Rekaman video menarik ini diduga menunjukkan saat ketika “Tuhan” sedang berjalan di langit di antara awan-awan dalam tayangan Facebook Live ketika sebuah badai sedang menyerang.

Video itu menunjukkan badai mulai terbentuk di Tuscaloosa, Alabama, dengan kamera mengarah ke langit.

Selama live streaming Facebook, Solo Dolo, orang yang memfilmkan kondisi cuaca ekstrem ini terdengar mengatakan, “Hei, kami mengalami badai di sini. Kami tidak punya listrik, semuanya tertiup di sini, kotak-kotak, pohon-pohon.”

Auburn Stone

Kamera kemudian beralih fokus kepada lubang putih terang di cakrawala dan dia berkata, “Lihatlah lubang itu tepat di tengah langit … di situlah dia yang punya kekuasaan.”

Beberapa saat kemudian, rekaman suara video itu mengatakan, “Dia membuat kami terlindungi setidaknya, kami baik-baik saja.”

Namun tidak terjadi hingga ketika video ini ditayangkan di Facebook live dimana seorang teman menunjukkan bentuk aneh yang menyerupai tubuh manusia di awan-awan, yang oleh sebagian orang diklaim sebagai Tuhan.

Penonton dengan cepat menunjuk sosok bayangan yang kelihatan seperti memiliki lengan dan kaki sedang berjalan di antara lubang terang di awan-awan.

Tuhan-di-awan-2

Menjawab komentar seseorang yang ditulis di posting videonya, Solo Dolo menulis, “Tidak bisa lagi berkata bahwa Tuhanku tidak nyata! Terima kasih Tuhan karena sudah memakai Lisa StandAlone Baker untuk menyatakan ini kepada saya. Melihat ini adalah mempercayai ini.”

Video aslinya telah dilihat lebih dari satu juta kali di Facebook dan mendapatkan lebih dari 7.000 komentar sejak diunggah hari Kamis lalu.

Referensi:

Is it a sign? Viewers say they can see GOD walking across the sky as footage captures a shadowy shape surrounded by bright light in the middle of clouds

 

Iklan