Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

Jejak Kaki Raksasa yang Ditemukan di Seluruh Dunia (2)

[Bab 1] [Bab 2] [Bab 3]

Jejak-jejak kaki raksasa yang ditemukan di seluruh dunia ini sangat sesuai dengan gambaran-gambaran yang ditemukan dalam kitab kuno Veda.

footprint-06-2
Jejak kaki raksasa di Mpuluzi, Afrika Selatan

Beberapa dari jejak-jejak kaki ini diyakini para ahli berumur jutaan tahun, seperti yang ditunjukkan oleh jejak kaki berumur 200 juta tahun di Afrika Selatan ini. Dari seluruh kitab-kitab kuno dunia, Veda memiliki referensi rentang waktu yang sangat panjang, mencakup jutaan, milyaran dan bahkan trilyunan tahun. Lebih jauh, kitab Veda menyatakan bahwa “manusia” telah ada di bumi selama ratusan juta tahun. Veda berpandangan bahwa ada banyak siklus kehancuran besar dan kecil (yang disebut pralaya) yang terjadi di sepanjang keberadaan dunia, yang berlangsung trilyunan tahun.

Sama seperti ada musim-musim di dalam tahun, demikian juga ada empat musim kosmis yang disebut Yuga. Jangka waktu total empat musim kosmis adalah 4.320.000 tahun. Di antara Yuga, ada suatu pemutusan sebagian terhadap dunia, dimana dunia dihancurkan melalui banjir, api dan malapetaka-malapetaka alam lainnya. Zaman Kali Yuga sekarang ini dimulai 5.117 tahun yang lalu, yang juga sangat mendekati perhitungan waktu dalam kalender suku Maya untuk peristiwa kehancuran terakhir, dan kisah Alkitab tentang Air Bah di Bumi pada zaman Nuh.

Kitab Veda menggambarkan Kali Yuga sekarang ini sebagai zaman kejahatan, egoisme, kehancuran dan semua jenis sifat buruk. Kata ‘Kali’ dalam bahasa Sanskrit mempunyai arti peperangan, jadi Kali Yuga artinya zaman peperangan dan kehancuran. Veda menuliskan bahwa dalam zaman ini, makhluk-makhluk angkasa/surgawi yang biasanya mengunjungi Bumi, menghindari Bumi karena kegelapan zaman Kali.

Berikut ini jejak-jejak kaki raksasa yang ditemukan di berbagai tempat lain di dunia:

footprint-06
Jejak kaki raksasa di Afrika Selatan
6_toe_giant_900
Foto close up menunjukkan bagian jari-jari kaki raksasa iMpuluzi, Afrika Selatan ini berjumlah enam

Terletak di Afrika Selatan, di dekat kota Mpuluzi, para geolog keheranan dengan jejak kaki manusia raksasa yang ditemukan di batuan granit kasar, berukuran kira-kira 4 kaki. Itu dikatakan berumur antara 200 juta hingga 3 milyar tahun jika didasarkan pada pemahaman tentang pembentukan batu-batu granit dalam sejarah Bumi. Jejak kaki di granit ini ditemukan tahun 1912 oleh seorang pemburu bernama Stoffel Coetzee ketika berburu di daerah terpencil. Pada waktu itu, wilayah ini merupakan bagian yang sangat terpencil di Afrika Selatan yang dikenal sebagai Transvaal Timur dan sangat melimpah dengan binatang-binatang liar. Tulang-belulang raksasa lainnya yang juga ditemukan di Afrika Selatan turut mendukung mitos seperti ini, seperti yang diprediksi oleh para ilmuwan bahwa makhluk seperti manusia ini tingginya diperkirakan 3,6 meter. Usia batuan yang mencapai 3 milyar tahun ini menimbulkan spekulasi apakah batuan ini sengaja dipahat untuk menjadikannya berbentuk seperti jejak kaki. Tetapi kemungkinan ini sangat kecil karena lokasinya yang begitu terpencil, sehingga hal tersebut sangat diragukan telah dilakukan. Perhatikan baik-baik jumlah jari-jari kakinya: 6 jari.

burdick-footprint-usa
Jejak kaki Burdick, Amerika
footprint-08
Jejak kaki raksasa yang ditemukan di Texas, Amerika.

footprint-09

canada-1
Jejak kaki raksasa kuno yang dipercayai berumur 100 juta tahun di Canada
footprint-11
Jejak kaki di Kuil Ain Dara, Syria

Ain Dara adalah sebuah desa kecil di barat laut Aleppo, Syria, dimana terdapat Kuil Ain Dara, yang terletak di sebelah barat desa ini. Kuil ini ditemukan pada tahun 1955, ketika sebuah patung singa raksasa dari batuan basalt ditemukan, tanpa sengaja.

Yang menarik dari Kuil Ain Dara ini adalah cetakan kaki raksasa yang di berada lantai batu kuil tersebut. Sepasang jejak kaki dapat ditemukan di lantai serambi, kemudian diikuti oleh satu jejak kaki, dan satu jejak kaki berikutnya terdapat di pintu gerbang aula utama. Jarak antara kedua jejak kaki ini kira-kira 9 meter. Langkah sejauh 9 meter ini tentunya menunjukkan tinggi badan “orang” atau “dewa” ini yang kira-kira tingginya 19,5 meter.

footprint-30
Jejak kaki di Kuil Ain Dara, Syria
footprint-12
Jejak kaki di Kuil Ain Dara, Syria
footprint-13
Jejak kaki Raksasa yang ditemukan di Botswana
footprint-14
Jejak kaki Raksasa Matsieng yang ditemukan di Botswana

Tanda-tanda keberadaan seorang humanoid yang sangat kuat dan “berapi” masih bisa terlihat di wilayah sub-sahara Afrika. Jejak-jejak kaki humanoid raksasa yang dipercayai sebagai milik ‘Dewa’ ketika zaman penciptaan manusia ini tercetak di berbagai batuan-batuan di sepanjang Uganda dan Afrika Selatan yang diperkirakan memiliki penanggalan pada periode Pangea (ketika benua-benua masih menjadi satu).

Di dekat desa Rasesa, terdapat monumen nasional yang terdiri dari lempeng batu pasir yang mempunyai dua lubang, dan petroglyph. Legenda menyatakan, leluhur pertama orang Botswana, Matsien – seorang pemburu besar, yang merupakan seorang raksasa, berkaki satu, memanjat keluar dari lubang ini, diikuti oleh rakyatnya, hewan-hewan peliharaan mereka, dan binatang-binatang liar. Jejak-jejak kaki yang tercetak di batu ini kebanyakan menyerupai kaki manusia dan binatang sejenis kucing atau anjing.

Tidak jelas apakah kaki manusia raksasa ini super panas sehingga bisa meninggalkan jejak kaki di batu granit ataukah mereka menginjak batuan lava panas yang sedang meleleh ketika melewati tempat itu sehingga tercetak jejak-jejak kaki. Makhluk super ini juga terlihat disertai oleh anjingnya seperti yang terlihat di bagian pojok gambar ini, telapak kaki anjing raksasa.

australia-2-2

footprint-15
Jejak kaki raksasa yang ditemukan Rex Gilroy, di Australia
footprint-16
Jejak kaki kuno yang ditemukan di Alaska
footprint-17
Jejak kaki raksasa yang ditemukan di Lake Tahoe, Amerika
footprint-18
Jejak kaki raksasa Bheema (Bima) yang ditemukan di Bheemana Hejje di dekat Bangalore
footprint-19
Jejak kaki raksasa Bheema (Bima) yang ditemukan di Bheemana Hejje di dekat Bangalore
footprint-071
Jejak kaki raksasa yang ditemukan di sebuah Gua di Belize
footprint-20
Jejak kaki raksasa yang ditemukan di Valencia, Spanyol.

Jejak kaki ini berukuran panjang 65 cm. Sesuai proporsi, setidaknya manusia yang memiliki jejak kaki ini tingginya 4 meter.

footprint-21
Jejak kaki raksasa yang ditemukan di Cleveland, Amerika

paraguay-2

footprint-31
Jejak kaki raksasa yang Ditemukan di Paraguay
footprint-22
Jejak kaki raksasa yang Ditemukan di Lazovsky, Russia
footprint-23
Jejak kaki raksasa yang Ditemukan di Lazovsky, Russia
footprint-24
Jejak kaki raksasa yang Ditemukan di Lazovsky, Russia

[Bab 1] [Bab 2] [Bab 3]

Hari TUHAN

Sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia

Kitab Henokh

Berita untuk Generasi Akhir Zaman

%d blogger menyukai ini: