… juga akan terjadi hal-hal yang menakutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. Lukas 21:11

Selama tiga hari berturut-turut, tanggal 8, 9, dan 10 September 2017, Amber Williamson dari Clarksburg, West Virginia merekam video benda asing di dekat matahari, yang diyakini oleh banyak orang sebagai Nibiru atau sistem Planet X, pada posisi jam 11 dari matahari, relatif terhadap horizon.

Pengamatannya menggunakan kamera ponsel iPhone 7 dilakukan menjelang matahari terbenam pada tiga hari berturut-turut. Dan dari empat video yang ditampilkan, objek tersebut konsisten. Fakta bahwa dia pertama kali mengamati Nibiru dengan matanya sendiri sebelum merekam video yang memberikan konfirmasi pada tanggal 8, membuat pengamatannya memiliki dasar kredibilitas.

Dalam wawancara dengan Marshall Masters dari yowusa.com, investigator yang mengkhususkan diri mengamati kedatangan Nibiru, saksi mata Amber Williamson menceritakan kronologis pengamatannya. Berikut videonya:

Ringkasan wawancara:

Amber Williamson tinggal di Clarksburg, West Virginia. Langit saat itu cerah, hanya ada sedikit awan. Daerah tempat tinggal Amber tidak terdampak Badai Irma yang saat itu sedang mengamuk di Kepulauan Karibia dan Florida.

Waktu itu tanggal 8 September 2017, pukul 18.34 sore, Amber mengajak anjingnya berjalan-jalan, sambil menikmati matahari terbenam.

Dia melihat ke atas, ke arah matahari, dan melihat ada tonjolan di bagian atas matahari. Menggunakan kamera iPhone 7, dia mencoba melihat ke arah matahari. Nampak jelas ada 2 objek. Ini bukan kali pertama Amber melihat Nibiru, namun kali ini sangat jelas, dan dia mulai merekam videonya.

nibiru-amber-september-2017
Nibiru – Objek asing di atas matahari

Meskipun sinar matahari sangat terang, terlihat jelas ada celah di antara kedua objek bulat tersebut. Dan sesuai standar pengamatan untuk Nibiru, Amber mulai melakukan zoom in dan zoom out, serta menggerak-gerakkan sudut kameranya terhadap objek-objek tersebut, untuk mengeliminasi kemungkinan bahwa objek tersebut hanyalah ‘lens flare’.

nibiru-amber-september-17c
Lens flare: 2 titik hijau-biru di tengah layar

Dari gerakan-gerakan kamera ini nampak jelas bahwa 2 objek tersebut sama-sama menimbulkan ‘lens flare’ (2 buah titik berwarna hijau-biru), yang artinya bahwa itu ada 2 objek yang terpisah dan masing-masing memancarkan cahaya. Objek tersebut memiliki posisi konsisten, jarak yang tetap terhadap matahari.

nibiru-amber-september-17b

Pada hari berikutnya, 9 September 2017, pukul 18.30 sore, Amber memakai kacamata khusus gerhana matahari yang dia peroleh beberapa waktu sebelumnya untuk mengamati gerhana matahari Amerika, untuk mencoba melihat Nibiru, atau benda kedua yang berada di belakang matahari.

nibiru-amber-september-17d
Kacamata gerhana matahari

Menggunakan kamera iPhone 7 yang dipasangi kacamata gerhana matahari, Amber berhasil mengabadikan kedua objek tersebut. Ada 2 objek yang nampak terlihat jelas, melewati filter kacamata gerhana matahari. Pengamatan ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kamera ponsel. Observasi ini menunjukkan bahwa objek kedua tersebut memancarkan cahaya, sama seperti matahari kita.

nibiru-amber-september-17e
Tampak Nibiru di atas matahari, video menggunakan filter kacamata gerhana matahari.

Pengamatan selanjutnya menggunakan aplikasi video kamera Marcopolo, 10 September 2017, pukul 17.24 dan 17.50 sore. Dalam rekaman video tersebut, Amber berhasil menangkap dengan sangat bagus gambar matahari dan objek kedua di dekatnya.

nibiru-amber-september-17f

Pengamatan ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan kamera ponsel, dan tidak dapat dilakukan dengan menggunakan mata telanjang, karena sinar matahari terlalu menyilaukan.

nibiru-amber-september-17g
Tampak Nibiru di atas matahari, video menggunakan filter kacamata gerhana matahari.

Kedatangan Nibiru dan Permulaan Tribulasi

Salah satu tanda yang disebutkan Tuhan Yeshua (Yesus) mengenai tanda-tanda kedatangan-Nya adalah akan ada “… pemandangan menakutkan dan tanda-tanda besar terjadi dari langit.”

… juga akan terjadi hal-hal yang menakutkan (Yunani: phobetron) dan tanda-tanda yang dahsyat (Yunani: megas) dari langit. Lukas 21:11 (ILT)

Lukas menggunakan kata khusus yang hanya muncul 1 kali saja di seluruh Alkitab, yakni “phobetron“, untuk menggambarkan rasa takut atau kengerian yang dahsyat. Kata “phobetron” (G5400) artinya: pemandangan menakutkan, hal yang menakutkan, hebat, tanda yang dahsyat, amat menakutkan, menyala.

Kata “phobetron” ini berasal dari akar kata “phobos“, yang artinya: takut, kengerian, teror, serangan kengerian. Dari padanya kita mengenal kata “phobia“.

Sangat penting untuk diperhatikan bahwa “pemandangan yang akan menimbulkan kengerian atau ketakutan besar” atas penduduk bumi ini berhubungan dengan “tanda-tanda yang besar/dahsyat (Yunani: megas) dari langit.”

Apa Dampak Kedatangan Nibiru – Planet X Terhadap Bumi?

Marshall Masters dalam salah satu videonya menyebutkan,

Akan terjadi kesusahan (tribulasi) yang sesungguhnya kepada umat manusia. Pertama akan terjadi peningkatan seismik, yang sekarang ini sudah terjadi. Diikuti oleh meningkatnya erupsi vulkanik yang juga sudah dan sedang terjadi. Lalu akan terjadi peristiwa-peristiwa hantaman-hantaman meteor (Deep Impact) yang banyak para astronom modern dan ilmuwan telah memperingatkan, dan lalu akan datang gelombang-gelombang pasang (mega tsunami) karena Nibiru – Planet X, sementara mereka mengunci lithosfer (lempeng-lempeng kerak) Bumi, – dengan gaya gravitasi raksasa – maka mereka akan menarik kulit luar Planet Bumi hingga bergeser.

Lempeng-lempeng tektonik di seluruh Bumi akan bergeser secara simultan, yang akan menyebabkan terjadinya gempa bumi dahsyat di seluruh dunia, sekaligus memicu aktivitas vulkanik di seluruh wilayah perbatasan lempeng-lempeng ini, pulau-pulau dan gunung-gunung akan bergeser dari posisinya.

Lama sebelum semua peristiwa ini mulai terjadi, Tuhan Yeshua sudah memperingatkan para pengikut-Nya akan datangnya Tribulasi, yakni Masa Kesusahan yang akan menimpa seluruh penduduk bumi.

Maka berjaga-jagalah setiap saat sambil berdoa, supaya kamu dianggap layak untuk luput dari semua hal-hal ini yang akan segera terjadi dan untuk berdiri di hadapan Anak Manusia.” Lukas 21:36 (ILT)

Baca:

Planet X – Nibiru

Kedatangan Planet X dan Permulaan Tribulasi: 2/3 Penduduk Bumi akan Musnah?

Kedatangan Nibiru-Planet X Memicu Perang Gog dan Magog

Planet X: Siklus Bencana Atlantis, Banjir Besar, Tulah-tulah Eksodus, Naga Merah dan Penggenapan Kitab Wahyu

Peta Dunia Sesudah Hari Kiamat dan Rencana Pelarian Para Bilyuner

Planet X: Nibiru, Bintang Messias di Dalam Bible Code dan Zohar

Referensi:

Planet X Nibiru Has Arrived

Video di bawah merangkum gejolak planet bumi dan angkasa selama 3 bulan terakhir.

Iklan