, ceritanya berubah menjadi “semua mayat ditemukan di tempat kejadian”. Kisah-kisahnya telah berubah antara pertama kali menemukan mereka dan kemudian kembali kepada mereka. Syukurlah aku masih bisa menemukan satu sumber berita yang belum aku bicarakan yang masih menampilkan apa yang pertama kali aku baca …

Laporan berita CNN: Israel IDs missing military personnel in Romania crash

Kita bertanya-tanya tentang dua pertanyaan penting:

  1. Mengapa tentara Israel ada di sebuah helikopter di Rumania?
  2. Bagaimana mereka bisa menemukan helikopter itu tapi tidak menemukan satu mayat pun?

Seperti yang telah aku katakan saat pertama kali menemukan berita ini, SETIAP media berita menyatakan mayat-mayat mereka hilang, namun baru sesudah ini mulai bocor, itu semua mulai ditutup-tutupi.

Koneksi Buku Harian Admiral Byrd

Admiral-Byrd-38
Admiral Richard E. Byrd

Buku harian Admiral Byrd menyatakan, dia menjelajah sampai ke Perut Bumi.

Potongan surat kabar “El Mercurio” Santiago Chile edisi 5 Maret 1947: Wawancara ini adalah satu-satunya wawancara yang diberikan Admiral Byrd di atas kapal Mount Olympus. Berikut beberapa kutipannya:

Kutipan: “Ekspedisi menyelesaikan misinya dalam waktu kurang dari dua bulan dan meninggalkan wilayah tersebut sesudah melakukan penemuan-penemuan geografis penting.”

Kutipan: “Admiral menyatakan bahwa menurut pendapatnya, Ekspedisi tersebut telah menetapkan preseden tanpa paralel sehubungan dengan kecepatan tercapainya penemuan-penemuan geografis.”

Di sini seseorang bertanya, “Tanpa paralel dibandingkan dengan apa?” Apakah ada semacam jadwal untuk melakukan “penemuan-penemuan geografis”?

Kutipan: “Mengenai Ekspedisi yang baru saja berakhir, Admiral Byrd mengatakan bahwa hasil terpenting dari pengamatan-pengamatan dan penemuan-penemuan yang telah dilakukan adalah sikap dan hubungan yang diakibatkan olehnya terhadap keamanan Amerika Serikat ini.”

Admiral kemudian melanjutkan:

Kutipan: “Aku berada dalam posisi yang mungkin lebih baik daripada orang lain mana pun juga untuk menyadari pentingnya bagaimana menggunakan pengetahuan ilmiah dalam eksplorasi-eksplorasi ini karena aku dapat membuat perbandingan-perbandingan. Dua puluh tahun yang lalu aku mengadakan Ekspedisi Antartika pertamaku.”

Jika buku harian Admiral Byrd itu benar, maka isinya sangat berhubungan dengan isi artikel ini. Berikut beberapa kutipan …

Rangkuman Buku Harian Admiral Byrd

Jam 1000 – Kami melintasi deretan pegunungan kecil dan masih menuju ke utara sebaik yang bisa dipastikan. Di luar deretan pegunungan inilah yang nampaknya ada sebuah lembah dengan sungai kecil atau sungai yang mengalir melalui bagian tengahnya. Seharusnya tidak ada lembah hijau di bawah sini! Ada sesuatu yang benar-benar salah dan tidak normal di sini! Kita seharusnya ada di atas es dan salju! Di sisi kiri adalah hutan-hutan besar yang bertumbuh di lereng pegunungan. Instrumen-instrumen navigasi kami masih terus berputar-putar, giroskop berosilasi bolak-balik!

Jam 1005 – Aku mengubah ketinggian menjadi 1400 kaki dan melakukan tikungan tajam ke kiri untuk memeriksa lebih jauh lembah di bawah situ. Itu hijau karena lumut atau sejenis rerumputan yang rapat. Cahaya di sini nampak berbeda. Aku tidak bisa melihat Matahari lagi. Kami melakukan tikungan ke kiri lagi dan kami melihat apa yang tampak seperti seekor binatang besar dari suatu jenis di bawah kami. Itu nampaknya seekor gajah! TIDAK!!! Ini lebih mirip seekor mammoth! Ini luar biasa! Tapi, itulah dia! Menurunkan ketinggian sampai 1000 kaki dan memakai teropong untuk memeriksa hewan itu dengan lebih baik. Ini terkonfirmasi – ini jelas-jelas binatang seperti mammoth! Laporkan ini ke base camp.

Jam 1030 – Menjumpai lebih banyak bukit-bukit menghijau sekarang. Indikator temperatur eksternal terbaca 74 derajat Fahrenheit! Melanjutkan perjalanan kami sekarang. Instrumen-instrumen navigasi nampak normal sekarang. Aku bingung dengan kelakuan-kelakuan mereka. Mencoba menghubungi base camp. Radio tidak berfungsi!

Jam 1130 – Daerah pedalaman di bawah ini lebih datar dan normal (jika aku bisa memakai kata itu). Di depan kami melihat apa yang tampaknya sebuah kota! Ini mustahil! Pesawat terasa ringan dan mengapung aneh. Kendali-kendali menolak untuk berfungsi!! Ya Tuhanku!!! Di sisi kiri dan kanan sayap-sayap kami ada semacam pesawat aneh. Mereka mendekat dengan cepat di samping! Mereka berbentuk cakram dan memiliki penampilan yang cemerlang. Mereka cukup dekat sekarang untuk bisa melihat tanda-tanda pada mereka. Itu semacam Swastika!!! Ini fantastis. Di mana kita! Apa yang telah terjadi. Aku menarik kembali kontrol-kontrolnya. Mereka tidak merespon!!!! Kami terperangkap dalam cengkeraman semacam catok yang tak kelihatan!

aghatamap
Lukisan Peta Perut Bumi

Jam 1135 – Radio kami berderak-derak dan terdengar suara dalam bahasa Inggris dengan mungkin sedikit aksen Nordik atau Germanik! Pesannya adalah: ‘Selamat datang, Admiral, ke wilayah kami. Kami akan mendaratkan Anda dalam tujuh menit persis! Relaks, Admiral, Anda ada di tangan-tangan yang ahli.’ Aku perhatikan mesin-mesin pesawat kami telah berhenti menyala! Pesawat berada di bawah kendali yang aneh dan sekarang berbelok sendiri. Kontrol-kontrolnya tidak berfungsi.

Jam 1140 – Pesan radio lain diterima. Kami memulai proses pendaratan sekarang, dan dalam beberapa momen pesawat sedikit bergetar, dan mulai turun seolah-olah terperangkap di semacam lift besar yang tak kelihatan! Gerakan ke bawah terabaikan, dan kami mendarat dengan sedikit hentakan!

Jam 1145 – Aku mencatat entri terakhir dengan tergesa-gesa dalam catatan penerbangan. Beberapa orang mendekat dengan berjalan kaki menuju pesawat kami. Mereka tinggi dengan rambut pirang. Di kejauhan tampak kota besar berkilauan yang berdenyut dengan warna-warni pelangi. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang, tapi aku tidak melihat tanda-tanda senjata pada mereka yang mendekat. Sekarang aku dengar ada suara yang memerintahku dengan nama untuk membuka pintu kargo. Aku menurut.

“Dari titik ini aku menulis semua peristiwa-peristiwa berikut ini dari ingatan. Ini bertentangan dengan imajinasi-imajinasi dan semuanya akan kelihatan seperti gila jika hal itu tidak benar-benar terjadi.

Kru radio dan aku dibawa dari pesawat dan kami diterima dengan cara yang paling ramah. Kami kemudian naik pada semacam platform pengangkut kecil tanpa roda-roda! Ini membawa kami menuju kota yang berkilauan dengan sangat cepat. Saat kami mendekati, kota itu nampaknya terbuat dari material kristal. Segera kami sampai di sebuah bangunan besar yang jenisnya belum pernah aku lihat sebelumnya. Itu tampaknya seperti berasal dari papan desain Frank Lloyd Wright, atau mungkin lebih tepatnya, dari adegan Buck Rogers!!

Kami diberi sejenis minuman hangat yang rasanya tidak seperti yang pernah aku rasakan sebelumnya. Ini enak. Sesudah kira-kira sepuluh menit, dua dari tamu-tamu kami yang menakjubkan muncul ke bilik-bilik kami dan menyatakan bahwa aku harus mengikuti mereka. Aku tidak punya pilihan kecuali untuk mematuhi. Aku meninggalkan kru radioku di belakang dan kami berjalan singkat dan masuk ke dalam apa yang tampaknya adalah sebuah elevator. Kami turun ke bawah untuk beberapa saat, mesin berhenti, dan pintu terangkat tanpa suara ke atas! Kami kemudian melanjutkan menyusuri lorong panjang yang diterangi cahaya warna mawar yang sepertinya terpancar dari dinding-dinding itu sendiri!

Salah satu dari makhluk-makhluk itu memberi tanda supaya kami berhenti di depan sebuah pintu yang besar. Di atas pintu itu ada sebuah inskripsi yang tidak bisa aku baca. Pintu besar terbuka tanpa suara dan aku diberi isyarat untuk masuk.

Salah satu tamu-tamuku berbicara. “Jangan takut, Admiral, Anda harus bertemu dengan Guru …”

Aku melangkah masuk dan mataku menyesuaikan dengan warna indah yang nampaknya mengisi ruangan sepenuhnya. Lalu aku mulai melihat sekelilingku. Yang menyapa mataku adalah pemandangan paling indah dari seluruh eksistensiku. Ini bahkan terlalu indah dan menakjubkan untuk digambarkan. Ini begitu indah dan lembut. Aku tidak berpikir ada istilah manusia yang bisa menggambarkannya secara detail dengan benar! Pikiran-pikiranku disela dengan cara yang ramah dengan suara berkualitas merdu yang hangat,

“Aku mengucapkan selamat datang di wilayah kami, Admiral.” Aku melihat seorang pria dengan ciri-ciri lembut dan dengan goresan tahun-tahun di wajahnya.

Dia duduk di meja panjang. Dia memberi isyarat kepadaku untuk duduk di salah satu kursi. Setelah aku duduk, dia menyatukan kedua telapak tangannya pada ujung-ujung jari dan tersenyum. Dia berbicara dengan lembut, dan menyampaikan hal berikut.

“Kami telah membiarkan Anda masuk ke sini karena Anda memiliki karakter mulia dan terkenal di Dunia Permukaan, Admiral.” Dunia Permukaan, aku setengah terengah-engah nafasku! “Ya,” jawab Tuan itu sambil tersenyum, “Anda berada di wilayah Arianni, Dunia di Dalam Bumi. Kami tidak akan berlama-lama menunda misi Anda, dan Anda akan dikawal dengan aman kembali ke permukaan dan untuk perjalanan selanjutnya. Tapi sekarang, Admiral, aku akan memberitahu Anda mengapa Anda dibawa ke sini. ”

“Ketertarikan kami dimulai tepat sesudah ras Anda meledakkan bom atom pertama di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. Pada saat-saat yang mengkhawatirkan itulah kami mengirimkan mesin-mesin terbang kami,” Flugelrads”, ke dunia permukaan untuk menyelidiki apa yang telah dilakukan ras Anda. Itu, tentu saja, sekarang sudah jadi sejarah masa lalu, Admiral, tapi aku harus terus melanjutkan. Anda lihat, kami tidak pernah ikut campur dalam perang-perang, dan kebiadaban-kebiadaban ras Anda, tapi sekarang kami harus, karena kalian telah belajar mengutak-atik kekuatan tertentu yang bukan untuk manusia, yaitu energi atom. Utusan-utusan kami telah menyampaikan pesan-pesan kepada kekuasaan-kekuasaan dunia Anda, namun mereka tidak mengindahkannya. Sekarang Anda telah dipilih untuk menjadi saksi di sini bahwa dunia kami benar-benar ada. Anda lihat, kebudayaan dan ilmu pengetahuan kami ribuan tahun lebih maju dibandingkan ras Anda, Admiral.”

Aku menyela, “Tapi apa hubungannya ini dengan aku, Tuan?” Mata Guru tampak menembus ke dalam pikiranku, dan setelah mempelajari aku selama beberapa saat dia menjawab, “Ras Anda sekarang telah sampai pada titik tidak dapat kembali lagi, karena ada orang-orang di antaramu yang akan menghancurkan duniamu daripada melepaskan kekuasaan mereka seperti yang mereka ketahui … ” Aku mengangguk, dan Sang Guru melanjutkan …

“Pada tahun 1945 dan sesudahnya, kami mencoba menghubungi ras Anda, namun usaha kami disambut dengan permusuhan, Flugelrads kami ditembaki. Ya, bahkan dikejar-kejar dengan kebencian dan permusuhan oleh pesawat-pesawat tempur kalian. Jadi, sekarang, aku katakan kepadamu, anakku, ada badai besar yang sedang mengumpul di duniamu, sebuah amarah hitam yang tidak akan melewatkan dirinya selama bertahun-tahun. Tidak akan ada jawaban dalam senjata-senjatamu, tidak akan ada keamanan dalam ilmu-ilmu pengetahuanmu. Itu akan mengamuk terus sampai setiap bunga kebudayaanmu terinjak-injak, dan segala hal-hal umat manusia diratakan dalam kekacauan besar. Perang terakhir kalian hanyalah awal daripada apa yang akan datang untuk rasmu. Kami di sini melihatnya lebih jelas setiap saat .. apakah Anda mengatakan bahwa aku salah?”

“Tidak” jawabku, “Ini pernah terjadi sebelumnya, zaman kegelapan datang dan itu berlangsung lebih dari lima ratus tahun.”

“Ya, anakku,” jawab sang Guru, “Zaman-zaman kegelapan yang akan datang sekarang karena rasmu akan menutupi Bumi seperti selubung kabut, tapi aku yakin bahwa sebagian rasmu akan hidup melalui badai, selain itu, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami melihat di kejauhan, sebuah Dunia Baru yang bergerak-gerak dari reruntuhan ras kalian, mencari-cari harta-harta karun legendarisnya yang hilang, dan itu akan ada di sini, anakku, aman dalam pemeliharaan kami. Ketika waktu itu tiba, kami akan muncul kembali untuk membantu membangkitkan kembali kebudayaan dan ras kalian”.

“Mungkin, pada saat itu, kalian akan belajar kesia-siaan perang dan perselisihannya … dan setelah waktu itu, pasti kebudayaan dan ilmu pengetahuan kalian akan dikembalikan bagi ras kalian untuk memulai yang baru. Kamu, anakku, akan kembali ke Dunia Permukaan dengan pesan ini … ” Dengan kata-kata penutup itu, pertemuan kami sampai pada akhirnya.

Aku berdiri sejenak seperti sedang bermimpi … tapi, aku tahu ini kenyataan, dan untuk beberapa alasan aneh aku sedikit membungkuk, entah karena rasa hormat atau rasa malu, aku tidak tahu yang mana. Tiba-tiba, aku sadar lagi bahwa kedua tuan rumah yang menawan yang membawaku ke sini, kini kembali berada di sampingku.

“Lewat sini, Admiral” seorang memberi isyarat. Aku berpaling sekali lagi sebelum pergi dan menoleh ke belakang menatap Guru. Senyuman ramah terbentuk di wajahnya yang lembut dan kuno.

“Selamat tinggal, anakku” dia berbicara, lalu dia memberi isyarat dengan tangan yang indah dan ramping sebuah gerakan perdamaian dan pertemuan kami benar-benar berakhir.

Dengan cepat, kami berjalan kembali melalui pintu besar dari kamar Guru dan sekali lagi masuk ke elevator. Pintu bergeser tanpa suara ke bawah dan kami segera bergerak naik ke atas. Salah seorang tuan rumah berbicara lagi, “Kita sekarang harus segera bergegas, Admiral, karena Guru tidak ingin menunda Anda lebih lama lagi dalam jadwal Anda dan Anda harus kembali dengan membawa pesannya kepada ras Anda.” Aku tidak mengatakan apa-apa. Semua hal ini hampir-hampir tak dapat dipercayai, dan sekali lagi pikiran-pikiranku terinterupsi saat kami berhenti. Aku memasuki ruangan dan kembali lagi kepada kru radioku. Wajahnya diliputi ekspresi cemas.

Ketika aku mendekat, aku berkata, “Semuanya baik-baik saja, Howie, semuanya baik-baik saja.” Kedua makhluk itu memberi isyarat kepada kami untuk menuju platform pengangkut yang sedang menunggu, kami menaikinya, dan segera kembali ke pesawat terbang. Mesin-mesinnya mati dan kami segera menaikinya. Keseluruhan atmosfer sekarang nampak terisi dengan suasana mendesak. Setelah pintu kargo ditutup pesawat langsung terangkat oleh kekuatan tak terlihat itu sampai kami mencapai ketinggian 2700 kaki.

Dua dari pesawat itu berada di samping untuk beberapa jauh membimbing kami dalam perjalanan kembali. Aku harus menyatakan di sini, indikator kecepatan udara tidak mencatat bacaan, namun kami terus bergerak dengan sangat cepat.

Jam 215 – Pesan radio masuk. “Kami akan meninggalkanmu sekarang, Admiral, kontrol-kontrolmu bebas. Auf Wiedersehen!” Kami menatap sejenak sementara flugelrads menghilang ke langit biru pucat. Pesawat tiba-tiba terasa seolah-olah terperangkap arus turun tajam sesaat. Kami dengan cepat memulihkan kendalinya. Kami tidak saling berbicara selama beberapa waktu, masing-masing memiliki pikiran-pikirannya …

Jam 220 – Kami kembali melewati wilayah es dan salju yang luas, dan sekitar 27 menit dari base camp. Kami radio mereka, mereka merespon. Kami melaporkan semua kondisi normal … normal. Base camp mengungkapkan kelegaannya atas tersambungnya kembali kontak dengan kami.

Jam 300 – Kami mendarat dengan lancar di base camp. Aku menyelesaikan misi ….

Akhir Buku Harian – Catatan Terakhir Admiral Byrd

11 Maret 1947. Aku baru saja menghadiri pertemuan staf di Pentagon. Aku telah menyatakan sepenuhnya penemuan dan pesan dari Guru. Semua telah dicatat dengan benar. Presiden telah diberi tahu. Aku sekarang ditahan selama beberapa jam (enam jam, tiga puluh sembilan menit, tepatnya). Aku diinterogasi dengan seksama oleh Pasukan Keamanan Tertinggi dan tim medis. Ini adalah siksaan!! Aku ditempatkan di bawah kontrol ketat melalui ketentuan keamanan nasional Amerika Serikat. Aku DIPERINTAHKAN UNTUK TETAP DIAM DALAM SEMUA HAL YANG TELAH AKU KETAHUI, DEMI KEPENTINGAN UMAT MANUSIA! Luar biasa! Aku diingatkan bahwa aku adalah seorang militer dan aku harus mematuhi perintah.

Catatan Terkhir

Beberapa tahun terakhir yang berlalu sejak 1947 ini tidaklah terlalu baik … Aku sekarang membuat catatan terakhirku di buku harian tunggal ini. Sebagai penutup, aku harus menyatakan bahwa aku telah merahasiakan hal ini dengan setia seperti diperintahkan selama bertahun-tahun ini. Ini sepenuhnya bertentangan dengan nilai-nilai moralku. Sekarang, sepertinya aku merasakan malam yang panjang itu sedang datang dan rahasia ini tidak akan mati bersamaku, tapi seperti semua kebenaran, itu akan menang dan demikianlah itu akan terjadi.

Ini bisa jadi satu-satunya harapan bagi umat manusia. Aku telah melihat kebenaran dan telah membangkitkan jiwaku dan telah membebaskan aku! Aku telah melakukan tugasku terhadap monster kompleks industri militer yang mengerikan. Sekarang, malam yang panjang mulai mendekat, tapi tidak akan ada akhir. Sama seperti malam yang panjang di Kutub Utara berakhir, terang sinar matahari Kebenaran akan datang kembali …. dan mereka yang berasal dari kegelapan akan gugur di dalamnya Cahayanya …

KARENA AKU TELAH MELIHAT NEGERI DI LUAR KUTUB ITU, PUSAT DARI  SESUATU YANG BESAR YANG TAK DIKENAL

Admiral Richard E. Byrd, Angkatan Laut Amerika Serikat, 24 Desember 1956

Catatan-catatan Lain

Churchward berangkat ke Burma, dilengkapi dengan surat-surat pengantar dari para pendeta India, dengan harapan kuat untuk menemukan lebih banyak tablet-tablet. Sayangnya, dia ditolak oleh pendeta-pendeta Budha di sana, yang menyuruhnya kembali ke India dan berkata “Tanyakanlah kepada para pencuri yang mencuri mereka supaya menunjukkan itu kepadamu!” Teks-teks agama India mengandung banyak kebenaran tentang sejarah dunia sebenarnya.

++++++

Radar SIRA diterjunkan di Mesir pada awal tahun 1978, memetakan kompleks bawah tanah yang luar biasa di bawah piramida-piramida Mesir. Pengaturan-pengaturan, yang dilakukan dengan Presiden Sadat dari Mesir, menghasilkan tiga dekade ekskavasi-ekskavasi rahasia untuk menembus sistem tersebut.

Pada pertemuan baru-baru ini di Australia, salah satu ilmuwan kunci di proyek Giza, Dr. Jim Hurtak, menunjukkan cuplikan film tentang pekerjaan yang sedang berjalan yang disebut, Chambers of the Deep (Ruangan-ruangan Yang Sangat Dalam), yang akan dirilis pada akhir abad ini. Sampai sekarang, itu masih belum dirilis.

Film tersebut mengungkapkan penemuan kota metropolis megalitik yang sangat luas, berumur ribuan tahun, mencapai beberapa tingkat di bawah dataran tinggi Giza. Sementara Nu-Age yang lainnya berspekulasi tentang ruang tersembunyi di bawah kaki kiri Sphinx, “Kota Dewa-dewa” yang legendaris, berkedudukan di bawahnya.

Lengkap dengan saluran-saluran air hidrolik bawah tanah, film ini menunjukkan ruangan-ruangan besar, dengan proporsi seperti katedral-katedral terbesar kita, dengan patung-patung raksasa, seukuran dengan yang di Lembah Sungai Nil, dipahatkan in-situ. Para peneliti, mempertaruhkan nyawa mereka dengan lampu-lampu dan kamera, dengan berhati-hati menaiki perahu-perahu karet di sungai-sungai bawah tanah dan danau-danau sepanjang berkilometer-kilometer, untuk menembus ruangan-ruangan yang tertutup. Kumpulan-kumpulan catatan dan artefak-artefak yang luar biasa telah ditemukan.

Ruangan-ruangan di Bawah Giza Sphinx

Terowongan ini tidak memiliki hubungan dengan peradaban Mesir lama atau dengan piramida-piramida atau Sphinx. Ini amat sangat tua, lebih dari 30.000 tahun lebih tua dari peradaban Mesir namun dibangun belakangan dibanding ruangan-ruangan di Bucegi.

Giza

Saat mereka tiba di pintu masuk ke ruangan, Cezar menyentuh sebuah segitiga dan pintu gerbang mulai meluncur tanpa suara ke arah kiri. Di depan mereka ada sebuah ruangan dua kali lipat ukuran ruang proyeksi holografik di Bucegi.

Bilik-bilik ini di dalam ruangan di bawah Sphinx. Gambar-gambar holografik dari ruang proyeksi di Rumania hanyalah gambaran singkat tentang sejarah dan bumi dan manusia. Terowongan dan bilik ini tidak terhubung langsung dengan terowongan-terowongan di bawah Sphinx, tapi sebuah terowongan mulai digali ke arahnya ketika kemudian tiba-tiba berubah arah.

Ada kesepakatan dengan Pemerintah Mesir, sebuah intervensi pribadi, yang menentukan kolaborasi pejabat-pejabat Mesir. Semuanya terjadi dalam kerahasiaan seperti itu sehingga bahkan petugas Museum Kairo pun tidak mendapat akses masuk ke dalam terowongan.

Apa yang mereka temukan di dasar terowongan membuktikan tanpa keraguan bahwa terowongan yang turun ke bawah menuju ke bilik-bilik tidaklah dibangun oleh para raksasa. Mereka berbeda.

“Ya, mereka berbeda; baik dari kami maupun dari peradaban misterius ini yang perwakilan-perwakilannya tampak sebagai raksasa-raksasa. Mereka yang memiliki akses ke piramida dan menggali terowongan itu sejenis ras reptilian. Kami menemukan kerangka salah satunya di dalam terowongan”.

Ada kesunyian di dalam ruangan itu.

“Implikasinya jauh lebih kompleks lagi. Ada jelas-jelas, untuk suatu alasan, suatu pertempuran di dalam terowongan pada suatu waktu. Salah satu makhluk-makhluk yang terlibat ini terbunuh dan ditinggalkan di sana. Terowongan itu kemudian disegel dan pintu masuknya disembunyikan dengan suatu cara yang sangat rumit di dalam struktur piramida. Penanggalan laboratorium menunjukkan, dengan margin kesalahan relatif kecil, periode antara tahun 8500-9000 SM.”

Arsip Universal

Di satu ruangan, ruangan yang sangat besar, ada rak-rak yang ditumpuk dengan deretan demi deretan semacam tablet-tablet (lempengan-lempengan) logam. Secara pragmatis, mereka adalah penyimpanan informasi yang sangat berharga yang berisi informasi dari berbagai masa sejarah planet kita dan juga alam semesta itu sendiri.

“Baiklah, tapi bagaimana Anda bisa membaca informasi yang dikandungnya?” tanyaku kepada Letnan Nicoara.

“Kami juga tidak mengerti bagaimana hal itu bisa terjadi. Logikanya seharusnya ada perangkat yang “membaca” informasi terenkripsi, tapi kami tidak menemukan apapun sampai, karena kesalahan, salah seorang anggota ekspedisi menekan secara vertikal pada salah satu tablet-tablet logam. Kemudian, pada lantai di depan tablet, sebuah hologram tiba-tiba diproyeksikan. Hologram itu cukup tinggi dan menampilkan salah satu sudut angkasa.

Itu dinamis dan menampilkan proses temporal rotasi suatu awan bintang. Aku tidak tahu bagaimana mereka mencapai ini. Ini seolah-olah mereka memfilmkan itu untuk waktu yang sangat lama melalui proses yang sangat lambat dan kemudian memutar ulang gambar tersebut dengan kecepatan tinggi. Kami semua bertahan dan menyaksikannya selama sekitar dua jam tapi hologram sepertinya tidak mendekati akhirnya. Pihak Amerika membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk merilis informasi dari satu tablet saja. Kita bisa menghabiskan ratusan, bahkan mungkin ribuan tahun untuk menontonnya.”

Aku kemudian dibawa ke ruangan yang berbeda yang mengungkapkan sebuah kristal setinggi dua meter. Diukir dengan sempurna, ujungnya berbentuk seperti piramida dengan beberapa sisi. Kristal itu begitu murni sampai aku hampir-hampir bisa melihatnya tembus sampai ke dinding batu di belakangnya.

Setelah aku pulih dari keterkejutanku, aku memandang dengan mata tertuju kepada Cezar yang menatap aku dan tersenyum.

“Aku menyisakan penemuan ini untuk tujuan akhir. Kamu harus tahu bahwa aku juga tidak tahu tentang kristal itu. Baru setelah aku menghubungkannya ke mesin lain, distorsi ruang-waktu yang unik telah teraktivasi.”

occult-chamber

“Ini adalah perangkat yang bisa memproyeksikan Anda dalam waktu, ke masa depan atau ke masa lalu. Adalah kesadaranmu yang diproyeksikan, bukan tubuhmu, tubuhmu tetap berada di sini. Kamu tidak bisa bertindak atau secara pribadi berintegrasi dengan periode waktu tersebut.”

Aku menelan ludah dengan susah payah. Gelisah, akhirnya aku mengajukan pertanyaan yang ada di pikiranku untuk waktu yang lama, tapi aku tidak memiliki keberanian untuk bertanya, bahkan jika aku memiliki cukup bukti untuk memberi jawaban kepada diriku sendiri.

“Katakan kepadaku, mereka yang membangun semuanya ini … apakah mereka berasal dari luar angkasa?”

Beberapa saat keduanya terdiam. Segalanya tampak membeku dalam waktu. Cezar kemudian menjawab dengan jelas, menatap lurus ke mataku,

“Aku dapat memberitahumu bahwa mereka adalah peradaban yang sangat maju yang sangat ingin membantu umat manusia. Bagaimanapun, selama zaman-zaman yang sudah kuno sekali itu, populasi-populasi planet kita sangat berbeda dengan yang ada pada zaman kita dan struktur geologi planet ini juga sangat berbeda. Pada masa itu, masalah ditangani dengan cara yang sama sekali berbeda.”

“Apakah mereka berasal dari tata surya yang tidak dikenal? Apakah mereka yang berkolaborasi dengan Pemerintah modern?”

“Tidak, bahkan sangat jauh. Perbedaan antara mereka dengan peradaban-peradaban luar bumi yang dengannya pihak Amerika telah mengadakan semacam perjanjian itu kira-kira hampir sama dengan perbedaan antara homo sapiens dan homo erectus. Bahkan yang lebih meresahkan adalah bahwa mereka bukan berasal dari galaksi kita, tapi dari galaksi yang amat sangat jauh.”

“Tunggu sebentar,” kataku terburu-buru. “Bagaimana Anda tahu semua ini? Aku tahu bahwa mereka tidak meninggalkan bukti asal usul atau aspek mereka.”

“Itu benar; tapi sementara itu, kami telah menemukan peralatan ini,” kata Cezar, menunjukkan kepadaku alas tumpuan di mana silinder semi transparan ditempatkan.

Aku tercengang dan tidak bisa memahami apapun.

“Baiklah tapi … aku tahu ini replika silinder besar di ruang proyeksi.”

“Itu benar. Dua tahun yang lalu kami tidak tahu kegunaan silinder besar di ruang proyeksi. Tapi yang ini dibangun untuk ketinggian kita. Kita sebut mesin penjelajah waktu”.

“Akan aku ceritakan beberapa proyeksi waktu yang aku dapatkan dengan bantuan peralatan ini yang didasarkan pada teknologi yang sangat canggih.”

Tahun-tahun Kehidupan Yesus

“Aku melihat Dia berbicara kepada orang banyak, Dia biasanya lebih suka ada di depan orang-orang dan melihat semua orang, terutama saat ada banyak orang yang hadir. Kesan itu luar biasa, aku tidak pernah melihat apapun yang menyamainya. Apa yang diceritakan Alkitab hanyalah gambaran pudar tentang bagaimana cara Dia diwujudkan. Sejauh yang aku tahu, sikap-Nya tidak pernah digambarkan maupun juga radiasi fenomenal yang dipancarkannya-Nya kepada orang-orang.

Sebagai seorang pribadi, Yesus tidaklah tinggi. Aku tidak berpikir Dia lebih tinggi dari 1,70 meter dan inilah sebabnya, berkali-kali, Dia tidak terlihat di kerumunan orang-orang. Sama seperti semua orang-orang sederhana, Dia mengenakan kemeja yang sangat panjang sampai ke pergelangan kaki-Nya, terbuat dari kain yang agak kasar. Itu terbuka ke dada dan kadang-kadang itu diikat di sekeliling pinggang dengan ikat pinggang dari material yang sama. Lengan bajunya sangat besar dan sedikit di atas pergelangan tangan. Di dalamnya Dia kadang-kadang mengenakan kemeja lain yang lebih tipis dan putih. Rambut cokelat-Nya yang gelap terurai di atas bahu-Nya dan Dia berjanggut.

Aku juga memperhatikan bahwa Dia tidak terlihat seperti representasi-representasi dari gereja-gereja tentang Kristus. Tubuh-Nya tidak terlalu kekar tapi agak kurus. Hidung-Nya lebih lebar ke arah lubang hidung. Anda bisa segera memperhatikan dahi yang tinggi dan alis-alis yang berbentuk jelas. Tapi, yang paling mengesankan adalah mata-Nya. Aku dapat mengatakan bahwa itu adalah magnet luar biasa dari keberadaan-Nya bagi siapa saja yang datang mendekat untuk berbicara kepada-Nya.

Dia berbicara jarang-jarang, tapi dengan cara yang sangat singkat yang penuh substansi.

Di antara yang lain-lainnya, aku menyaksikan perumpamaan tentang penabur. Sebenarnya, Yesus berbicara lebih banyak tentang itu dan bahkan dalam dua tahapan. Apakah kamu ingin aku memberi tahumu oleh keadaan seperti apa Dia terinspirasi untuk menceritakan perumpamaan ini?”

Aku mengangguk cepat.

“Seorang wanita yang aku kira adalah seorang bangsawan, datang kepada-Nya. Dia mengeluh bahwa salah seorang putra-putranya, mengambil keuntungan dari statusnya di istana Kerajaan, melakukan banyak perbuatan-perbuatan jahat dan wanita malang itu menderita karena hal ini hampir sepanjang waktu. Hanya putrinya yang membantunya dan mendampingi di sampingnya, tapi dia bukan orang percaya. Wanita itu tidak dapat memahami di mana dia bersalah karena dia dengan kemegahan mengunjungi Bait Suci, membawa kurban-kurban dan berdoa untuk putra-putranya, tapi mereka menjalani kehidupan yang sangat berantakan. Aku melihat Yesus memandang wanita itu dengan membisu untuk waktu yang sangat lama. Lalu Dia bertanya apakah dia datang dengan salah satu putranya atau setidaknya dengan putrinya. Wanita itu datang sendirian tanpa memberitahu siapapun.

Kemudian, Yesus mulai memberikan dia nasehat, mengatakan kepadanya bahwa doa-doanya lebih berharga daripada pertengkaran-pertengkaran sengit yang dia alami hampir setiap hari di dalam keluarganya dan adalah lebih baik menghentikannya. Wanita itu menatap Dia dengan gelisah karena dia belum menyebutkan apapun tentang hal ini dan kemudian mulai menangis. Memahami bahwa Orang yang ada di depannya adalah jauh lebih daripada yang dia bayangkan. Setelah itu, dia memberi isyarat dan seorang hamba datang dan membawa sekarung tepung dan karung berisi makanan, sebagai hadiah dari padanya.

Aku percaya bahwa itulah momen ilham Ilahi yang memicu di dalam Yesus untuk menceritakan perumpamaan tentang penabur. Pertama, aku melihat Dia menatap ke karung tepung dan kemudian, menilai dari bagaimana penampilan-Nya, Dia bersiap untuk berbicara. Aku mengerti bahwa Dia sudah tahu jalan ceritanya. Dia mulai menceritakan perumpamaan, tapi segera sekelompok tentara Romawi menunggang kuda datang. Aku menyadari bahwa Yesus tahu pemimpin mereka. Mereka menarik diri dari kerumunan untuk berbicara dan aku melihat tentara Romawi menunjukkan beberapa dokumen bermeterai kepada Yesus. Karena itu sudah senja, orang-orang mulai menyebar dan tidak menunggu Yesus kembali dan melanjutkan perumpamaan ini.

Baru lama sesudahnya, aku pikir dua atau tiga minggu kemudian dan di tempat yang sama sekali berbeda, ketika hanya orang-orang yang dekat dengan-Nya dan beberapa orang lainnya hadir, Dia diingatkan tentang perumpamaan yang Dia mulai dan diminta untuk melanjutkan.

Yesus mengatakan bahwa Dia tahu benar apa yang ingin Dia katakan, dan itu bukan bagi kebanyakan orang tapi hanya bagi yang sedikit. Dia menambahkan fakta bahwa orang-orang telah berserak tanpa menunggu-Nya kembali dan melanjutkan ceritanya. Ini telah menghilangkan bagi mereka isinya yang tersembunyi namun berharga. Di satu sisi, Dia menggarisbawahi bahwa apa yang terjadi kemudian saat itu sama seperti apa yang akan Dia katakan dalam perumpamaan-Nya.

Tidak ada seorang pun yang berbicara pada saat-saat itu dan kehadiran-Nya, berdiri seperti itu, begitu agung dan bermartabat sehingga aku melihat bahwa setiap orang yang hadir telah menundukkan kepala mereka, memandang ke tanah. Aku memperhatikan efek luar biasa ini beberapa kali ketika Yesus berbicara kepada orang-orang dan terutama selama khotbah-Nya yang mengesankan di tangga-tangga Bait Suci besar yang disebut pintu masuk ke Yerusalem.

Sebenarnya, hal-hal lebih rumit saat itu. Masuknya Dia ke kota berlangsung selama empat hari karena banyak peristiwa-peristiwa yang tidak dijelaskan di dalam Alkitab. Beberapa dari aspek-aspek ini terlalu sulit untuk dibicarakan. Apa yang ingin aku katakan kepadamu adalah bahwa, pada waktu tertentu, keadaan yang sangat baik telah tercipta dan sekelompok orang-orang meminta Yesus untuk berbicara tentang apa yang akan terjadi setelah kematian. Dalam momen-momen itu, Yesus sedang menuruni tangga Bait Suci. Dia didampingi oleh dua wanita muda dan empat murid utama-Nya. Aku melihat Dia berhenti dan berbelok sedikit ke kanan di mana beberapa orang berdiri. Lalu beberapa hal-hal aneh terjadi.

Bagian peristiwa-peristiwa ini tidak digambarkan atau diingat dalam teks mana pun. Nampaknya bahwa suatu ‘kelupaan’ yang aneh akan waktu telah menyelubungi orang-orang yang ada di sana. Aku melihat Yesus tiba-tiba memandang ke kanan kepada sekelompok kecil orang. Dari kelompok itu ada seorang aneh yang muncul. Itu adalah seorang pria yang sepertinya memiliki rambut pirang dan sangat lalai. Dia terlihat sangat emosional dan tidak percaya diri, selalu memandang ke kanan kiri.

Yesus melangkah beberapa langkah ke arahnya, beberapa kata yang juga membuat aku tercengang, Dia mengatakan kepada orang itu bahwa ‘dia tidak memilih waktu yang tepat untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan’ dan bahwa ‘mereka yang mengutus dia akan mengerti’. Dia kemudian menambahkan sesuatu yang menakjubkan dengan menyuruhnya untuk segera kembali ke tempat asalnya karena ada kerusakan dan dia ada dalam bahaya besar. Pria itu menatap mata Yesus beberapa saat; lalu tiba-tiba tampak menjadi lemah dan mengalami kejang-kejang. Dengan suara pelan mereka bertukar beberapa kata-kata yang tidak bisa aku dengar.

Segera sesudah itu, Yesus mengundurkan diri dari antara orang-orang dan kemudian dua hal terjadi secara bersamaan yang aku masih belum bisa menjelaskan. Suatu gemuruh pendek, menakutkan dan sangat kuat terdengar di seluruh pemukiman; dan hampir seketika banyak orang-orang mulai berkumpul di depan Bait Suci di dasar tangga, meminta dengan sangat agar Yesus berbicara kepada mereka.

Aku bertanya kepada Cezar “Anda tidak selesai mengatakan kepadaku tentang Yesus yang berbicara kepada murid-murid-Nya di atas bukit.”

“Kamu benar tapi aku ingin memberi gambaran umum tentang situasi ini terlebih dahulu dan juga fakta-fakta konkret. Ada terlalu banyak yang harus dikatakan kepadamu, karena itulah aku hanya akan memperinci beberapa aspek. Tidak lama sesudah semua ini ditemukan, pihak Amerika memutuskan bahwa Vatican harus dihubungi dan harus melihat laporan-laporan yang hanya berisi tentang kehidupan Yesus. Kami berasumsi bahwa Vatican akan sepenuhnya mengabaikan informasi ini karena tidak ada bukti nyata, hanya beberapa laporan-laporan tertulis.

Amerika memutuskan untuk mengungkapkan hal ini kepada dua atau tiga kardinal sebagai saksi-saksi dari peralatan ini karena Paus sudah mengetahui tentang penemuan awal di Rumania. Kejutan kami adalah Vatican menjawab dengan cepat melalui seorang kurir khusus bahwa mereka telah mengetahui tentang aspek-aspek ini selama bertahun-tahun. Mereka bahkan menawarkan kepada pihak Amerika ringkasan tentang kehidupan Yesus sebagai sarana verifikasi dari laporan-laporan itu. Beberapa orang perwakilan Vatican dikirim untuk melakukan diskusi-diskusi. Sekembalinya mereka, Jenderal mengakui bahwa dia melihat dokumen-dokumen Vatican dan itu memverifikasi apa yang telah kami temukan.

Cezar terus melanjutkan cerita dimana dia tadi berhenti.

“Apa yang tidak aku beritahukan kepadamu tentang perhimpunan pertama di bukit adalah bahwa ada juga tiga wanita di samping Kristus dan aku tahu persis siapa salah seorang dari para wanita ini. Aku tahu ini akan menjadi subjek yang sangat kontroversial dan aku yakin bahwa catatan-catatan Vatican dan pengetahuan ini akan menyebabkan masalah-masalah besar dan kerusakan pada gereja Kristen.

Hal-hal disajikan dengan cara yang salah, secara sadar, dari sejak permulaan dan bukti paling tertulis telah dihancurkan meskipun beberapa bukti telah ditemukan baru-baru ini. Kebenaran sejarah benar-benar berbeda, setidaknya dari sudut pandang ini. Sayangnya, ini adalah arah fundamental yang, satu kali berubah, tidak bisa diubah lagi tanpa menimbulkan kerusakan besar pada gereja Kristen.

Aku mengacu pada kebenaran esensial tertentu dari kehidupan Yesus yang hanya sedikit yang tahu dan yang hanya sedikit yang bisa membuktikan. Peristiwa itu terjadi tidak lama sesudah penyaliban Kristus.

Misalnya, Dia tidak ditolong oleh siapapun untuk membawa balok kayu di punggung-Nya naik ke bukit di mana banyak orang disalibkan. Ada usaha untuk melakukan itu, seorang wanita dan seorang pria di kaki bukit, tapi mereka diusir secara brutal.

Lebih jauh, pada mulanya tidak banyak orang di jalan menuju penyaliban-Nya. Memang benar bahwa mereka mencoba membunuh Kristus dan di sini intervensi dari tentara-tentara Romawi patut dipuji. Kegilaan orang-orang banyak bagaimanapun, benar-benar dimulai hanya sesudah salah satu tentara hampir terbunuh oleh sebuah batu yang menimpa dia di kepalanya. Dalam beberapa menit kemudian terjadi hiruk-pikuk. Ada banyak debu dan kemudian Kristus jatuh berlutut, kepala ke bawah, ditindih oleh beratnya balok kayu yang Dia bawa. Beberapa tentara menunggang kuda tiba dan menertibkan kembali sampai tingkatan tertentu. Mereka yang berdiri di kedua sisi jalan itu melemparkan batu-batu dan banyak benda-benda lainnya, baik ke arah Yesus maupun kepada para prajurit. Banyak orang dipukuli dan terluka. Baru sesudah penyaliban sebenarnya, hal-hal mulai sedikit mereda.

Sejauh yang aku tahu, tidak ada catatan, bahkan hanya perkiraan, tentang peristiwa-peristiwa yang mengiringi kematian-Nya di kayu salib. Secara umum, teks-teks hanya menggambarkan fakta-fakta dan karakter-karakter – banyak di antaranya tidak persis tepat dengan yang disebutkan dalam Injil – namun bukan fenomena sangat penting lainnya yang terjadi di dalam interval pendek itu.

Aku harus mengakui bahwa fenomena yang terjadi pada saat-saat itu benar-benar menakutkan dan akan mengguncang konsepsi dan pengetahuan masyarakat kita saat ini. Mereka yang menyaksikan hal-hal itu tidak bisa memasukkan kata-kata untuk menjelaskan apa yang mereka saksikan.

Saat itu senja, tak lama sesudah Yesus diturunkan dari kayu salib. Aku melihat awan-awan yang sangat gelap berkumpul dengan sangat cepat di langit dan berpusat di atas bukit, turun sangat rendah dan hanya beberapa lusin meter di atas kepala orang-orang. Aku juga melihat halilintar dan angin badai yang mengancam yang lebih tinggi dari yang lain-lainnya.

Aku kemudian melihat tanda-tanda gempa bumi yang mengerikan dan aku memahami mengapa manusia-manusia tersebut berlarian tanpa arah yang jelas, terperangkap dalam kepanikan. Beberapa salib roboh ke tanah bersamaan dengan orang-orang yang disalibkan. Di sisi yang berlawanan, tanah longsor besar terjadi yang secara praktis mengoyakkan bukit kecil mulai sepertiga dari dasarnya, menjadikannya kelihatan seperti dinding lurus.

Dalam kegelapan yang disebabkan oleh gempa bumi, perlahan-lahan keluar dari awan yang hebat, dua piringan raksasa muncul di langit. Pinggiran-pinggiran mereka ditandai oleh beberapa lampu-lampu sinyal yang berkedip-kedip yang berwarna oranye dan biru. Lampu-lampu itu nampaknya mengelilingi piringan-piringan raksasa itu. Beberapa detik kemudian, di atas bukit dan di atas kota terdekat, kerucut-kerucut besar cahaya intens diproyeksikan pada interval-interval tertentu dan menerangi segala sesuatu di bawahnya sampai kepada detail-detail terkecil.

Salah satu piringan tetap melayang di atas bukit sementara yang lainnya mengarah perlahan-lahan menuju ke kota. Pertamanya aku melihat bagaimana orang-orang menjadi lumpuh, memandang ke atas kepada dua penampakan itu. Lalu mereka mulai berteriak; dan menilai dari raut-raut wajah mereka dan kenyataan bahwa mereka menutupi telinganya dengan kedua tangan mereka, kedua piringan itu mengeluarkan suara-suara mengerikan yang bertepatan dengan pancaran kerucut-kerucut cahaya raksasa.

Aku ingat dengan cepat dari ingatan-ingatan yang telah membanjiri pikiranku dan meminta Cezar, karena sangat tertarik, untuk memberi tahu aku apa elemen ultra rahasia dalam kehidupan Yesus yang tidak diungkapkan oleh gereja Kristen.

“Aku menyaksikan pertemuan resmi dari apa yang pada waktu itu bisa berarti pengelolaan gereja Kristen yang baru bangkit. Dari semua hal yang terjadi di dewan tersebut, yang berlangsung selama beberapa hari, layak untuk memberi tahumu bahwa persaingan di antara mereka yang memilih pandangan ketat tentang perempuan dan bahkan untuk mempersalahkan mereka dan mereka yang ingin mempertahankan tradisi, sangatlah sengit. Seperti biasa, itu adalah proses manipulasi. Aku melihat secara terperinci tahun-tahun penting misi spiritual Yesus, dan aku dapat memberitahumu bahwa Dia tidak pernah berkhotbah tentang wanita seperti bagaimana gereja Kristen melakukannya hari ini – sebaliknya.”

Aku memperhatikan bahwa Cezar sangat serius dan pada saat yang bersamaan sangat berketetapan.

“Ketika aku pertama kali melihat Yesus di antara murid-murid-Nya di atas bukit itu, satu dari tiga wanita itu ada di dekat-Nya. Dia memiliki kepribadian spesial dan bersemangat. Dia adalah yang paling muda dan paling cantik dari mereka. Secara intuitif aku tahu bahwa dialah yang disebut Maria Magdalena dalam Injil. Dan pada saat bersamaan, aku menyadari bahwa di antara benang-benang halus hubungan-hubungan kausal, ada hubungan yang sangat kuat di antara dia dan Kristus. Aku juga menyadari fakta bahwa beberapa murid tidak sepenuhnya setuju dengan hubungan itu karena entah bagaimana mereka merasa disisihkan. Hanya dua dari mereka yang tidak pendapat seperti itu, yang tanpa diragukan berasal dari persepsi realitas yang sia-sia.

Dari proyeksi-proyeksi atau “rewind” akashik lain, aku mendapat kesempatan untuk mengetahui bahwa Yesus dan Maria Magdalena selalu bersama hampir sepanjang waktu. Hanya ketika Kristus berbicara kepada orang-orang banyak atau orang-orang secara pribadi, mereka tidak bersama-sama. Tapi, di malam hari, aku seringkali melihat mereka menyendiri, hanya mereka berdua saja. Biasanya, dia adalah orang pertama yang menerima inisiasi dari Dia dan aku tercengang melihat bahwa baik murid-murid dan banyak dari pengikut-Nya mempraktekkan metode-metode pentahiran dan pemeliharaan kesehatan tubuh tertentu, terutama di tepian-tepian sungai di mana mereka mendapat air yang bisa mereka pakai.

Aku seringkali melihat Maria Magdalena membimbing orang-orang dalam metode-metode sederhana ini dan banyak yang datang kepadanya untuk meminta pertolongannya ketika Yesus sibuk dengan orang-orang lain. Aku tahu ini adalah aspek-aspek radikal yang secara serius bertentangan dengan apa yang dipertahankan gereja Kristen, namun demikian, mereka harus didukung dengan berani karena mereka mewakili kebenaran historis yang murni.”

Bahkan meskipun aku tercengang dengan apa yang Cezar katakan kepadaku, aku pada saat bersamaan bahagia bahwa kebenaran tidak menyebabkan penolakan dalam pikiranku. Sebaliknya, aku merasakan semacam kelepasan dan kebebasan batiniah pada pemikiran bahwa jiwa manusia itu dibuat utuh kembali. Di sisi lain aku menyadari bahwa, pada saat ini, kebenaran ini hanya memiliki sedikit kesempatan untuk diterima dan dipahami seperti itu. Parit-parit ancaman, hukuman-hukuman dan kutukan-kutukan telah digali terlalu dalam di dalam benak pikiran-pikiran manusia pada periode waktu sekarang ini. Namun demikian, pilihan pribadi sangat penting, dan karena itu, adalah penting bagi kebenaran untuk diketahui sepenuhnya.

Penilaian yang benar, akal sehat spiritual dan iman yang murni adalah, menurut pendapatku, kebajikan-kebajikan yang dapat membantu manusia modern sangat banyak dalam membuat pilihan-pilihan yang bersangkutan, supaya tidak terhambat oleh rintangan-rintangan sulit dari fanatisme atau konsepsi pemikiran yang berkepala tebal.

“Ketika aku diproyeksikan di dekat kelompok itu, Yesus perlahan-lahan mengangkat mata-Nya ke arahku, memandang ke atas,” Cezar melanjutkan. “Tentu saja, itu hanya kesadaranku, tapi Dia merasakan kehadiranku yang lembut dan bereaksi dengan baik. Meskipun Dia terus berbicara kepada yang lain-lainnya, aku mendengar suara-Nya di dalam pikiranku pada saat yang sama dengan jelas mengatakan kepadaku bahwa sangatlah baik bahwa aku ada di sana dan bahwa investigasi-investigasi masa depanku akan menciptakan rantai kausalitas-kausalitas berkelanjutan yang kompleks yang akan sangat membantu mereka yang punya kekuasaan untuk mengerti.

Bahkan bagiku, itu adalah pengalaman yang luar biasa. Satu-satunya momen yang tidak dapat aku pahami dalam proyeksi-proyeksi waktuku selama periode itu adalah ‘Transfigurasi’. Itu adalah semacam pemblokiran waktu yang sama dengan yang pernah aku bicarakan sebelumnya, namun tidak dapat ditanggulangi.”

Cezar tiba-tiba terdiam. Aku merasakannya, meski masih banyak yang harus diceritakan, dia lebih suka tidak menceritakannya lagi kepadaku pada saat ini. Aku tahu bahwa pendekatan langkah demi langkah tertentu selalu diperlukan untuk memungkinkan asimilasi elemen-elemen cerita dengan benar. Selain itu, saat kepergian kami sudah dekat dan kami belum tidur. Kami lelah, tapi aku masih sangat ingin mencoba bagi diriku sendiri sensasi perjalanan waktu dan terhubung dengan instalasi misterius.

Kulihat Cezar tersenyum kecil.

“Sudah aku katakan bahwa aku akan mengusulkan pengalaman istimewa ini kepadamu. Dalam kondisimu saat ini, bagaimanapun, sangat mungkin kamu tidak akan mencapainya. Kita lihat – ini terserah kamu,” tambahnya, menunjukkan aku untuk duduk di atas platform silinder.

Kota Bawah Tanah Alien Di Bawah Los Angeles

Perbudakan umat manusia oleh ras reptilian bukanlah lelucon. Sejauh zaman Atlantis, dalam tulisan-tulisan kuno “Tablet-tablet Zamrud Thoth dari Atlantis“, mencatat bahwa makhluk-makhluk dari suatu tempat selain bumi menginvasi planet ini dan mulai mengambil alih posisi kepemimpinan,

thoth+tablet

Tablet Zamrud dari Thoth Nomer 8
Kunci Misteri

Dalam bentuk manusia mereka di antara kita,
namun hanya dalam pandangan saja mereka seperti manusia.
Berkepala ular saat keelokan itu terangkat
Namun nampak kepada manusia sebagai manusia di antara manusia.
Menyusup mereka ke dalam Lembaga-lembaga,
mengambil bentuk yang menyerupai manusia.
Membunuh oleh kecakapan-kecakapan mereka
raja-raja dari kerajaan-kerajaan,
mengambil bentuk mereka dan memerintah atas mereka.

Invasi Los Angeles

Berikut adalah dua kutipan dari LA Times tanggal 29 Januari 1934 (pada hari-hari sebelum kita mengalami banyak sensor berita-berita) di mana reporter Jean Bosquet menceritakan kisah luar biasa dari G. Warren Shufelt, seorang insinyur pertambangan, yang telah mendapat cerita tentang kota bawah tanah dan harta karunnya oleh seorang Indian tua yang bijak, yang kemudian menemukan kota itu menggunakan ‘radio sinar-X’ dan yang saat itu menurunkan batang-batang ke dalam tanah untuk mencapainya.

Kutipan kedua menjelaskan tentang keberadaan yang diduga kota bawah tanah di peta, dan mencantumkan keterangan-keterangan untuk beberapa foto yang menunjukkan kerja keras Shufelt.

LA Times, 29 Januari 1934

Oleh Jean Bosquet

Los Angeles yang sibuk, meski sedikit menyadarinya di tengah-tengah hiruk-pikuk kehidupan modern, berdiri di atas sebuah kota bawah tanah yang hilang yang dipenuhi dengan harta karun tak ternilai dan catatan-catatan tak termusnahkan dari suatu ras manusia yang jauh lebih maju secara intelektual dan ilmiah, bahkan dibandingkan dengan tipe orang-orang zaman sekarang yang paling tinggi sekalipun, dalam kepercayaan G. Warren Shufelt, insinyur geofisika yang sekarang terlibat dalam usaha untuk mencapai kota yang hilang jauh di dalam bumi di bawah Fort Moore Hill, rahasia-rahasia dari ras Manusia Kadal (Reptilian) yang legendaris di pondok-pondok pengobatan Indian Amerika.

Begitu teguhnya Shufelt dan sedikit staf asisten-asisten yang percaya bahwa labirin dari kota bawah tanah dan tablet-tablet emas tak ternilai dapat ditemukan di bawah pusat kota Los Angeles sehingga sang insinyur dan anak-anak buahnya telah menggali lubang sedalam 250 kaki ke dalam tanah, mulut lubang berada di tanah kuno terlarang di jalan North Hill yang menghadap Sunset Boulevard, jalan Spring dan North Broadway.

Legenda Mendukung Petunjuk

Shufelt mempelajari legenda ras Manusia Kadal setelah radio sinar-X-nya membawanya ke sana dan ke sana, melewati area yang membentang mulai dari Perpustakaan Umum di jalan West Fifth ke Southwest Museum, di Museum Drive, di kaki Gunung Washington.

“Aku tahu aku berada di atas pola terowongan,” insinyur itu menjelaskan kemarin, “dan aku telah memetakan jalur-jalur terowongan, posisi ruangan-ruangan besar yang tersebar di sepanjang rute terowongan, demikian juga posisi deposit-deposit emas, tapi aku tidak memahami artinya.”

Api Menghancurkan Semuanya

Menurut legenda yang disampaikan kepada Shufelt oleh Macklin, radio sinar-X telah mengungkapkan lokasi salah satu dari tiga kota yang hilang di Pantai Pasifik, yang telah digali ras Manusia Kadal sesudah “malapetaka besar” yang terjadi 5000 tahun yang lalu. Malapetaka legendaris ini berupa lidah api besar yang “keluar dari Barat Daya, menghancurkan semua kehidupan di jalurnya,” jalurnya mencapai “beberapa ratus mil lebarnya.” Kota bawah tanah digali sebagai sarana untuk melarikan diri dari api di masa depan.

Kota yang hilang, digali dengan bahan kimia kuat oleh ras Manusia Kadal ketimbang linggis and sekop, dikeringkan menuju laut, di mana terowongan-terowongan itu dimulai, menurut legenda tersebut. Pasang surut setiap hari masuk dan keluar dari portal-portal terowongan bawah dan mendesak udara masuk ke dalam terowongan-terowongan atas, menyediakan ventilasi dan “membersihkan dan mensanitasi terowongan-terowongan bawah,” kata legenda tersebut.

Ruang-ruang besar di dalam kubah-kubah perbukitan di atas kota labirin menampung 1000 keluarga “dengan gaya bangunan-bangunan tinggi” dan persediaan-persediaan makanan tak termusnahkan dari varietas tumbuh-tumbuhan, disimpan di dalam katakombe-katakombe untuk menyediakan makanan bagi kaum Manusia Kadal selama masa waktu yang panjang, sementara api berikutnya menyapu bumi.

Kota Ditata Seperti Kadal

Ras Manusia Kadal, legenda menceritakannya, menganggap kadal itu sebagai simbol kehidupan yang panjang. Kota mereka ditata seperti kadal, menurut legenda, ekornya ke arah barat daya, jauh di bawah jalan Fifth and Hope, kepalanya ke arah timur laut, di jalan Lookout dan Marda. Ruang kunci kota terletak tepat di bawah South Broadway, dekat dengan jalan Second, menurut Shufelt dan legenda.

Ruang kunci ini adalah direktori ke semua bagian kota dan semua tablet-tablet catatan, legenda menyatakan. Semua catatan-catatan disimpan pada tablet-tablet emas, panjangnya empat kaki dan lebar empat belas inci. Pada tablet-tablet emas ini, emas telah menjadi simbol kehidupan bagi ras Manusia Kadal yang legendaris, akan ditemukan catatan sejarah orang-orang Maya pada satu tablet tertentu, sudut barat daya yang hilang, dapat ditemukan “catatan asal-usul umat manusia.”

Foto Tablet-tablet

Shufelt menyatakan bahwa dia telah mengambil “gambar-gambar sinar-X” dari tiga puluh tujuh tablet-tablet semacam itu, tiga di antaranya memiliki sudut barat daya mereka terpotong.

“Gambar-gambar radio sinar-X dari terowongan-terowongan dan ruangan-ruangan, yang merupakan rongga-rongga sub-permukaan, dan gambar-gambar emas dengan sudut-sudut, sisi-sisi dan ujung-ujung yang sempurna, merupakan bukti ilmiah keberadaan mereka,” kata Shufelt. “Namun, cerita legendaris haruslah tetap spekulatif sampai diungkapkan oleh penggalian.”

Ras Manusia Kadal, menurut Macklin, adalah makhluk-makhluk berintelektual jauh lebih tinggi daripada manusia modern. Prestasi intelektual anak-anak mereka yang berusia 9 tahun setara dengan lulusan perguruan tinggi saat ini, katanya. Jadi, orang-orang ini sangat maju secara ilmiah sehingga, sebagai tambahan untuk menyempurnakan solusi kimia yang dengannya mereka melubangi bawah tanah tanpa menyingkirkan tanah dan bebatuan, mereka juga mengembangkan semen yang jauh lebih kuat dan lebih baik daripada semen mana pun yang digunakan di zaman modern, yang dengannya mereka meluruskan terowongan-terowongan dan ruangan-ruangan mereka.

Bukit Melingkupi Kota

Macklin mengatakan legenda menyarankan kepada orang-orang Indian Amerika untuk mencari kota yang hilang di suatu daerah dalam serangkaian bukit yang membentuk “kodok kuku kuda.” Kontur perbukitan di sekitar kawasan ini membentuk desain semacam itu, yang memperkuat temuan Shufelt, katanya.

Perangkat radio Shufelt utamanya terdiri dari kotak kaca silindris yang di dalamnya sebuah bandul terikat ke kawat tembaga yang dipegang oleh sang insinyur terus-menerus berayun, menunjuk, katanya menegaskan, menuju ke arah mineral-mineral atau terowongan-terowongan di bawah permukaan tanah, dan kemudian berputar saat berada di atas mineral atau berayun di perpanjangan terowongan ketika berada di atas ekskavasi.

Dia telah menggunakan instrumen ini secara ekstensif di bidang pertambangan, katanya.

Apakah Ras Manusia Aneh Hidup Di Bawah Los Angeles 5000 Tahun Lalu?

Sebuah labirin menakjubkan dari lorong-lorong dan gua-gua bawah tanah yang berada ratusan kaki di bawah permukaan Bukit Fort Moore diungkapkan dalam peta-peta yang dibuat oleh G. Warren Shufelt, insinyur pertambangan lokal, yang menjelaskan usaha-usaha topografinya didasarkan pada hasil-hasil yang didapat dari radio sinar-X yang dia sempurnakan. Dalam sistem terowongan-terowongan dan ruangan-ruangan yang rumit ini, menurut sebuah legenda yang melengkapi Shufelt oleh seorang otoritas Indian, sebuah suku makhluk-makhluk manusia yang disebut ras Manusia Kadal, hidup 5000 tahun yang lalu.

Jaringan terowongan-terowongan membentuk apa yang oleh orang-orang Indian sebut sebagai Kota Kadal yang hilang, menurut Shufelt dan legenda tersebut. Tablet-tablet emas yang di atasnya tertulis asal-usul umat manusia dan dokumen-dokumen lain yang tak ternilai harganya pun dapat ditemukan di terowongan-terowongan, menurut legenda tersebut. Shufelt menyatakan bahwa radio sinar-X-nya telah melokalisasi emas itu. Insinyur tersebut telah menggali poros sepanjang 250 kaki di jalan North Hill, menghadap ke jalan Broadway Utara, jalan Sunset dan Spring, dan bermaksud untuk menggali sampai kedalaman 1000 kaki dalam usaha untuk mencapai kota yang hilang. Inset sudut kanan atas adalah konsep Times Staff Artist Ewing tentang ras Manusia Kadal yang sedang bekerja. Kiri bawah, inset atas menunjukkan Shufelt dan kru ada di atas lubang, mengeluarkan air dari penggalian dalam mereka. Inset kiri bawah menunjukkan Shufelt mengoperasikan perangkat radio sinar-X-nya.

lizzard-2

Artikel Koran Asli dari tahun 1934.

Peta terowongan-terowongan di bawah LA.

Legenda Kuno Suku-suku Indian

Mendukung laporan dari koran LA Times 29 Januari 1934 tentang rahasia-rahasia dari ras Manusia Kadal (Reptilian) yang legendaris di pondok-pondok pengobatan Indian Amerika, pada tahun 2013-2015, Skywatch TV, Defender Films, dan Defender Publisher, yang dipimpin Tom Horn, mengirimkan tim peneliti lapangan, penulis, operator kamera, theolog, dan seorang detektif swasta ke lokasi terpencil di seluruh wilayah empat penjuru Amerika Serikat (Arizona, Colorado, New Mexico, Utah, dan pemerintahan suku bangsa Navajo dan suku Ute di Pegunungan Ute) untuk bertemu dengan akademisi-akademisi seperti Dr. Don Mose Jr. (seorang sarjana suku Indian Navajo dan tabib Indian generasi ketiga yang mengatakan kepada tim penyelidik tentang legenda-legenda tertua dari suku Anasazi), para pemimpin suku lainnya, sejarawan, dan para pemandu pribumi asli untuk mendapatkan cerita-cerita lisan dan tertulis paling awal di dalam suku-suku Indian pribumi.

Apa yang ditemukan oleh tim penyelidik – baik topik-topik yang didukung Alkitab maupun cerita-cerita mitos universal – jauh di luar perkiraan awal tim. Sepanjang sejarah Amerika, Anda bisa mendapatkan sekilas dokumentasi dari kutipan buku best-selling “On The Path of the Immortals,” di mana diceritakan segmen pada saat Tom Horn duduk di lokasi tradisional Hogan, di tempat penampungan suku Indian Navajo dan mewawancarai Dr. Mose:

“Dengan cepat Joe melepas kamera dari tripod, duduk di samping Carl dan Dr. Mose, dan selama hampir dua jam terus merekam apa yang hanya pernah diizinkan terjadi beberapa kali dalam sejarah sebelumnya: orang kulit putih membuat film kisah-kisah resmi dan legendaris tentang Penciptaan, para Raksasa, Banjir Besar, ras reptilian penyesat, dan banyak lagi, semuanya langsung dari mulut tabib suku Indian asli. Dr. Mose bahkan menyanyikan bagi tim dalam bahasa Indian kuno, dan mengutip bagian dari apa yang bisa disebut “sejarah paralel Perjanjian Lama” dalam sejarah purbakala paling awal mereka menggunakan bahasa Navajo.

Dr. Don Mose, Jr., tabib Indian generasi ketiga suku Navajo

Tidak hanya Dr. Mose membenarkan cerita-cerita purbakala yang tercatat secara global tentang “mereka-mereka yang datang melalui gerbang-gerbang” dan dampak akibat kedatangan mereka dalam sejarah di Alkitab dan secara global, pada zaman lampau dan sekarang, dan tidak hanya menenun mitos-mitos dan legenda-legenda Indian Navajo dengan pemahaman kita tentang enam hari Penciptaan, kedatangan Nephilim, dan hubungan mereka dengan Penghakiman Global Banjir Besar, diikuti oleh repopulasi umat manusia di seluruh dunia dan serbuan tahap kedua ras para raksasa (kembalinya Nephilim), tetapi ada beberapa kasus contoh dimana ketika didorong untuk lebih terperinci, Dr. Mose bercerita di luar naskah (dia benar-benar menggambarkan dari alur cerita resmi Navajo) untuk menunjukkan konsistensi lebih besar antara sejarah dan bagaimana Alkitab itu sendiri mencatat peristiwa-peristiwa tertentu.

Misalnya, sementara tabib Indian itu bercerita mengikuti “alur cerita resmi” tentang suku Anasazi dan bagaimana mereka tidaklah menghilang, melainkan bermigrasi dan menjadi Indian Pueblo modern, Tom Horn menyatakan keraguannya akan teori itu. Sang tabib menjawab, dengan sedikit tersenyum dia berkata, “Yah, aku seharusnya tidak mengatakan ini, tapi –”. Dia kemudian melanjutkan untuk mengatakan kepada tim sebuah cerita yang lebih tua yang diulang-ulang oleh kakeknya tentang orang-orang suku misterius ini yang sebenarnya menghilang sesudah mereka di bawah kendali pikiran seorang makhluk reptil dengan halo (lingkaran cahaya di sekitar kepala)….

Kasus lain contohnya ketika Tom Horn mengatakan kepada Dr. Mose apa yang telah dipelajari tim dari suku Indian Apache tentang para raksasa kanibal dan Elohim yang menghancurkan mereka dalam Air Bah. “Oh, ya,” katanya, sambil meraih sebuah buku bergambar yang ia tulis, yang digunakan di sekolah-sekolah dan perpustakaan suku Indian. Dia membukanya untuk menunjukkan kepada tim gambaran seorang artis tentang seorang raksasa yang tingginya antara tiga puluh sampai empat puluh kaki: “Ada suatu masa ketika bumi dipenuhi dengan raksasa-raksasa besar seperti ini dan dewa-dewa asing (alien) yang menghancurkan dan memakan umat manusia,” katanya. “Beberapa dari antara mereka mengambil bentuk tubuh manusia; yang lain-lainnya berbentuk monster-monster dan hybrid [manusia-binatang].” Dia melanjutkan ini dengan kisah Perempuan Kerang Putih, yang melahirkan dua tokoh pahlawan terpenting di dalam mitologi Indian Navajo – anak kembar, pembuat mujizat bernama Naayéé ‘Neizghání (arti namanya “Pembantai Dewa-dewa Alien”) dan saudara kembarnya, Tobadzischini. Bersama-sama, kedua prajurit besar ini membunuh banyak raksasa, makhluk-makhluk hybrid, dan monster-monster yang dengan sembrono menghancurkan kehidupan manusia. Sementara Dr. Mose menjelaskan cerita Indian kuno, segera terpikir tentang Daud membunuh Nephilim Goliat dan akhirnya para raksasa Nephilim lainnya, Yishi-Benob, Saf, saudara-saudara Goliat di Gath, oleh tangan orang-orang perkasanya (2Samuel 21:15-21).

Dr. Mose kemudian berhenti dan berkata, “Kalian tahu, ketika para misionaris Kristen pertama kali datang ke Amerika dan mengatakan kepada orang-orang kami kisah mereka tentang para raksasa dan Banjir Besar, kami tersenyum dan memberi tahu mereka bahwa kami sudah lama mendengar cerita ini dari nenek moyang kami.” Mungkin karena fakta inilah begitu banyak orang Indian Amerika merasa wajar untuk masuk agama Kristen, dan mengapa suku-suku Indian tampaknya tidak masalah ketika banyak para tetua suku dan guru-guru mereka menjadi Kristen.

Pemikiran-pemikiranku

Apa yang aku tunjukkan di sini hanyalah sebagian kecil dari penelitian yang aku temukan, tapi untuk mendiskusikan yang lain-lainnya akan berarti membuka sekaleng besar cacing-cacing. Sebagian besar konfirmasi-konfirmasi yang tidak dapat aku ungkapkan di sini ada dalam teks-teks kuno, tablet-tablet, gulungan-gulungan kitab dan gambar-gambar.

Ada lebih banyak hal-hal yang lebih besar diungkapkan dalam buku-buku lain yang berkaitan dengan informasi ini. Hal-hal yang kebanyakan orang tidak dapat mencernanya atau mempercayainya, tapi akan masuk akal mutlak jika penelitian mendalam tentang sejarah dan masa lalu kita dilakukan.

Ada alasan-alasan mengapa sejarah yang diajarkan kepada kita begitu padat dan alasan-alasan sangat bagus mengapa peradaban dan kebudayaan Sumeria tidak pernah dibicarakan.

Aku ingin menawarkan beberapa pemikiran-pemikiran …

Dalam seratus tahun terakhir, kosa-kata semua bahasa telah berkembang dengan pesat. Kita harus menciptakan banyak kata-kata baru saat dunia ini semakin berkembang.

Saat Alkitab ditulis, kosa-kata yang ada jauh lebih sedikit daripada sekarang. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan apa yang mereka saksikan karena kata-kata itu, dan pengertian dari kata-kata itu, tidak ada.

Untuk benar-benar memahami arti kata-kata itu berarti Anda harus berpikir menggunakan kata-kata yang mereka miliki saat itu dan bukan kata-kata yang kita miliki sekarang. Gambaran-gambaran itu harus diubah sedemikian rupa sehingga orang-orang pada periode zaman itu bisa mengerti.

Hal yang paling mencolok bagiku adalah buku-buku agama kuno lainnya, semuanya membicarakan hal-hal yang serupa namun menggunakan kata-kata bahasa itu, dari zaman itu, untuk mencoba menggambarkan apa yang mereka lihat. Kesamaan di antara teks-teks kuno ini luar biasa.

Orang-orang zaman ini mencoba menafsirkan kata-kata kuno dengan cara yang berbeda dengan makna sebenarnya. Sangkakala dan kereta terbang, misalnya, bukanlah harfiah tapi sebuah interpretasi dari objek-objek dengan menggunakan kata-kata yang mereka miliki pada zaman itu. Zaman itu tidak ada kata-kata untuk pesawat terbang, UFO, helikopter, dan sebagainya untuk menjelaskan kendaraan terbang di udara sehingga mereka menggunakan satu-satunya kata yang mereka tahu saat itu untuk menjelaskan apa yang mereka lihat; sebuah kereta terbang.

Selesai – kutipan dari dokumen Simon Day


Zaman Pra-Adam

Di kalangan serikat-serikat rahasia dan komunitas Ufologi maupun Cosmic Disclosure, dikenal adanya “ancient builder race” (ras pembangun purbakala) yang sangat canggih, yang menciptakan teknologi-teknologi tersebut di atas. Mereka ini meninggalkan sisa-sisa peradaban dan teknologi mereka di berbagai lokasi di seluruh bumi.

Yang perlu dipahami adalah, di bumi ini ada sisa-sisa peradaban canggih purbakala, yang nampaknya berasal dari zaman Pra-Adam. Ini dapat dijelaskan oleh ayat dalam kitab Kejadian 1:1-2 (ILT)

Pada mulanya Elohim menciptakan langit dan bumi, kemudian… Bumi menjadi (Ibrani: hayah) tidak berbentuk (Ibrani: tohu; tidak berbentuk, kacau balau, campur-baur) dan kosong (Ibrani: vohu).

Frase kata “tidak berbentuk/campur-baur dan kosong” (Ibrani: tohu va’vohu) ini juga dipakai oleh nabi Yeremia untuk menjelaskan tentang adanya taman-taman dan kota-kota pada zaman itu, ketika belum ada manusia:

Yeremia 4: (ILT)

  1. Aku memandang ke bumi dan lihatlah, tanpa bentuk dan kosong (Ibrani: tohu va’vohu), dan ke langit, tetapi terangnya tidak ada.
  2. Aku melihat gunung-gunung, dan tampak sedang bergetar, dan semua bukit saling terguncang.
  3. Aku melihat, dan tampaklah, tidak ada seorang pun manusia (Ibrani: Adam), dan semua burung di langit telah terbang. [tidak ada seorang pun manusia artinya Adam belum diciptakan]
  4. (TB) [Namun] Aku melihat, ternyata tanah subur (Ibrani: karmel) sudah menjadi padang gurun, dan segala kotanya (Ibrani: ar) sudah runtuh di hadapan YAHWEH, di hadapan murka-Nya yang menyala-nyala!

Ayat 26 menjelaskan tentang adanya tanah subur (karmel) dan semua kota-kota (ar), ketika Adam belum ada.

Ayat-ayat Kitab Suci di atas menyiratkan akan adanya suatu peradaban di bumi, ketika umat manusia belum diciptakan di atas muka bumi. Jika memang benar, penemuan bangunan peninggalan dari peradaban sangat maju di Bucegi, bisa jadi merupakan bagian dari peninggalan peradaban mereka. Misalnya, salah satu peralatan untuk mensintesis eksperimen DNA antara satu spesies dengan spesies lainnya dan menciptakan suatu spesies baru yang lain. Ini adalah topik utama dari perbuatan-perbuatan Malaikat yang Jatuh kepada dunia purbakala, yang tercatat dalam Kitab-kitab Suci Ibrani kuno seperti Kitab Kejadian, Kitab Henokh, dan Kitab Para Raksasa, Kitab Yashar, Kitab Yobel, yang menyebabkan Elohim sampai harus menghancurkan bumi pada zaman Nuh dengan Air Bah. Ini sekaligus juga menunjukkan kebenaran dari catatan-catatan kuno tersebut.

Alkitab mencatat adanya makhluk-makhluk yang hidup di bawah permukaan bumi (subterranean), seperti yang terlihat dari ayat-ayat di bawah ini:

Ulangan 5:8 (ILT) Jangan membuat patung bagimu yang menyerupai apa pun di langit, di atas, atau apa pun yang ada di bumi, di bawah, atau yang ada di dalam air, di bawah (Ibrani: tachat; di bawah) bumi.

Filipi 2:10-11 (ILT) supaya di dalam Nama YESHUA, setiap lutut, yang surgawi dan duniawi dan yang di bawah bumi (Yunani: katachthonios; sub-teran, dunia di bawah bumi), akan bertelut dan setiap lidah mengaku bahwa YESHUA HaMashiakh adalah Tuhan bagi kemuliaan Elohim Bapa.

Wahyu 5:3,13 (ILT) Dan tidak seorang pun yang ada di dalam surga, atau di atas bumi, ataupun di bawah (Yunani: hupokato; di bawah) bumi, sanggup untuk membuka kitab itu ataupun melihatnya. Dan aku mendengar segala ciptaan yang ada di dalam surga dan di bumi dan di bawah (Yunani: hupkato) bumi, dan apa yang ada di atas laut serta semua yang ada di dalamnya yang berkata, “Berkat dan hormat dan kemuliaan dan kekuasaan sampai selama-lamanya bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba.”

Penyesatan Besar Akhir Zaman

Yang perlu diwaspadai dari penyingkapan peninggalan peradaban purbakala yang sangat maju ini justru adalah isi dari perpustakaan holografik 3D tersebut. Peralatan-peralatan holografik maupun mesin proyeksi waktu yang bisa menunjukkan tentang sejarah “asli” bumi sejak ratusan ribu tahun yang lalu, tentang kedatangan “ancient builder race” atau “the Engineer” atau “Anunnaki” yang berukuran raksasa untuk membangun seluruh fasilitas tersebut, sampai kepada detail-detail peristiwa seputar “kehidupan Yesus” ketika ada di dunia, yang dikatakan jauh lebih “hidup” dibandingkan dengan versi yang tertulis di dalam Kitab Injil.

Namun juga perlu dipertimbangkan bahwa, isi sejarah ini adalah versi “mereka”, sehingga mereka bisa memasukkan hal-hal yang mereka inginkan. Siapa sesungguhnya “ancient builder race” itu? Dan apa agenda mereka?

Peninggalan-peninggalan teknologi canggih purbakala beserta isi dari perpustakaan holografik 3D tersebut, bila pada waktunya nanti akan dipublikasikan kepada komunitas dunia, dipastikan akan menimbulkan keguncangan besar, karena akan menulis ulang seluruh dasar-dasar kebenaran yang diyakini umat manusia maupun sejarah yang kita kenal. Berhadapan dengan ras super maju dengan teknologi yang sedemikian tinggi, dengan segala pengetahuan selama ratusan ribu tahun, yang bisa menampilkan sejarah rahasia bumi yang “sesungguhnya”, menunjukkan “kebenaran luar biasa” yang “sesungguhnya”, tentu akan membuat manusia-manusia dengan kemampuan berpikir normal terbatas, akan kewalahan menerima informasi yang terlalu besar dan luar biasa ini, sehingga tidak punya pilihan kecuali untuk menerima itu sebagai “kebenaran yang baru” yang akan mereka percayai. Semua hal-hal yang mereka kenal dan yakini (imani) selama ini akan ditinggalkan, dan menerima “kebenaran” yang baru ini.

Ratusan ribu tahun sejarah rahasia bumi ini juga dicatat dalam peradaban Sumeria kuno, yang diungkapkan oleh Zecharia Sitchin dalam buku 7 serinya, “The Earth Chronicles Series“.

Nampak bahwa Satan sudah melakukan persiapan semua aspek-aspek ini sejak ribuan tahun yang lalu, meninggalkan peradaban-peradaban dengan teknologi super canggih purbakala ini, hingga pada Akhir Zaman, semuanya akan disingkapkan (Yunani: apokalupto; disingkapkan) kepada umat manusia.

Umat manusia akan dibawa untuk berhadapan dengan “Tuhan” mereka, “Pencipta” mereka, “elohim” purbakala yang meletakkan dasar-dasar ilmu pengetahuan dan peradaban manusia.

Bahasa yang sama digunakan oleh Rasul Paulus untuk merujuk kepada penyingkapan (Yunani: apokalupto) Anti-Kristus:

2Tesalonika 2: (ILT)

  1. Biarlah tidak seorang pun menyesatkan kamu dengan cara apa pun, kecuali bahwa pertama-tama kemurtadan (Yunani: apostasia) itu datang dan manusia pendosa, yaitu Anak Kebinasaan itu disingkapkan (Yunani: apokalupto),
  1. Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
  2. dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.

Apa yang akan terjadi bila “kebenaran baru” yang berasal dari “ancient builder race” ini disingkapkan (apokalupto) kepada umat manusia adalah: akan terjadi kemurtadan (apostasia) besar. Manusia akan meninggalkan iman. Ini adalah hal-hal yang sudah dinubuatkan baik oleh Tuhan Yeshua maupun Rasul Paulus.

Disebutkan bahwa teknologi purbakala ini dapat menyingkapkan “kebenaran tentang kehidupan Yesus Kristus” yang jauh lebih “hidup” dibandingkan dengan catatan Injil. Di sana juga ditunjukkan detail-detail mendalam yang bila diungkapkan, akan menyebabkan keguncangan iman Kristen.

Jika “mereka” menunjukkan kepada dunia Kristen tentang “kebenaran baru yang luar biasa” tentang Yesus Kristus, maka Alkitab akan tampak kuno, YAHWEH Elohim akan tampak kuno, YAHWEH mungkin bukan satu-satunya Elohim yang Esa dan berkuasa, dan mungkin Yesus bukan satu-satunya Juru Selamat dan mungkin Dia hanya salah satu dari banyak Guru-guru Spiritual yang telah mencapai “kesempurnaan” atau sudah naik ke “densitas yang lebih tinggi” sebagai Ascended Master.

Pengetahuan “ratusan ribu tahun sejarah bumi” yang mengungkapkan siapa pencipta manusia di bumi, penyingkapan tentang “rahasia-rahasia” kehidupan Yesus Kristus di muka bumi, juga akan menyebabkan orang-orang Kristen meragukan kebenaran Alkitab.

Tentang hal ini Rasul Paulus telah menubuatkan bahwa inilah penyesatan besar akhir zaman itu. Akan terjadi kemurtadan besar (Yunani: apostasia; meninggalkan iman), bahkan di kalangan umat Kristiani, karena kedatangan “elohim” purbakala ini, yang akan melakukan “tanda-tanda ajaib” yang bahkan sekiranya mungkin akan menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Matius 24:24 (TB) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Namun Tuhan Yeshua memberi peringatakan keras:

Matius 24:25 (TB) Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu!

Anti-Kristus akan tampil sebagai “Elohim” penguasa dunia ini, keturunan pencipta dan peletak dasar peradaban-peradaban canggih manusia sejak zaman purbakala, mengetahui “segala rahasia”, dengan pengetahuan yang tidak terbatas, “maha kuasa”, bisa memberikan solusi atas masalah-masalah manusia, melakukan “keajaiban-keajaiban” dan “tanda-tanda yang dahsyat” di depan mata semua orang, memiliki teknologi keabadian sehingga manusia bisa hidup selamanya, dan sebagainya.

Seluruh umat manusia di muka bumi akan menerimanya… karena terlalu takjub dan tercengang akan semuanya ini. Akal sehat mereka akan “kewalahan” dengan semua “keajaiban-keajaiban” ini.

Wahyu 13:4 (TB) Dan mereka menyembah naga itu, karena ia memberikan kekuasaan kepada binatang itu. Dan mereka menyembah binatang itu, sambil berkata: “Siapakah yang sama seperti binatang ini? Dan siapakah yang dapat berperang melawan dia?”

Ancient builder race” atau “Ancient Alien” itu menurut Kitab Suci tidak lain adalah Satan dan para Malaikat yang Jatuh (Yesaya 14:12-15, Yehezkiel 28:2-19, Mazmur 82, Yesaya 51:9, Mazmur 89:10, Ayub 26:13, Yesaya 27:1, Lukas 10:18, Wahyu 12:3,4). Dalam Wahyu 12 disebutkan bahwa Iblis dan Satan itu akan dilemparkan ke bumi, beserta sepertiga pasukan surga yang dia bawa. Mereka ini nanti akan menyatakan diri kepada manusia di dunia, dan menyingkapkan keajaiban-keajaiban yang luar biasa dan dahsyat.

Alkitab juga mengindikasikan, bahwa “ras raksasa bawah tanah” akan menginvasi muka bumi pada Akhir Zaman.

Mereka akan membawa “kebenaran baru” (Injil yang baru, atau Injil yang direvisi) yang disingkapkan kepada umat manusia, sehingga umat manusia meninggalkan kepercayaan (iman) yang lama, kebenaran yang sesungguhnya, dan menerima “kebenaran baru” (Injil baru atau Injil Alien) ini.

Hal ini nampaknya didukung oleh Vatican, yang dikatakan, jika benar, sudah memiliki informasi tentang keberadaan peninggalan peradaban-peradaban purbakala super maju beserta isi dari perpustakaan holografik 3D tersebut. Ini juga tersirat dalam pernyataan-pernyataan para theolog terkemuka Vatican, yang menerima kemungkinan bahwa spesies-spesies makhluk luar angkasa mungkin lebih unggul secara moral dibandingkan manusia dan sebagai konsekuensinya, mereka mungkin datang kemari untuk menginjili kita.

Inilah penyesatan besar itu.

Namun rasul Paulus memperingatkan:

Galatia 1:8 (TB) Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda (Injil Alien) dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil (Injil Alien), yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.

Namun Daniel menubuatkan bahwa orang-orang yang mengenal Elohim dengan benar, akan tetap kuat dan berhasil.

Daniel 11:32 (TB) Dan orang-orang yang berlaku fasik terhadap Perjanjian akan dibujuknya sampai murtad dengan kata-kata licin; tetapi umat yang mengenal Elohimnya akan tetap kuat dan akan bertindak.

Tanda-tanda ajaib yang dilakukan oleh Messias-messias palsu dan oleh Binatang dan Nabi Palsunya, nampaknya tidak melulu berhubungan dengan kuasa-kuasa supranatural. Jika kita menerima konsep bahwa Alien adalah Iblis, maka kita juga menerima konsep bahwa teknologi super canggih yang dibawa dan dikembangkan oleh Alien (Ancient Alien, atau Malaikat yang Jatuh), juga berasal dari mereka. Mereka ini memiliki pengetahuan akan rahasia surga (yang terlarang) dan rahasia alam semesta, hukum-hukum fisika, biologi (pencampuran DNA), sejarah, kebudayaan, dan lain-lain sebagainya. Perlu dicatat bahwa malaikat-malaikat ini “hadir” pada waktu Elohim melakukan Penciptaan Langit dan Bumi (Enam Hari Penciptaan). Ini tercatat dalam Ayub 38:4-7.

Mitologi-mitologi dunia kuno seperti Sumeria mencatat bahwa dewa-dewa Anunnaki ini mengajarkan umat manusia akan teknologi, ilmu pengetahuan, kebudayaan, agama, filsafat, metafisika, astrologi, sihir, farmasi (penggunaan ramuan, obat-obatan bius, halusinogen), membuka chakra, manipulasi genetika, senjata perang dan sebagainya. Hal-hal ini juga diungkapkan oleh Kitab Henokh.

Perlu dipahami dengan baik bahwa sejak dari Taman Eden, YAHWEH Elohim telah mendeklarasikan nubuat tentang apa yang dinamakan “SEED WAR” (perang benih), antara benih (keturunan lahiriah) perempuan itu (Hawa), yakni Yeshua haMashiach … melawan benih (keturunan lahiriah) dari si Ular, yang diwakili oleh Malaikat yang Jatuh yang mengawini anak-anak perempuan manusia dan melahirkan Nephilim.

Kejadian 3:15 (ILT) Dan Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dengan wanita ini, dan antara keturunanmu (Ibrani: zera; benih) dengan keturunannya (Ibrani: zera; benih). Dia akan meremukkan kepalamu dan engkau akan meremukkan tumitnya.”

Ini diteguhkan lagi oleh tafsir mimpi raja Nebukadnezar oleh Daniel, pada bagian kaki (Akhir Zaman), besi dan tanah liat:

Daniel 2:43 (HRB) And as you saw the iron mixed with the clay of the clay, THEY shall be mixed with the SEED (Ibrani: zera) of men. But THEY shall not adhere to one another, even as iron does not mix with clay.

Daniel 2:43 (KJV) Dan seperti yang engkau lihat besi bercampur dengan tanah liat, MEREKA akan bercampur dengan benih (Ibrani: zera) manusia: tapi MEREKA tidak akan menyatu satu sama lain, seperti besi tidak dapat bercampur dengan tanah liat.

Perlu dipahami baik-baik… siapa yang dimaksud Daniel dengan THEY (MEREKA) itu. Mereka itu bukan manusia.

Kemudian dilanjutkan oleh Perumpamaan Tuhan Yeshua tentang benih gandum dan benih lalang. Keduanya tumbuh bersama sampai kepada Akhir Zaman. Benih (SEED) lalang itu berasal dari Iblis.

Matius 13:25 (TB) Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi. Ia menjawab, kata-Nya: “Orang yang menaburkan benih baik ialah Anak Manusia; ladang ialah dunia. Benih yang baik itu anak-anak Kerajaan dan lalang anak-anak si jahat. Musuh yang menaburkan benih lalang ialah Iblis. Waktu menuai ialah AKHIR ZAMAN dan para penuai itu malaikat.

Ini akan mencapai titik kulminasinya pada waktu Perang Harmageddon. Perang Harmageddon, adalah perang antara Kristus melawan Anti-Kristus, antara keturunan perempuan itu (Yeshua haMashiach) melawan keturunan si Ular (Anti-Kristus). Peperangan antara YAHWEH melawan Dewa-dewa palsu dan Messias-messias palsu:

Wahyu 19:19 (TB) Dan aku melihat BINATANG itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan MELAWAN Penunggang kuda itu dan tentara-Nya.

Perang Harmageddon adalah penggenapan nubuat di Taman Eden tentang “SEED WAR” tadi.

Ini diteguhkan oleh nubuat Nabi Yesaya:

Yesaya 24:21 (TB) Maka pada hari itu YAHWEH akan menghukum tentara langit (Malaikat yang Jatuh) di tempat tinggi dan raja-raja bumi di atas bumi. Mereka akan dikumpulkan bersama-sama, seperti tahanan dimasukkan dalam liang (Ibrani: bor; lubang, jurang maut); mereka akan dimasukkan dalam penjara dan akan dihukum sesudah waktu yang lama.

Namun seperti yang dinubuatkan oleh mimpi raja Nebukadnezar, dimana patung itu hancur berkeping-keping sesudah ditimpa batu besar, dan kemudian semuanya itu menjadi seperti sekam ditiup angin, menunjukkan bahwa seluruh peradaban dunia yang dibangun oleh “Dewa-dewa” ini nantinya akan musnah, dan akan digantikan oleh yang baru yang dibangun oleh Messias Yeshua sendiri dalam bentuk Kerajaan Elohim di bumi, memerintah 1000 tahun di bumi.

Bangkitnya Messias-messias palsu, Nabi-nabi palsu, Dewa-dewa palsu, “elohim” purbakala di Akhir Zaman, untuk menyesatkan seluruh dunia, memang sudah dinubuatkan oleh Alkitab. Namun semuanya itu dimaksudkan untuk menguji dan memisahkan antara yang bukan umat Elohim, dengan umat pilihan YAHWEH Elohim yang benar-benar mengasihi, dan taat kepada-Nya, seperti diperingatkan Musa dalam Kitab Torah:

Ulangan 13:1 (ILT) “Apabila seorang nabi (nabi palsu, messias palsu) atau seorang pemimpi bangkit di antaramu, dan dia memberimu suatu TANDA atau MUJIZAT, dan TANDA atau MUJIZAT yang ia ramalkan kepadamu itu TERJADI, dengan mengatakan, “Mari kita mengikuti ilah-ilah lain (elohim, dewa-dewa lain), yang tidak engkau kenal, dan mari kita beribadah kepadanya,” maka JANGANLAH mendengarkan perkataan nabi itu atau mimpi pemimpi itu. Sebab YAHWEH, Elohimmu, sedang MENGUJIMU untuk MENGETAHUI, apakah kamu MENGASIHI YAHWEH, Elohimmu, dengan SEGENAP hatimu dan dengan SEGENAP jiwamu. Kamu harus hidup MENGIKUTI YAHWEH, Elohimmu, dan kamu harus TAKUT akan Dia. Dan kamu harus MEMELIHARA perintah-perintah-Nya, dan kamu harus MENDENGARKAN suara-Nya, dan kamu harus BERIBADAH kepada-Nya, juga kamu harus BERGANTUNG kepada-Nya.

Baca:

Sejarah Rahasia Satan, Peradaban Pra-Adam dan Monumen Mars

Alien dan UFO di Dalam Alkitab | Bersiaplah Untuk Penyesatan Besar Akhir Zaman

UFO, Alien dan Anti-Kristus: Konspirasi Malaikat dan Penyesatan Akhir Zaman

Para Tawanan di Markas Bawah Tanah Dulce, New Mexico

Koneksi Roswell dan Gunung Hermon: Alien adalah Iblis

Kembalinya Nephilim, Tanda Khusus Kedatangan Yesus

Hari-hari pada Zaman Nuh adalah Hari-hari pada Zaman Nephilim: Itu Akan Terjadi Kembali

Raksasa-raksasa Tidur Dalam Ruang-ruang Stasis Siap Untuk Dibangunkan, Kata Whistleblower

100 Bukti Raksasa Nephilim Ada di Bumi

Vatican dan Proyek LUCIFER

Kebangkitan Abaddon | Perang Final YAHWEH vs Dewa-dewa di Harmageddon

Kebangkitan Abaddon | Pintu Gerbang Dewa-dewa

Kebangkitan Abaddon | Gerbang-gerbang Metafisika

Petrus Romanus, Paus Terakhir

Arsitektur Cyclopean | Bangunan Peninggalan Raksasa Nephilim Pra-Banjir Besar

Arsitektur Cyclopean | Reruntuhan Bangunan Nephilim, Atlantis, Ras Cyclops dan Mata Ketiga

Arsitektur Cyclopean | Freemasons dan Mata Ketiga Cyclops

Kitab Henokh: Kisah Nyata Malaikat dan Asal-usul Setan

Kitab Para Raksasa

Kembalinya Nephilim | Serbuan Malaikat Secara Bertubi-tubi?

Referensi:

Bucegi Mountains, Romania – The Mysteries

Anunnaki Base Discovered in the Bucegi Mountains — The Giant Aliens that Created Mankind

Transylvanian Sunrise

Transylvanian Moonrise: A Secret Initiation in the Mysterious Land of the Gods

The Secret of Secrets: Tunnels in Bucegi Mountains — Displaying our true history discovered in 2003

The Bucegi Mountain Secrets & Evidence

Enigmantic Discovery in 2003 in the Bucegi mountains Romania…Linked to underground world

Transylvanian Sunrise

Underground City of Aliens Under Los Angeles

Metatech – Exposing UFO’s, Aliens, and Alien Invasion

Mount Kailash

Unsolved mysteries of Mount Kailash

Pyramids of Tibet. Kailash — a transmitter portal ..?

Unsolved mysteries of Mount Kailash

10 MOUNT KAILASH MYSTERIES THAT WILL GIVE YOU ETERNAL CHILLS!

Axis Mundi

Prof. Constantin Bursuc – “Exista o retea de tunele fizice, reale, sub toata Romania”

Iklan